Selasa, 26 April 2011

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis


Lamaran Aliya, Rumah Hatta Rajasa Disterilkan

Posted: 25 Apr 2011 10:12 PM PDT

Jelang Lamaran Aliya, Rumah Hatta Rajasa Disterilkan

Kediaman pribadi Menko Perekonomian Hatta Rajasa hari ini sedang disterilisasi. Pasukan keamanan yang berasal dari Kepolisian dan Angkatan Darat tampak memenuhi rumah yang terletak di Executive Gold Kavling 26, Jl RS Fatmawati I.

Hal ini bukan dikarenakan ada ancaman bom atau apapun, melainkan untuk persiapan acara lamaran putri Hatta Rajasa, Aliya Rajasa yang akan dilamar Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Seperti dikutip dari Vivanews tampak terlihat sekitar 25 personel TNI AD dan 80 personel lainnya bertugas baik berada di dalam rumah dan di luar rumah untuk mengamankan tempat acara yang akan digelar besok Selasa 26 April. Beberapa protokol juga diterapkan kepada media untuk tidak meliput persiapan dari dekat.

"Tidak diizinkan masuk, pesan langsung dari Pak Hatta," jelas Marullah pegawai keamanan di rumah Hatta.

Ketua Umum DPP PAN periode 2010-2015 ini juga membenarkan mengenai acara lamaran Ibas kepada anaknya besok Selasa yang juga bertepatan dengan ulang tahun Aliya. Sedangkan acara pernikahan rencananya akan berlangsung bertepatan pada ulang tahun Ibas pada 24 November.

Acara lamaran besok nantinya hanya akan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan tertutup untuk media.

BACA JUGA

Batik Unik dengan Koin dan Beads—Cantik,Terpikat Lekuk Wanita-Kain Klasik yang Jadi Primadona—Lady Gaga Nanggis Jelang Konser—Banding Ariel Ditolak—Simon Cowell:Aku harus menemukan sesuatu untuk membuatku merasa sengsara—Tommy Kurniawan Dipanggil Polisi—Ibas-Aliya Tertutup untuk Wartawan—Briptu Norman Batal Hibur Gorontalo—Pria Tertua di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar