Senin, 25 April 2011

chantika.com

chantika.com


Konser Justin Bieber , Tika Panggabean: Tak Ada yang Salah, Nonton Biber

Posted: 24 Apr 2011 09:25 AM PDT

Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean, yang terkenal dengan nama Tika Panggabean, menjadi salah seorang penonton konser Justin Bieber, yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2011). Ia menonton dalam rombongan.

Salah satu personel grup Project Pop ini tertawa ketika Kompas.com mengomentari sesi fotonya beramai-ramai bersama lima anak kecil. "Ha, ha, ha… ini bukan anak-anakku, ini keponakanku. Aku dan keponakanku sama-sama meggemari Justin," kata Tika, Sabtu (23/4/2011), di area basar SICC. "Aku datang ke sini bersama keponakanku dan saudara-saudara sepupuku," lanjut perempuan kelahiran 3 Oktober 1970 ini.

Ketika bertemu dengan Kompas.com, Tika masih menunggu tiga dari 12 orang lain dari rombongannya. Mereka mengenakan gelang merah, tanda bagi penonton kelas VIP. "Jadi, aku sudah hunting tiket ini sejak sebulan lalu, saat tiket sedang susah-susahnya dicari. Aku cari di rajakarcis.com, tapi kehabisan. Untungnya, ada temanku yang punya tiket, jadi ya kubeli deh," ceritanya.

Dikatakannya pula, baginya tidak ada yang salah untuk menonton siapapun. "Lagi pula, dia (Bieber) fenomenal, layak untuk ditonton. Dia juga berkualitas. Aku penasaran belum pernah lihat sebelumnya. Semoga menjadi pengalaman yang mengesankan," tutupnya.

Namun, aku Tika, ia tidak terlalu hafal lagu-lagu Bieber, kalah dari para keponakannya.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar