Sabtu, 02 April 2011

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis


Irwan : Stinky Bukan Andre

Posted: 01 Apr 2011 08:19 PM PDT

Irwan: Stinky Bukan Andre!

Saat kemunduran Andre Taulani, vokalis Stinky terdahulu memang tidak ada pemecatan yang secara serius. Ini dikarenakan belum adanya manajemen yang kuat di tubuh Stinky pada saat itu.

"Saat Andre keluar dari Stinky itu juga keluar gitu aja tanpa ada pemecatan yang serius, ya keluar begitu aja karena dulu belum ada manajemen yang solid dan itu keluar secara baik-baik," ujar Irwan (bassist) saat ditemui di D'Hook Cafe, Radio Dalam, Rabu (30/3).

Keluarnya Andre pada saat itu diakui oleh para personil Stinky secara tidak langsung mengganggu sisi finansial para personil Stinky.

"Keluarnya Andre secara gak langsung ada pengaruh ke ekonomi kita juga ya, sedikit tersendat. Tapi untungnya kita juga dah nabung ya," terang Irwan.

Namun ada hal yang paling penting yang ingin disampaikan oleh Irwan mengenai pemberitaan yang selama ini beredar di dunia maya. Irwan menegaskan pemakaian nama Stinky bukanlah karena faktor kasihan.

"Di sini gue juga mau meluruskan pemberitaan di media online soal pemakaian nama Stinky. Kita pakai nama Stinky bukan karena dikasihani, tapi karena Stinky itu band kita. Jadi Inilah Stinky, tanpa Andre kita juga bisa. Stinky bukan Andre," tegasnya

Baca Juga : Anang Hermansyah dan Ashanty Lagi Sensi!

Sumber: Selebonline.chom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar