Minggu, 03 April 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Cewek HOT ABG Ber-Jilbab Makin Banyak Yang Beginian

Posted: 03 Apr 2011 04:51 PM PDT

Mengintip Isi Museum Mainan Terbesar Di Dunia

Posted: 03 Apr 2011 04:43 PM PDT

Sebelumnya di aneh semua : 5 Lelucon April Mop Ala Google dan Membunuh Gajah, Bos Go Daddy dot com Dikecam




































This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Kisah Cinta Selain Romeo dan Juliet yang Tercatat Dalam sejarah

Posted: 03 Apr 2011 04:34 PM PDT

Cerita-cerita ini dipaparkan secara turun-temurun dan dikenal orang karena menyentuh hati, bahkan tidak jarang ada yang kembali menceritakannya lewat film. Semoga cerita-cerita berikut ini menjadi inspirasi bagi kita untuk tetap mencintai. Top 10 Sebelumnya : 10 Sajian Makanan Termahal di Dunia dan 10 Tweets Yang Menghebohkan Dunia

1. Annie Oakley dan Frank Butler
Apabila kalian tahu film musikal Irlandia tahun 1940an yang berjudul "Annie Get Your Gun", merupakan inspirasi dari kisah nyata Annie Oakley dan Frank Butler. Annie Oakley adalah seorang penembak. Pada tahun 1881, Baughman dan Butler mengadakan pertunjukan menembak di Cincinnati. Frank E Butler menantang para penembak lokal untuk beradu tembak. Namun Frank terkejut ketika tantangannya diterima oleh seorang yang bernama Annie Oakley. Dalam pertarungan mereka, Butler kalah dan Annie memenangkan perlombaan menembak tersebut. Selain itu, Butler juga menjadi jatuh hati pada Annie dan akhirnya mereka menikah apda tanggal 20 Juni 1882. Frank kemudian pensiun dari menembak dan lebih fokus membangun rumah tangga bersama Annie. Annie akhirnya meninggal tahun 1926 dan Frank meninggal 18 hari kemudian.

2. Salim dan Anarkali
Pangeran Salim merupakan anak dari seorang kaisar Akbar (kaisar dari The Great Mughal) dan istrinya Mariam-uz-Zamani. Pangeran Salim dikenal sangat amburadul dan tidak sopan yang jatuh cinta pada seorang pelayan istana bernama Anarkali. Mereka berdua saling jatuh cinta, namun hal tersebut tidak direstui oleh ayahnya yang menganggap Anarkali sebagai wanita penggoda. Ayahnya kemudian mencari segala jalan untuk memisahkan anaknya dari Anarkali. Sang ayah kemudian mengirim pangeran Salim untuk sebuah tugas, dan ketika itu juga Anarkali dikuburkan hidup-hidup di tembok batu. Cerita ini membuat setiap pasangan menitikkan air mata ketika mendengarkannya.

3. Antony dan Cleopatra
Ini kisah cinta antar bangsa, antara Mark Anthoni yang tampan dari Romawi dan Pharaoh terakhir dari Mesir, yaitu Cleopatra. Kisah ini berlangsung sekitar tahun 31 SM. Kisah ini kemudian diceritakan lagi oleh penulis terkenal Shakespeare yang membuat cerita ini terkenal di seluruh dunia. Mark Anthony diceritakan meninggalkan istrinya, Octavia, karena tergoda oleh kecantikan Cleopatra yang akhirnya dinikahinya. Saudara laki-laki Octavia, yaitu Octavian, kemudian menghancurkan mereka berdua dengan meminjam pasukan Romawi. Diceritakan saat perang dengan Romawi, Mark Anthony mendapat kabar (yang ternyata kabar palsu) kalau Cleopatra terbunuh. Mark Anthony kemudian bunuh diri karena percaya akan berita itu. Cleopatra yang mendengar bahwa kekasihnya itu mati, akhirnya juga bunuh diri dengan racun. Cerita ini hampir mirip dengan kisah Romeo dan Juliet dari Verona, Italy.

4. Juan dan Evita Peron
Juan dan Evita Peron adalah pasangan Argentina sekitar tahun 1940an. Evita sendiri merupakan istri kedua Juan yang adalah presiden Argentina. Evita menjadi ibu negara dari tahun 1946 sampai ia meninggal tahun 1952. Latar belakang Evita sendiri adalah seorang artis. Dan Juan Dominggo jatuh cinta pada Evita muda dan menikahinya. Peran politik keduanya sangat berpengaruh sehingga dapat mengubah wajah Argentina, bahkan mereka dijuluki pasangan politik terbaik di era itu. Evita sendiri akhirnya meninggal akibat kanker. Mungkin kita sempat mendengar lagu yang terkenal berjudul "Dont cry for me Argentina" yang dibawakan oleh Madonna. Saat itu Madonna memerankan Evita di video klipnya.

5. Tristan dan Isolde
Isolde adalah anak perempuan dari Raja Irlandia. Ia kemudian bertunangan dengan raja Mark dari Cornwall, namun sebenarnya ia jatuh cinta dengan Tristan yang merupakan kemenakan dari raja Mark. Perselingkuhan mereka bahkan berlanjut saat Isolde menikah dengan raja Mark. Akhirnya perselingkuhan ini diketahui oleh raja Mark, namun karena saking cintanya sang raja pada istrinya, ia memaafkan istrinya. Akan tetapi sang raja mengusir kemenakannya itu dari Cornwall. Tristan akhirnya pergi ke Britanny dan tertarik dengan Iseult karena namanya mirip dengan Isolde. Mereka menikah, namun Tristan tidak dapat melupakan Isolde. Ini membuatnya jatuh sakit dan menulis surat pada Isolde dan berharap Isolde dapat mengobati luka hatinya ini. Apabila Isolde setuju ingin datang dan menemui Tristan, maka ia harus menaiki kapal berwarna putih. Apabila tidak, kapal harus berwarna hitam. Iseult yang tidak ingin berpisah dengan Tristan, berbohong pada Tristan dengan mengatakan bahwa ia melihat kapal hitam. Tristan akhirnya meniggal dalam kesedihan sebelum Isolde datang menemuinya. Isolde pun akhirnya meninggal karena patah hati.

6. Prince Edward dan Wallis Simpson
Demi cintanya pada Wallis Simpson, Pangeran Edward rela mengorbankan kekayaan dan kekuasaannya. Pangeran Inggris ini jatuh cinta pada Wallis Simpson yang berkebangsaan Amerika dan sudah bersuami. Wallis Simpson akhirnya menceraikan suaminya dan memulai hidup barunya dengan Pangeran Edward. Wallis tentu saja tidak dapat menjadi ratu Inggris karena berkebangsaan Amerika. Pangeran Edward sendiri naik tahta pada tahun 1936, namun segera turun tahta agar dapat menikahi kekasihnya itu. Pangeran Edward akhirnya meninggal pada tanggal 28 may 1972. Wallis kemudian menyendiri dan akhirnya meninggal 14 tahun kemudian pada tanggal 24 April 1986.

7. Pyramus dan Thisbe
Ini adalah kisah cinta yang populer dari Babilonia. Kisah cinta ini dimulai pada tahun 331 SM. Pyramus adalah pria tampan yang merupakan teman kecil dari Thisbe. Mereka hidup di lingkungan yang sama dan cinta tumbuh di antara mereka. Namun ini ditentang oleh orang tua mereka. Mereka kemudian memutuskan untuk kabur dan bertemu di dekat sebuah pohon. Thisbe yang datang terlebih dahulu melihat seekor singa yang mulutnya berlumuran darah. Thisbe ketakutan dan lari. Ketika berlari ia menjatuhkan kerudungnya sehingga diambil oleh singa itu. Ketika itu Pyramus tiba dan melihat kerudung Thisbe di mulut singa itu (yang berlumuran darah). Dalam kesedihan yang mendalam, Pyramus kemudian bunuh diri dengan pedang di tangannya. Thisbe yang tidak dapat hidup tanpa Pyramus, kemudian bunuh diri dengan pedang yang sama.

8. Marie dan Pierre Curie
Kecintaan mereka akan ilmu pengetahuan dan kerja keras membuat mereka dipersatukan dalam ikatan cinta. Pada tahun 1981, Maria Sklodowska Curie atau sering dipanggil Marie, berkunjung ke Paris. Kunjungannya ini tidak hanya membawa ia pada ilmu pengetahuan, tetapi juga pada pasangan hidupnya. Di sinilah ia bertemu dengan Pierre yang merupakan direktur laboratorium tempat Marie bekerja. Tahun 1895 mereka menikah dan membina rumah tangga. Tahun 1898, mereka menemukan polonium dan radium. Temuan ini membawa kedua orang ini dan Henri Becquerel memenangkan Nobel di bidang fisika pada tahun 1903. Ketika Pierre meninggal dunia pada tahun 1904, Marie terus melanjutkan penelitian, dan hebatnya ia berhasil kembali memenangkan Nobel pada tahun 1911. Kali ini Nobelnya di bidang kimia. Ini membuat Marie merupakan satu-satunya manusia yang meraih 2 Nobel saat itu. Akhirnya Marie meninggal dunia tahun 1934 akibat leukemia.

9. Abigail dan John Adams
Percintaan Abigail dan John Adams adalah kisah cinta 2 orang yang terpisahkan karena perang. John Adams merupakan presiden kedua dari Amerika, dan Abigail adalah istrinya. Hubungan mereka melalui surat-menyurat karena saat itu Amerika dihadapkan pada perang revolusi dan beberapa kejadian yang memaksa sang presiden untuk hidup berpisah dari sang istri. Salah satu petikan surat Abigail pada sang suami adalah "The great anxiety I feel for my country, for you, and for our family, renders the day tedious, and the night unpleasant."

Abigail kemudian meninggal pada tanggal 28 Oktober 1818 karena demam tipus. Dia dimakamkan di samping makam suaminya yang terletak di ruang bawah tanah gereja United First Parish atau Church of the Presidents di Quincy, Massachusetts. Kata terakhirnya adalah "Do not grieve, my friend, my dearest friend. I am ready to go. And John, it will not be long."

10. Eloise dan Abelard
Ini adalah cerita cinta antara seorang guru dan muridnya. Pasangan ini hidup di Prancis sekitar abad ke-12. Peter Abelard adalah seorang profesor dan ahli teologi yang jatuh cinta pada muridnya sendiri, yaitu Eloise. Peter menumpang di rumah pamannya Eloise yang juga mengasuh Eloise. Paman Eloise ini sangat mengagumi peter. Namun percintaan ini membuat paman Eloise, Canon Fulbert marah. Mereka kemudian melarikan diri karena Eloise ternyata telah mengandung anak Peter. Namun apa daya, akhirnya keadaan juga yang memisahkan mereka, karena Peter Abelard harus hidup sebagai pendeta. Namun dengan hidup terpisah, tidak membuat cinta mereka luntur. Mereka terus menulis surat, puisi, cerita tentang cinta mereka sampai pada akhirnya mereka meninggal dan dikubur bersama di Paris. Banyak yang percaya surat-surat cinta mereka masih menjadi inspirasi bagi sebagian penulis kisah cinta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Operasi Plastik Teraneh

Posted: 03 Apr 2011 04:25 PM PDT

No.1 - Wanita yang melalui 51 operasi plastik untuk menjadi seperti Ratu Mesir Nefertiti:


Wanita yang melalui 51 operasi plastik untuk menjadi seperti Ratu Mesir Nefertiti
Nileen Namita, ibu dari 3 dan senirupawan dari Inggris telah melalui 51 operasi plastik untuk mencapai impiannya yaitu mirip dengan Ratu Nefertiti.
Namita melalui 20 tahun dan mengeluarkan $360.000. 51 operasi plastik itu termasuk 8 operasi hidung dan 3 operasi wajah. Ada juga, operasi plastik.

No.2 - Wanita kembar yang membayar $80.000 untuk terlihat sama persis:

Wanita kembar yang membayar $80.000 untuk terlihat sama persis
Beberapa kembar identik melakukan semuanya bersama - sama, dari sama-sama sakit sampai sama-sama mengikuti les balet. Tetapi Jo dan Kerry Burton membawa fakta ini ke level yang lebih baru. Saat Jo memutuskan untuk mengoperasi plastik hidungnya, Kerry mengikuti. Dan sejak hari itu, kembar tersebut telah menghabiskan $80.000 untuk operasi. Dan operasi tersebut harus dilakukan pada waktu yang sama oleh dokter yang sama. Pada umur 34 tahun, mereka berdua telah melalui pembesaran payudara, tato make up permanen dan suntikan botox.


No.3 - Ibu yang operasi hanya untuk kelihatan seperti anaknya:

Ibu yang operasi hanya untuk kelihatan seperti anaknya
Bila anda melihat gambar ini anda mungkin berpikir bahwa Janet dan Jane Cunliffe kembar. Tetapi mereka tidak, mereka bahkan bukan kakak beradik. Mereka adalah anak dan ibu! Janet mengeluarkan lebih dari $13.000 untuk operasi plastik dalam usaha putus asanya untuk menutup jarak 22 tahunnya antara dirinya dan anaknya. Sekarang mereka berdua mempunyai rambut pirang dan kaki yang indah. Mereka berdua mempunyai berat yang sama dan tinggi yang sama. Mereka berdua sangat identik

No.4 - Wanita yang memecahkan rekor dunia sebagai penerima operasi plastik terbanyak untuk terlihat seperti boneka barbie yang hidup

Wanita yang memecahkan rekor dunia sebagai penerima operasi plastik terbanyak untuk terlihat seperti boneka barbie yang hidup
Mantan model Sarah Burge mengeluarkan setengah juta pounds untuk merubah dirinya menjadi boneka barbie yang hidup. Wanita rumah tangga yang berumur 49 tahun dari Inggris ini telah mengeluarkan 539.500 pounds merubah dirinya - memecahkan rekor dunia yang sebelumnya dipegang oleh Cindy Jackson, yang juga ingin seperti boneka terkenal. Keinginannya untuk menjadi seperti barbie datang setelah ia melalui operasi rekonstruksi wajah setelah suatu kecelakaan

No.5 - Wanita yang melalui operasi plastik untuk terlihat seperti mantan istri suaminya:

Wanita yang melalui operasi plastik untuk terlihat seperti mantan istri suaminya
Satu pria di China meyakinkan istri barunya untuk melalui operasi plastik agar ia dapat terlihat seperti almarhum istri pertamanya. Zhao Gang, 32 dari kota Chongqing, kehilangan istri pertamanya di kecelakaan mobil 3 tahun yang lalu dan sekarang ingin istri barunya untuk terlihat persis seperti mendiang istrinya. Untungnya istri barunya meladeni permintaan nya untuk melalui operasi plastik.
No.6 - Peniru wanita yang menghabiskan $16.000 untuk terlihat seperti Michael Jackson:

Peniru wanita yang menghabiskan $16.000 untuk terlihat seperti Michael Jackson
Ibu beranak 3 dari Inggris Miki Jay telah membuktikan bahwa anda tidak perlu menjadi hitam atau laki laki, untuk menjadi peniru Michael Jackson professional. Jay menghabiskan $16.000 untuk operasi plastik. "Banyak orang tahu bahwa saya adalah perempuan tetapi itu tidak menggangu mereka," kata Jay. Mikki, 39, menjadi terobsesi dengan the "King of Pop"
setelah memenangi acara bakat pada tahun 1991

No.7 - Satpam yang menghabiskan $6.000 untuk terlihat seperti setan:

Satpam yang menghabiskan $6.000 untuk terlihat seperti setan
Gavin Paslow, petugas satpam berusia 39 tahun, menghabiskan 3,552 poundsterling untuk mendanai operasi bagi dirinya medapatkan taring , lidah terbelah dan tanduk. Paslow, yang merubah namanya menjadi Diablo Delenfer atau setan dari neraka- membuat dirinya penuh dengan symbol seperti Lucifer. Perubahan dirinya dimulai dengan tanduk mencuat aneh � dua buah implan yang ditanam di tubuhnya yang terbuat dari Teflon , di kedua sisi dahinya. Operasi yang masing-masing berharga 200 poundsterling tersebut, dikerjakan oleh seorang dokter ahli di Manchester, dilakukan tanpa obat bius pada awal 2008 � dan memakan waktu selama lima jam. Dokter kosmetik yang sama melakukan prosedur operasi selanjutnya, juga tanpa obat bius, untuk membelah lidahnya � yang prosesnya terdiri dari memotong lidah di bagian tengah dengan pisau pahat. Dia kemudian menjalani operasi terakhir untuk membuat teliganya mencuat ke atas. Taring yang dihasilkan dengan cara mengikis habis gigi taringnya dan menempelkan mahkota gigi yang terbuat dari keramik pada masing-masing gigi. Dia juga memiliki 29 tato yang memenuhi seluruh bagian atas tubuhnya. Untuk menyelesaikan wajah mirip setan tersebut, Paslow mengenakan lensa kontak berwarna loreng dan pada waktu-waktu tertentu, dia mengenakan jaket panjang berekor dengan kemeja penuh renda. Duda cerai beranak dua tersebut mengatakan bahwa tubuhnya sedang dalam proses pengerjaan dan dia bukan seseorang yang penuh dengan hal-hal jahat tetapi hanya sebagai seseorang yang terobsesi dengan pengerjaan modifikasi tubuh.

No.8 - Ibu beranak kembar 8 yang melalui operasi plastik untuk terlihat seperti Angelina Jolie:

Ibu beranak kembar 8 yang melalui operasi plastik untuk terlihat seperti Angelina Jolie
Nadya Suleman, ibu yang beranak kembar 8, dikatakan telah berubah menjadi Angelina Jolie. Menurut dokter operasi plastik Dr.Anthony Youn, persamaan antara mereka berdua sangat dekat, alis mereka sangat identik dan dua duanya mempunyai dahi yang mulus. Persamaan antara mereka berdua lebih dari sekedar penampilan. Mereka mempunyai banyak anak dan berumur yang sama...


No.9 - Nenek yang mengeluarkan US$16.000 untuk terlihat seperti Jessica Rabbit:

Nenek yang mengeluarkan US$16.000 untuk terlihat seperti Jessica Rabbit
Nenek yang berumur 57 tahun Annette Edwards, mengeluarkan $10.000 untuk membuat dirinya terlihat seperti karakter kartun Jessica Rabbit, dari film "Who Framed Roger Rabbit." Menurut dirinya, ia selalu menyukai kelinci dan selalu ingin terlihat seperti tokoh kartun idolanya. Annette melalui satu minggu lamanya operasi plastik yang termasuk pembesaran payudara, operasi plastik dan $1200 suntikan Botox. Edwards mengaku bahwa ia di telah dihubungi oleh majalah Playboy untuk kemungkinan Photo Shoot

No.10 - Wanita sekarat yang mengeluarkan $80.000 untuk terlihat seperti Demi Moore:

Wanita sekarat yang mengeluarkan $80.000 untuk terlihat seperti Demi Moore
Wanita dengan tumor otak yang tidak bisa dioperasi mengeluarkan $80.000 untuk operasi plastik - agar dirinya bisa meninggal terlihat sebagai Demi Moore. Lisa Connell, 29, akan menggunakan uang yang di tabung oleh ibunya untuk pernikahanya. Meskipun terlihat cantik walaupun sebelum operasinya, Lisa tidak pernah lebih senang dengan wajahnya. Dalam lomba mengejar waktu, Lisa akan melalui operasi bibir, pembesaran payudara dan operasi alis, dan juga operasi untuk kulit dan giginya. Lisa hanya 27 tahun saat ia di diagnosa dengan tumor otak yang fatal yang bernama meningioma

Hasil Skor Pelita Jaya vs Persijap 3 April 2011 | Pertandingan ISL

Posted: 03 Apr 2011 07:39 AM PDT

Hasil Skor Pelita Jaya vs Persijap 3 April 2011 | Pertandingan ISL - Pelita Jaya Karawang meraih tiga poin berharga usai menundukkan Persijap Jepara 2-0 pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu 3 April 2011.

Kemenangan ini membuat Pelita menjauhkan diri dari Bontang FC yang menempati posisi buncit klasemen sementara ISL. The Young Guns berada di posisi 14 dengan torehan 19 poin dari 18 kali pertandingan. Persijap masih berada di posisi ke-12 dengan koleksi 20 poin dari 20 pertandingan.

Persijap sebenarnya sempat membuat publik Singaperbangsa terdiam saat pertandingan baru berjalan empat menit. Striker Alberto Goncalves berhasil membobol gawang Pelita yang dikawal I Made Kadek Wardana. Namun, gol itu dianulir karena Beto dalam posisi offside.

Pelita mencetak gol pertamanya melalui striker asal Malaysia, Mohd Safee Mohd Sali, pada menit ke-11. Safee mencetak gol spektakuler melalui tendangan salto usai menerima umpan tendangan bebas Joko Sasongko.

Di babak kedua, giliran Joko Sasongko yang membobol gawang Persijap. Usai melewati kapten Persijap, Evaldo Silva, Joko dengan cermat melakukan sontekan dari sudut sempit dan memaksa kiper Persijap Danang Wihatmoko memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua. (sumber: vivanews.com)

Hasil Skor Persema vs Atjeh United 3 April 2011 | Pertandingan LPI

Posted: 03 Apr 2011 07:06 AM PDT

Hasil Skor Persema vs Atjeh United 3 April 2011 | Pertandingan LPI – Laju tak terkalahkan Persema Malang akhirnya terhenti. Itu setelah dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (3/4/2011), Persema menyerah 0-1 dari tuan rumah Aceh United.

Meski kalah, Persema belum tergeser dari puncak klasemen. Sedangkan Atjeh United merangkak ke papan tengah. Ini adalah kemenangan dua kali berturut-turut bagi Laskar Kutaraja setelah sebelumnya menundukkan Solo FC dengan skor telak 3-0 di Solo.

Dalam laga ini, Persema turun tanpa Irfan Bachdim karena masih dibekap cidera lutut. Absennya Irfan cukup berpengaruh terhadap ketajaman serangan Persema.

Hasil Skor Real Mataram vs Solo FC 3 April 2011 | Pertandingan LPI

Posted: 03 Apr 2011 07:00 AM PDT

Hasil Skor Real Mataram vs Solo FC 3 April 2011 | Pertandingan LPI - Hujan deras yang mengguyur Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta membuyarkan pertandingan Real Mataram melawan Solo FC, Minggu (3/4/2011). Hingga menit akhir, permainan keduanya sangat alot dan hanya membuahkan skor imbang 1-1.

Pada menit-menit awal, permainan kedua tim sempat terlihat dinamis. Pada menit ke-6, tim tuan rumah Real Mataram membuat kejutan dengan gol cantik hasil kolaborasi Andrid Wibowo dan Fernando Soler. Umpan Soler bisa dimanfaatkan Andrid yang tepat berada di depan gawang Solo FC yang dijaga Aleksander Vretski.

Tak mau kalah, pada menit ke-27 Solo FC membalas ketertinggalan dengan gol yang dipersembahkan Dian Fahrudin melalui tendangan kerasnya di kotak penalti. Selanjutnya, hujan turun semakin deras hingga babak kedua dimulai.

Tepat pada menit ke-75, wasit asal Macedonia Dragon Stojanovski akhirnya meniup peluit panjang agar pertandingan ditunda. Keputusan itu dilakukan setelah Dragon berkoordinasi dengan pengamat pertandingan sebab kondisi lapangan banyak digenangi air hujan sehingga sangat merepotkan para pemain.

Selang 15 menit, Dragon kembali meniup peluit tanda permainan dilanjutkan. Meski demikian, genangan air yang belum hilang masih menyulitkan pemain untuk bergerak dinamis. Hujan yang tak kunjung reda, menyebabkan banyak pemain yang terpeleset dan sulit mengendalikan bola.
Karena medan yang sulit, permainan kedua tim menjadi memanas. Bahkan, pada menit akhir babak kedua, kapten Solo FC Asep Winarsa harus rela dihukum kartu merah setelah berulang kali mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Meski demikian, permainan Solo FC terlihat lebih mendominasi. Dengan skuad lima pemain asing yang berpostur besar tinggi, mereka lebih memiliki performa dan serangan, seperti yang dil akukan pemain tengah David Micevski dan Stevan Racic yang berulangkali menggempur gawang Real Mataram.

Namun, cuaca ternyata tak bersahabat hingga detik-detik akhir permainan. Sehingga, skor akhir keduanya tetap imbang 1-1.

Pelatih Solo FC Branko Babic mengakui, cuaca buruk membuat tim besutannya tak bisa bermain optimal. Sementara pelatih Real Mataram Jose Basualdo timnya selalu mencari peluang gol dengan mengganti penyerang berulangkali. Namun, usaha tersebut belum membuahkan hasil. (sumber: kompas.com)

Astaga! Wanita Ini dibayar 14 Ribu untuk Sekali Kencan

Posted: 03 Apr 2011 04:21 AM PDT

Kehormatan wanita semakin banyak yang diobral. Anda tentu tidak percaya kalau ada cewek ABG yang mau hanya dibayar Rp 14 ribu untuk sekali kencan. ABG ini katanya, selain butuh uang, juga memang sedikit hypersex. Wooow!

Praktek prostitusi harga obral ini, bukan terjadi di Indonesia, tapi di Malaysia. Seperti diberitakan Straitstimes.com, Senin lalu, tiga gadis ABG yang mengaku kerap menjajakan diri untuk pria hidung belang ini mau melakukan hubungan sex hanya dibayar RM 5 atau sekitar Rp14 ribu. Kalau tidak ada uang, mereka juga menerima pembayaran dengan shabu-shabu.

Salah seorang cewek itu, sebut saja Alin 17 tahun mengaku, dia sudah terjun ke dunia prostitusi sejak berusia 16 tahun. "Mulanya saya hanya tidur dengan pacar saya. Ternyata dia menceritakan hubungan sex tersebut teman-temannya, sejak itu saya jadi populer di antara teman-temannya," ungkap Alin.

Alin pun kemudian dimanfaatkan oleh seorang pria yang kemudian bertindak menjadi mucikari. Pria itu mempromosikan Alin di antara teman-teman sekolah yang ingin menidurinya. Setiap orang hanya dikenai biaya RM 5 atau Rp 14 ribu saja.
Lambat laun, Alin menjadi kecanduan sex. Dia bahkan sering membolos sekolah hanya untuk ke rumah temannya sekedar menyalurkan hasrat sexnya yang menggebu-gebu dan juga uang. Hampir dua tahun, Alin sudah tidur dengan 30 pria. Dia pun pernah hamil sekali, tapi kemudian menggugurkannya.

Ternyata dua cewek teman Alin pun, yakni Nurul dan Lina ikut pula dalam bisnis prostitusi anak sekolah ini. Hanya saja, bagi Nurul dan Lina, melakukan sex tidak lebih untuk mendapatkan shabu-shabu, karena mereka tidak sanggup membelinya.
sumber: http://www.menjelma.com/2011/04/cewek-abg-ini-mau-dibayar-rp-14-ribu.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Skor Medan Chiefs vs Persebaya 1927 3 April 2011 | Pertandingan LPI

Posted: 03 Apr 2011 04:11 AM PDT

Hasil Skor Medan Chiefs vs Persebaya 1927 3 April 2011 | Pertandingan LPI - Persebaya 1927 hanya mampu memetik 1 angka dari lawatannya ke kandang Medan Chiefs. John Tarkpor dkk ditahan tuan rumah 0-0, pada lanjutan pertandingan LPI di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Minggu (3/4/2011) sore WIB.

Di babak pertama, kedua tim tampil monoton. Persebaya memiliki peluang emas lewat Andrew Barisic namun bisa dipatahkan kiper Medan Chiefs M.Halim.

Kans tuan rumah hadir di menit akhir babak pertama lewat Laakkad. Sayang, bola sundulannya membentur mistar gawang Bajul Ijo.

Babak kedua, Persebaya maupun Medan Chiefs selalu gagal memaksimalkan peluang. Alhasil, hingga laga usai skor tetap 0-0.

Hasil imbang ini membuat Persebaya 1927 kini memiliki koleksi poin 24, sementara Medan Chiefs mengemas nilai 21.

Hasil Skor Persiba Bantul vs Persidafon 3 April 2011 | Pertandingan Divisi Utama

Posted: 03 Apr 2011 03:56 AM PDT

Hasil Skor Persiba Bantul vs Persidafon 3 April 2011 | Pertandingan Divisi Utama - Persaingan di Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia semakin ketat setelah Persiba Bantul sukses menumbangkan pemimpin klasemen Persidafon Dafonsoro 3-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 April 2011.

Setelah ditekuk PSS Sleman 2-1, Rabu 30 Maret 2011, Persidafon kembali harus menelan kekalahan. Eduard Ivak Dalam dan kawan-kawan tidak bisa berbuat banyak saat bertandang ke markas Persiba.

Kemenangan Persiba sudah terlihat di babak pertama. Tim besutan Sajuri Sahid tersebut sudah unggul tiga gol di 45 menit pertama lewat dua gol bomber Fortune Udo dan satu gol sundulan Ezequiel Gonzales.

Dua gol tambahan dari Udo membuat mantan striker Persikab Bandung itu semakin kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 27 gol.

Di babak kedua, hujan yang menyelimuti Stadion Sultan Agung semakin deras. Namun, kondisi tersebut tidak membuat Persiba mengurangi serangannya. Sayang, tuan rumah gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas yang tercipta.

Justru Persidafon yang berhasil memperkecil kekalahan melalui penalti Ernest Jeremiah di akhir pertandingan. Penalti diberikan setelah Christian Warobai dilanggar di kotak penalti.

Hasil ini membuat persaingan di Grup 3 Divisi Utama semakin menarik. Tambahan tiga poin membuat Persiba mengoleksi 41 poin dari 21 pertandingan. Persiba hanya tertinggal satu poin dari Persidafon yang mengoleksi 42 poin dari 20 pertandingan. (sumber: vivanews.com)

1 komentar: