Jumat, 29 April 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


VA – Komunitas Jazz Kemayoran – Compilation Chapter One (Full Album 2011)

Posted: 28 Apr 2011 11:42 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.





Track List :


01 416 - Above the Sky
02 D'Etudiant - A life without you
03 Zarro - La La Laya
04 Laconiek - Kamu
05 Sketsa - Alexa
06 Beben Jazz - Satu Yang Pasti
07 Soultrain - Where Do We Go From Here
08 Earth - Don't You Dare
09 Zinnia - One The Night In Jakarta
10 Vodka - Song For My Love



Link Download :


VA - Komunitas Jazz Kemayoran - Compilation Chapter One (4shared)

Beginilah Aksi Brutal Cewek jika diselingkuhin Cowok (buat cowok hati2)

Posted: 28 Apr 2011 10:03 PM PDT

Bagi para cowok sebaiknya hati-hati kalau mau selingkuh. Kenapa ? Well, sulit dijelaskan dengan kata-kata. Lebih baik lihat gambar dibawah ini dan resapi makna dari gambar dibawah berikut.

Mobil Dibacok!

Spoiler for pic:




Sampai bikin Iklan di billboard

Spoiler for pic:







Mobil disiram cat

Spoiler for pic:



Kiriman sampah didepan rumah

Spoiler for pic:



Corat-Coret Mobil

Spoiler for pic:





Dibikin Selebaran

Spoiler for pic:


Kalo Urusan CINTA mang ribet deh,,,,,,,,,,,Demi Cinta Kegilaan Apapun bakal dilakuin ma CeweK

Makanya jgn coba2 selingkuh gan


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7133110

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto – foto Hot Seksi Cantik SPG Di Indonesia [29 pict]

Posted: 28 Apr 2011 08:02 PM PDT

Sebelumnay di aneh semua : Lagi, Foto Bugil Terbaru Selena Gomez Beredar dan Inilah Foto Eksklusif Aliya Rajasa,Calon Menantu SBY

Spoiler for klik:

Spoiler for klik:


Spoiler for klik:



Spoiler for klik:

Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:




Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:



Spoiler for klik:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hari Ini, William dan Kate Menikah

Posted: 28 Apr 2011 07:51 PM PDT

Jumat, (29/4/2011) akan menjadi hari bersejarah bagi Pangeran William dan Kate Middleton. Beberapa saat lagi, kedua pasangan itu akan meresmikan hubungan mereka di Gereja Westminster Abbey, London. Sebelumnya : Istri Presiden Prancis Akhirnya Hamil

Pada pagi hari waktu setempat, Ratu Elizabeth akan mengumumkan julukan atau nama panggilan bagi kedua calon mempelai. Sejumlah sumber percaya kalau keduanya akan mendapat julukan 'Duke and Duchess of Clarence or Cambridge'.

Namun sumber kerajaan mengatakan, keduanya akan dipanggil seperti biasa, Pangeran William dan Putri Catherine.

Mengenai gaun pernikahannya, Kate bersikeras untuk tidak memberitahukan detailnya sebelum pukul 11.00 siang waktu setempat, saat Kate dan ayahnya, Michael tiba di Westminster Abbey. Kate tidak ingin kejutan untuk calon suaminya bocor sebelum dirinya berjalan di altar.

Malam sebelum pernikahannya, Kate dan keluarga menginap di hotel yang dirahasiakan di pusat kota London. Di hotel itu pula Kate akan dirias sebelum mengucapkan janji sehidup-semati. Ia dijadwalkan tiba di Westminster Abbey pada pukul 08.30 pagi melalui pintu utara.

Pernikahan Raja dan Ratu masa depan Inggris itu diperkirakan akan disaksikan sekitar 2 miliar penduduk di seluruh dunia melalui TV. Sekitar 1.900 orang tamu undangan akan menyaksikan secara langsun dari Gereja Westminster Abbey.

Setelah William dan Kate resmi menjadi suami istri, akan ada 5 upacara seremoni yang digelar Kerajaan Inggris. Acara tersebut digelar saat membawa kedua mempelai dari Gereja Westminster Abbey ke Istana Buckingham.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Stasiun TV Dunia Arahkan Perhatian ke Pernikahan William-Kate

Posted: 28 Apr 2011 07:41 PM PDT

Stasiun televisi seluruh dunia mengarahkan perhatiannya untuk meliput pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Jumat (29/4/2011) ini, laporan Hollywood Reporter,

Dengan semakin dekatnya kepada hari agung nanti, tidak hanya kedua pengantin yang gundah gulana. Sebelumnya : 13 Bentuk Tubuh Wanita yang Menggoda Pria

Di bawah prediksi pernikahan itu akan menjadi bahan tontonan terbesar dalam sejarah televisi, stasiun penyiaran seluruh dunia mengarahkan perhatiannya ke pernikahan kerajaan itu dan untuk beberapa hari ke depan London akan menjadi pusat perhatian dunia.

"Ya, kami bergerak ke London. Memangnya tempat mana lagi Anda akan berada?" kata Chris Hampson, Direktur Pemberitaan Internasional NBC.

"Semua orang ingin ke sini. Anda tak bisa hanya berdiri di New York, lalu melaporkan peristiwa ini. Anda mesti berada tepat di pusat perhatian itu."

Dan pusat perhatian itu adalah tempat di mana organisasi-organisasi berita terbesar dunia akan berada.

Ambilah jalan seputar Mall London dekat Istana Buckingham, kawasan ciamik yang dikitari pepoponan dan biasa digunakan untuk keluar dari jebakan macet di Piccadilly, telah disulap menjadi pusat kegiatan praseremoni.

Lalu lintas di sekitar situ ditutup, sementara di belakang antrian para turis dan awak televisi Jepang dua studio darurat besar didirikan di dua sisi kediaman Ratu Inggris di kota London itu.

Zona media di Canada Gate ini akan juga menjadi markas lebih dari 40 studio yang dilengkapi fasilitas-fasilitas terlengkap milik stasiun-stasiun berita rakasasa seperti BBC, ABC, Sky News, NBC, CBS dan Al-Jazeera English.

Itu hanya bagian dari jejaring lokasi di luar Westminster Abbey, Mall London dan Lapangan Trafalgar yang juga akan menjadi tempat stasiun-stasiun televisi seluruh dunia mangkal mendirikan studio daruratnya untuk siaran langsung.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

“Pembunuh” Blackberry Messenger

Posted: 28 Apr 2011 07:15 PM PDT

Tak aneh lagi, chatting atau instant messenger kini menjadi lebih unggul ketimbang layanan SMS ataupun voice. Keunggulannya terletak pada bagaimana aplikasi ini bebas dalam menentukan jumlah teks yang tak dibatasi oleh jumlah karakter dan  juga real time. Secara biaya pun jauh lebih murah ketimbang menggunakan layanan "mengobrol" ataupun SMS.

Blackberry Messenger (BBM) umpamanya, yang belakangan adalah daya tarik utama orang membeli perangkat Blackberry. Lewat fitur ini, pengguna dapat mengungkapkan apa saja yang mereka inginkan, termasuk berbagi suara (voice recorder), foto, ataupun video pendek. Namun, BBM terbatas hanya untuk pengguna Blackberry.

Yahoo Messenger (YM) juga salah satu yang paling disuka. Namun, YM memerlukan akun Yahoo! sebelum menggunakan. YM dapat dilakukan oleh siapa saja dengan ponsel apa pun, termasuk kelas low end.

Hampir kebanyakan aplikasi atau fitur chat memerlukan akses sendiri dengan caranya sendiri. Sebuah developer lalu menelurkan ide dengan berbasiskan nomor telepon seluler sebagai akses untuk melakukan percakapan teks. Developer bernama WhatsApp ini memunculkan ide yang kemudian dinamakan WhatsApp dengan melihat bahwa setiap orang ingin pula saling bercakap-cakap teks tetapi tak dihalangi oleh PIN atau user ID.

Aplikasi chatting WhatsApp dengan cepat diterima oleh pengguna. Hingga sekarang sudah bisa diunduh untuk iPhone, Blackberry, Symbian (Nokia), ataupun Android. Dengan kata lain, Anda sekarang "berbicara" dengan pengguna iPhone, Nokia, atau Android meski memakai Blackberry.

Caranya cukup dengan mengetik http://m.whatsapp.com, lalu pilih platform yang Anda gunakan. Saat ini aplikasi ini masih cuma-cuma. Namun, ada kemungkinan akan berbayar sebesar 1,99 dollar AS per tahun.

WhatsApp dapat melakukan texting saling-silang lantaran menggunakan server yang sama untuk semua platform. Meskipun menggunakan satu nomor ponsel sebagai identitas, tetapi jika Anda mengganti nomor telepon, Anda tak susah mengubahnya. Setelah melakukan instalasi ulang, Anda dapat melakukan pendaftaran ulang dengan nomor baru. Selain itu, jika Anda berkontak dengan teman atau kerabat di luar negeri, biayanya tak sama dengan SMS yang lintas operator. WhatsApp sama dengan menggunakan e-mail atau chat biasa, tarifnya tak melonjak.

Ketika aplikasi ini sudah diaktifkan, secara otomatis daftar di buku telepon Anda, yang pula sudah mengaktifkan WhatsApp-nya, akan segera tampak. Dengan demikian, Anda tak perlu harus meminta nomor telepon layaknya menggunakan BBM. Selain itu, foto profil akan tampil dengan sendirinya menggunakan foto profil pada daftar kontak.

Lantas bagaimana mekanisme pembayaran layanan ini? Tarif yang dikenakan adalah tarif data. Besarnya sesuai dengan yang ditawarkan oleh operator yang Anda pilih. Jadi bukan tarif SMS ataupun voice. Tentu saja lebih terjangkau.

Tampaknya pengguna Blackberry akan menambahkan aplikasi ini jika ingin berkontak dengan pengguna Nokia, iPhone, atau ponsel Android jika sudah begini.

Baca Juga

KD Belum Cerai Tapi Sudah Bunting Duluan||Arumi Beberapa Kali Coba Bunuh Diri||Ayu Dewi Gagal Nikah

10 Kebiasaan Makan yang Aneh & Extreme slah satunya makan tubuh sendiri!

Posted: 28 Apr 2011 07:14 PM PDT

Beberapa orang menikmati makan steak, orang lain mungkin lebih suka sayuran atau roti, namun ternyata ditemukan kasus diberbagai belahan bumi tentang kebiasaan amakan yang ganjil dan tidak lazim.

Sebungkus permen sepertinya baik untuk sekadar menenangkan saraf Anda, tetapi bukannya mencoba menggigit sedikit rambut Anda sendiri, apalagi sampai mengigit jari anda sendiri. Mungkin kebiasaan makan di bawah ini terasa menjijikkan untuk kita, tapi beberapa dari mereka tetap hidup.

10. Anorexia : Kebiasaan Makan Palsu
Anorexia adalah self-starvation (membuat diri kelaparan) dan sering dikaitkan dengan kebiasaan aneh lainnya seperti minum jus jeruk dicampur dengan kapas agar dapat memberikan rasa kenyang palsu. Ini adalah gangguan makan yang serius yang menyebabkan banyak kematian setiap tahun di seluruh dunia.
Spoiler for klik:


8. Trichophagia : Kebiasaan Makan Rambut
Trichophagia adalah kebiasan makan rambut yang kompulsif. Seringkali, rambut panjang dikunyah ketika masih menempel pada kepala dan kemudian ditelan. Rambut akhirnya mengumpul dalam saluran usus besar menyebabkan gejala seperti gangguan pencernaan dan sakit perut. Sebuah pencahar dapat diberikan untuk menginduksi trichobezoar (hairball) untuk keluar. Pada tanggal 24 November 2007, dilaporkan bahwa ahli bedah mengeluarkan hairball seberat 4.5 kg dari perut seorang remaja berusia 18 tahun di Chicago, AS, yang menderita kondisi psikologis yang menyebabkan dia menelan rambutnya sendiri
Spoiler for klik:
Quote:
7. Hyalophagia : Kebiasan Makan Kaca
Hyalophagia adalah makan kaca. Terutama tercatat sebagai gangguan patologis, juga dianggap sebagai bentuk pica. Hyalophagia sangat berbahaya bagi manusia sebagai konsumsi, karena dapat memotong perut, usus, dan tenggorokan pada saat ditelan. Di Indonesia dikenal kebiasaan makan kaca atau beling di kalangan pelaku Kuda Lumping, namun itu lakukan dalam kondisi tidak sadar (intrance).
Spoiler for klik:

6. Urophagia : Kebiasaan Makan Air Seni
Urophagia adalah konsumsi air seni – baik sendiri atau orang lain. Urophagia umumnya dianggap tidak berbahaya, karena sebagian urin individu sehat adalah steril. Namun, tetap ada risiko kecil jika penyakit hadir, atau infeksi bakteri dari saluran kemih. Mungkin juga ada efek sekunder, seperti ruam kulit pada orang yang sensitif terhadap air kencing.

5. Geophagy : Kebiasaan Makan Tanah
Geophagy adalah praktek makan zat sederhana seperti tanah liat, dan kapur. Hal ini terkait erat dengan pica yang merupakan keinginan normal atau nafsu untuk makan zat nonfood. Banyak manfaat kesehatan yang mungkin timbul dari geophagy tetap diteliti dan banyak diperdebatkan. Banyak ilmuwan percaya bahwa hal ini berbahaya, sementara yang lain berpendapat bahwa mungkin ada manfaatnya sebagai diet defisiensi mineral.
Spoiler for klik:

4. Anthropophagy : Kebiasaan Makan Manusia / Kanibalisme
Tidak perlu bingung, istilah ini sama sekali berbeda dengan antropologi. Anthropophagy lebih dikenal sebagai kanibalisme. Memakan sesama manusia telah dilakukan oleh berbagai kelompok di masa lalu di Lembah Amazon, biasanya terhubung ke dalam ritual perang suku. Fiji pernah dikenal sebagai 'Kepulauan Kanibal'. Kebudayaan Anasazi di reruntuhan candi Chaco Canyon telah ditafsirkan oleh beberapa arkeolog sebagai bukti adanya ritual kanibalisme.
Spoiler for klik:

3. Autosarcophagy : Kebiasaan Makan Tubuh Sendiri
ni adalah bentuk gangguan dari self-canibalism. Hal ini dikategorikan sebagai pica (gangguan yang berkaitan dengan konsumsi hal-hal yang tidak boleh dikonsumsi). Beberapa orang akan terlibat dalam kanibalisme diri sendiri sebagai bentuk ekstrem dari modifikasi tubuh, misalnya makan kulit sendiri. Yang lainnya akan minum darah mereka sendiri, praktek yang disebut autovampirism.

Pada tanggal 13 Januari 2007, artis Denmark Marco Evaristti mengadakan pesta makan malam untuk teman-temannya yang paling intim. Makanan utamanya adalah pasta agnolotti, pada yang atasnya sebuah bakso yang dibuat dengan lemaknya sendiri hasil operasi sedot lemak. Bernd Jürgen Armando Brandes berharap untuk terlibat dalam self-canibalism dalam persidangan yang terkenal di Jerman atas kasus pembunuhan Armin Meiwes. Bernd bahkan menawarkan dirinya untuk dikonsumsi!

Spoiler for klik:

2. Coprophagia : Kebiasaan Makan Tinja
Coprophagia adalah praktek konsumsi tinja (kotoran); hal ini sangat jarang pada manusia. Mengkonsumsi tinja orang lain membawa risiko kontraktor penyakit menyebar melalui kotoran, seperti hepatitis. Hepatitis A, Hepatitis E, pneumonia, and influenza. Hepatitis A, Hepatitis E, radang paru-paru, dan influenza. Vaksinasi umumnya direkomendasikan untuk mereka yang terlibat dalam praktek ini.

1. Necrophagia : Kebiasaan Makan Mayat
Necrophagia atau endokanibalisme adalah tindakan makan daging manusia manusia mati. Hal ini tidak terlalu umum tetapi adalah kebiasaan pada mereka yang melakukannya. Ide di balik kebiasaan mengerikan ini adalah kepercayaan bahwa dengan memakan tubuh si mati maka sekaligus akan 'menghisap' sifat-sifat almarhum untuk asimilasi roh. Beberapa suku di Amerika Selatan dan Australia dikatakan telah mempraktekkan ritual menyeramkan ini. Tapi banyak akademisi merasa endocannibalisme adalah tuduhan palsu dilemparkan oleh kolonial pada masa awal untuk mendapatkan alasan dominasi politik. Menurut antropolog Napoleon Changon, komunitas Yanomamo di Amerika Selatan masih makan abu dan sisa tulang orang yang mati setelah di kremasi.
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8206998

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Dia Mak Comblang Pangeran William-Kate Middleton

Posted: 28 Apr 2011 06:59 PM PDT

Sam Waley-Cohen disebut-sebut sebagai pria yang berjasa mempertemukan kembali Pangeran William dan Kate Middleton setelah putus pada tahun 2007. Demikian dilansir Yahoo News!. Sebelumnya : Pamor Kate akan Tandingi Putri Diana

Waley-Cohen adalah seorang joki balap kuda dan berjasa mempertemukan kedua sejoli ini dalam sebuah pesta yang diadakan di kastil mewah milik keluarganya yang kaya di Oxfordshire. Si kaya ini memiliki kastil di Oxfordshire yang sudah berusia 400 tahun.

Waley Cohen mengundang pasangan ini setelah putus selama beberapa bulan dan menurut saksi mata setelah itu baik Kate dan William mulai percakapan serius dan kembali menghidupkan rasa cinta di antara keduanya. Konon, sesudah putus kedua pasangan ini dikabarkan sulit lagi baikan karena kesibukan William sehingga jarang berjumpa dengan Kate.

"Saya tidak tahu jika saya benar-benar melakukan hal itu. Namun mereka adalah dua kawan lama saya dan mereka pasangan yang luar biasa," jelas Waley Cohen. Ia pun sangat senang ketika mengetahu dua kawannya itu kembali berpacaran dan akhirnya sepakat menikah. Atas jasa itu, Waley-Cohen dipastikan mendapatkan kursi undangan di acara prosesi pemberkatan pernikahan di Westminster Abbey, London, Jumat  29/4/2011

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Cepat Membentuk perut six-pack! (with pic)

Posted: 28 Apr 2011 06:54 PM PDT



-


-


-


-


-


-


-


-

dan ini adalah proses cepat dalam membentuk perut anda ........
http://4.bp.blogspot.com/-i8A17gWIj2U/TbfXiFOmSHI/AAAAAAAAAQo/GbCr5ZbNiwg/s1600/gk9ulpic.jpg


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6916856

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar