Selasa, 26 April 2011

chantika.com

chantika.com


Nadia Vega Rahasiakan Kekasih Baru

Posted: 25 Apr 2011 10:15 PM PDT

Nadia Vega Rahasiakan Kekasih Barunya

Selain hadir bersama orang tua serta adiknya di acara pernikahan putri Dr Eva dan Jhoni Indo, aktris cantik Nadia Vega yang hadir dengan seorang cowok bule yang diakuinya tengah pendekatan dengannya.

"Itu lagi dekat sama aku. Kemarin sempat ketemu waktu dia ke Indonesia. mungkin kita masih dalam tahap pendekatan. Dia sekarang masih tinggal di Australia," ujarnya di Balai Samudra, Kelapa Gading, Minggu (24/4) malam.

Nadia mengatakan bahwa dia mengenal cowok yang enggan ia sebutkan namanya ini, 2 tahun yang lalu saat dirinya masih kuliah di Australia. Dengannya Nadia merasa cocok dan nyambung ketika ngobrol.

"Kenalnya sih dua tahun, cuma dekatnya baru beberapa bulan. Ketemunya pas aku lagi kuliah di Australia. Kita berdua cocok, ngobrol cepat dan nyambung. Mungkin karena kita satu lingkungan teman," terangnya.

Kok bisa 2 tahun masih pendekatan? "Dua tahun masih berproses gak apa-apa pelan-pelan aja. Sampai ketemu jodoh yang tepat. Mudah-mudahan dapat dan target umur juga pas, jangan terlalu cepat dan jangan terlalu lama," papar Nadia.

Ketika ditanyai siapa nama cowok tersebut, artis yang pernah tampil di film LEAK ini enggan mengatakan siapa nama cowok tersebut.

"Nanti kalau sudah jodoh baru dikasih tahu siapa namanya. Aku gak pengen juga terlalu memberi tahu, takut nervous," tukasnya.

BACA JUGA

Batik Unik dengan Koin dan Beads—Cantik,Terpikat Lekuk Wanita-Kain Klasik yang Jadi Primadona—Lady Gaga Nanggis Jelang Konser—Banding Ariel Ditolak—Simon Cowell:Aku harus menemukan sesuatu untuk membuatku merasa sengsara—Tommy Kurniawan Dipanggil Polisi—Ibas-Aliya Tertutup untuk Wartawan—Briptu Norman Batal Hibur Gorontalo—Pria Tertua di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar