Selasa, 26 April 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Sebagai Umat Islam kita diwajibkan tuk selingkuh ,TTM, Berzina,Berbuat DOSA sampe sekarat !!

Posted: 26 Apr 2011 07:09 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhR9scI9FtROpgAMXk7w6EL8oNufbOjy_DGUL7_CqMnJ3Jju6ycAimzO9B8b0DiIHT6UHNMOwduZJdThyphenhyphenyb6uQ3X4NAwPVnuvy7_I_rbtZ27SFGzTimzgQbv6bgioNzmE64xYgc3Kv8xMs0/s1600/kids.jpg


Sebelumnya minta maaf karna judulnya rada miring
yang poenting isinya gak miring

betul gak GAn

Sebagai umat islam kita di wajibkan untuk

[*] Selingkuh : sembahyang lima waktu tanpa jenuh
[*] TTM :Tahajud Tengah Malam
[*] Berzina : Bersedekah, zakat ,Infaq dan Sodakoh
[*] Dosa : Doa dengan sabar dan ihklas
[*] Sekarat : Selamat dunia dan ahkirat



SEMOGA BERMANFAAT

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7946135

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Antara Suamiku, Facebook dan BB (HOT)

Posted: 26 Apr 2011 05:25 PM PDT

Suamiku..

Aku, istrimu.. Pendamping hidupmu..
Bukan BBmu..bukan Facebookmu..
Tapi kenapa?
Pertama kau buka matamu, kau sapa bbmu, FBmu.. Bukan "Selamat pagi istriku.."
Bunyi Pingping, buzzbuzz, krikkrik, tingtongtingtong lebih menarik perhatianmu drpd panggilan sayangku..?
Biarlah,
Kamu asik dgn FB mu,
Kamu bawa terus BBmu...
Keruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, garasi, bahkan diatas tempat tidur...
Biarlah,
Kamu terus menunduk bahkan matamu tidak berkedip meskipun istri dan ibu mertuamu lewat didepanmu..

Sampai kpn kamu akan terjerumus spt ini?
Cinta segitiga antara Facebook dan Blackberry dan istrimu....

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Toples Uli Auliani

Posted: 26 Apr 2011 05:02 PM PDT

Foto ulli auliani - foto toples Foto ulli auliani





http://bizerz.blogspot.com/2011/04/foto-toples-yang-membuat-uli-auliani.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bahaya Melakukan Hubungan Seks Lewat Anus (Anal Sex)

Posted: 26 Apr 2011 04:59 PM PDT

Bahaya melakukan Anal Sex atau hubungan seks melalui anus. Beberapa cara bermain seks berisiko mengundang bahaya seperti rentan menularkan penyakit. Salah satu gaya bercinta yang mengundang risiko adalah hubungan seks anal atau melalui anus (dubur). Apa bahayanya?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbsHHKMvGe-GCKEPjAHtxWFiZyLVND8PpGkwIeDkRi4wlnOv9X98l7SLsTQ4GYlzdAEniSVJOjS1bfqn2ccHTD5zEjuljl9-Rk36yoqsN-9A_jE6oevgb75Ne2ekvwAZJd3quuTO35hLQ3/s320/analsex_askmen.jpg

Karena dubur tidak dirancang untuk sanggama, sehingga masalah kesehatan bisa saja timbul. Seks anal juga tidak pernah dianggap sebagai perilaku seks yang aman.

Berikut 4 bahaya ketika melakukan hubungan seks melalui anus, seperti dilansir Menshealth dan Netdoctor, yaitu:

1. Rasa sakit dan rasa tidak nyaman pada anus
Bila dibandingkan vagina, struktur anus jauh lebih ketat. Bila pria memberikan tekanan yang kuat saat melakukan hubungan seks pada anus, maka hal tersebut dapat menyebabkan rasa nyeri, sakit, tidak nyaman atau bahkan lecet hingga menyebabkan sakit saat buang air besar.

2. Tak ada pelumasan atau lubrikasi di dubur
Tidak seperti organ reproduksi wanita atau vagina yang diciptakan untuk dapat melubrikasi dirinya sendiri saat merasa terangsang, pada anus hal tersebut tidak terjadi. Ini juga dapat menyebabkan hubungan seks anal semakin menyakitkan.

3. Mudah menyebarkan penyakit menular seksual
Kebanyakan orang enggan menggunakan kondom saat melakukan hubungan seks anal. Inilah yang menjadi pemicu tingginya penularan penyakit menular seksual (PMS) dari hubungan seks anal.

PMS yang bisa menular melalui hubungan seks anal antara lain human immunodeficiency virus (HIV), human papilloma virus (HPV, yang dapat menyebabkan kutil kelamin, kanker dubur, hepatitis A dan C, chlamydia, gonorrhea dan herpes.

4. Tertular virus dan bakteri berbahaya
Kurangnya pelumasan pada hubungan seks anal bisa menyebabkan lecet pada penis dan mukosa dubur, sehingga mudah menularkan virus. Selain penyakit menular seksual, hubungan seks anal juga dapat menularkan virus dan bakteri tertentu, seperti Escherichia coli (E. coli).

Penularan bakteri ini dapat menyebabkan yang ringan dan parah seperti gastroenteritis (penyakit infeksi usus yang sangat menular). Beberapa strain E. coli (E. coli uropathic) juga dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, mulai dari cystitis (radang kandung kemih) hingga pielonefritis (infeksi ginjal serius akibat bakteri).
sumber: detik

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Champions League LIVE! April 26 2011 – FourFourTwo

Posted: 26 Apr 2011 02:04 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ussy Feat Andhika – Ku Pilih Hatimu

Posted: 26 Apr 2011 11:49 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.







Link Download :


Ussy Feat Andhika - Ku Pilih Hatimu (MediaFire)
Ussy Feat Andhika - Ku Pilih Hatimu (4shared)
Ussy Feat Andhika - Ku Pilih Hatimu (Sharebeast)

Dragon Boyz – Love You No More

Posted: 26 Apr 2011 10:05 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.







Link Download :


Dragon Boyz - Love You No More (MediaFire)
Dragon Boyz - Love You No More (4shared)
Dragon Boyz - Love You No More (Sharebeast)

Ngakak Kepala Kucing Nongol diselangkangan Cewek

Posted: 26 Apr 2011 09:46 AM PDT

Kejadian lucu ternyata tidak hanya ada di kereta api Indonesia saja. Di negara-negara lain pun sama. Entah bagaimana bisa kepala kucing nongol di selangkangan wanita cantik.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hormon ini Bikin Elu Sekuat Samson!

Posted: 26 Apr 2011 09:30 AM PDT

Ketika seseorang merasa takut atau dihadapkan pada situasi yang berbahaya, maka tubuh manusia akan mengalami perubahan yang luar biasa. Tiba-tiba tubuh menjadi kuat seperti tokoh legenda Samson yang perkasa.


Ternyata memang ada hormon yang memicu tubuh mendadak menjadi kuat layaknya tokoh Samson. Sehingga jangan heran jika tiba-tiba dalam kondisi darurat orang bisa mengangkat barang berat yang jika dalam kondisi normal tidak mungkin dilakukan.


Rahasianya ada pada kerjasama dua hormon tubuh yakni adrenalin (epinefrin) dan noradrenalin (norepinefrin), yaitu hormon yang menciptakan keadaan agar bisa membantu kesiapan manusia untuk menghadapi bahaya.


Jadi ketika seseorang merasa takut atau dihadapkan pada situasi yang berbahaya tubuh akan merangsang hipotalamus, yaitu daerah di otak yang bertanggung jawab menjaga keseimbangan antara stres dan relaksasi di dalam tubuh.


Saat ada peringatan bahaya, tubuh akan mengirimkan sinyal kimia ke kelenjar adrenalin untuk mengaktifkan sistem simpatik. Kelenjar ini kemudian akan mengeluarkan adrenalin dan noradrenalin.


Seperti dikutip dari Howstuffworks, hormon-hormon ini secara bersama-sama bisa meningkatkan denyut jantung, napas yang cepat, pupil mata membesar, memperlambat pencernaan serta memungkinkan otot untuk berkontraksi lebih besar dari biasanya.


Pelepasan hormon ini membuat tubuh lebih siap menghadapi bahaya, sehingga membuat seseorang menjadi lebih gesit, mendapatkan informasi lebih banyak serta membantu seseorang menggunakan lebih banyak energi.


Efek dari adrenalin meningkatkan jumlah massa otot dan kekuatan yang luar biasa. Adrenalin ini juga memungkinkan otot bekerja lebih kuat dibandingkan ketika tubuh dalam keadaan netral atau tenang.


Ketika adrenalin dilepaskan oleh adrenal medulla, darah menjadi lebih mudah mengalir ke otot yang berarti lebih banyak oksigen yang dibawa ke otot sehingga otot bisa bekerja pada tingkat yang lebih tinggi.


Rangka otot yang melekat pada tulang akan diaktifkan oleh rangsangan listrik dari sistem saraf. Ketika dirangsang, otot akan kontraksi yang berarti mempersingkat waktu serta mengencangkan otot. Hal inilah yang membuat seseorang bisa mengangkat barang besar atau melemparkan pukulan.


Adrenalin juga memfasilitasi perubahan glikogen menjadi glukosa yang berarti memberikan energi tambahan bagi otot. Hal ini tentu saja bisa memperkuat otot yang sudah ada.


Beberapa teori menunjukkan manusia hanya menggunakan sebagian kecil kekuatan ototnya. Tapi ketika dihadapkan pada bahaya, seseorang bisa bertindak dengan kekuatan yang melampaui keterbatasan kemampuannya.


sumber:
health.detik.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kalo Indonesia Punya Briptu Norman, Amerika pun Tak Mau Kalah gan!

Posted: 26 Apr 2011 08:51 AM PDT




""Tentara-tentara berbodi kekar ini tak malu menari dengan gerakan konyol di tengah padang pasir.""

Quote: Indonesia punya Briptu Norman, Amerika pun tak mau kalah. Pada suatu siang, sejumlah tentara yang ditempatkan di Afghanistan memutuskan untuk menari dan lipsync lagu terbaru Britney Spears, Hold It Against Me.


Tentara-tentara berbodi kekar ini tak malu menari dengan gerakan konyol di tengah padang pasir, bahkan di atas jeep. Serunya, bukan hanya tentara pria saja yang ikut lipsync dan menari, tapi juga beberapa anggota wanita.

Hmmm... Siapa tahu lain kali mereka bisa lipsync lagu India juga?

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8174081

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar