Kamis, 05 Mei 2011

liputan24.com

liputan24.com


Budi ” Drive ” Rayakan Ultah Anak

Posted: 05 May 2011 05:32 AM PDT

Budi Drive Rayakan Ultah Anak

Meski kesibukan sebagai seorang personil band menyita perhatian Budi Raharjo, gitaris dari Drive Band ini pun selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga. Seperti saat sang anak Dili berulang tahun yang ke-7, ia pun merayakan bersama putra kebanggaannya tersebut.

"Ultah Dili tujuh tahun rayain bareng-bareng. Ultah gua dilupakan lah," ucapnya dengan raut bahagia, dijumpai di FX Sudirman, Selasa Malam (03/05).

Pria ini menyadari tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Demikian ia mengusahakan sebisa mungkin untuk memiliki waktu bagi sang anak.

"Gua usahain sesering mungkin lah. Buat gua bagaimanapun gua harus tanggung jawab lah. Pikir dulu bisa jadi tapi gua kan lumayan ngikutin perkembangan anak jadi nggak tiba-tiba kok udah gede aja nih. Gua kalau keluar kota juga sering komunikasi sama anak gua," ceritanya.

Untuk tradisi perayaan ultah sang anak, pria ini pun mengaku setidaknya mereka menghabiskan waktu dengan perayaan bersama keluarga. "Ya seenggaknya makan-makan aja bareng-bareng sama-sama keluarga rayainnya," tutupnya

Baca Juga

Anggota DPR Tepergok Membuka Gambar Uhui||Hello Band Ingin Jajal Pasar Malaysia||Lowongan: Lowongan Administrasi/Akunting Dasar||Info Lowongan Pekerjaan Palembang (Maret 2011)||Rumah Murah Tanggung Jawab Pemerintah||AS Sebut Indonesia Negara Penuh Barang Bajakan||Wiranto : Kabinet SBY, Kabinet Politik||KD Yakin Duet Anang-Ashanty Akan Meledak||Inilah Arti ‘i’ Pada iPod, iPhone dan iPad||LSI: SBY Memuaskan, Boediono Tidak||Potensi Besar Dari Bisnis Cemilan||Meski Sakit, Susno Tetap Hadiri Sidang||Riedl , Rahasiakan 8 Pemain Lolos Seleksi||Polri Tangkap 194 Pelaku Illegal Fishing||Submit Blog ke Blog Direktori, RSS Submit, dan Multi Ping Services||Alasan Utama Karyawan Tidak Puas||Seni Menyulam Roti yang Indah||Agar Baterai Laptop Tahan Lama||Akhirnya FIFA Tolak Pencalonan Nurdin||Julia Perez Sempat Di Kira Cewek Brutal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar