Minggu, 08 Mei 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Andika Kangen Band Akan Menikah ?

Posted: 08 May 2011 09:07 AM PDT

Andika Kangen Band Bantah Akan Menikah

Ferry Juan selaku kuasa hukum 2 personel Kangen Band, Andika dan Izzy mengatakan bahwa saat ini kasus kliennya itu telah memasuki tahap kedua yaitu pelimpahan berkas dari pihak penyidik ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Selama menunggu persidangan Ferry mengatakan bahwa Andika dan Izzy akan tetap ditahan di Pusat Rehabilitasi Narkoba BNN.

"Tetap di sini sampai sembuh total karena rehabilitasi itu ada dua rehabilitasi sosial dan medis," ujarnya saat ditemui di Pusat Rehabilitasi Narkotika BNN, Lido Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (6/5).

Kabar bahwa Andika akan menikah, dibantah oleh Ferry. Ferry menuturkan bahwa kliennya tak ada keinginan untuk menikah karena urusan dia dengan istrinya Bunga masih belum selesai.

"Gak ada, Andika nggak mau menikah dia urusan sama Bunga aja belum selesai. Sidangnya aja belum selesai, tapi dia tadi sempat nelpon Bunga minta anaknya untuk ikut ke sini," paparnya.

Sebelumnya Andika pernah mengatakan bahwa dia ingin menikah lagi, dan di pemberitaan terdahulu yang KapanLagi.com® peroleh mengatakan bahwa pernikahan tersebut terancam batal karena kasus ini. Pengacara mantan kekasih Zarima ini menambahkan bahwa apabila ada pernyataan ingin menikah seperti itu bukanlah Andika melainkan Bunga.

"Udah pisah, tapi gak ada di mau nikah. Kita pacarnya yang baru siapa aja nggak tahu. Masing masing masih ngurus perceraiannya. Kalau ada statemen Andika mau nikah mungkin dia yang mau nikah bukan Andika yang mau nikah," terangnya.

Ferry berharap pada 11 Mei jam 12.00 nanti bisa segera disidangkan untuk sahnya masuk rehabilitasi Lido. Dan serta menunggu evaluasi Dokter, apabila mereka dinyatakan pulih bisa segera pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar