Senin, 04 April 2011

chantika.com

chantika.com


Tata Rias Mata untuk Wajah Yang Oriental

Posted: 04 Apr 2011 07:04 AM PDT

Paras oriental seperti aktris Zhang Ziyi, membutuhkan sentuhan riasan mata yang tepat untuk menunjang penampilan. Taylor Chang-Babaian, make-up artist dan penulis Asian Faces: The Essential Beauty and Makeup Guide for Asian Women and Style Eyes, punya kiatnya.

Menurut Babaian, Zhang Ziyi memiliki mata berbentuk almon yang tipis dengan jarak dekat antara kedua matanya. Untuk mendapatkan penampilan mewah ala diva, Zhang Ziyi mengaplikasikan eyeshadow lebih lembut daripada aplikasi make-up warna pink pada pipi dan bibirnya. Penggunaan eyeshadow juga tak berlebihan pada kelopak mata yang mengarah ke alis. Dengan begitu, alisnya yang penuh tetap menonjol, begitu pun dengan area mata yang terlihat lebih berjarak.

Anda yang memiliki bentuk wajah dan mata serupa Zhang Ziyi, bisa menyontoh tahapan riasan mata ala diva look berikut ini:
1. Aplikasikan foundation pada kelopak mata.
2. Bubuhkan eyeshadow warna coklat netral dengan menggunakan pemulas mata berukuran kecil. Tambahkan eyeshadow di ujung luar kelopak mata untuk memberikan bentuk mata kucing.
3. Aplikasikan eyeliner warna hitam.
4. Untuk merias bagian ujung mata, letakkan kartu nama pada ujung mata, lalu aplikasikan eyeshadow hitam untuk menambahkan riasan di bagian luar ujung mata (kartu nama berfungsi untuk membuat garis lurus sempurna). Agar garis lebih tegas, tambahkan garis shadow dengan eyeliner hitam.
5. Sapu garis shadow tersebut secara perlahan.
6. Ciptakan riasan smoky eyes dengan memberikan eyeliner tipis pada garis mata bagian dalam dan garis mata bagian bawah.
7. Aplikasikan shadow black matte.
8. Keritingkan bulu mata dan aplikasikan maskara. "Bulu mata memberikan kesan lembut pada tata rias hitam pada mata," jelas Babaian.
9. Aplikasikan highlight silver berkilauan pada sudut mata bagian dalam.

Baca Juga Diet Lengkap dan Seimbang inilah caranya

Sumber:selebonline.com

Memilih Kualitas Mesin Bordir

Posted: 04 Apr 2011 02:47 AM PDT


Jasa Bordir – Mesin bordir merupakan komponen penting dalam usaha bordir. Surabaya Bordir menggunakan mesin bordir yg tidak sembarangan, hanya yg berkualitas atas yg kami pakai dalam jalur produksi kami. Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang beberapa fakta – fakta mengenai mesin bordir computer.
Negara Asal Mesin Tersebut Diciptakan.
Intinya "Quality Control" produk Jepang sudah dikenal sangat ketat, sehingga menghasilkan produk yg benar-benar berkualitas. Begitu juga dgn mesin bordir komputer yg akan digunakan untuk jahit bordir.
Kualitas Hasil Bordiran.
Kualitas hasil jahit jasa bordir paling mendasar memang dipengaruhi oleh kualitas mesin produksinya. Namun pada umumnya para konsumen akan mempertimbangkan sudut pandang ini dgn memperhatikan jenis produk yg akan diproses.
Umur Mesin.
Yg  perlu diingat bahwa umur mesin sangat tergantung dari cara perawatannya dan operasional pemakaiannya, mengingat pemakaian mesin bordir adalah 24 jam sehari. Umur mesin berpengaruh juga terhadap hasil motif bordir ataupun gambar bordir nantinya.
Effisiensi Mesin.
Kuantitas dan kualitas hasil produksi jelas salah satunya dipengaruhi oleh Effisiensi Mesin, dalam hal ini effisiensi mesin biasanya cenderung kearah "Thread Break" atau putus benang.Semakin tinggi frekuensi putus benang maka effisiensi mesinpun otomatis akan semakin turun, karena kuantitas hasil produksi berkurang.
Layanan Purna Jual / Garansi Mesin.
Yaitu jaminan bagi konsumen terhadap barang yg telah dibeli. Namun lamanya waktu pemberian garansi tidak mutlak menunjukan kualitas produk.
Spesifikasi Mesin / Model / Type.
Tentunya pembelian sebuah produk harus disesuaikan dgn kebutuhan pemakaiannya, yg berarti jenis mesin yg akan dibeli harus memenuhi syarat kebutuhan jenis produksi nantinya. Karena spesifikasi, model dan tipe mesin memberi pengaruh besar terhadap harga mesin itu sendiri.
Uraian diatas merupakan gambaran garis besar dari beberapa aspek-aspek yg dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih mesin bordir komputer yg tujuannya tentu menghasilkan bordir baju atau bordiran lainnya yg berkualitas juga.
Dgn harapan penjelasan singkat diatas akan lebih mudah dipahami oleh pembaca.
Semoga bermanfaat.
Sumber: surabayabordir.com
Temukan Info Lain Seputar Jasa Bordir

Cara Alami Tumbuhkan Rambut

Posted: 04 Apr 2011 02:40 AM PDT


Penumbuh Rambut – Bertambahnya umur, bukan hanya kondisi kesehatan yg dapat menurun, kondisi kekuatan rambut pun kerap menurun. Rontok merupakan salah satu masalah rambut yg paling umum. Agar rambut tetap kuat dan bisa tumbuh secara sempurna, gunakan bahan alami berikut ini, seperti dikutip dari Beauty Hill.
Ginkgo biloba
Tanaman yg berasal dari Cina ini terkenal untuk mengobati beberapa penyakit, salah satunya adalah untuk mengatasi kerontokan rambut. Pengobatan alternatif ini berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menguatkan batang rambut.
Cara perawatan menggunakan ginkgo biloba adalah dgn mengoleskan minyak ginkgo biloba pada rambut dan kulit kepala. Minyak ginkgo biloba bisa didapatkan di apotik atau di toko obat cina.
Kulit apel
Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yg dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Selain itu dapat menumbuhkan rambut secara sempurna.
Buah yg kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Haluskan kulit apel, lalu terapkan pada rambut, diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas hingga bersih.
Teh hijau
Teh hijau sangat baik untuk meningkatkan penumbuh rambut. Kandungan antioksidan yg tinggi pada teh hijau membuat sirkulasi darah ke rambut menjadi lebih baik. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat.
Cara perawatannya adalah dgn menyeduhkan teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Lalu bungkus rambut menggunakan handuk, tunggu hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.
Sumber: wolipop,com
Temukan Info Lain Seputar Penumbuh Rambut

Incoming search terms:

Celana Dalam Ini Timbulkan Sensasi Dingin

Posted: 04 Apr 2011 02:16 AM PDT


Grosir Celana Dalam – Inovasi unik baru saja dibuat oleh produsen pakaian dalam, Jockey. Perusahaan ini mengembangkan celana dalam dgn teknologi pendingin, yg membuat pemakainya merasa nyaman.
Seperti dikutip Fashion Trend Latest, Teknologi yg digunakan pada celana ini dekenal dgn ‘StayCool Outlast Technology’. Teknologi ini membuat kulit di daerah kelamin, tiga derajat lebih dingin.
Bahan yg digunakan pada celana dalam revolusioner ini dikembangkan oleh badan ruang angkasa Amerika Serikat, NASA, untuk membantu keseimbangan suhu berfluktuasi dalam ruang. Material yg digunakan memberikan jaminan kenyaman bagi penggunanya.
Secara umum, bahan yg digunakan dalam grosir celana dalam ini adalah perpaduan dari kapas dan spandex. Bukan hanya pakaian dalam, ‘Jockey’ juga menciptakan T-Shirt, tank top dan juga kaus kaki dgn teknologi pendingin, serta berbagai pilihan warna.
Underwear atau pakaian dalam ini dibanderol seharga US$ 24 atau sekitar Rp 200 ribuan untuk tiga potong. Sedangkan T-shirt dihargai US$ 21 atau sekitar Rp 180 ribu (US$ 1 = Rp 8.600).
Tertarik memakai celana dalam dgn teknologi pendingin? Celana dalam dan baju ‘Jockey’
Sumber: wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Grosir Celana Dalam

Incoming search terms:

Item Wajib Untuk Wanita Karir

Posted: 04 Apr 2011 02:06 AM PDT


Pakaian wanita – Memakai busana kerja sebenarnya tidak semudah yg Anda pikirkan. Beberapa items pakaian wanita kerja dapat memberikan kesan profesional dan juga sebaliknya.
Berikut beberapa pernak pernik dan pakaian wanita yg wajib dimiliki oleh para wanita karir.
Black Fitted Blazer
Blazer berwarna hitam yg pas badan sangat diperlukan untuk segala kegiatan bisnis. Bila Anda terbiasa mengenakan suit (setelan jas), padukan saja blazer hitam dgn rok atau celana bahan hitam.
Untuk opsi menarik lainnya, padukan terusan shift dress dgn blazer kesan formal. Untuk meeting dan perjalanan bisnis outdoor yg santai, Anda bisa memadukan blazer dgn jeans kesaygan.
Classic White Blouse
Atasan berwarna putih berpotongan klasik harus selalu ada di setiap lemari wanita. Atasan model ini mudah dipadukan dgn apa saja namun tetap memberikan kesan rapih yg elegan. Selain bisa dikenakan dgn blazer dan rok, atasan putih juga bisa dipadankan dgn vest dan scarf bermotif.
Basic Black Dress
Terusan berwarna hitam bukan hanya wajib dimiliki oleh para wanita pekerja, tetapi oleh semua wanita. Terusan ini bisa Anda padukan dgn cropped-jacket untuk siang hari dan bisa ditransformasikan menjadi busana malam. Jangan lupa Tambahkan aksesori.
Trench Coat
Trench coat kerap digunakan wanita yg tinggal di musim dingin. Sedangkan untuk wanita yg hidup dalam iklim tropis, trench coat akan terasa cukup panas. Trench coat berbahan tipis dalam warna natural merupakan trik jitu untuk variasi luaran selain blazer.
Large Tote Purse
Tas kerja model briefcase umumnya memiliki kapasitas yg terbatas. Agar bisa membawa segala keperluan bekerja seperti, dompet, kacamata, blackberry sampai make-up kit, gunakan tas model tote bag. Pilih tas berukuran sedang dgn warna netral agar terlihat lebih sophisticated.
Conservative Watch
Seorang wanita karir dituntut untuk selalu tepat waktu dan disiplin, oleh karena itu pilih jam tangan dgn model timeless. Bila klasik bukan gaya Anda, pilihlah yg berwarna monokromatis tanpa terlalu banyak aplikasi permata dan desain minimalis.
Sumber: Wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Pakaian Wanita

Menentukan Lokasi Salon Muslimah

Posted: 04 Apr 2011 02:01 AM PDT


Salon Muslimah – Bisnis perawatan tubuh atau salon mulai tersegmentasi sesuai dgn target pasar. Salah satunya adalah salon khusus perempuan muslim.
Bisnis salon memang sudah menjamur di mana-mana. Namun, salon yg khusus menyasar kaum perempuan muslim berkerudung terbilang masih sedikit. Dan, ini yg membuat bisnis salon tersebut cukup menjanjikan. "Usaha ini punya prospek cerah.
Dibawah ini tips yg dapat menunjang keberhasilan usaha salon muslimah yg perlu persiapan secara matang.
·                  Lokasi. Pilihlah tempat usaha di tempat ramai, banyak kaum perempuan berjilbab, transportasinya mudah dijangkau, dan masyarakat setempat punya daya beli cukup tinggi.
·                  Izin Usaha. Izin disini bukan selalu bentuknya legalitas badan hukum. Bila Anda belum mampu, mengurus badan hukum izin usaha bisa diperoleh dari lingkungan sekitar seperti RT,RW atau Kelurahan setempat.
·                  Dana. Modal yg perlu disiapkan sebagai berikut: Modal investasi awal untuk membuka usaha, seperti inventaris peralatan yg menunjang keperluan salon seperti meja, kaca rias, hair dryer, gunting rambut, dan sebagainya.
·                  Kapster.  Pekerjakan karyawan yg tidak sekedar biasa tetapi harus tenaga ahli yg berpengalaman.
·                  Pemasaran. Lakukan promosi yg efektif untuk menarik pengunjung antara lain menetapkan tarif yg kompetitif, adanya variasi jasa pelayanan seperti rias pengantin, persewaan gaun pengantin, melayani panggilan ke rumah, dan sebagainya.
Temukan Info Lain Seputar Salon Muslimah

Kreasi Bantal Perindah Interior Rumah Anda

Posted: 04 Apr 2011 01:56 AM PDT


Desain Interior – Ingin mengubah dekorasi rumah tanpa perlu banyak biaya dan usaha? Ada salah satu cara untuk memperbaharui tampilan rumah Anda dgn mudah dan murah, yaitu dgn bantal.
Bantal hias bisa mengisi kekosongan dalam ruangan dan mudah dipadu-padan dgn aksesori rumah lainnya. Karena sangat terjangkau dan tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk dan warna, bantal merupakan komponen paling tepat dan praktis untuk merealisasikan dekorasi rumah impian Anda.
Dikutip dari she knows, desain interior asal Dallas, Abbe Fenimore berbagi tips mudah mendekor ruangan dgn memaksimalkan pemanfaatan bantal hias.
“Tambahan bantal pada tempat tidur, sofa atau kursi sangat mempengaruhi penampilan dan suasana desain interior ruangan secara keseluruhan,” ujar Abbe.
Banyaknya variasi bentuk dan warna, terkadang membuat kita ‘lapar mata’ dan tertarik ingin membeli semuanya. Tapi Anda perlu cermat memilih bantal, salah satunya corak, bentuk dan ukuran yg sesuai dgn ruangan Anda di rumah.
Jika cat dinding di rumah Anda didominasi warna-warna lembut dan netral, pilih bantal berukuran agak besar dgn corak agak ramai dan berwarna terang. Misalnya saja, bantal dgn motif gelombang membawa nuansa hip dan sophisticated pada ruangan minimalis.
Perlu diingat, bantal bisa dijadikan komponen untuk ‘meramaikan’ atau ‘menetralkan’ desain interior ruangan. Kamar dgn hiasan dinding atau karpet bercorak penuh, mungkin hanya memerlukan dua bantal berukuran sedang dgn warna polos. Sementara ruangan minimalis bisa lebih bermain dgn banyak bantal, warna-warna terang atau motif yg besar.
Untuk ruang tamu, sebaiknya tempatkan bantal di sisi kiri dan kanan sofa, masing-masing dua (jika sofa utama cukup panjang). Tempatkan juga masing-masing satu bantal di sofa yg ukurannya lebih pendek.
Jika ruang keluarga tidak ditempatkan bangku atau sofa, Anda bisa menaruh dua bantal besar di atas karpet. Pilih yg bermotif menarik seperti polkadot, bunga, kotak-kotak, atau ikat jika ingin memberi sedikit sentuhan etnik.
Selamat berkreasi
Sumber: wolipop.com
Temukan Info Lain Seputar Desain Interior

Langkah Awal Menentukan Bisnis Waralaba

Posted: 04 Apr 2011 01:46 AM PDT


Bisnis Waralaba – Pilihan berwirausaha melalui bisnis waralaba (franchise) masih belum dikenal luas di Indonesia. Padahal, jenis usaha ini menyodorkan keuntungan dan kemudahan yg tidak dimiliki jenis bisnis lainnya.
Berbisnis, meskipun dgn sistem waralaba tetap harus dipertimbangkan dgn baik. Sebelum Anda memutuskan membeli bisnis waralaba, sebaiknya ikuti tips yg berikut:
1. Datanglah ke pameran waralaba dan peluang bisnis waralaba dgn gagah berani. Jangan minder. Bertindaklah seperti seorang bos yg akan mencari mitra bisnis, karena Anda yg akan menentukan segalanya. Jika Anda memiliki lokasi usaha yg strategis dan modal, Andalah penentunya,
2. Bertanyalah sebanyak-banyaknya dalam kesempatan pameran. Panduan penting yg harus dapat Anda ketahui adalah:
·         Mengetahui profil dan karakter pemilik atau pendiri usaha tersebut.
·         Gali informasi mengenai kondisi keuangan dan bisnisnya.
·         Jika mereka bebas bertanya tentang kondisi keuangan dan modal yg Anda tanamkan dalam bisnis tersebut, Anda juga bebas bertanya kondisi perusahaan pemilik merek tersebut.
·         Kenali latar belakang perusahaan atau sang pengusaha, bonafiditas, pengalaman, potensi pasar, peta persaingan, serta keunggulan dan keunikan produk atau sistem mereka.
Dari tips komunikasi interaktif di atas, Anda dapat mengukur seberapa jauh mereka terbuka dgn  bisnis yg akan diwaralabakan. Ini penting karena Anda akan melakukan komunikasi secara intens jika sudah menjadi mitra. Semakin mereka terbuka, semakin baik. Semakin mereka misterius dan tertutup, Anda harus berhati-hati dgn orang semacam ini.
Ingat, kelak Anda harus saling bertukar informasi dgn mereka.
Jangan segan menyelidiki kondisi keuangan pewaralaba. Kinerja mereka di masa lalu dapat menjadi proyeksi bisnis anda mendatang. Pewaralaba yg baik tak akan segan membagi informasi penting ini. Waralaba yg layak pilih adalah perusahaan yg telah menghasilkan untung selama bertahun-tahun, setidaknya lebih dari 3 tahun. Tanyakan pula kinerja cabang atau gerai milik terwaralaba lama. Apakah mereka untung atau malah gulung tikar. Tak ada salahnya kalau Anda mencoba menggali informasi langsung dari terwaralaba lama yg lebih dulu beroperasi
Sumber: suaramedia.com
Temukan Info Lain Seputar Bisnis Warabala

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Menikmati Pempek, Makanan Perantauan

Posted: 04 Apr 2011 01:40 AM PDT

Food & Beverage – Tahu makanan khas Palembang Pempek kan? Terbuat dari campuran daging ikan yang digiling dan dicampur tepung tapioca, disajikan dengan cuko atau kuah kehitaman yang terasa manis dan pedas. Nah, tapi tahukah kalian kalau Pempek sebenarnya merupakan menu yang dipercaya diturunkan dari para etnis Cina yang hidup di Palembang sekitar abad pertengahan?

Menurut ceritanya, adalah seorang pria etnis keturunan Cina yang hidup di bantaran sungai Musi, Palembang sekitar abad pertengahan. Ia kemudian mengolah ikan air tawar seperti gabus dan belida dengan tepung tapioka untuk kemudian dijajakan keliling kota. Nama Pempek sendiri diyakini berasal dari panggilan Pek atau Apek masyarakat Palembang pada orang keturunan Cina di sana. Jadi lahirlah kata Pempek untuk merujuk makanan yang mereka jajakan itu.

Seiring banyaknya jumlah pendatang ke Palembang, Pempek juga mengalami modifikasi. Ada yang mengisinya dengan telur, membuatnya berbentuk panjang dan bundar, bahkan cuko pengiring makannya pun divariasikan menjadi berbagai citarasa seperti manis dan asam. Bahkan beberapa orang ada yang menjual Pempek dengan menggantinya dengan bahan daging ikan patin.

Sebagian masyarakat Palembang percaya bahwa Pempek adalah makanan khas daerah mereka. Sebagian lainnya meyakini Pempek awalnya diadaptasi dari baso ikan atau makanan khas etnis Cina lainnya yang lambat laun mengalami perubahan bentuk dan bahan sehingga terciptalah menu Pempek yang sekarang digemari banyak orang.

Mengenal 12 Titik Rawan Mafia Pajak

Posted: 04 Apr 2011 01:37 AM PDT


Konsultan Pajak – 12 titik rawan yg dinilai memiliki potensi terjadinya makelar kasus (markus) yg mesti diselesaikan.
Adapun ke12 titik rawan markus pajak tersebut yaitu:
Proses pemeriksaan, penagihan, account representative (AR), dan pengadilan pajak.
Keberatan Pajak
Keberatan memberi kesempatan bagi WP untuk memberikan dokumen pendukung yg tidak sempat dilakukan dalam proses pemeriksaan  Sering penyelesaian keberatan tidak memperhatikan data yg ada, keberatan langsung ditolak.
Banding Pajak
Kerja sama melibatkan staf sekretariat, panitera dan hakim. Semuanya adalah prajurit di lapangan sehingga tidak sulit bagi oknum pajak dan konsultan untuk masuk jaringan  Oknum pajak bermain dgn cara membuat memori banding yg kacau, DJP tidak mengajukan PK ke MA pun ada harganya. semua sudah diatur dalam satu paket.
Pemeriksaan bukti permulaan (buper) dan penyidikan pajak.
Buper sering dilakukan atas dasar pengaduan yg dalam prakteknya bisa dilakukan oleh siapa saja buper kadang juga dipakai untuk menghentikan proses adminstrasi.
Penuntutan.
Perpindahan dari penyidikan ke penuntutan bisa menjadi proses yg panjang dan melelahkan.
Persidangan.
Bermain bukti dan saksi dan formalitas
Wajib pajak plus konsultan pajak.
Konsultan pajak turut membantu WP menghindar lebih canggih
Oknum pejabatpajabat.
Setelah modern, WP cenderung hanya memenuhi syarat formal melaporkan seperti masa tepat waktu.
Banyak oknum pajak merangkap sebagai konsultan pajak.
Pensiunan pajak eselon III ke atas, bila dapat brevet konsultan pajak mereka lembaga menjalin pola kerja sebelumnya.
Oknum pengadilan pajak.
Kerja sama dgn orang dalam khususnya di Direktorat Banding dan Keberatan akan sangat membantu (kasus gayus)
Berkas banding diarahkan ke hakim tertentu, ini dapat dilakukan oleh staf sekretariat panitera akan menjadi penghubung antara hakim dan para pihak.
Main melalui rekayasa akuntansi.
Tiga modus atas PPH (mengalihkan omzet persediaan akhir, melakukan kompensasi kerugian yg tidak diperkenankan, serta membebankan biaya overhead).
Main melalui fasilitas pajak.
Main melaui peraturan pajak.
Intervensi dalam pembentukan peraturan untuk kepentingan tertentu melalui pasal pesanan.
Sumber: okezone.com
Temukan Info Lain Seputar Konsultan Pajak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar