Selasa, 10 Mei 2011

liputan24.com

liputan24.com


Kru Justin Bieber Menolak ke Jepang

Posted: 10 May 2011 11:20 AM PDT

Kru Justin Bieber Menolak ke Jepang Karena Radiasi

Pemerintah Jepang memang sudah berani menjamin bahwa tidak akan ada bahaya apa-apa namun sepertinya itu tak mampu menenangkan perasaan kru tur Justin Bieber. Mereka menolak berangkat ke Jepang karena takut terkena dampak dari radiasi nuklir. Kabarnya beberapa musisi lain juga sempat membatalkan konser mereka di sana walaupun Bieber sepertinya ngotot berangkat.

Manajer Justin Bieber, Scooter Braun, sempat mencoba membujuk kru konser dan mengatakan bahwa Bieber tak tega mengecewakan para fans yang sudah terlanjur membeli tiket konser dan ingin tetap berangkat ke Jepang sesuai dengan jadwal.Scooter juga menegaskan kalau pemerintah negeri matahari terbit itu sudah memastikan bahwa Tokyo dan Osaka, tempat konser Justin Bieber digelar aman dari ancaman radiasi nuklir.

Dalam berita yang dilansir Splash News itu juga disebutkan kalau para kru sepertinya masih khawatir lantaran beberapa musisi lain yang juga dijadwalkan bakal mengguncang Jepang ternyata membatalkan kedatangan mereka. Tercatat ada nama Avril Lavigne dan Slash yang sudah mengurungkan niat mereka mengunjungi Jepang. Tak jelas apakah konser ini jadi diselenggarakan tanggal 17 dan 19 Mei mendatang karena belum ada informasi apapun soal konser ini.

Sumber:SelebOnline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar