Jumat, 08 April 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Didi Riyadi Akan Pukul KO Samuel Rizal

Posted: 08 Apr 2011 07:55 AM PDT

Didi Riyadi Siap Pukul KO Samuel Rizal

Duel perebutan gelar Super Champion Dunia kelas 57,1 Kg WBA antara Chris John melawan Daud Yordan, Minggu (17/04) mendatang direncanakan akan diramaikan pertarungan Celebrities Fight.

Celebrities Fight yang akan bertanding adalah Didi Riyadi melawan Samuel Rizal dan Raffi Ahmad berhadapan dengan Mario Lawalata.

"Ini latihan yang sudah gue biasa jalanin dan sudah berlangsung lama ya buat gue. Tapi nggak tahu kalau yang lain, mungkin baru di dunia boxing tinju ini," ungkap Didi Riyadi ditemui saat latihan Celebrity Fight di Pertina, Pintu VI Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (0704/2011).

Tinju dunia berlabel The Moment Of Truth tersebut, akan diselenggarakan di Hall D2, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (17/4) mendatang. Didi Riyadi pun siap mengambil resiko, dan tidak takut lebam karena pukulan.

"Enggak (takut), setiap olah raga ada resiko dan konsekwensi, kalau nggak mau ada resiko nggak usah olah raga," ungkapnya. "Siap… apa yang di depan gue sikat aja," lanjutnya tertawa.

Didi pun tak mau pertandingan ini disebut rekayasa atau sekedar lucu-lucuan, tapi ini merupakan pertandingan serius dengan aturan secara internasional. Pertandingan ini tidak beda dengan pertandingan yang lain.

"Gue mau ingetin sama orang-orang, teman-teman artis yang dipilih untuk Celebrity Fight tanggal 17 April nanti, kami ini bukan atlit, kondisi dan background beda dan sebut saja kami olah ragawan tapi kami menjalankan ini serius. Jangan cuma dipikir ini rekayasa dan sekedar lucu-lucuan, ini seperti tinju apa adanya," terang Didi.

"Ya kalau sudah di dalam ring saya gak kenal siapa di depan saya, pokoknya harus saya jatuhkan," tegas Didi yang mengaku siap memukul KO, lawannya, Samuel Rizal.

Baca Juga : Kelakuan Siswi SMU Jaman Sekarang

Sumber Selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar