Kamis, 07 April 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


“ANUnya” Malinda Dee Bikin Jupe Iri

Posted: 07 Apr 2011 05:24 AM PDT

Sosok Malinda Dee, pembobol uang nasabah bank, rupanya tak luput dari perhatian pedangdut Julia Perez alias Jupe. Secara terbuka, Jupe mengaku iri dengan Malinda. Lho kok?

Kata Jupe, bukan soal kemampuannya membobol uang nasabah yang membuat ia iri. Namun, rasa itu lebih karena apa yang dimiliki Malinda jauh lebih wah dari miliknya. "Aku di entertainment enggak pernah ada saingan. Perempuan itu aja tuh lebih wah. Itu 'baskom'! Sakit hati gue," seloroh Jupe merujuk pada TOket Malinda, saat ditemui di ulang tahun Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011).

Tak cuma soal itu yang membuat kekasih pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu cemburu. Julukan simbol seks yag dialamatkan kepada Malinda juga membuatnya iri. "Dia bawa Rp 17 miliar dibilang bom s#x. Gue setelah empat tahun baru dibilang bom s#x," ucap Jupe enteng.

Tak mau kalah dari Malinda, entah serius atau sekadar guyon, bintang film Hantu Jamu Gendong itu terpikir untuk menandinginya. "Pengin kalahin Malinda gue, pengin bok*ng lebih gede lagi. Ya enggaklah, enggak akan pernah puas," akunya.

Baca Juga Efek Minum Obat Kuat!!!!!!!!!![video]

Sumber:selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar