Rabu, 04 Mei 2011

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis


Sidang Ditunda,Jupe Tak Kecewa

Posted: 04 May 2011 09:49 AM PDT

Jupe Tak Kecewa Sidang Ditunda

Pihak Julia Perez yang dilaporkan telah melakukan penganiayaan oleh Dewi Perssik mengaku tidak kecewa meski sidang hari ini ditunda karena Ketua Majelis Hakim yang sakit. Pengacara Jupe pun berkata bahwa mereka bakal menunggu sidang minggu depan.

"Nggak ada kecewa. Ya tadi kan saksinya cuma dateng doang, ya liat aja minggu depan, tidak ada kekecewaan," ucap Henry Yosodiningrat, pengacara Julia Perez dan Gaston Castano, di PN Jaktim, Selasa (03/05).

Meski menginginkan permasalahan ini cepat kelar, Jupe pun mengatakan bahwa ia tidak keberatan sidang ditunda. "Nggak apa-apa karena sidang selalu saya prioritaskan persidangan ini, karena memang ingin cepat selesai biar tenang kerjanya," katanya.

Sementara itu menanggapi kehadiran Dewi Perssik di persidangan, pengacara tersebut mengatakan bahwa Depe memang wajib datang. "Kalau Depe itu wajib datang, karena dia pelapor dan korban jadi harus datang untuk dimintai keterangan," ucapnya.

Melihat Dewi Perssik yang menyempatkan untuk datang? "Ya biasa-biasa aja kita harus ikutin proses hukum aja, seneng ya kooperatif," tuturnya.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar