Selasa, 05 April 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Marshanda – Ben Nonton DVD Saat Malam Pertama

Posted: 05 Apr 2011 05:51 AM PDT

Malam Pertama, Marshanda - Ben Nonton DVD

Pasangan pengantin baru, Marshanda dan Ben Kasyafani sementara waktu masih akan tinggal bersama orang tua, meski sebenarnya mereka telah menyiapkan tempat tinggal sendiri.

"Sebenarnya kita juga sudah persiapkan tempat juga. Tapi aku rasa Chaca masih ingin dekat dengan mamanya. Jadi mungkin kita sekalian menjaga orang tua juga," ungkap Ben Kasyafani, Minggu (03/04/2011) malam.

Hari pertama setelah menikah, Marshanda merasa lucu dan masing-masing masih harus menyesuaikan diri. Sementara Ben mengaku jadi lebih banyak tahu sikap keseharian Chaca selama di rumah.

"Kadang lucu, masih menyesuaikan juga," ungkap Chaca.

"Dulu kita selalu mau kapan yah waktunya kita bisa tiap hari terus. Nunggunya berasa lama banget sampai ternyata sekarang waktunya. Jadi lucu saja. Aku jadi tahu Chaca seorang istri yang baik dengan melayani aku, seperti sediakan aku minum kayak tadi pagi," terang Ben, memuji pada sang istri.

Sementara soal malam pertama, menurut Ben dilalui dengan istirahat, lantaran seharian penuh menjalani proses ijab kabul. Namun menurutnya juga, tidak meninggalkan seperti yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru yang lain.

"Biasa saja, kita di rumah istirahat, nonton DVD terus tidur. Ya pokoknya seperti pasangan suami istri pada umumnya saja. Nggak canggung sih," ungkap Ben sambil tersenyum

"Gak ada perasaan canggung atau gimana karena aku berusaha sebaik mungkin jadi istri yang baik buat Ben," sahut Chaca

Baca Juga Sammy Jaga Jarak Dengan "Kerispatih"

Sumber:seleboline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar