Selasa, 03 Mei 2011

chantika.com

chantika.com


IDP Hampir Kehilangan Koper di AS

Posted: 02 May 2011 11:06 PM PDT

Indah Dewi Pertiwi Hampir Kehilangan Koper di AS

Pengalaman berharga dialami oleh penyanyi enerjik Indah Dewi Pertiwi. Penyanyi yang akrab disapa IDP itu merasa senang sekali bisa berkesempatan terbang ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Namun ada musibah yang tak bisa dilupakannya.

"Kejadian-kejadian di sana banyak banget, di sana lagi dingin banget. Waktu lagi jalan-jalan, lagi badai salju kan, koper aku pernah ilang. Pas lagi sarapan pagi mau latihan, koper ditaruh di bagasi taksi. Pas turun aku langsung masuk karena saking dinginnya. Pas lagi makan baru ngeh koper nggak ada. Aku nggak catat nomor apapun," ujar Indah usai perform di acara 'SPEEDY MUSIC UNLIMITED DIGITAL MUSIC' di Aula Pangeran Kuningan, Graha Citra Caraka, PT Telekomunikasi Indonesia, Gatot Subroto, Senin (2/5).

"Maksudnya, aku pikirnya gini, aku stop di hotel, kalau rejeki aku pasti dikembalikan. Cuma pas mau balik belum ada. Mungkin saking keras, ya udah diikhlaskan aja," imbuhnya pasrah.

Benar apa yang dikatakan Indah, soal rezeki tidak akan lari ke mana, saat dirinya membuka e-mail, ternyata masih ada orang baik yang memberitahukan akan keberadaan si koper tadi.

"Yang lebih aneh pas kemarin ngecek e-mail, anaknya sopir taxi ngomong kopernya ada di dia. Aku kaget, ternyata masih ada orang yang baik," ucapnya bersyukur.

BACA JUGA

Lee Ryan Terobsesi Main Film Esek-esek||Katy Perry is The Greatest Pop Act||Data 'THE X-FACTOR' Dicuri Hacker||William Dan Kate Tak Punya Perjanjian Pra Nikah||Mariah Carey Lahirkan Bayi Kembar Lucu||Justin Bieber Dihujani Telur!||Katy Perry Puji Gaun Milik Kate Middleton||Elizabeth Taylor Sempat Punya Anak di Luar Nikah||Nadine Chandrawinata Angkat Wakatobi||Anang Hermansyah Ogah Komentar,Soal 'Tak Diakui' Syahrini||HP Dominasi Pasar Printer Dunia||Krisdayanti Pilih Baju Anne Avantie||Lomba 2011: Lomba Blog Pajak STAN||Baim dan Profesi Barunya||Cara Memilih Undangan Pernikahan yang Unik||Fauzi Baadilla , Film Disensor||Cara Catering Makanan Untuk Anda||Wisata Bu gil Paling Sensasional di 2011||Apa Saja Trend Pernikahan 2011||Video kemunculan LG G-Slate||

Tidak ada komentar:

Posting Komentar