Senin, 02 Mei 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Tebak Nih Cewek Apa Boneka yah?

Posted: 02 May 2011 06:46 PM PDT

Aneh tapi unik cewek cantik ini imut banget seperti boneka,itulah kata yang bisa kuucapkan ketika melihat foto2 seorang cewek cina yang sangat mirip dengan boneka.Jika sekilas [liat selembar],mungkin kita akan mengira cewek ini adalah boneka..Tapi klo diliat lagi [foto2 lainnya],maka kamu akan mengetahui bahwa cewek ini adalah manusia.Hemmm..penasaran? Cekidot aja foto berikut:






This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Aura Kasih: Foto Hot Sexy Aura Kasih Terbaru

Posted: 02 May 2011 06:28 PM PDT




:

















This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokes Pagi

Posted: 02 May 2011 06:18 PM PDT

Baca Jokes Pagi yang lucu dan kocak:

Pinem (Cowok) sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta dengan kereta Senja Utama.

Persis di depannya duduk seorang bapak. Setelah lama berdiam diri sambil menguap sang pemuda bertanya kepada bapak tersebut,

"Jam berapa sekarang Pak???".

Sebuah pertanyaan yang biasa kita lakukan di mana pun kapan pun dan kepada siapa pun, dan biasanya kita selalu dapat jawaban. Tapi kali ini sungguh di luar dugaan, si bapak diam saja.

Mengira sang bapak agak kurang dengar Pinem mengulanginya sampai 3 kali, namun si bapak tetap diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal, Pinem langsung mencolek bapak tersebut dan berkata,

"Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya? Apa sich susahnya", tanyanya kesal.

Si bapak menjawab dengan tenang,

"Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab, kita pasti ngomong-ngomong lagi soal ini soal itu, terus sampai nanti kita jadi akrab".

Si Pinem melongo mendengar ceramah si bapak, terus dia tanya lagi,

"Lalu apa salahnya kalau kita akrab?".

Si bapak bilang

"Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama-sama, terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu".

Si Pinem tambah bingung,

"Terus pak..?" tanyanya lagi penasaran.

"Istri saya tuch orangnya baik sekali sama semua orang, nanti dia pasti nawarin kamu mampir ke rumah, nanti kamu mampir dan pasti mandi di rumah saya, terus makan di rumah saya, nanti kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya." katanya lagi.

Pinem yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung, lantas dia tanya,

"Terus apa hubungannya sama pertanyaan saya yang pertama?"

Dengan lantang bapak tersebut menjawab,

"Masalahnya…
SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN SAJA NGGAK PUNYA!!!"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kocak Kejadian-kejadian Lucu di Warnet

Posted: 02 May 2011 06:10 PM PDT

internetchina05
mas.. mas.. bangun mas.. billingnya jalan tuh...

internetchina08
ckckckc... kaciaan...

internetchina18
ya ampun mba... itu lalat sampe maen volli gitu di mulut..

internetchina22
aduuuh... tidur. sih tidur.. tapi tangannya jangan gerilya donk.!!

internetchina26
cewek, cowok sama aj.. ckckckc.....

internetchina33
masssss... ente sadar ga itu yg diajak tidur tuh cowok..!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Robert Pattinson Wanti-wanti Middleton

Posted: 02 May 2011 09:49 AM PDT

Aktor Inggris Robert Pattinson (24) memerkirakan akan ada tantangan-tantangan berat bagi Kate Middleton, calon istri Pangeran William.

Menurut Pattinson, Middleton harus menyiapkan diri untuk sejumlah tanggungjawab yang tampaknya sangat tak biasa yang harus dipikulnya, begitu ia menikah dengan William pada Jumat minggu ini (29/4/2011). Menurut bintang film-film Twilight ini lagi, William sangat prihatin kepada Middleton, karena calon istrinya itu akan mendapat tekanan amat berat begitu menjadi anggota Keluarga Kerajaan Inggris.

"Akan sulit (bagi Middleton), karena orang-orang akan memberi sejumlah tanggung jawab kepadanya yang tampaknya sangat tidak biasa. Anda pun tak bisa menjadikannya (tanggung jawab itu) kacau. Sebagai seorang aktor, anda bisa membuatnya berantakan, tapi tidak demikian jika anda seorang bangsawan," tutur Pattinson. "Saya selalu menyukai para anggota keluarga kerajaan (Inggris) yang tak bisa tidak peduli terhadap apa yang dipikirkan oleh siapa pun, mereka yang bersikap, 'Saya bangsawan, jadi diamlah!' Salah satu hal paling keren mengenai Inggris, menurut saya, adalah kami masih memertahankan sistem gila ini," tuturnya lagi.

Aktor Inggris yang kini menghabiskan lebih banyak waktunya di AS ini mengatakan kepada majalah Radio Times, ia tentu akan menonton tayangan langsung pernikahan Middleton-William. Menurutnya, pernikahan mereka sangat memesona dan membuat orang-orang di AS tergila-gila untuk menonton tayangan langsungnya.

BACA JUGA:

Kaligis Sarankan Agar Ariel Tak Ajukan Kasasi||NATO Ambil Alih Komando Serangan Libya||Tips Penting Sebelum Berlibur Ke Bali||Lukisan Bung Karno Bisa Hidup||Persaingan Antar Divisi di Perusahaan||David ML Tobing menggugat penggunaan lambang negara Garuda dalam kostum tim sepak bola nasional||Tips Mudah Wisata ke Bali atau Lombok||9 Fakta Aneh Di Balik Kerajaan Arab Saudi||Global TV Tidak Akan Berdamai dengan Ahmad Dhani?||Slank: NH Tak Punya Etika dan Moral||7 Bajak Laut Terhebat Di Dunia||Tips Membuat Mandi Susu SendiriLakukan Ini Saat Ingin Menangis Di Kantor||WUUZZZ…..Akhirnya Amazon Eropa Dijebol Pendukung WikiLeaks||Dipo Alam tidak Patut||Mencari Rumah Terbaik Untuk di Huni||Tips Desain Arsitektur Bangunan Rumah Sesuai Kepribadian||7 Kesalahan Saat Mencuci Pakaian||Lenovo Tablet Bongsor 23 Inci||Obat Kumur dan Pengusir Bau Mulut Buatan Sendiri||Suplemen Protein Buatan Tidak Banyak Memberi Efek Untuk Atlet

D’Bagindas – Ay

Posted: 02 May 2011 01:08 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.







Link Download :


D'Bagindas - Ay (MediaFire)
D'Bagindas - Ay (4shared)
D'Bagindas - Ay (Sharebeast)

Alonas – Pujaan Hati

Posted: 02 May 2011 12:24 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.







Link Download :


Alonas - Pujaan Hati (MediaFire)
Alonas - Pujaan Hati (4shared)
Alonas - Pujaan Hati (Sharebeast)

Ubiet & Dian HP – Komposisi Delapan Cinta (Full Album 2011)

Posted: 01 May 2011 11:44 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.





Track List :


Ubiet & Dian HP - 01 Menulis Cinta
Ubiet & Dian HP - 02 Wajah
Ubiet & Dian HP - 03 Kau Angin
Ubiet & Dian HP - 04 Cinta Pertama
Ubiet & Dian HP - 05 Kuintet
Ubiet & Dian HP - 06 Penghujung Musim Penghujan
Ubiet & Dian HP - 07 Air
Ubiet & Dian HP - 08 Merah




Link Download :


Ubiet & Dian HP - Komposisi Delapan Cinta (4shared)
Ubiet & Dian HP - Komposisi Delapan Cinta (Sharebeast)

Keren Ada Robot Perawat Cantik dari Jepang

Posted: 01 May 2011 08:51 PM PDT

Actroid-F Robot Perawat


Jepang memang cukup dikenal sebagai negara gila teknologi. Baru-baru ini, sebuah perusahaan setempat memperkenalkan prototipe robot perawat yang didesain menyerupai perawat sesungguhnya di rumah sakit. Robot perawat bernama 'The Actroid-F' ini diharapkan dapat digunakan untuk membantu perawatan dan pelayanan pasien di rumah sakit, dan berikut ini adalah Foto Actroid-F robot perawat dari jepang.


Pemilik The Actroid-F Robot perawat yang cantik ini adalah perusahaan robot Kokoro, perusahaan tersebut tak hanya fokus menciptakan fungsi robot, namun juga berupaya mewujudkan bentuk fisik robot senyata mungkin yaitu cantik dan menarik menarik seperti The Actroid-F robot perawat yang cantik ini.


Desainer robot menciptakan kulit sintetis dari silikon sehingga akan memberikan sentuhan lembut bagi pasien yang dirawat. Meski tak dapat berjalan atau duduk, robot ini terlihat begitu nyata dengan ekspresi wajah yang dihasilkan. Robot cantik ini bisa berbicara, tersenyum, dan berkedip sesuai setelan komputer.


Sementara itu, Japan Times Online menulis, pemerintah Jepang juga memperkenalkan prototipe robot suster yang diproyeksikan mulai bekerja untuk kepentingan umum lima tahun mendatang. Tapi, belum diketahui wujud robot suster versi pemerintah ini. Yang pasti, pemerintah dan pengembang di Jepang masih terus melakukan percobaan dan merumuskan standar keamanannya.

Ternyata salah satu alasan orang jepang membuat suster kokoro karena terinspirasi oleh suster indonesia,,,Perbandingan suster JEPANG-INDO,,,,Suster-suster di jepang tidak sesabar suster indo..
Suster jepang kadang suka merasa jijik kalo merawat pasien dan suka tergesa-gesa, kalo suster indo lebih penyabar dan teliti
Spoiler for gambar robot cantik:


Spoiler for gambar 2:


JEPANG emang bener2 gila yah,,bikin robot bisa secantik itu. Kalo robotnya disalah gunakan terus gimana..??

Gag hanya sebagai SUSTER saja tapi sampai untuk XXX... ih serem...
kayak ini

Spoiler for robot cantik penerima tamu:


Spoiler for robot cantik:

Spoiler for robot lagi:


Spoiler for gak kalah:


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8032157

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Makna Ciuman dari Sisi Ilmiah

Posted: 01 May 2011 08:43 PM PDT


Ciuman identik dengan lambang kebahagiaan. Itulah mengapa saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang paling ditunggu-tunggu publik di Inggris adalah ciuman dua sejoli itu di atas balkon Istana Buckingham.

Jika selama ini orang melihat ciuman karena alasan bahagia mari kita lihat alasan ilmiah yang dikemukakan para ilmuwan. Karena menurut ilmuwan ciuman itu ada penjelasan ilmiahnya bukan sekedar nafsu.

Peneliti dari Lafayette College di Pennsylvania telah menemukan jawaban mengapa berciuman dapat membuat sepasang manusia bahagia. Peneliti mengatakan bahwa ketika bibir 'terkunci' sebenarnya terjadi percikan peningkatan hormon di dalam otak, seperti dilansir Foxnews, Sabtu (30/4/2011).


Karena adanya serangkaian proses kimia yang kompleks, pasangan yang berciuman akan mengalami kombinasi perasaan, dari relaksasi, sukacita dan cinta.

Memegang tangan (bersentuhan) dan berciuman juga dapat mengurangi kadar kortisol yang merupakan hormon stres. Jadi tidak mengherankan bila banyak yang menganggap bahwa berciuman adalah cara yang mudah untuk menghilangkan stres.

Ciuman dapat mentransfer informasi dan membuat seseorang mengenal kepribadian pasangannya lebih dalam. Pertukaran informasi tersebut disebabkan oleh sinyal kimia, yaitu feromon yang juga digunakan oleh hewan untuk menyampaikan pesan.

Berdasarkan penelitian di University of Albany terhadap 1.041 partisipan, diketahui bahwa pria umumnya senang melakukan ciuman ala French yang basah karena air liurnya mengandung testosteron, yang dapat memicu libido wanita.

"Ada bukti bahwa air liur memiliki testosteron di dalamnya dan testosteron dapat meningkatkan dorongan seks. Ada bukti bahwa orang-orang yang berciuman dengan mulut terbuka secara tidak sadar mereka mencoba mentransfer testosteron untuk merangsang dorongan seksual pada wanita," kata Helen Fisher, anthropologist Rutgers University.

Menurut Fisher, pria dapat mentransfer air liur untuk menilai kesuburan wanita dan siklus estrogen. Para ahli lainnya juga menyebutkan bahwa pria dapat memancing estrogen wanita, yang juga merupakan detektor apakah wanita tersebut mandul atau tidak.

Dan tahukah Anda ketika seseorang berciuman sederhana (kecupan) ada dua otot wajah yang aktif, sedangkan ketika melakukan ciuman yang bergairah maka semua otot (34 otot) yang ada di wajah ikut aktif.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar