Jumat, 29 April 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Ari Lasso Tak Rayakan April Mop

Posted: 28 Apr 2011 07:20 PM PDT

Momen April Mop memang sudah terlewatkan. Namun, saat ditanya soal kegiatannya di momen tersebut, vokalis Ari Lasso mengaku jika dirinya memang sudah lama tidak melakukan kegiatan mengerjai orang lain tersebut. Ari pernah melakukannya saat dirinya masih sekolah.

"Pernah mengalami hal-hal lucu, ngerjain orang, kayak April Mop. Tapi dulu banget, waktu masih sekolah sama kuliah. Seperti waktu ujian, misalnya, besok bilang ke anak-anak ada ujian di kelas C jam tujuh, tapi begitu datang ternyata nggak ada orang. Ketawa aja," ujar Ari, saat ditemui di acara April Fools Days yang dibuat Starsynergie, di Hardrock Cafe, Jakarta, Kamis (28/4) malam.

Mantan vokalis Dewa 19 itu pun menceritakan jika masyarakat Indonesia dinilainya sebagai seorang yang humoris. Jika sudah lucu-lucuan, kebanyakan orang Indonesia yang tadinya serius bisa dibuat tertawa dengan guyonan-guyonan.

"Indonesia kalau yang lucu-lucu cepet banget, ya selama nggak berbahaya nggak apa-apa. Sementara budaya luar yang bahaya juga banyak. Kalau ngerjainnya kenal nggak apa-apa, tapi kalau nggak kenal itu kita marah. Kaya acara JAIL di TV. Kalau kita bandingin dengan yang di luar negeri, kita ketawa. Di sini rata-rata emosi. Makanya kita perlu mempertanyakan budaya ramah bangsa kita itu di mana," ujar Ari.

Lalu, tipe seperti apakah Ari? "Aku itu bagian yang suka lelucon banget sebenernya. Tapi bagian ngerjain gua, bukan bagian yang dikerjain. Yang dikerjain teman-teman kita sendiri," pungkasnya

Baca Juga

KD Belum Cerai Tapi Sudah Bunting Duluan||Arumi Beberapa Kali Coba Bunuh Diri||Ayu Dewi Gagal Nikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar