Jumat, 22 April 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


WNC Wait N See – Boleh Boleh Saja

Posted: 21 Apr 2011 09:12 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.





Link Download :

5 Kolam Renang Paling Mewah di Bali

Posted: 21 Apr 2011 09:09 PM PDT

Air adalah elemen essensial dalam kehidupan. Tak hanya untuk kehidupan makhluk hidup, namun juga bagi kehidupan pariwisata. Pulau Bali adalah salah satu contohnya. Pesona pantai berpasir putih, debur ombak dan suasana tropisnya adalah surga bagi semua wisatawan dari seluruh penjuru dunia. sebelumnya : Yuk Kita Berwisata Ke Negeri Batu di Taiwan dan 10 Pantai Tersembunyi di Mediterania

Namun pantai bukanlah satu-satunya elemen wisata air yang dapat Anda nikmati di Bali.
Dari balik keanggunan hotel, villa dan resort terbaik di Bali, Anda dapat menemukan sekeping fantasi untuk meredakan panas dan teriknya suasana tropis Bali dengan berenang dalam kemewahan di lima kolam renang ultra keren di bali berikut ini:

1. Maya Ubud Resort & Spa (Jl. Gunung Sari Peliatan Ubud, Indonesia, 80571)
http://www.anehsemua.blogspot.com
Bertengger manis di antara lembah Sungai Petanu dan teras padi Peliatan, hanya berjarak beberapa menit dari desa seni Ubud namun kedamaiannya membawa kita seolah-olah begitu jauh dari kebisingan dunia sehari-hari, Maya Ubud Resort & Spa adalah surga yang mempesona. Komplek kamar dan villanya menyediakan semua kenyamanan dan kemudahan yang Anda harapkan, sedangkan kolam renangnya yang menakjubkan adalah sesuatu yang membuai pikiran

2. COMO Shambhala Estate (Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar, Ubud, Indonesia, 80571)
http://www.anehsemua.blogspot.com
Dengan keindahan lanskapnya serta hutan alam yang menakjubkan, COMO Shambhala Estate di Begawan Giri adalah sebuah destinasi bagi kedamaian dan kesejahteraan pikiran. Di sinilah Anda bisa mendapatkan penyembuhan melalui meditasi, detoksifikasi, dan menyegarkan tubuh, jiwa serta pikiran Anda melalui berbagai pilihan kegiatan holistik serta keindahan alam yang ditawarkannya. Dan kolam renang COMO Shambhala Estate adalah pemanis yang sempurna untuk sesuatu yang begitu damai dan indah seperti Bali.

3. Alila Villas Uluwatu (Jl Belimbing Sari Banjar Tambiyak, Desa Pecatu Bali, Indonesia, 80364)
http://www.anehsemua.blogspot.com

http://www.anehsemua.blogspot.com
Generasi baru resor mewah di Bali adalah ultra-eksklusif dan berdesain uber-stylish. Alila Uluwatu adalah salah satu contoh utamanya. Dibangun dengan bentuk dasar bujursangkar berbahan lokal (untuk mengurangi jejak karbon dan dampak buruknya terhadap lingkungan sekitar) dengan detail dan struktur yang meyakinkan, ditambah pemanfaatan tanaman lokal sebagai pemanis lanskap kawasan, Alila Uluwatu adalah salah satu destinasi wajib yang harus Anda singgahi ketika berkunjung ke Bali. Halaman, sun-screen, gazebo dan kolam renang adalah formula untuk menciptakan sebuah memori dan fantasi spektakuler tentang Bali.

4. Ubud Hanging Gardens (Desa Buahan, Payangan Gianyar, Bali, Indonesia, 80571)
http://www.anehsemua.blogspot.com
Tiga puluh delapan vila mewah dengan kolam renang pribadi (semuanya berdesain infinity) di Ubud Hanging Gardens Hotel & Resort adalah surga tropis berhiaskan keindahan sawah berteras, hutan hujan, taman, serta pemandangan sungai Ayung yang menawan. Di sini kegiatan beristirahat dan bersantai akan menemukan definisi terbarunya berkat kehadiran kolam renang bergaya infinity yang luas, berbentuk elips dan menekankan kurva alam yang berupa lereng bukit, dan dikelilingi oleh sunbed gaya yang nyaman untuk relaksasi di akhir pekan

5. Four Seasons Resort Sayan Bali (Sayan, Gianyar, Ubud, Bali, 80571)
http://www.anehsemua.blogspot.com
Terbentang di antara 18 hektar taman yang menawan serta arsitektur seperti anjungan pesawat Star Trek yang mengejutkan, Four Seasons Resort Sayan adalah sebuah harmonisasi antara modernitas dengan alam sekitar. Sebanyak 42 villa ada di sana, menyajikan pemandangan Sungai Ayung yang tenang, bentangan kebun sayur organik, kolam teratai, serta sawah, dan disempurnakan dengan kehadiran teras, kolam renang dan paviliun pribadi untuk bersantai dan menyerap keindahan alam.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bersepeda Ternyata bikin Pantat Cewek Jadi Lebih Sexy

Posted: 21 Apr 2011 08:32 PM PDT

Bersepeda Ternyata bikin Pantat Cewek Jadi Lebih Sexy
Ingin memiliki pantat seksi seperti Jennifer Lopez atau Kim Kardashian? Bersepedalah secara teratur. Olahraga yang sedang menjadi tren ini, bisa membuat bokong Anda lebih kencang dan terlihat seksi. Sebelumnya : Pamor Kate akan Tandingi Putri Diana dan 13 Bentuk Tubuh Wanita yang Menggoda Pria

Menurut Leena Mogra, pelatih fitnes para aktris Bolllywood, berat badan yang proporsional, latihan fitnes dan bersepeda merupakan kombinasi yang paling tepat untuk mendapatkan postur tubuh yang sempurna, termasuk bokong yang kencang dan berisi.

"Untuk membuat tubuh lebih terbentuk dan selalu fit sangat penting untuk memerhatikan asupan gizi. Lalu secara rutin, lakukan latihan beban, squat dan latihan kardio," kata Leena, seperti dikutip dari Times of India.

Bersepeda merupakan jenis latihan kardio yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Kelebihan latihan ini bagi wanita adalah membuat postur kaki dan bokong menjadi lebih terbentuk.

"Banyak keuntungan yang didapatkan wanita dengan bersepeda. Bukan hanya bisa mengencangkan bokong, bersepeda selama satu jam bisa membakar 35 kalori. Hal ini sangat baik untuk mengontrol berat badan agar tetap stabil," kata Leena .

Agar aktivitas bersepeda lebih menyenangkan, Anda bisa melakukannya bersama dengan teman-teman saat akhir pekan. Akan lebih baik jika Anda bersepeda di luar ruangan, meskipun menggunakan sepeda alat di pusat kebugaran bisa jadi alternatif. Untuk membentuk bokong lebih maksimal, Leena juga menganjurkan para wanita melakukan latihan beban yang difokuskan pada tubuh bagian bawah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

"" Bunga Legendaris Yang Mekar 3000 Tahun Sekali Ada Di Indonesia

Posted: 21 Apr 2011 08:21 PM PDT

Udumbara, Bunga legendaris ini, ialah bunga yang nyaris tak kasat mata. Di dalam mitos umat Buddha,bunga yang mekar 3000 tahun sekali ini, menciptakan keberuntungan dan fenomena supranatural, merupakan bunga surgawai dan tidak tumbuh di dunia biasa. Sebelumnya : Heboh, Lele Raksasa di Nganjuk dan 10 Pantai Tersembunyi di Mediterania

Bunga ini banyak disebut dalam kitab Buddha dan dapat ditemukan dalam teks-teks, seperti "Theravada's Uraga Sutta" dan "Buddhisme Mahayana's Sutra Lotus". Dalam kitab Buddha "Huilin" tertulis : "Jika seorang Tathagata atau Raja Sakral Pemutar Roda turun ke dunia manusia, bunga ini akan muncul karena berkah dan kebijakannya yang maha agung."

Pohon Udumbara juga dikenal sebagai bunga "pencekik ara", karena hidup sebagai parasit dan tumbuh pada cabang-cabang pohon inang. Pohon ara sendiri disimbolkan sebagai pohon yang bunganya terbungkus dalam buah dan tersembunyi dari pandangan.

Bangsa Jepang menyebut bunga ini dengan sebutan "Udonge". Udonge digunakan oleh Dogen Zenji untuk merujuk pada bunga pohon udumbara dalam kitab "Shōbōgenzō (Perbendaharaan Mata Dharma Sejati).


Dalam dua dekade terakhir, sebagian orang di dunia telah menemukan bunga yang diyakini sebagai bunga Udumbara. Bunga ini pertama kalinya ditemukan di Korea pada 1997. Kemudian muncul di China, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Australia, Amerika, dan Indonesia.

Bunga ini dapat tumbuh pada logam, kaca, tanaman, dan patung-patung Buddha. Namun, sejumlah ilmuwan berpikir, orang-orang salah menafsirkan bahwa telur serangga yang disebut "lacewing hijau" (Chrysopa) diduga bunga Udumbara, karena penampilannya serupa.

Larva itu disebut kumbang kecil penghisap. Ketika bertelur, si betina mengeluarkan zat pelengket dan mengangkat perutnya untuk membentuk tangkai kecil. Telur-telurnya diletakkan pada batang-batang tangkai untuk menjaga larva muda dari yang lain setelah menetas. Bunga Udumbara diduga sebagai telur larva tersebut, karena sangat mirip.

Dan kini bunga legendaris itu benar-benar ditemukan di Indonesia, bukan telur serangga, dan bukan pula serbuk putih yang menempel daun, akan tetapi, asli udumbara.


Bunga itu ditemukan tumbuh di halaman kantor Radio Erabaru di kawasan Bukit Senyum, Batam. Bunga kecil berwarna putih itu tumbuh di daun pohon jambu air. Mitos juga mengatakan, jika bunga ini mekar, maka akan turun raja baru sebagai utusan dari langit untuk memakmurkan manusia.

1.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh99bMcjHaZALDGk1gshfCLE_3s2M6z2yHnt9JiqW_6B9Rki-j4bdqte-mHdete8tmOb0pURFCIKq9Qp4lznZ89zf29MbpGhIGttyZGSQqY_Gy_eGu4hUg9wMhTTwl_8UodhgbpKV2Y8ERE/s1600/cte3n9ic.jpg


2.

http://menghalaukabut.files.wordpress.com/2007/08/udumbara-california.jpg


3.

http://pinewooddesign.co.uk/wp-content/uploads/2010/03/Udumbara-01.jpg


4.


http://www.floresyplantasblog.com/wp-content/uploads/2008/10/flor_udumbara.jpg


5.

http://www.pureinsight.org/sites/default/files/5815.jpg


6.

http://shen-yun-blog.sohnetwork.com/files/2009/01/191713286_7e6cd56ddf.jpg


8.

http://pinewooddesign.co.uk/wp-content/uploads/2010/03/Udumbara-02.jpg

9.

http://pinewooddesign.co.uk/wp-content/uploads/2010/03/Udumbara-03.jpg

10.

http://pinewooddesign.co.uk/wp-content/uploads/2010/03/Udumbara-04.jpg

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daftar Laptop Yang Paling Awet

Posted: 21 Apr 2011 07:58 PM PDT

Daftar Laptop Yang Paling Awet
Pernah berpikir Laptop apa yang paling awet? Pusing mengapa Laptop yang dibeli cepat rusak atau sangat awet. Mungkin Anda perlu menyimak hasil penelitian ini yang dilakukan oleh Square Trade jadi Anda bisa tahu salah satu alasan mengapa Laptop cepat rusak atau sangat awet. Bagi yang belum punya, bisa saja jadi pedoman dalam hal membeli Laptop. Jadi, ini dia : Sebelumnya : Foto - foto TV-One yang Salah Tulis! dan Blue Film Pertama di Dunia



1. ASUS

Penjelasan:

Nama ASUS sepertinya cukup populer, baik dalam kalangan desktop maupun laptop. ASUS mendapat peringkat pertama karena dalam hasil uji coba, tingkat kerusakan dalam 2 tahun adalah dibawah 10%, sedangkan dalam 3 tahun adalah 15.6%. Walaupun ASUS berada di Peringkat 3 sebagai Top Vendor Dunia, namun tampaknya ASUS tidak akan kalah dalam hal kualitas daya tahan. Produk ASUS sendiri yang paling terkenal adalah ROG (Republic of Gamers) sebagai salah satu prasyarat Gaming Computer.


2. Toshiba

Penjelasan:

Toshiba tentunya sangat populer dengan tingkat keawetannya, dan juga harganya. Banyak yang beranggapan harga Toshiba sesuai dengan kualitasnya. Toshiba berada di peringkat kedua dengan persentase dibawah 10% dalam 2 tahun, dan 15.7% dalam 3 tahun. Perbedaan tipis dengan ASUS sebesar 0.01% tampaknya memang sudah membuktikan kalau Toshiba memang dirancang untuk tahan lama.


3. SONY

Penjelasan:

SONY cukup terkenal dengan salah satu produk laptopnya, yaitu VAIO. SONY menempati urutan ketiga dalam persentase tingkat kerusakan laptop. Dalam uji coba 2 tahun, SONY mendapatkan persentase diatas 10%, sedangkan dalam 3 tahun, persentasenya naik menjadi 16.8%. Walaupun tidak terpaut tipis dari ASUS dan Toshiba, SONY bisa dikatakan salah satu laptop terawet yang pernah ada.


4. Apple

Penjelasan:

Apple terkenal dengan sistem operasinya sendiri, yaitu Macintosh, serta merk laptopnya sendiri. Uji coba yang dilakukan pada merk ini menghasilkan persentase diatas 10% pada 2 tahun dan 17.4% dalam jangka waktu 3 tahun. Hal ini membuktikan bahwa Laptop Apple masih dapat dikatakan awet bagi penggunaan sistem operasi selain Windows.


5. DELL

Penjelasan:

DELL sepertinya lebih terkenal dengan salah satu produk gaming-nya, yaitu Alienware, suatu laptop yang benar-benar menawarkan performa gaming layaknya barang yang berasal dari luar bumi. Tinkat kerusakan DELL dalam 2 tahun adalah diatas 10%, sedangkan dalam 3 tahun, sudah mencapai 18.3%. Sepertinya, inilah Laptop yang paling menengah dalam tingkat kerusakannya.


6. Lenovo

Penjelasan:

Nama besar IBM masih saja membayangi produk ini. IBM yang sudah berubah menjadi Lenovo tentu saja harus menyamakan kualitasnya dengan produk terdahulunya. Walaupun begitu, persentase kerusakan 2 tahun sebesar sekitar 12.5% dan persentase 3 tahun sebesar 21.5% agaknya menjadikan Lenovo kurang begitu meyakinkan.


7. ACER

Penjelasan:

ACER merupakan laptop yang setidaknya paling umum digunakan dalam kalangan konsumen. Selain harganya yang relatif murah, ACER juga menawarkan perangkat yang lengkap. Namun sayangnya, ACER tidak terlalu bagus dalam hal awet karena persentase kerusakannya adalah hampir 15% dalam jangka waktu 2 tahun saja. Sementara itu, persentasenya akan meningkat menjadi 23.3% dalam waktu 3 tahun. Walaupun begitu, ACER mendapat gelar peringkat ke-2 dalam Top Vendor Dunia.


8. Gateway

Penjelasan:

Gateway merupakan salah satu vendor laptop dengan tingkat kerusakan yang hampir buruk dalam uji coba kali ini. Dalam 2 tahun, persentasenya hampir 15%, namun dalam 3 tahun akan naik menjadi 23.5%. Tingkat kerusakannya mungkin hampir sama dengan ACER.


9. HP

Penjelasan:

HP merupakan Top Vendor Pertama di dunia, namun sangat disayangkan bahwa HP mendapat predikat laptop yang paling mudah rusak dalam uji coba kali ini. Persentase kerusakan HP adalah diatas 15% dalam 2 tahun, sedangkan persentase kerusakan dalam 3 tahun adalah 25.6%. Tampaknya HP harus bergegas memperbarui komponennya agar tidak cepat mudah rusak.


Hasil ini berdasarkan penelitian dan uji coba yang dilakukan oleh Square Trade, sebuah penyedia jaminan garansi untuk barang elektronik di Amerika, yang telah menguji coba 9 merk laptop ternama di dunia dengan masing-masing 1000 laptop per merknya. Masing-masing laptop diuji daya tahannya dengan variabel waktu per 2 tahun dan 3 tahun. Inilah kesimpulannya :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sophie Navita – Janji

Posted: 21 Apr 2011 03:46 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.



Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar