Selasa, 05 April 2011

chantika.com

chantika.com


Rheina Maryana ” Ipeh ” Kembali

Posted: 05 Apr 2011 05:49 AM PDT

Rheina Maryana Ipeh Kembali!

Setelah membintangi film layar lebar HANTU TANAH KUSIR bersama Maria Ozawa–a.k.a Miyabi, dan beberapa FTV, agaknya, Rheina Maryana Ipeh memutuskan vakum sampai saat ini. Kapankah kira-kira Ipeh kembali?

Setelah bermain di FTV bulan februari lalu, Ipeh vakum sampai sekarang. Tetapi, itu bukannya karena dia ingin pensiun dari dunia entertainment. Ipeh hanya menginginkan kegiatan yang lebih leluasa.

Keluarga dan teman-teman Ipeh sempat menyindirnya karena kesibukannya menjalani syuting stripping dari pagi sampai pagi lagi. Ipeh sempat bertemu mereka, tetapi waktunya tidak terlalu berkualitas.

Sampai akhirnya, saat ini dia bisa menjalani rutinitas yang jauh lebih 'longgar' dari sebelumnya. " Dengan sistem kejar tayang yang ada dunia saya seperti separo hilang, sementata ini saya masuk ke separo dunia saya yang hilang itu dulu," ujar Ipeh saat ditemui di D'Hook, Radio Dalam pada Senin (4/4/2011).

Jika tak ada halangan, Ipeh akan kembali main sinetron kejar tayang pada bulan ramadhan karena dia mengaku sudah rindu pada dunia akting. Bukan karena uang? "Munafik, bohong banget kalau orang sampai nolak striping mengingat dalam hal materi itu sangat dahsyat banget. Tapi balik lagi, kalau ngejar materi mau sampai kapan," jawab Ipeh.

Baca Juga Sammy Jaga Jarak Dengan "Kerispatih"

Sumber:seleboline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar