Jumat, 08 April 2011

liputan24.com

liputan24.com


Sheila Marcia : Kalau Ada Kiki Foto Itu Tak Akan Ada

Posted: 08 Apr 2011 07:56 AM PDT

Sheila Marcia: Kalau Ada Kiki Foto Itu Tak Akan Ada

Kiki Mirano, tidak mempersoalkan beredarnya foto-foto seronok calon istrinya, Sheila Marcia Joseph. Menurutnya, foto itu sudah menjadi bagian masa lalu ibu Leticia itu, dan tidak mempengaruhi rumah tangga yang akan mereka bangun.

"Kiki sudah kenal Sheila sudah lama ya. Jadi kalau ada foto-foto kayak begitu ya paling jadi semacam back-up doang. Waktu itu juga Kiki nggak ada di situ saat foto-foto itu. Kalau ada di situ, ya mungkin semuanya (foto itu) nggak akan terjadi," ujar Kiki ditemui di Studio Persari 108 Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/4) malam.

Shela sendiri merasa bangga dengan apa yang diucapkan oleh Kiki. Baginya, dia telah memposisikan diri sebagai pemimpin. Karenanya dia berharap bisa menghabiskan setiap waktu bersama ayah satu anak tersebut.

"Aku yakin bisa menghabiskan waktu bersama dia. Anak dia anak aku juga, sebaliknya, anak aku anak dia juga. Foto itu memang diambil dalam konteks bercanda, tapi menurut aku tetap nggak benar," ujar Sheila mengakui.

Hal serupa pun juga dikatakan oleh Kiki. "Saya juga minta maaf atas foto-foto itu. Yang pasti saya dan Sheila, waktu awal dekat saya bilang, nggak mungkin kita pacaran, kita langsung menikah saja," jawab Kiki.

Baca Juga : Kelakuan Siswi SMU Jaman Sekarang

Sumber Selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar