Selasa, 10 Mei 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


GaGa Tanggapi Kematian Osama

Posted: 10 May 2011 11:21 AM PDT

Jadi Saksi 9/11, GaGa Tanggapi Kematian Osama

Peristiwa keruntuhan gedung kembar World Trade Center memang menjadi hari bersejarah dunia. Tapi, siapa sangka kalau Lady GaGa terlibat langsung dengan ketengangannya dengan menjadi saksi mata peristiwa bersejarah ini?

Dalam sebuah wawancara radio eksklusif, pelatun tembang Judas ini mengingat kembali pengalaman tak menyenangkannya ketika melihat 'The Twin Towers' runtuh dari atap gedung sekolahnya. GaGa, yang saat itu berusia 15 tahun, ingat betul dia sampai dijemput ayahnya dari sekolahnya Convent of the Sacred Heart di Manhattan, New York, berjalan kaki.

Dua orang ini harus menunggu dalam kekhawatiran selama 10 jam sampai mereka akhirnya dikabari bahwa ibu GaGa baik-baik saja. Cynthia, ibu GaGa bekerja tepat di gedung di seberang WTC.

"Seluruh kota tertutup abu," ingat GaGa akan hari menyedihkan ini. Lantas, bagaimana tanggapan sang penyanyi nyentrik atas kematian Osama bin Laden, pria yang dituduh sebagai pelaku terorisme ini?

"Ini sulit. Tidak ada yang ingin merayakan kematian seseorang. Tapi aku tahu ini berarti bagi banyak orang di New York, terutama yang kehilangan orang-orang tercinta mereka di hari itu," tutup GaGa

Sumber:SelebOnline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar