Selasa, 05 April 2011

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis


Aming Tertantang Peran Melodramatis

Posted: 05 Apr 2011 05:50 AM PDT

Aming Tertantang Peran Melodramatis

Bila di film-film sebelumnya Aming memerankan film bertemakan komedi, kali ini dia mencoba tema lain. Menurut Aming dengan banyak mengambil berbagai peran akan memperkaya wawasan serta pengetahuannya akan akting.

"Di film ini gue memerankan manajer yang perfeksionis yang jadi player banget. Makanya gue ambil karena sebelumnya peran gue itukan komedi terus. Dan gue bukan tipe orang yang suka pilih-pilih peran. Buat gue itu akan memperkaya wawasan pengetahuan gue," ujarnya saat dijumpai di acara syukuran film AKIBAT PERGAULAN BEBAS.

Dalam film besutan sutradara Findo Purwono, Aming mengubah semua peran yang dulu pernah diterimanya. Terlebih peran yang melodramatis menurutnya menjadi suatu tantangan tersendiri.

"Di film ini gue akan minta kepada sutradara secara look berubah lebih drama. Buat gue di beri peran yang melodramatis itu jadi tantangan buat gue, karena gue kan komedian banget," terangnya.

Alasan lain Aming mengambil peran ini karena dia kangen untuk berperan yang sedikit serius.

"Tahun ini gue ambil yang drama karena memang kangen dapat peran yang gak selalu konyol. Makanya gue ambil dan jadi satu pembelajaran buat gue," tukasnya di D'Hook Cafe, radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Baca Juga Sammy Jaga Jarak Dengan "Kerispatih"

Sumber:seleboline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar