Sabtu, 07 Mei 2011

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis


Dodhy Tak Bisa Hubungi Andika – Izzy di Rehabilitasi

Posted: 07 May 2011 09:10 AM PDT

Dodhy Tak Bisa Hubungi Andika - Izzy di Rehabilitasi

Meski saat ini tengah sibuk dengan proyek sampingan, Dodhy tetap memprioritaskan Kangen Band. Jika dua temannya Andika dan Izzy keluar dari rehabilitasi, ia pun siap kembali sibuk dengan Kangen

.

"Gak masalah sih santai aja, kembali sibuk dengan Kangen," kata Dodhy ditemui di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jaktim, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Dodhy mengaku tidak tahu secara pasti kapan dua temannya bisa kembali bergabung. Menurutnya, selama menjalani rehabilitasi, Andika dan Izzy tak bisa dihubungi.

"Gue gak tau, karena mereka juga gak bisa dihubungi. Gue juga gak tau kenapa mereka gak bisa dihubungin, yang jelas gue bersabar aja nunggu mereka sampai keluar," ucapnya.

Dari beberapa kabar, tampaknya dua personil Kangen tersebut dua bulan lagi bakal keluar. Dodhy pun berharap demikian.

"Insyaallah. Ya mudah-mudahan mereka cepat keluar, kasihan juga di dalam, di dalam gak ngapa-ngapain. Pegang BB juga nggak," katanya.

Ia pun menegaskan, meski misal ada beberapa fasilitas, tetap tidak akan enak untuk terkurung di suatu tempat. "Sehebat apa pun fasilitas, tapi kita tetap dikurung di tempat tertentu dan di situ doang, kita gak bakal betah," tutupnya.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar