Selasa, 19 April 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Justin Bieber Berlaku Kasar Kepada Fansnya

Posted: 19 Apr 2011 06:52 PM PDT

Siapa yang tidak tahu Justin Bieber, penyanyi muda yang tenar dan juga disukai banyak gadis remaja. Namun berita mengejutkan datang darinya. Seorang anak perempuan yang masih berusia lima tahun dibuatnya terluka.

Penyanyi asal Kanada ini mempunyai karir yang melejit dengan cepat. Namun dikabarkan penyanyi berambut pirang ini menjadi sombong.

Peristiwa ini terjadi saat Justin sedang mengendarai sepeda motor trailnya di Ressort Georgia Durhamtown pada 10 Agustus 2010 lalu. Seorang anak perempuan berusia lima tahun mendekatinya untuk meminta tanda tangan dari Justin. Namun Justin menolak membeikan tanda tangannya kepada anak itu dengan alasan tidak ingin di ganggu.

"Ini hari liburku,"

kata Justin seperti dikutip dari Showbizspy pada Kamis 19 Agustus 2010. Tentunya gadis keci bernama Emily Cason tersebut kaget. Ibunya yang sedang menemani Emily meminta kepada Justin untuk memberikan tanda tangan Justin dengan berkata lembut kepada Justin. "Saya tahu, tapi dia hanya seorang anak berusia lima tahun dan dia sangat menyayangimu," ucapnya.

Walaupun ibu Emily sudah meminta kepada Justin, nyatanya Justin tetap tidak peduli dan menjawab dengan kata-kata yang ketus.

Menurut ibunya, Emily yang polos masih tetap mengidolakan Justin walaupun sudah diperlakukan tidak baik oleh penyanyi idolanya itu

Baca Juga B u g il di Facebook, Gelar Ratu Kecantikan Dicopot !

Robert Pattinson Rela Bohong?apa Ya?

Sumber:selebonline.com

Lawan Main Irfan Bachdim,Dicari

Posted: 18 Apr 2011 09:54 PM PDT

Perusahaan film Sinemart berencana mengangkat kisah tentang dunia sepak bola ke layar lebar. Film yang diberi judul Tendangan dari Langit The Movie itu akan dibintangi pesepak bola hasil naturalisasi, Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan.

"Harapannya sih cerita ini akan menginspirasi anak-anak muda kita yang berbakat dalam sepak bola untuk berjuang pantang menyerah demi mencapai dan mewujudkan impian menjadi pemain sepak bola masa depan," ujar Fajar Nugroho, sutradara sekaligus penulis skenario untuk film tersebut, saat konferensi pers di Cilandak Town Square (Citos), Cilandak, Jakarta, Senin (18/4/2011).

Tendangan dari Langit The Movie berkisah tentang seorang anak remaja usia belasan tahun bernama Wahyu. Dia sangat jago bermain sepak bola dan berasal dari keluarga kurang mampu. Wahyu, bocah itu, begitu mengidolakan pesepak bola nasional Irfan Bachdim.

Keinginan dan kekagumannya pada dunia sepak bola membuatnya ditarik sebuah klub di Indonesia, ia pun memulai kariernya sebagai pemain sepak bola hingga akhirnya merengkuh mimpinya sebagai pemain sepak bola. Itulah beberapa penggal cerita inspirasi fiktif yang hendak disampaikan dalam film tersebut.

Menurut Fajar, ide cerita berasal dari Timo Scheunemann, pelatih klub Persema (Persatuan Sepak Bola Malang), yang menginspirasi Leo Sutanto, produser Sinemart Pictures.

Diakui Fajar, skenario Tendangan dari Langit The Movie ini ditulis dalam waktu dua minggu dengan masa riset selama dua minggu pula. "Indonesia bangsa yang besar, tapi terpuruk di bidang olahraga. Ingin sekali menjadi cerita inspirasi untuk mengembangkan persepakbolaan kita," lanjut Fajar, yang mengaku gila bola ini.

Disampaikan pula, sekitar 40 persen pemain film ini berasal dari pemain Persema, termasuk Irfan Bachdim, Bima Sakti, dan Kim Kurniawan.

Saat ini Sinemart Pictures sedang membuka audisi bagi tokoh Wahyu, yang menjadi tokoh utama dalam film ini. Syarat utamanya adalah harus dapat bermain sepak bola. "Nantinya, sosok yang terpilih akan langsung menjalankan karantina dan pelatihan untuk akting dan pendalaman karakter," kata Fajar.

Audisi akan dilakukan di tiga kota, yakni Malang (23-24 April 2011), Bandung (30 April-1 Mei 2011), dan Jakarta (7-8 Mei 2011). Grand final audisi ini akan diberitahukan dan disiarkan di sebuah stasiun televisi swasta. Mereka akan dinilai oleh tim dewan juri yang terdiri dari Sinemart Pictures (produser), Timo, Irfan, Bima, dan Kim (keempatnya berasal dari dunia sepak bola).

Rencananya, shooting akan dilaksanakan pada 25 Mei-25 Juni 2011. Pendaftaran dapat dilakukan secara online di www.sinemart.com dengan mengisi formulir pendaftaran, atau mengirim e-mail ke sinemart.indonesia@gmail.com dengan kode surat #Audisi Film TDL#.

Dapat juga mendaftar di Malang (Radio Elfara 93 FM Jalan Tidar Barat 1, telepon 0341577002; atau Elfara 999 School Jalan Tidar Sakti 16-18, telepon 03416009300), Bandung (Hiroz Futsal Park Jalan Pahlawan 43, telepon 08812045698/Oces), dan Jakarta (PT Sinemart Indonesia Kompleks Kedoya Elok Plaza No DC-56 Jakarta Barat, telepon 0215806901).

Sumber SelebOnline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar