Selasa, 05 April 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


5 Video Justin Bieber Versi Indonesia – Bikin NGakak :D

Posted: 05 Apr 2011 06:41 PM PDT

Demam Justin Bieber 'Bieber Fever' menyebar ke seluruh benahan dunia, bahkan di Indonesia. Bahkan mereka berani beraksi meniru idola mereka tersebut dan menampilkannya di Jejaring Sosial atau YouTube.

1. Justin Bieber - Baby versi Nyekerman featuring Hanif


Video ini dibuat oleh sekelompok anak SMP yang masih mengenakan seragam dan dibuat di depan kelas.
2. Justin Bieber - One More Time versi Kinanti Nawang Wulan


Gadis manis ini membawakan lagu Justin dengan suara nyaris sempurna.
3. Justin Bieber - U Smile vesi DioVandaz

Berbekal kamera yang dipasang sendiri di rumah, remaja dengan nama Dio ini merekam aksinya sambil sesekali mengajak anjing peliharaannya yang lucu.

4. Justin Bieber - Baby versi Si Ompong

Bocah lucu ini muncul dengan gaya Justin yang 'aduhai'. Baru pertama intro diputar, orang yang melihat langsung tersenyum.

5. Justin Bieber - Baby versi Eka Wahyudi Juan Yusuf (Beibhiku Akustik)

Bisa dibilang video ini termasuk paling kreatif dari semua video yang dibuat fans Justin Bieber di Indonesia. Menggunakan bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia dengan versi akustik. Eka sengaja mengubah judulnya menjadi Beibhiku (Jadikanlah Kekasihmu).

Punya video lain yang lebih gokil atau keren? Atau kalian punya video buatan kalian sendiri share disini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tujuh Tabrakan terdahsyat versi On The Spit

Posted: 05 Apr 2011 06:17 PM PDT

Inilah Tujuh Tabrakan terdahsyat versi On The Spit


di urutan ketujuh, ada



di duga didalam mobil ini ada selingkuhan istri dari si penabrak, sehingga saking kesalnya, mobil pun ditabrakkan sampai ke sungai. namun korban jiwa justru timbul dari pencari sampah sungai yang kebetulan sedang berenang di sungai itu

berikutnya di urutan keenam,



banyak yang mengaitkan peristiwa ini adalah kelakuan Zorro mengingat hasil tabrakan membentuk inisial jagoan bertopeng nanggung itu


maju ke urutan kelima,



walau tak punya mobil, tapi pria ini nekat menabrakkan mobil2an kardusnya

di urutan ke empat,




lagu dangdutnya sudah kita dengar beberapa tahun lalu, dan bahkan dijadikan pedoman penjajah belanda dalam menjajah indonesia

di urutan tiga,



kejadian ini terjadi karena tidak tersedianya sarana penyeberangan di sekitar gurun



di urutan kedua...



tabrakan ini diduga dipicu oleh kuda yang kesal karena kebiasaannya yang suka ngejingkrak dijadikan logo perusahaan mobil ternama tanpa seijin sang kuda


dan yang jadi juara Tabrakan terdahsyat versi On The Spit adalah


penuh sensasi, hingga dijadikan film bertema HOROR komedi campur unsur seks lengkap dengan ADEGAN ASLI, ditonton jutaan penonton ababil dibumbui drama konflik hingga ke ranah hukum meski kini tak terdengar lagi kelanjutannya...

demikianlah pemirsa tujuh Tabrakan terdahsyat versi On The Spit
semoga anda terhibur
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7702609

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Lucu Ketika Orang tua dan Bayinya Terturkar

Posted: 05 Apr 2011 04:13 PM PDT

Foto Lucu unik gokil bayi. Inovasi teknologi telah menyentuh berbagai aspek kehidupan sehari-hari kita. Namun, apa yang akan terjadi jika konsep film Face-Off datang ke realitas? Bayangkan wajah anak-anak mendapatkan bertukar dengan wajah mantan Presiden Bush atau menghadapi orang tua dengan rekannya atau muda. Akan terlihat lucu tetapi tingkat kebingungan itu akanmenciptakanhal unik. langsung ja ni foto-fotonya...












This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kuda Laut Jantan Suka Betina Besar

Posted: 05 Apr 2011 05:55 AM PDT

Kuda laut punya metode reproduksi yang unik, di mana si jantan yang hamil. Para pejantan melakukan seluruh aktivitas setelah pembuahan sampai pengasuhan anak-anak.

Selama ini, kuda laut diduga memiliki peran seksual konvensional di mana betina yang memilih pejantan yang akan dihamili. Tetapi ternyata tidak demikian.

Dari pengamatan yang dilakukan oleh Beat Mattle dan Tony Wilson, peneliti dari Zoological Museum, University of Zurich, Switzerland, ternyata pejantan lah yang memilih pasangan betina. Dan ternyata, para pejantan lebih suka betina yang besar-besar agar memberikan sel telur yang lebih besar dan akhirnya menghasilkan keturunan yang juga besar-besar.

Untuk memastikan temuan ini, Mattle dan Wilson mengamati perilaku perkawinan kuda laut (hippocampus abdominalis – H. abdominalis), khususnya pada pentingnya ukuran tubuh saat mereka memilih pasangan.

Secara total kedua peneliti mengamati 10 kuda laut betina dan 16 kuda laut jantan yang telah matang secara seksual. Mereka disimpan di penangkaran khusus. Setiap ekor kuda laut kemudian dihadapkan dengan calon pasangannya untuk diketahui preferensi dan waktu yang dihabiskan untuk berkencan dengan calon pasangan.

"Dari penelitian, diketahui bahwa kuda laut jantan sangat aktif dan lebih menyukai betina yang besar. Sementara, kuda laut betina sendiri cenderung pasif dan tidak menunjukkan preferensi yang pasti," sebut kedua peneliti, seperti dikutip dari Science Daily, 5 April 2011.

Tingginya preferensi kuda laut jantan terhadap betina besar menunjukkan bahwa pilihan seksual sangat dipengaruhi oleh ukuran tubuh betina di populasi H. abdominalis liar. "Ini konsisten dengan prediksi kami di mana ukuran tubuh betina dinilai penting untuk menghasilkan keturunan pada spesies ini," sebut kedua peneliti.

Baca Juga Sammy Jaga Jarak Dengan "Kerispatih"

Sumber:seleboline.com

Incoming search terms:

  • ternyata

Intip Wajah Artis Sebelum dan Sesudah di Make-up

Posted: 05 Apr 2011 04:24 AM PDT

Sandra Dewi shes a actress and also presenter


Agnes Monica young talent singer

Dedy Corbouzier he a mentalist

Andien shes a singer

Acha Septriasa shes a actrees and a singer

Dewi Persik a dangdut singer also actress

Gita gutawa a young singer


Kinaryosih a model

Krisdayanti a singer

Maya Estianty, singer and music director

Mulan jameela, singer

Sheila Marcia, Presenter,actress and also a singer
sumber: http://www.klikunic.com/2011/04/perbandingan-artis-artis-indonesia.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Undangan Pernikahan Melinda Dee Dan Gayus Beredar Online

Posted: 05 Apr 2011 02:24 AM PDT

Undangan Pernikahan Melinda Dee Dan Gayus Beredar Online
Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus kini jadi topik baru dan ramai di internet. Ramai para Media Online memuat kabar akan undangan tersebut, mari simaklah Ssttt... Ada Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus Beredar Online. Sebelumnya : Cewek HOT ABG Ber-Jilbab Makin Banyak Yang Beginian dan Penyakit Aneh Cuma Bisa Diatasi dengan Masturbasi

Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus yang kini ramai, entah siapa yang buat. Bisa iseng, ingin tenar, atau bisa juga sebagai wujud dari expresi seseorang yg udah terlalu marah, kesel, kecewa akan situasi negri ini yang begitu amat mudah jadi "lahan basah" para koruptor dan mafia berdasi.

Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini sangat eksklusif dan juga elegant. Lengkap dengan untaian bunga putih dan tampak foto nya Melinda dan Gayus berdua sedang tersenyum, seakan mengajak dan mempersilahkan para undangan agar menghadiri
Beberapa Pejabat Penting Yang di Undang dan begitu jelas tertulis di Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus di antaranya adalah ;
* Ketua KPK
* Dirjen Pajak
* Gubernur BI
* Kalapas Cipinang dan beberapa Pejabat lain yang belum tersebut

Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini pun menyebutkan jika akad nikah akan bertempat di sel Rutan Cipinang Jakarta Timur hari minggu tanggal 01 mei 2011 jam 09.00 WIB s/d selesai
Saking heboh kabar tersebar nya Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini, kini jadi bahan lelucon dan tertawa'an pengguna BBM dan juga situs jejaring sosial sepertiFacebook beserta twitter juga forum-forum Online....

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jelang Chelsea vs MU – Duel Tanpa Rahasia

Posted: 05 Apr 2011 02:15 AM PDT

Beritabola.com London - Chelsea akan bertemu dengan sesama tim Inggris, Manchester United, di perempatfinal Liga Champions. Karena keduanya sudah sedemikian sering bertemu, mereka pun sudah saling mengenal satu sama lain.

Menurut statistik Soccerway, The Blues tercatat sudah 140 kali bertemu The Red Devils di berbagai ajang. Dari 140 kali pertemuan, klub London Barat itu menang 43 kali, kalah 58 kali, dan 39 laga lainnya berakhir seri.

Sementara di musim ini, Chelsea dan MU sekali saling mengalahkan. Pasukan Carlo Ancelotti kalah 1-3 di Community Shield, tapi menang 2-1 dalam laga Premier League.

Dengan catatan statistik tersebut, tak ada lagi yang bisa disembunyikan di antara keduanya dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2011) dinihari WIB. Mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

"Kami tahu segalanya tentang Manchester United dan mereka tahu segalanya tentang kami. Siapa pun yang pantas menang, akan menang," ujar Ancelotti, kepada Reuters.

"Kondisi para pemain bagus secara fisik dan mental. Kami tak punya masalah dan siap menghadapi United. Kami punya kepercayaan diri untuk melakukan yang terbaik dan menang," lanjutnya.

"Kami tahu United punya opini yang sama. Ini akan jadi laga yang sangat menarik, laga yang sangat sulit," pungkas dia.


Foto: Pertemuan terakhir Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge, 2 Maret 2011. Chelsea menang 2-1.
(dtc/mfi)

Riwayat Nurdin Halid Tamat

Posted: 05 Apr 2011 02:14 AM PDT

Riwayat Nurdin Halid Tamat
FIFA akhirnya terpanggil mengatasi kisruh PSSI. Komite Darurat FIFA mengambil sikap turun tangan langsung dalam proses rekonsiliasi agar roda sepakbola nasional bisa kembali ke jalur yang benar. Sebelumnya : Karyawan Inggris Suka Tonton Film Porno Di Kantor

Komite Normalisasi dibentuk untuk menggantikan Komite Eksekutif PSSI. Komite Normalisasi juga bertindak selaku Komite Pemilihan yang akan mengorganisir pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 (Baca: Soal Kisruh PSSI, FIFA Bentuk Komite Normalisasi). Kebijakan ini didasari estimasi bahwa Nurdin Halid, Ketum PSSI saat ini, dianggap tidak cakap dalam memimpin.

Komite Darurat FIFA menganggap Nurdin tidak mampu mengontrol persepakbolaan Tanah Air. Estimasi itu didasari ketidakmampuan Nurdin merangkul Liga Primer Indonesia (LPI) atau bila perlu membubarkannya karena tidak di bawah persetujuan PSSI.

FIFA juga menemukan fakta Nurdin serta Sekretaris Jenderal Nugraha Besoes tidak mampu mengejewantahkan Electoral Code Standar FIFA dalam menggelar kongres pembentukan Komite Pemilihan yang nantinya akan menggodok calon Ketum PSSI 2011-2015. Seperti diketahui, Nugraha telah dianggap berbohong oleh FIFA dengan mengatakan induk asosiasi sepakbola internasional itu meminta kongres PSSI di Pekanbaru pada 26 Maret lalu dibatalkan.

Atas dasar laporan delegasi FIFA yang diutus ke Pekanbaru, Riau, dan mempelajari fakta-fakta lain, Komite Darurat FIFA mengambil kesimpulan: Ketum PSSI (Nurdin) telah kehilangan kredibilitas di mata publik nasional dan tidak lagi memiliki posisi legal dalam mengawal proses mengatasi krisis yang tengah menimpa persepakbolaan Indonesia.

Dengan demikian, keputusan FIFA ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga. Akhir bulan lalu Menegpora Andi Alfian Mallarangeng mengambil sikap tidak mengakui kepengurusan PSSI di bawah Nurdin Halid (Baca: Pemerintah Tak Akui Kepengurusan PSSI).(DIM/Fifa.com)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Van Persie: Arsenal Masih Bisa Juara

Posted: 05 Apr 2011 02:12 AM PDT

Beritabola.com London - Arsenal kini tertinggal tujuh poin dari Manchester United dengan Liga Inggris masih menyisakan tujuh atau delapan lagi. Meski terlihat sulit namun Robin van Persie tetap yakin The Gunners masih bisa menjadi juara di akhir musim ini.

Hasil 0-0 yang didapat Arsenal saat menjamu Blackburn Rovers akhir pekan lalu gagal membuat mereka tetap menjaga jarak dengan MU di puncak. Sedangkan The Red Devils di saat bersamaan justru menang 4-2 atas West Ham United setelah tertinggal 0-2 lebih dulu.

Posisi klasemen saat ini adalah MU punya 66 poin dari 30 laga sementara Arsenal 59 dengan klub asal London itu masih tersisa satu laga yang belum dimainkan. Arsenal dan MU akan bertemu di Emirates Stadium pada 1 Mei mendatang.

MU sendiri masih akan menghadapi Chelsea di Old Trafford pada 8 mei sementara Arsenal bertemu Liverpool 17 April besok. Dua tim itu diperkirakan bisa jadi penghambat MU dan Arsenal.

Adapun keuntungan Arsenal mereka kini tinggal berkonsentrasi di liga, beda dengan MU yang masih berkutat di tiga kompetisi sekaligus.

Hal itulah yang diminta Van Persie untuk bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Arsenal untuk meraup nilai penuh dari tim lain dan tak membuang peluang lagi seperti laga kontra Blackburn.

"Yang kulihat adalah United mempunyai tambahan ekstra dua laga sengit sebelum mereka melawan kami," ujar Van Persie seperti dilansir ESPN.

"Diharapkan mereka akan mengambil banyak pemain dari reserves dan datang ke sini (Emirates) dengan kelelahan. Seperti itulah saya melihatnya karena saya ingin tim mengambil kesempatan terbaik saat melawan mereka," lanjutnya.

"Kami mulai berlatih lagi Senin dan semua pemain dalam kondisi positif. Kami tidak berbeda dan kami harus tetap yakin (merebut gelar). Kami masih akan melawan mereka dan kami masih bisa merebut tiga poin," tandas penyerang asal Belanda itu.

"Sekarang terserah kami. Semua pemain tetap berpikir positif dan berbicara satu sama lain yakni 'Ayo, kita masih ada delapan laga tersisa dan berikan kemampuan terbaik kalian'. Kami akan melakukannya," tegas pesepakbola 27 tahun itu.
(dtc/mrp)

Penggolongan materi

Posted: 05 Apr 2011 02:08 AM PDT

Materi didefinisikan sebagai segala sesuatu yang menempati ruang dan mempunyai massa. Materi tersebut amat banyak ragamnya. Setiap materu mempunyai sifat khas yang membedakanya dari materi lainnya. Namun demikian, antara berbagai macam materi terdapat juga berbagai kesamaanya.
1. Zat tunggal dan campuran
Materi dapat digolongkan ke dalam zat tunggal (zat murni) atau campuran. Zat tunggal terdiri dari sejenis materi, sedangkan campurannya terdiri dari dua atau lebih jenis materi. Sebagai contoh bandingkanlah ari dengan air laut. Air laut terdiri dari air dan berbagai zat yang tercampur di dalamnya, misalnya garam.
2. Zat tunggal: unsur dan senyawa
Zat tunggal dapat berupa unsur dan senyawa. Unsur adalah zat tunggal yang tidak dapat diuraikan secara kimua, dedangkan senyawa dapat diuraikan menjadi dua macam atau lebih zat yang lebih sederhana.
a. Unsur
Unsur adalah zat tunggal yang tidak dapat diuraikan menjadi zat lain yang lebih sederhana. Contohnya, yaitu besi, emas, aluminium, karbon.
b. Senyawa
Senyawa terbentuk oleh perikatan kimia dari dua atau lebih jenis unsur. Air, sebagai contoh, terbentuk dari hidrogen dan oksigen.
3. Campuran
Berbeda dengan senyawa, sifat-sifat komponen dalam campuran tidak hilang
a. Larutan
Larutan adalah campuran homogen. Suatu campuran dikatakan homogin jika antarkomponennya tidak terdapat bidang batas sehingga tidak terbedakan lagi walaupun menggunakan mikroskop ultra. Larutan terdiri atas pelarut dan zat terlarut.
b. Suspensi
Suspensi adalah campuran kasar dan bersifat heterogen. Antarkomponennya masih terdapat bidang batas dan seringkali dapat dibedakan tanpa menggunakan mikroskop, contoh ialah campuran terigu atau kapur dengan air.
c. Koloid adalah suatu bentuk campuran yang keadaanya terletak antara larutan dan suspensu. Contonya yaitu santan , airs susu, air sabun, dan cat. Secara makroskopil koloid terlihat homogen, tetapi jika diamati dengan mikroskop ultra akan tampak heterogen, masuh dapat dibedakan atas komponennya.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar