Sabtu, 02 April 2011

chantika.com

chantika.com


Indy Barends Menjalani Aktivitasnya Dengan Mudah

Posted: 02 Apr 2011 02:47 AM PDT

Meskipun sudah banyak asam garam dalam menjalani siaran di radio namun tidak begitu saja membuat presenter Indy Barends dapat dengan mudah menjalani aktivitas lamanya itu. Menurut Indy, kini dirinya mengalami nervous saat diminta kembali untuk siaran di radio dan berduet dengan Erwin Parengkuan. “Meskipun pernah siaran, tapi rasanya tetap nervous dan sepertinya memulai dari nol lagi, kayak penyiar baru gitu deh. Kalau soal siaran di pagi hari, siaran nggak siaran pun, bangunnya tetap pagi. Paling terpaksa tidak bisa mengantar Rafa sekolah lagi. Tapi, saya menyiapkan semua keperluan sekolahnya sedari malam hari,” ujar Indy.

Di radio V Radio, yang memiliki slogan The Voice of Inspiring Women, Indy memang akan menghabiskan waktunya selama Senin hingga Jumat. “Saya siap siaran lagi di radio mulai pukul 08.00 sampai 11.00 barengan sama Erwin Parengkuan. Ini seperti CLBK, cinta lama bersemi kembali,” ujarnya. Lalu gimana rasanya kembali siaran setelah vakum sekian lama? “Kayak kita keluarin lagi album-album lama kita lagi. Masih sama atau nggak ya. Tapi semoga bisa memberikan warna baru lagi. Istilah buah sudah matang di pohon,” pungkasnya.

Informasi Menarik Lain:

Incoming search terms:

Lola Sedang Melakukan Riset di Luar Negeri untuk Film Terbarunya

Posted: 01 Apr 2011 05:53 AM PDT

Kesibukan terkini Lola Amaria tak jauh dari apa yang ditekuninya beberapa tahun ini, yaitu seorang sutradara. Kali ini, ada film inspiratif baru yang menanti untuk digarapnya. Tema yang diangkat adalah pluralisme, sosial, dan nasionalisme. Lola mengaku bahwa saat ini dirinya sedang gencar-gencarnya melakukan riset di luar negeri untuk film terbarunya. Sebenarnya, ide tentang film ini sudah ada dari tahun 2010 kemarin, tetapi, untuk sekenario masih baru saja dalam proses penggarapan. Sedangakan syuting baru akan dilaksanakan tahun depan.

Ditanya tentang mengapa membuat film ini, selain karena alasan market film, Lola mengatakan bahwa dia peduli dengan apa yang ada di filmnya itu. Di film itu, lanjutnya, memuat kompleksitas kasus yang berdasar pada peristiwa, sejarah, dan fakta. Itulah mengapa dibutuhkan riset yang panjang dalam ‘menggarap’ film ini. Sayangnya, Lola enggan memberikan ‘bocoran’ tentang filmnya dengan alasan takut nanti filmnya gagal diproduksi lalu ada orang lain yang mengambil idenya itu.”Di sini kan mencuri ide itu kan belum ada undang-undangnya. Itu film yang gue bikin, udah diklaim duluan. Kita ngadu ke siapa. Itu namanya pelanggaran hak cipta. Karya hak cipta kita pas kita obrolin sama orang, tiba2 siapa punya uang duluan, siap duluan, udah nongol duluan. Kita komplain sama siapa coba?” kata Lola.

Informasi Menarik Lain:

  • Sule: Kang Ibing Sangat Mengesankan
    Bagi Pelawak Sule sosok Kang Ibing sangat mengesankan, dengan sikap pribadinya yang santun dan sederhana. Banyak ilmu yang telah diturunkan baik langsung maupun tidak langsung kepada para komedian. Ba…
  • Titik Kamal Menunggu Suasana Tenang Untuk Menjenguk Ariel
    Artis Titi Kamal mengaku prihatin terkait kasus yang menimpa temannya sesama bintang entertainment, Ariel. Meski tidak selalu mengikuti perkembangan kasusnya, namun istri aktor Christian Sugiono punya…
  • Memasuki Fashion Design di Sekolah
    Apakah kamu bisa menjahit? apakah kamu suka merancang sesuatu? apakah kamu tertarik dengan pola-pola pakaian? jika dunia fashion adalah keinginanmu, sudah saatnya kamu memasuki sekolah fashion design….
  • Foto Topless Beredar,Jenny Cortez Tuntut Rp 1 M
    Foto artis pendatang baru Jenny Cortez topless beredar di internet.
    Foto artis pendatang baru Jenny Cortez topless beredar di internet beberapa waktu lalu. Bintang film ‘Air Terjun Pengantin’ itu pun …
  • Shireen Sungkar Kembali Jadi Sorotan
    Nama bintang muda Shireen Sungkar kembali jadi sorotan. Bukan karena kisruh rumah tangga orangtuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty, yang tengah siap-siap bercerai, tapi lantaran namanya disebut-sebut …
  • Teuku Zacky Berperan Menjadi Banci di Film Baru
    Teuku Zacky lahir di Bandung, Jawa Barat, 23 Januari 1983. Ia adalah bintang sinetron dan juga teather berdarah keturunan Aceh. Sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya, Gengsi Gede-Gedean  dan…

Dress Batik Makin Diminati Kawula Muda

Posted: 31 Mar 2011 09:37 PM PDT

Batik Kudus nyaris punah lantaran tak ada lagi penggunanya. Jika Anda memiliki kain batik otentik dari Kudus, baik batik tulis, cap, atau colet (bukan printing), kreasikan kain batik Anda menjadi busana siap pakai. Dengan begitu, Anda turut menyelamatkan sekaligus mempopulerkan batik Kudus. Semakin banyak orang mengenakan batik, para perajin batik tentunya takkan berhenti berkarya melestarikan budaya.

Perancang Inne S Nurbani dan perajin batik Kudus Yuli Astuti menunjukkan kolaborasi yang cantik dalam berbatik. Melalui terusan batik Kudus, Inne membuktikan, busana batik bisa dikenakan dengan gaya oleh anak usia 12 tahun hingga perempuan matang. Inne menampilan 10 busana batik, dalam model terusan dan busana pria berlengan pendek yang berkesan modern. Peragaan busana bertema “Lula dan Batik Kudus” ini digelar dalam rangkaian acara Pesona Batik Kudus, inisiasi Rumah Pesona Kain.

“Batik Kudus dikreasikan dalam model terusan untuk busana kerja. Corak batik Kudus yang berkesan penuh dipadukan dengan bahan polos berwarna senada. Terusan model lurus dari batik Kudus ini juga bisa dipadukan dengan ikat pinggang sebagai aksesori, dan cocok digunakan untuk busana harian ke kantor,” papar Inne, di sela peragaan busana di Jakarta, Rabu (30/3/2011) lalu.

Inne juga menampilkan busana batik Kudus model terusan untuk anak usia 12 tahun. Menurutnya, terusan batik juga cocok dikenakan anak-anak. Kesan ceria yang identik dengan anak-anak ditampilkan Inne dari pilihan sepatu. “Anak-anak masih pantas mengenakan terusan batik dengan padu padan sepatu kasual. Perhatikan pilihan warna sepatu yang masih senada atau mengandung unsur warna sesuai busananya,” jelas Inne.

Tak sulit mengaplikasikan batik Kudus dalam busana wanita. Namun Inne mengakui, merancang busana batik untuk pria lebih menyulitkan, terutama dengan corak kaligrafi yang identik pada batik Kudus. Meski begitu Inne berhasil menyentuh kebutuhan pria dalam berbatik dengan merancang kemeja batik dengan potongan huruf U pada bagian dada.

Cutting ‘U’ pada busana batik pria mengikuti permintaan eksekutif muda. Cutting seperti ini membentuk pinggang. Pria juga cenderung menyenangi atasan yang press body daripada busana longgar,” jelas Inne, menambahkan bahwa atasan batik lengan pendek juga digemari pria untuk busana kantor.

Kesulitan merancang busana batik pria tak ditemui Inne saat berkreasi dengan terusan batik untuk wanita. Ragam model, potongan, dan padu padan batik tampil dalam kreasi batik Kudus Inne. Terusan batik Kudus dengan bolero mempercantik penampilan, apalagi ditambahkan aksesori seperti bros dan korsase polos berwarna senada dengan busana.

“Aksesori bros terinspirasi dari motif batik tembakau pada batik Kudus. Bros berbahan perunggu bisa dikenakan di bagian dada pada terusan wanita,” tuturnya.

Terusan simpel berkesan formal dengan warna cerah koleksi busana batik Kudus Inne elegan dikenakan perempuan muda hingga usia matang.

sumber:Kompas

Link :

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Marshanda Mengaku Sudah Siap Membangun Rumah Tangga

Posted: 31 Mar 2011 07:09 AM PDT

Artis cantik Marshanda mengaku sudah siap lahir dan bathin untuk membangun biduk rumah tangga dengan sang kekasih, Ben Kasyafani. Sebagai bentuk kesiapannya, dara yang akrab disapa Chacha ini pun meminta izin kepada sang bunda.”Sebenarnya ini acara pengajian biasa. Acaranya sih nggak terlalu mewah banget, biasa aja. Di situ aku juga meminta doa sama Mama, sungkeman. Sedih banget deh, sampai nangis-nangis gitu deh, saking sedihny a,” ujar Chacha.

Dalam kesempatan itu, Chacha juga membacakan puisi untuk sang Mama. Menurut Chacha, maksud dari puisinya itu adalah sebagai bentuk dari rasa sayangnya kepada Mama.  Chacha dan Ben akan menikah pada hari Sabtu (2/4) mendatang di Hotel Sofyan. Selanjutnya akan diteruskan dengan resepsi di Bidakara, Minggu (3/4).

Informasi Menarik Lain:

  • Sonya Wibisono Kehamilannya Tidak Direncanakan

    Dalam sebuah perhelatan sosial kalangan sosialita terselip perempuan yang sering mengisi acara kesehatan, Sonya Wibisono. Perut dokter cantik ini tampak membuncit seperti mengandung sekitar 7 atau 8 …
  • Gigi Band Garap Soundtrack
    Meski film Indonesia tengah bergeliat, band GIGI tidak asal bergabung untuk mengisi soundtrack. Armand Maulana cs mengaku sangat pilih-pilih untuk terlibat soundtrack. Tidak sia-sia, keterlibatan GIGI…
  • Artis Ayu Azhari Tidak Mau Masalahnya Jadi Panjang
    Bagi artis Ayu Azhari, tidak jadi persoalan jika anaknya, Sean ikut ayahnya di Finlandia, begitupun dengan Axel yang juga turut serta. Terpenting yang jadi perhatiannya, mereka tetap mendapat pengawas…
  • Lydia Kandau Shock, Ibunda Telah Tiada
    Aktris senior Lydia Kandau shock dan tak kuasa menahan isak tangis mengetahui ibunda tercinta, Maria Jacona Petronella Kandou telah berpulang ke Sang Khalik, Jumat (23/4) siang, sekira pukul 13.00 WI…
  • Mieke Amalia Stop Syuting Agar Segera Hamil.

    Pasca menikah pada Desember 2009, Tora Sudiro dan Mieke Amalia belum dikaruniai anak. Mieke yang sempat keguguran akhirnya stop syuting agar segera hamil.
    “Aktivitas semua berhenti, syuting semua jug…
  • Mantan Suami Cici Paramida Menghirup Udara Bebas
    Mantan suami Cici Paramida, Ahmad Suhaebi, telah bebas sejak 20 Maret 2010. Suhaebi bebas setelah mendapatkan cuti bersyarat. “Pak Suhaebi sudah menjalini 2/3 hukuman, jadi tanggal 20 Maret kemarin, p…

Incoming search terms:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar