Jumat, 01 Juli 2011

liputan24.com

liputan24.com


penipu sampah ngga kreatif ..

Posted: 01 Jul 2011 04:03 AM PDT



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAwcnZE6snYYgKWkTnnl0KsFXDLNTatkLlU6lW11TtF4cDxrM-I4RV-NRXSPGECVR7zaDzIroXMugNSpkkQsqiQx40t-K9nSZ_B55FwrJPEv_KrEptyc_lS-kYD2mNBGv4r8RTgAS4wjI/s1600/criminal.jpg

Maaf gan , numpang curhat ...

gini gan .. ane tadi mau berangkat jumatan .. eh ada tlp .. ternyata dari penipu sampah .. dia bilang katanya ane pemenang dari telkom point rejeki tumpah bla bla bla .. ane katanya dapet mobil inova .. trus ane suruh nelpon Drs.Muhammad yasin selaku ketua telkom pusat .. nah trus ane tlpon tuhh si yasin ituu ... dia njelasin panjang lebar .. kurang lebih begini lah percakapan nya ..

http://infohajiplusumroh.com/wp-content/uploads/2011/05/penipu1.jpg

Kriiing..kriiing...
Saya: Halo...
Telkom :Betul rumahnya Bapak A.F?
Saya : Ya betul.
Telkom : Ini dari Telkom . Dengan Bapak "A.F" . Bisa bicara dengan Bapak AF?
Saya : Oh Bapak sedang keluar.
Telkom : Istrinya?
Saya : Keluar juga..
Telkom : Ini dengan siapanya ? (logatnya orang medan)
Saya : Ini anaknya.
Telkom : Oh ya kalau begitu sementara diwakilkan Anda saja.
Saya : ya boleh (sambil liat jam karna keburu jumatan)
Telkom : Begini, tadi malam di Trans 7 pukul 23.00 ada pengundian Telkom Poin Rejeki Tumpah. Nomor 028157**** atas nama Bapak A.F menang undian Telkom Poin Rejeki Tumpah.
Saya : Ooohh.. (penasaran karena semalem saya ngga nonton trans 7,tapii buka Ruang Unikz ) Tapii ngga di pungut biaya sedikitpun kan ??
Telkom : Hadiah sudah bebas pajak namun Bapak harus menghubungi Telkom Pusat Jakarta.
Saya : Telkom pusat ?? Oke deh ..
Telkom : Untuk menghubungi 02140369161 atas nama Bapak Drs. H. Muhammad Yasin.setelah akhir kata dari saya,dimohon untuk segera menelpon ke beliau.
Saya : Oke deh (masih penasaran)
Telkom : Terima Kasih.

saya dan Drs.H.Muhammad Yasin:
Saya: hallo ... saya yang menang mobil inova pak !!!!
Drs: ohh iyya bapa,betull .. Dengan bapak AF??
Saya:bukan ini anaknya .. lagii pada pergi semua .. rumah kosong ..
Drs: Baiklah .. kalo begitu di wakili oleh anda saja ..
Saya:trus gimana nihh ?? saya mau jumatan .. (bodo nya saya di ladenin aja orang kaya gituu )
Drs: ohh iyya bapak .. sebentar .. hadiah akan langsung kami kirim melalui pesawat boing 717 (kalo ngga salah ) ke bandara terdekat .. dan langsung kami kirim ke rumah bapak ..
Saya : okehh saya tunggu ...
Drs:tetapi bapak .. pengiriman ini sepertinya akan di persulit dari pihak bandara karna BBKB bukan dari nama bapak .. jadi harus balik nama dulu bapak ...
Saya : balik nama??? trus saya harus gimana??
Drs:bapak setuju untuk balik nama ??
Saya:setuju2 ajja .. asal ngga ada biaya .. (ngakak dalem hati )
Drs: oohh .. kalo masalah biaya itu bukan urusan pihak tlkom .. tapi urusan bapak dengan samsat ...
Saya:mana samsatnya ???
Drs:ini nomernya ... bla bla.. tapii untuk balik nama di kenakan biaya sepertinya pak .. (plin plan)(mulai curiga saya )
Saya: brapa kira2 nominal nya ???
Drs: saya tidak berani menyebutkan nominalnya bapak .. karna bukan wewenang saya ...
Saya :yaudah saya tlp samsatnya dulu ...(padahal ngakak sambil jalan ke masjid ...)

sepulang dari masjid dy tlp lagii ...
Drs:knapa ga telfon samsatnya ?????
Saya:lo pikir gua goblok ?? basii ahh ... kalo mau nipu jangan sama saya ..
Drs:*ketawa ... anda goblok amat .. udah tau di tipu masih aja di ladenin ..
Saya : *sialan .. dia ngatain saya ... (cek cok dehhh ahirnya ...)

makanya gan .. ati2 ajja ... jangan gampang ketipuu ... saya sebenernya udah nyadar di tipu dari awal .... tapii saya penasaran ... hehe..

Emang sdikit aneh gan critanya .. tapi emang kenyataan nya gitu .. percakapan juga agak konyol yya ?? tapi emang kurang lebih begitu kok ,,


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9474188

noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/penipu-sampah-ngga-kreatif.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

cewek pasti klepek klepek gan (ga masuk rugi bener dah)

Posted: 01 Jul 2011 03:37 AM PDT



http://1.bp.blogspot.com/-ioY3_Bwf2R8/TeNZqXxoTZI/AAAAAAAABR4/ejghlXwVELk/s1600/Pria+Beruntung%2521%2521+Menikah+Dengan+Gadis+Cantik+Kembar+Sekaligus.jpg

nih dia gan beberapa gombalan dari ane yang udah pernah ane praktekin ke cewek cewek,dan hasilnya gan waw tuh cewek pasti langsung merah mukanya,dan bisa dipastikan si doi jadi tambah sayang sama agan.. LANGSUNG aja gan ga usah lama lama cekidot!!

Quote:
kalo jelek itu dosa kamu pasti dah masuk surga

katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku sakit yg paling parah tu krna ditinggal kamu,Sumpah say sakit bnget

untung mimpi gratis , klo gak brp yang hrus aku bayar krna udah mimpiin kamu terus ?

kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh

kamu kok gk lapor satpam ? Sudah 1x24 jam nih kmu hadir di pikiranku

kamu jualan tabung oksigen gak ?? Soalnya tiap deket kamu nafasku jdi sesak !

heh senyum nya biasa aja dong . masa membekas dihati gak ilang ilang ??

kamu anaknya koruptor ya ?? Serakah bgt ngambil hatiku ^_^

klo mencintaimu adlh pelanggaran , aku mau kok di penjara terus selamanya

sayang ku ke kamu kayak 'Cinta Fitri' .. pasti bersambung terus ..
Eh cinta fitri msi ada gk sih ? Hha

kamu asalnya dari jepang ya ? Nama kmu TAKADA kn ? Pasti nama pnjangnya TAKADA yg bisa gantiin kmu dihatiku

sejak kenal kamu .yg aku tau cm 1 musim .. Musim rindu .

jatuh cinta itu buta . Lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta ma kamu

Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur

ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : iya supaya temen temen abang ngiri abang punya pacar bidadari kaya eneng

ce : bang email fb kamu pa?
co : ngajak_eneng@pelaminan.com

ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : soalnya itu tugas aku di bumi ini

Jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju

Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Sayangku ke kamu ibarat harga pertamax. Naik terus

Cinta itu buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.

Pria beruntung (The Lucky Man)




sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8527644

noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/cewek-pasti-klepek-klepek-gan-ga-masuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kecelakaan Paling Ajaib Bin Kocak!!!

Posted: 01 Jul 2011 03:37 AM PDT


http://4.bp.blogspot.com/-H1clgUqN68M/Tg2LAMj8VVI/AAAAAAAAApo/bpO4vBx4blM/s1600/celaka.JPG

Klo penasaran langsong simak aja nih gan








sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7543894

noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/kecelakaan-paling-ajaib-bin-kocak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

gara-gara make ginian di alf*mart, ane di liatin org2 gan

Posted: 01 Jul 2011 03:37 AM PDT



ane lg di jalan mau pulang ke rumah jam 1 malem, kebetulan rokok ane abis, yaudah ane mampir aja ke alf*mart yg 24 jam

kan ane naik motor tuh gan, jd ane lepas helm, langsung deh msk ke alf*mart , ane heran, knp org2 di alfa pd ngeliatin ane (ada 3 pengunjung wkt itu + 2 penjaga)

eh ternyata ane lupa lepas ginian

http://3.bp.blogspot.com/-9Z7XurfClBc/Tg2NPiERqxI/AAAAAAAAAp4/LLR128SjxI8/s1600/gmiithiv.jpg




sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7853489

noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/gara-gara-make-ginian-di-alfmart-ane-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

orang terganteng di dunia gan!! No hoax!!!!

Posted: 01 Jul 2011 02:59 AM PDT



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOnztKaE3TLwobwOocSphv36DLVWhVmdIldKXehNe1sQxR90Er9EshrltvE4bczRYnVIdHKW3gfiz7iNE5c8kLRzLXTJaUJgxKPqo_IgeZiDPf8GkdptR7E6jVFMTm-2PhZ7vNgy0PFG0q/s1600/imran+abbas22.jpg

yang ini mah kalah gan teng gan...coba deh cek di bawah.....







V











V












V











V






bijimane.....bener gak gan?









noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/orang-terganteng-di-dunia-gan-no-hoax.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ternyata Tsunami Jepang Ciptakan Kampung Bawah Laut

Posted: 01 Jul 2011 02:59 AM PDT






Jepang - Lansiran vivanews (12/6/2011) : Jumat 11 Maret 2011, pukul 13.46 waktu setempat, gempa 9,0 skala richter mengguncang Jepang. Lindu juga menyebabkan gelombang tsunami setinggi 10 meter yang menghempas ke daratan.


Akibatnya dahsyat, lebih dari 20 ribu orang tewas. Tak terhitung yang dinyatakan hilang. Tsunami juga menenggelamkan kawasan pesisir. Desa-desa terendam, terlupakan, dan membeku.



Baru-baru ini, tim penyelam merilis serangkaian gambar luar biasa dari dalam lautan -- beberapa dari jutaan harta benda dan harta pribadi yang hilang.




Awalnya, penyelaman ini ditujukan untuk mencari korban-korban yang masih dinyatakan hilang, namun mereka terpaku menemukan artefak yang lenyap saat tsunami menerjang Jepang.


Ada foto seorang pria dan gadis cilik. Gambar yang masih jelas itu tergolek di dasar lautan, pintu dorong sisa-sisa rumah yang telah runtuh, sepatu yang tinggal sepasang, juga truk putih yang tak mungkin lagi bisa melaju di jalan.




Rilis gambar tersebut mewarnai peringatan tiga bulan musibah tsunami. Sementara, para demonstran di Tokyo menggelar unjuk rasa menentang penggunaan tenaga nuklir. Agar horor nuklir Fukushima tak terulang.


Tragedi Fukushima memicu debat tentang penggunaan energi nuklir di Jepang -- negeri yang hanya punya sedikit sumber energi dan mengandalkan energi atom.


Tiga bulan pasca bencana, sekitar 90.000 orang hidup dalam pengungsian -- di ruang olah raga sekolah atau ruang pertemuan. Beberapa keluarga telah pindah ke rumah sementara yang jumlahnya tak memadai. Sementara, pembangunan rumah layak tak bisa diharapkan dalam beberapa bulan mendatang.


Di sepanjang pantai, pembersihan besar-besaran terus dilakukan, truk dan alat berat dioperasikan untuk mengangkut reruntuhan ratusan ribu bangunan yang hancur akibat tsunami. (Daily Mail)









sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9474292

noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/ternyata-tsunami-jepang-ciptakan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Usir Sakit Kepala Tanpa Obat

Posted: 01 Jul 2011 02:18 AM PDT



http://www.pitutur.net/wp-content/uploads/2005/12/obat-sakit-kepala-dan-pusing.jpg

Sakit kepala bisa menyerang Anda kapan saja dan di mana saja. Penelitian yang dipublikasikan dalam American Academy of Neurology menunjukkan pemicu sakit kepala yang paling sering adalah meningkatnya temperatur suhu dan tekanan psikologis yang tinggi.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgR7uDenCUY8i_Q-7F-0Co-YKrp8X1N-BpozZRfuvuoUDHlBYpbpS2mrHFmjINPs81vIpKK3MCD_nrtU8hnmk6AEx8kyP-ze8CfSZVmRqEIaq7PXcflwL8b-seK5wyAaj0IeMecEAqKEjhJ/s1600/sakit-kepala.jpg

Untuk meredakannya seringkali kita mengonsumsi obat sakit kepala. Padahal, sakit kepala bisa diredakan dengan cara alami. Maka itu, jangan langsung mengonsumsi obat sakit kepala, lebih baik atasi dengan cara berikut, seperti dikutip dari Times of India.

  • Minum air putih. Sakit kepala seringkali dipicu karena dehidrasi. Saat Anda kepanasan dan kehilangan banyak cairan disertai rasa sakit kepala, segera konsumsi air putih. Duduklah sebentar, kemudian minum air putih secara perlahan. Jangan lakukan banyak gerakan sampai sakit kepala hilang.

  • Menjauh dari komputer. Radiasi komputer juga bisa menimbulkan rasa sakit di kepala. Hal tersebut biasanya terjadi pada Anda yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer. Cobalah matikan monitor, lalu pergilah ke luar ruangan untuk mencari udara segar.

    Tarik nafas perlahan, sambil pejamkan mata. Memejamkan mata adalah cara efektif untuk meredakan ketegangan otot mata yang menimbulkan rasa sakit kepala.


  • Seduh secangkir teh hitam. Tambahkan perasan air lemon. Saat masih hangat, minum perlahan. Ini berguna untuk meredakan sakit kepala Anda segera.

  • Coba mengonsumsi sup panas. Setelah itu, cobalah tidur dalam suasana tenang atau temaram.

  • Berendam di air hangat juga bisa menyembuhkan sakit kepala Anda.

  • Gunakan jari telunjuk dan ibu jari untuk menekan secara perlahan batang hidung Anda. Dan, lakukan juga pijatan pada pelipis secara bergantian. Tapi ingat, jangan tekan terlalu keras.

  • Kompres kepala. Ambillah kain lembut atau handuk kecil, lalu basahi dengan air bersuhu dingin. Lalu, tempelkan di kepala dan leher bagian belakang. Cara tersebut bisa mengurangi rasa sakit karena membuat efek relaksasi.

  • Meditasi. Saat muncul sakit kepala cobalah untuk bermeditasi. Pejamkan mata, tarik napas dan tahan selama lima detik kemudian buang secara perlahan. Fokuskan pikiran Anda pada hal-hal yang menyenangkan. Dengan begitu Anda bisa mengurangi ketegangan otot pemicu sakit kepala, akibat tekanan psikologis.

Mudah2an bermanfaat gan





sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4858012

noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/tips-usir-sakit-kepala-tanpa-obat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Patung – patung Hidup Disepanjang Jalan LaRambla Barcelona

Posted: 01 Jul 2011 02:18 AM PDT




Las Rambla adalah salah satu jalan di Barcelona. Sekitar 1,3 km , di zona pejalan yang menghubungkan Plaça Catalunya di pusat dengan monumen Christopher Columbus di Port Vell mungkin adalah pusat transportasi utama di Barcelona ke pelabuhan. Selama musim turis , La Rambla menjadi sangat ramai karena itu juga salah satu atraksi utama dari kota.
Spoiler for :


Quote:
Berjalan menyusuri jalan utama Barcelona dapat kita temui sejumlah artis jalanan yang menyamar sebagai 'patung manusia'. fitur- fitur ini adalah kreasi seniman jalanan imajinatif yang mereka bisa, dari figur selebriti dan makhluk mitologis sampai karakter imajiner. Mereka juga membawa di depannya kotak-kotak kecil, turis - turis yang lewat banyak yang berfoto bersama mereka, dan tak lupa anda bisa meminta pose yang sesuai kepada sang patung hidup dengan yang anda inginkan.
Jika Anda kebetulan mengunjungi La Rambla, jangan lupa membawa banyak uang receh , tapi hati-hati terhadap barang-barang Anda, karena jalan ini telah menjadi target utama bagi banyak pencopet.
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:





sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9286565

noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/patung-patung-hidup-disepanjang-jalan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

[NGAKAK]Mau nendang BOLA malah nendang BIJI

Posted: 01 Jul 2011 01:47 AM PDT




langsung aja gan....






sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9295171

noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/ngakakmau-nendang-bola-malah-nendang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Kembarannya Bruno Mars

Posted: 01 Jul 2011 01:47 AM PDT



http://cdn.necolebitchie.com/wp-content/uploads/2010/11/Bruno-Mars.jpg
Kalau menurut ane mirip gan
Quote:
Bruno Mars dan Chicarito
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for atau dengan yang ini:
Nani And Bruno

Quote:
Menurut Ente , Mirip apa nggak gan ???





sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9369429

noreply@blogger.com (Serba unik) 01 Jul, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/07/kembarannya-bruno-mars.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar