Minggu, 24 April 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Olla Ramlan HOT G String

Posted: 24 Apr 2011 09:43 AM PDT

Foto G String Olla Ramlan – Lagi heboh pemberitaan mengenai G string Olla Ramlan yang kelihatan di acara ulang tahun ke-3 Dahsyat RCTI pada Rabu (6/4/2011) Sore. Penampakan G String Olla Ramlan sendiri terlihat secara langsung di siaran televisi ketika presenter acara Dahsyat tersebut terjatuh dengan posisi tertelungkup, sambil memegang Miss Indonesia 2009 itu. Tiba-tiba ada salah satu kamera yang tak sengaja menangkap bo kong Olla sehingga tampak celana dalam g-string warna hitam yang dikenakannya sekitar 5 detik lamanya.
Foto Olla Ramlan di acara ulang tahun Dahsyat ke-3

Atas insiden tersebut, saat ini di internet banyak pengguna internet yang sedang mencari foto G String Olla Ramlan. Bukan cuma foto yang dicari. Namun ada juga yang mencoba mencari video G String Olla Ramlan yang mungkin sudah diupload oleh seseorang melalui situs berbagi video youtube.

Meski mengenai pemberitaan penampakan G String Olla Ramlan. Namun sepertinya doi enjoy saja menanggapinya. "Aku nikmati ajalah. Ini kan namanya menghibur. Apalagi ini live, jadi kita enggak menyadari ada hal spontan," kata Olla seperti yang dikutip dari okezone.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar