Senin, 16 Mei 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Inna Kamarie – I Love You Boy

Posted: 16 May 2011 01:13 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.


Ryan V – Pagi

Posted: 16 May 2011 01:10 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.


Marsya Manopo – Andai Saja

Posted: 16 May 2011 01:08 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya


Nindy Feat. Girliez – Seribu Cara

Posted: 16 May 2011 01:03 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Cappucino – Pacar Rahasia (Full Album 2011)

Posted: 16 May 2011 12:41 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Track List :

Cappucino - 01 Pacar Rahasia
Cappucino - 02 Penakluk Wanita
Cappucino - 03 Pelabuhan Rapuh
Cappucino - 04 Yang Kau Banggakan
Cappucino - 05 Inginku
Cappucino - 06 Tinggalkan Dia
Cappucino - 07 Cuma Kamu
Cappucino - 08 Angkuh
Cappucino - 09 Pasti Lebih Baik
Cappucino - 10 Bersamamu


Link Download :


Cappucino - Pacar Rahasia (MediaFire)
Cappucino - Pacar Rahasia (Sharebeast)

Sheyla Hershey, Wanita Pemegang Rekor Berpayudara Terbesar di Dunia

Posted: 16 May 2011 12:16 AM PDT

Sheyla Hershey dari Brazil pernah memenangkan rekor dunia sebagai pemilik payudara terbesar sejagad. Ia melakukan sembilan operasi dan menambah satu galon silikon dalam dadanya. Alhasil, ukuran dadanya menjadi jumbo sebesar 38KKK.

Itukah payudara terbesar sejagad? Chelsea Charms kemarin mengklaim telah memecahkan rekor itu. Ia tampil mengejutkan dalam sebuah acara televisi ITV di Amerika. Wanita berumur 35 tahun ini menunjukan payudara dengan ukuran super jumbo, 164 XXX. "Itsy dan Bitsy," begitu sebutan dada yang masing-masing seberat 13 kilogram itu.

Laman Dailymail melaporkan Chelsea sengaja memperbesar payudara untuk memikat para lelaki. Maklumlah, pekerjaannya sebagai penari dan bintang film dewasa menuntutnya tampil menantang. Ia rutin memasang serum yang membuat dadanya kian besar. Bayangkan, serum yang dirahasiakannya itu mampu menambah besar ukuran dada sebesar 1 inchi saban bulan.

Lalu, bahagiakah Chelsea dengan payudaranya itu? Meski sangat membantu pekerjaannya, dalam kehidupan sehari-hari 'Itsy' dan 'Bitsy' sering merepotkan. Bayangkan sepanjang malam ia harus tidur terlentang atau payudaranya itu sering membentur benda-benda yang ada di dekatnya. (tempointeraktif)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengintip Warung Remang – Remang Pangkalan PSK di Jalur trans-Sulawesi

Posted: 16 May 2011 12:06 AM PDT

Jalur trans-Sulawesi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, kerap menjadi daerah persinggahan para lelaki hidung belang, khususnya sopir truk, baik yang setiap hari lalu lalang atau yang hendak menuju Sulawesi Barat maupun yang akan ke Kota Makassar. Tak heran, dari tahun ke tahun, rumah remang-remang di kabupaten yang kaya hasil tambak tersebut terus menjamur, bahkan semakin luas.

Bahkan, berdasarkan pantauan Kompas.com, hampir di setiap kecamatan yang berada di jalur trans-Sulawesi tersebut terdapat lokalisasi, seperti di Kecamatan Mallusetasi, Barru, dan Tanete Riaja. Tercatat 54 warung dan kafe yang terindikasi melakukan praktik tersebut.

Para pekerja seks komersial (PSK) di antaranya berasal dari Kabupaten Bantaeng, Takalar, Pinrang, Tana Toraja, Bulukumba, dan Makassar. Ada juga PSK yang berasal dari sejumlah kabupaten di Sulawesi Barat.

Menjamurnya rumah remang-remang menjadi pemicu semakin tingginya jumlah PSK yang beraksi di Kabupaten Barru. Darwisa, salah seorang pemilik kafe plus di Desa Kupa, Kecamatan Mallustasi, kepada Kompas.com, Sabtu (14/5/2011) sore, mengatakan, kebanyakan lelaki hidung belang yang sudah menjadi pelanggan tetap kafe plus miliknya adalah sopir truk, baik yang dari maupun hendak ke Makassar.

"Kami memang ada pelayanan khusus untuk para sopir truk. Biasanya mereka transaksi sembari ngopi. Kami menyediakan kamar untuk mereka dengan biaya sewa Rp 100.000 hingga Rp 200.000 per malam. Bayaran pelayannya ditentukan oleh pelayannya sendiri," katanya tanpa sungkan.

Sistem kerja PSK, kata Darwisa, pada umumnya tidak pernah menetap lama di satu warung remang-remang. Biasanya mereka berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Tergantung ramainya pengunjung.

Darwisa mengaku, warung kopi ataupun kafe yang tidak menyediakan pelayanan khusus dengan pelayanan yang bisa diajak transaksi hingga ke dalam kamar, biasanya sepi pengunjung.

"Di daerah sini, kalau tidak ada pelayanan plusnya, tidak akan laku. Sebab, pengunjung yang memang didominasi laki-laki, selain ngopi atau makan, juga selalu mencari wanita penghibur untuk diajak tidur," paparnya.

Meski kerap di-obok-obok petugas kepolisian maupun aparatur pemerintahan, yang tidak bosan melakukan razia PSK, seakan tak ada efek jera yang ditimbulkan, baik bagi para penjaja seks maupun pemilik rumah remang-remang. Malah dalam beberapa tahun terakhir, praktik prostitusi di daerah tersebut terus mengalami peningkatan.

Bahkan, belum lama ini Dinas Kesejahteraan Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Kabupaten Barru mengaku kesulitan membebaskan Kabupaten Barru dari PSK kendati Bupati Barru H Ndi Idris Syukur tahun ini sudah mencanangkan Barru Bebas PSK.

"Kami akui kesulitan mengatasi PSK di Barru. Namun, ini akan menjadi PR buat kami. Paling tidak, kami akan berupaya meminimalisasi munculnya praktik-praktik prostitusi dari warung remang-remang yang ada," papar Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Nasriah Majid.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengapa di Indonesia Menyetir di Sisi Kiri?

Posted: 16 May 2011 12:01 AM PDT

Mengapa kita (orang Indonesia) berkendara di lajur kiri jalan? Sebelum saya jawab, perlu anda ketahui bahwa di dunia terdapat dua aturan/standar dalam berkendara yaitu left-driving countries dan right-driving countries.


Perhatikan, jangan sampai kebolak-balik !
Left-driving countries adalah negara yang warga negaranya menggunakan lajur kiri jalan untuk berkendara, sehingga posisi setir/kemudi pada mobil ada disebelah kanan.Contoh paling gampang adalah yang berlaku di Indonesia. Negara lainnya yang menganut sistem yang sama adalah UK, Jepang, Australia, India, Singapura,Malaysia dll.

Sebaliknya, right-driving countries adalah negara yang warga negaranya menggunakan lajur kanan jalan untuk berkendara, sehingga posisi setir/kemudi pada mobil ada disebelah kiri.Contoh : USA, mayoritas negara Eropa (kecuali UK), Cina,dll





Dan ternyata gan…Indonesia tergolong minoritas di dunia dalam menggunakan lajur kiri jalan alias left-driving country. Dari data yang ada, hanya 75 negara (termasuk Indonesia) yang menganut left-driving, sedangkan yang menganut right-driving ada 165 negara. Berikut peta sebaran left vs right driving countries di dunia saat ini :


peta sebaran

Begitu juga jika dilihat dari statistik populasi penduduk, maka 34% penduduk dunia berasal dari left-driving countries, sedangkan 66% sisanya berasal dari right-driving countries.
Mengapa Indonesia menjadi left-driving countries?Tidak ada sejarah yang jelas mengenai hal tersebut. Namun demikian TS mencoba menganalisisnya sebagai berikut :

Ada 2 faktor yang kemungkinan berpengaruh besar terhadap gaya berkendara orang Indonesia, yaitu :
1. Mayoritas mobil yang ada di pasaran Indonesia adalah buatan Jepang yang notabene left-driving country…Mobil Eropa kurang laku gan di Indonesia..

2. Posisi Indonesia "terjepit" oleh negara-negara commonwealth (persemakmuran) seperti Australia, Selandia Baru, Singapura, dan Malaysia yang jelas-jelas berkiblat pada UK yang menganut left-driving countries. Hal ini secara tidak langsung berpengaruh terhadap kebiasaan masyarakat dan politik dagang negara kita…

Pada tanggal 7 September 2009, Samoa (189.000 penduduk) menjadi negara pertama di dunia mengubah aturan dari right-driving menjadi left-driving. Samoa sebelumnya menganut right-driving sejak lama karena menjadi koloni Jerman pada awal abad ke-20, meskipun Samoa dikelola oleh Selandia Baru setelah Perang Dunia Pertama dan meraih kemerdekaan pada 1962. Perdana Menteri Tuilaepa Sailele Malielegaoi mengubah aturan untuk membuatnya lebih mudah untuk impor mobil murah dari Jepang, Australia dan Selandia Baru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top 10 Hottest WWE DIVA di Tahun 2011

Posted: 15 May 2011 11:37 PM PDT

WWE adalah perusahaan gulat terkemuka di dunia. Pemrograman mereka sangat kreatif & peristiwa mega telah menarik orang - orang di seluruh dunia. Tapi ada satu hal lagi yg telah mengumpulkan perhatian penonton banyak, ya ane berbicara tentang diva cantik, seksi dan menawan yang telah menarik banyak orang di seluruh dunia. Inilah 10 Hottest WWE DIVA di Tahun 2011 :
1. Eve Torres
Eve Torres




2. Maryse
Maryse

3. Kelly Kelly
Kelly Kelly

4. Bella Twins
Bella Twins

5. Rosa Mendes
Rosa Mendes

6. Layla
Layla

7. Michelle McCool
Michelle McCool

8. Kaitlyn
Kaitlyn

9. Gail Kim
Gail Kim

10. Melina
Melina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ramalan Kiamat Akan Terjadi 21 Mei 2011

Posted: 15 May 2011 09:02 PM PDT


Pesan "Kiamat Sebentar Lagi" disebar di sejumlah kota di AS, bahkan sampai Afrika.

Lupakan spekulasi bahwa akhir dunia akan terjadi pada 12 Desember 2012 sebagaimana akhir penanggalan Bangsa Maya. Sebuah kelompok Kristen independen di AS bahkan meramalkan kiamat akan datang lebih cepat: 21 Mei 2011 mendatang.

Adalah Marie Exley, veteran Angkatan Darat AS yang gencar mengkampanyekan peringatan kiamat ini. Exley adalah anggota gereja independen AS yang berkotbah melalui siaran radio dan Internet. Kelompok gereja ini mengklaim mendasarkan ramalannya pada Alkitab.

Mereka gencar menyebarkan pesan kiamat melalui papan reklame, bangku-bangku di halte bus, karavan, dan mengerahkan sukarelawan menyebarkan pamflet-pamflet di berbagai sudut kota, dari Bridgeport hingga Little Rock, Arkansas. Untuk menyebarkan pesan itu di luar AS, mereka bahkan punya kelompok sukarelawan yang akan berkeliling Afrika dan Amerika Latin.

"Banyak orang mungkin berpikir: kiamat akan datang, ayo berpesta. Tapi kami diperintahkan Tuhan untuk memberi peringatan," kata Exley. "Aku bisa saja seperti orang lain, tapi akan lebih baik tahu ketika kiamat tiba, Anda tahu, Anda akan selamat."

Pada bulan Agustus, Exley meninggalkan rumahnya di Colorado Springs,  untuk bekerja di sebuah radio komunitas di Oakland, California. Radio tersebut adalah radio pelayanan Kristen yang dipimpin Harold Camping-- orang yang paling bertanggung jawab atas ramalan akhir zaman versi ini.

"Jika Anda masih ingin mengatakan kami gila, silakan. Tapi tidak ada salahnya untuk melihat pesan ini," kata Exley.

Harold Camping (89) yakin Alkitab pada dasarnya memiliki fungsi sebagai  kalender kosmik yang menjelaskan dengan pasti hal-hal yang bisa  diramalkan.

Pensiunan insinyur itu mengklaim kalkulasinya didasarkan pada Alkitab. Berbagai peristiwa eksternal, seperti berdirinya negara Israel pada 1948, menurutnya adalah tanda-tanda yang mengkonfirmasikan akurasi kalkulasinya. "Tanpa keraguan, aku berpendapat 21 Mei adalah hari pengangkatan dan penghakiman,"  kata dia.

Camping percaya, di bulan Oktober 2011, orang-orang yang beriman akan  dibawa ke surga dan para pendosa tetap berada di Bumi untuk menerima siksa.

Bagaimana jika 21 Mei berlalu tanpa ada apapun?
"Kalau 21 Mei berlalu dan aku masih di sini, berarti aku tak diselamatkan. Apakah itu berarti firman Tuhan tak akurat? Tidak sama sekali," dia berkilah.

Prediksi Camping tak diamini banyak gereja lainnya. Kata mereka, tak seorangpun yang bisa memastikan hari atau jam semesta akan berakhir. 
Ramalan ala Camping bukan hal baru. Seorang pemimpin kelompok Baptis, William Miller pernah meramalkan dunia berakhir 22 Oktober 1844 silam, namun toh matahari masih bersinar terang sampai hari ini.
VIVAnews

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar