Jumat, 15 April 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Beginilah Foto Siswi SMU Kalau Lagi Tidur

Posted: 15 Apr 2011 06:12 PM PDT

http://www.anehsemua.blogspot.com
Apa yang dirasakan sepulang sekolah? Salah satunya adalah capek. Tak heran, banyak anak sekolah yang tidur sepulang sekolah. Saking capeknya, mereka lupa mengganti baju. Intip siswi SMU yang tidur pakai baju sekolah pada foto-foto berikut. Sebelumnya :Beragam Prestasi SEKS Dari Berbagai Negara!! dan Pelajar SMA DItangkap Hendak Jual Teman Ke 'Tantegirang

http://www.anehsemua.blogspot.com

http://www.anehsemua.blogspot.com

The Biang K-Rocks – Jempol Digoyang

Posted: 15 Apr 2011 11:46 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.



Link Download :

Video Tuti Astuti SMKN 1 Subang 2011

Posted: 15 Apr 2011 11:06 AM PDT

Tuti Astuti smkn 1 Subang video mesum siswa SMK Indonesia. siswa SMKN 1 Subang yang beredar di dunia maya. Namanya Tuti Astuti yang menjadi artis kali ini.

mulai ramai dibicarakan di twitter dengan hash tag #astuti

langsung sedot gan.

blognya : tatuastutismkn1subang.blogspot.com
fs : profiles.friendster.com/tuti atusti

ga bermaksud jorok gan, cuma bagi info saja. yang mau download filemnya DISINI ^^v

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

D’Stars – I’m In love With You

Posted: 15 Apr 2011 10:17 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.



Link Download :

Ethic – Tanpamu

Posted: 15 Apr 2011 09:32 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.



Link Download :

Ethic – Aku

Posted: 15 Apr 2011 08:49 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.



Link Download :

Meteorit Hoba, Meteorit Terbesar yang Pernah Ditemukan Di Bumi Saat Ini

Posted: 15 Apr 2011 08:38 AM PDT

Meteorit Hoba terletak di peternakan "Hoba West", tidak jauh dari Grootfontein, di Wilayah Otjozondjupa Namibia. Meteorit ini ditemukan oleh petani Jacobus Hermanus Brits saat mengolah salah satu bidang pertaniannya, tahun 1920 ketika ia membajak dengan lembu tanpa sengaja bajaknya tersangkut.

Meteorit segera digali, namun karena bentuknya begitu besar (sekitar 60 ton), jadi tidak pernah dipindahkan. Meteorit Hoba adalah meteorit terbesar yang pernah diketemukan di bumi, sebagian besar mengandung besi alami.



Meteorit Hoba diperkirakan telah mendarat kurang dari 80.000 tahun yang lalu. Anehnya, meteorit ini tidak meninggalkan kawah.

Hal ini dispekulasikan bahwa meteorit itu memasuki atmosfer bumi pada sudut yang sangat dangkal, diperlambat oleh kondisi atmosfir sekitar ke titik jatuh ke permukaan pada kecepatan terminal, sehingga tersisa utuh dan menyebabkan sedikit bekas.

Meteorit ini berukuran 8 kaki 9 inchi. Pada tahun 1920, berat meteorit diperkirakan 66 ton. Erosi, sampling ilmiah dan vandalisme telah mengurangi berat meteorit selama bertahun-tahun menjadi 60 ton. Tanda gergaji besi dapat dikenali dengan mudah di banyak tempat di permukaan meteorit.

Dalam upaya untuk mengendalikan vandalisme, meteorit Hoba dinyatakan sebagai Monumen Nasional pada tahun 1955. Namun, perusakan meteorit terus terjadi sampai Foundation Rössing mendanai restorasi secara menyeluruh dan pelestarian meteorit itu pada tahun 1988. 

Di tahun itu, pusat wisata itu dibuka di situs Meteorit berada. Untuk biaya masuk yang kecil, Hoba dapat dikunjungi, disentuh dan bahkan dinaiki untuk pemotretan foto spektakuler. Meteorit Hoba sekarang dikunjungi ribuan wisatawan setiap tahun. 














Kondisi Hoba Sebelum Restorasi


Sekelompok ahli geologi Jerman di Hoba, kembali pada tahun 1929



Awal perjalanan mengunjungi Hoba terkena meteorit, sekitar 1955



1960 Meteorit Hoba: Foto sebelum pelestarian, 1960

Sumber :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nestinarstvo, Ritual Tarian di Atas Bara Api Khas Bulgaria

Posted: 15 Apr 2011 08:37 AM PDT

Sebuah kebiasaan lama yang berabad-abad dapat ditelusuri kembali ke Tracians, Bulgaria. Nestinarstvo (Fire Dancing) adalah ritual misterius di mana orang benar-benar menari di atas bara api membara tanpa menimbulkan luka bakar.


Dipercaya telah menjadi salah satu ritual pagan tertua di Balkan. Nestinarstvo menjadi simbol perlawanan atas penganiayaan oleh Gereja Kristen dan komunisme dan masih dipraktekkan di beberapa desa berbahasa Bulgaria dan Yunani di Pegunungan Strandzha.

Salah satu pemukiman terpencil ini merupakan desa Bulgari legendaris, di mana orang masih menari di atas bara panas, sama seperti nenek moyang mereka yang telah melakukannya selama ribuan tahun.


Ritual misterius Nestinarstvo dimulai saat matahari terbenam, ketika nestinar kepala (penari api), mengenakan kemeja putih dan selempang merah melilit pinggangnya, tiba di Bulgari dan mulai menyebarkan bara panas di lingkaran.

Lampu-lampu dimatikan dan semua penduduk desa berkumpul di sekitar lingkaran bara panas tempat menari, disertai suara bagpipe dan drum.

Nestinari mulai menari di sekitar lingkaran, membawa ikon agama, dan kemudian berjalan melalui api, kaki mereka ringan menyentuh bara merah-panas, kadang-kadang menekan keras dalam gerakan melingkar. Tarian ini berlanjut sampai nestinari bisa memadamkan api dengan kaki mereka.


Seluruh desa Bulgaria mengambil bagian dalam perayaan, tetapi hanya nestinari profesional yang benar-benar melakukan tarian api. Pada zaman kuno, hanya wanita yang dipilih sebagai nestinari, namun saat ini juga dilakukan oleh laki-laki.

Wajah para penari ini pucat seperti salju dan menjaga mata mereka setengah tertutup selama Nestinarstvo, sehingga banyak orang percaya bahwa mereka pergi ke trans rohani yang memungkinkan mereka untuk memberitahu masa depan.


Tapi yang paling menakjubkan tentang Nestinarstvo adalah bahwa pemeriksaan medis dari nestinari telah mengungkapkan bahwa kulit kaki mereka lunak dan tidak meninggalkan jejak luka bakar.

Fakta lain yang membuat penasaran adalah bahwa benda-benda yang jatuh pada bara membara, seperti kepala-syal dari nestinari wanita, tidak pernah tersentuh api.

Saksi mata pernah melaporkan cerita tentang seorang penari yang tersandung dan jatuh di atas bara panas, tetapi hanya bangkit dan melanjutkan tarian mereka seperti tidak ada yang terjadi.


Video Tarian Nestinarstvo  


Menurut masyarakat Bulgari, tidak ada yang bisa melakukan ritual ini, Anda harus dilahirkan sebagai seorang nestinari.

Mereka adalah orang-orang khusus yang harus memiliki iman yang sempurna dalam kebaikan, dan jauh dari keinginan jahat pada siapa pun. Ini rupanya membuat mereka aman, tetapi membutuhkan banyak persiapan mental untuk menguasainya.

Sumber : 

Legenda Kuda "Berkeringat Darah" Pada Masa Genghis Khan Ditemukan Kembali

Posted: 15 Apr 2011 08:36 AM PDT

Baru-baru ini, tulang belulang 80 kuda digali dari lubang makam bagian bawah Kekaisaran Wudi, yang hidup lebih dari 2000 tahun pada masa Dinasti Han.

Penemuan tersebut menghidupkan lagi sebuah legenda tentang kuda 'berkeringat darah' di China Kuno, dalam laporan yang dikutip Hinhua.

Cerita Wudi mengenai  "Silk Road" dan kuda "berkeringat darah" telah menjadi legenda dalam budaya China dan banyak orang tertarik dengan kuda legendaris yang telah lama hilang.

http://www.aceros-de-hispania.com/image/genghis-khan-sword/Genghis-Khan-swords.gif
Ilustrasi

Yang Wuzhan, seorang arkelog yang mengambil bagian dalam penggalian makam Kaisar Wudi, mengatakan bahwa pada saat melakukan penggalian dua lubang makam pada September 2009 lalu, tim mereka mendapat 40 tulang-telulang kuda.

Dari hasil laboratorium terhadap fosil tersebut, dikonfirmasi ternyata semuanya adalah kuda laki-laki dewasa. "Para ilmuwan akan segera melakukan tes DNA berharap untuk menentukan gen dari kuda itu," kata Wuzhan seperti dilansir dari People Daily.

http://www.dapunta.com/wp-content/uploads/2011/02/Legenda-Kuda-%E2%80%9CBerkeringat-Darah%E2%80%9D-Ditemukan-Kembali-.jpg 

Temuan tersebut bakal menghidupkan kembali legenda Cina berabad-abad tentang kuda berkeringat darah misterius dari Asia Tengah.

"Legenda mengenai kuda itu sudah lama menghilang, sejak Kaisar Wudi menawarkan hadiah besar dan kuat bagi siapa saja yang bisa menemukan kuda ras misterius 'berkeringat darah' yang disebut-sebut telah menjelajahi Asia Tengah, tetapi jarang terlihat di China," jelas Wuzhan.

Hari ini, kuda itu diidentifikasi sebagai Akhal-Teke, salah satu keturunan kuda tertua di dunia dan paling unik.
Dalam catatan Cina, Kaisar Wudi menulis bahwa kuda tersebut berkembang biak. Dalam sebuah puisi ia menulis tentang -Akhal Teke, merupakan "kuda surga."

http://www.dapunta.com/wp-content/uploads/2011/02/Legenda-Kuda-%E2%80%9CBerkeringat-Darah%E2%80%9D-Ditemukan-Kembali-2-.jpg

Kuda tersebut dikenal memiliki daya tahan kecepatan dan keringat dari cairan darah seperti seperti gallops. Hal ini juga diyakini sebagai kuda yang ditunggangi oleh Genghis Khan (1167-1227).

Kaisar Wudi dikenal karena telah membuka Silk Road, sebuah jalur perdagangan kuno yang menghubungkan Asia dan Eropa. Pembangunan makam kaisar tersebut dimulai pada 139 SM, setahun setelah ia bertakhta di usia 16 tahun. Dan dibutuhkan waktu selama 53 tahun untuk membangunnya.

Makam tersebut memiliki lebih dari 400 lubang pengorbanan, lebih dari makam Qin Shihuang, "kaisar pertama" dari China.

Sumber :

Pasukan Elit Zaman Dahulu yang Menjadi Mimpi Buruk Para Musuhnya

Posted: 15 Apr 2011 08:35 AM PDT

1. Romanian Knight


Pasukan Kavaleri Roma merupakan pasukan berkuda yang sangat ditakuti dan disegani para musuhnya. Merupakan pasukan elit roma zaman medieval dan sangat ditakuti dunia.


2. Persian War Elephant


Kekuatan utama bangsa Persia dan pernah mencatatkan sejarah dalam peperangan melawan Raja Alexander Agung.


3. Spartan Warrior


Kesatria Spartan adalah kesatria kebanggan Yunani kuno yang legendaris walau akhirnya dikalahkan oleh Romawi pada pertempuran Corinth.


4. Samurai


Samurai adalah pasukan elit Jepang yang memiliki kemampuan beladiri tangan kosong, pedang, panah, tombak dan berbagai jenis senjata Jepang. Dikenal dengan disiplin dan kepatuhan tingkat tinggi dimana mereka akan bunuh diri jika di tangkap oleh musuh.


5. Mongolian Warrior


Kesatria Mongol yang sempat berjaya di bawah pimpinan Gengis Khan sangat ditakuti dan hampir menguasai seluruh Asia.


6. Hwarang


Pasukan Korea kuno yang dibentuk dari pemuda-pemuda pilihan bangsa Silla (Korea kuno). Bukan hanya kemampuan perang, tapi mereka juga diajarkan kemampuan memimpin yang sangat kuat.


7. Egyptian War Chariot


Pasukan kereta mesir, merupakan penyerang yang tangguh dan selalu ampuh dalam mengalahkan infantri musuh.


8. Aztec Warrior


Pasukan suku Aztec yang merupakan salah satu suku terbesar di Amerika yang memiliki peradaban tinggi. Mereka dikenal sangat dekat dengan alam dan mampu memanfaatkan alam dalam berperang.


9. Romanian War Chariot


Salah satu mimpi buruk infantri yang berhadapan dengan Romawi. Pasukan ini berperang dengan kereta kuda yang dilengkapi pedang tajam pada roda yang berfungsi memotong infantri musuh yang ada di sekitar Chariot.


10. Persian Immortal


Pasukan infantri elit bangsa Persia, memiliki kemampuan menggunakan persenjataan berat di pimpin oleh Hydarnes dan terdiri dari 10 ribu pasukan.


11. Janissary


Pasukan elite pada kekaisaran Ottoman Turki, digunakan sebagai penjaga / bodyguard keluarga Raja. Unit ini dibentuk oleh Sultan Murad 1.


12. Der RitterBrueder

http://th06.deviantart.net/fs27/PRE/i/2008/161/f/e/Der_RitterBruder_by_dmavromatis.jpg

Der RitterBrueder (English=Knight brethren) pasukan khusus dari Teutonic Order. Ciri khasnya helm yang dipake mereka ada tanduknya. Termasuk pasukan yang paling brutal dan ditakuti di zaman abad pertengahan (medieval).


13. Viking Warrior


Pasukan kelas berat bangsa Viking yang sangat terkenal di Scandinavia. Mereka dikenal sebagai petualang dan perompak ulung yang ditakuti di lautan.


14. Cataphract / Kataphraktoi


Pasukan berkuda yang sangat sulit dibunuh karena seluruh badan dan kudanya dilapisi baju besi yang sangat kuat. Pasukan ini merupakan pasukan elit dari bangsa-bangsa di sekitar Mediterania seperti Bizantium (Roma), Persia, Sasanid, dan Armenia.


15. Hashashin


Pasukan rahasia yang dibentuk oleh kesultanan Nizarii, bermarkas di benteng Alamut. Pasukan ini sangat ditakuti baik oleh para Sultan Kerajaan Islam maupun para Crusader karena kemampuanya untuk memata-matai dan membunuh secara diam-diam.


16. Knight Templar


Pasukan utama Jerrusalem terdiri dari 20 ribu orang. Pernah mencatatkan sejarah saat peperangan melawan pasukan Sallahudin.

Sumber :
kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar