Minggu, 08 Mei 2011

chantika.com

chantika.com


Adel Cepat Hamil,Pasha Kaget

Posted: 07 May 2011 09:10 AM PDT

Pasha Kaget Adel Cepat Hamil

Vokalis Pasha Ungu tak menyangka jika istrinya Adelia Wilhelmina cepat hamil. Meski tak ada niat untuk menunda kehamilan, Pasha mengaku kaget ketika mengetahui istrinya itu hamil untuk kali pertama.

"Gue sebenarnya kaget, nggak nyangka. Benar-benar dipercaya dalam waktu yang cepat. Hitungannya kan nggak kosong setelah gue menikah. Pas habis pernikahan kemarin kan pas habis dapat haid. Senang, ada temannya nanti," ujar Pasha ditemui di studio Musica Perdatam, Jakarta, Jumat (6/5).

Apalagi, sebelumnya Adel memang belum memberikan secara resmi kalau dirinya hamil kepada Pasha. Pasha malah mengetahui kabar kehamilannya dari dokter yang memeriksa Adel.

"Cuma dia kan dia selalu bilang nggak tahu. nah, pas waktu saya lagi di luar kota yah, dia nggak kasih tahu saya, malah kasih tahu ke dokter yang juga teman kita. Sampai saya dikasih tahu sama beliau, dikasih selamat, kalau akan segera punya anak. Saya heran kok bukan saya yang dikasih tahu oleh dia, saya bilang kamu gimana sih kok orang lain dikasih tahu dan yang ngasih tahu ke saya. Dia bilang takut salah karena nggak pernah ngisi kan sebelumnya. Alhamdulilah kantung rahimnya ada di dalam kandungan, jadi akan sehat," beber Pasha.

Setelah mengetahui kehamilan istrinya, Pasha pun juga akan mengikuti saran dokter untuk menjaga istrinya dan melarangnya dari kegiatan yang membuatnya lelah.

"Saran dokter juga seperti itu. Adel sendiri juga sudah ngerti. Tapi kadang-kadang orang hamil sensitif kan. Harus dengan baik-baik kasih tahunya. Tapi dari dokter memang sudah disarankan. Adel kan kalau di rumah suka ngepel dan bersihin kamar sendiri. Makanya saya cuma bilang jangan capek-capek," pungkasnya.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar