Selasa, 26 Juli 2011

chantika.com

chantika.com


Dinda Kanya Dewi ‘Ketulah’ Cinta

Posted: 25 Jul 2011 08:16 AM PDT

Dinda Kanya Dewi sudah empat bulan menjalani hubungan dengan personel Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega. Sebelumnya mereka berdua memang telah lama kenal, namun saat itu keduanya sama-sama tak saling suka.

“Jadi ini kayak ketulah cinta,” kata Dinda Kanya saat ditemui di acara XLalu Lebih Baik di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2011.

“Sebenarnya kita ada di dua kubu yang berbeda, saling ejek tapi akhirnya sekarang malah pacaran. Mungkin kami memang pasangan yang ketulah, karena kami pernah ngejek pasangan yang ketemu tiap hari, apa nggak bosan? Eh ternyata sekarang tiap hari kami seperti itu,” ujar Dochi menimpali ucapan Dinda.

Walaupun sama-sama ketulah cinta, Dinda dan Dochi mengaku serius dalam menjalin hubungan. Bahkan sebagai bukti keseriusannya, Dochi berencana untuk melamar pesinetron ‘Cinta Fitri’ itu tahun depan.

“Kalau tahun depan masih bareng ya gue mau lamar dia, biar dia tahu gue serius,” kata pria 26 tahun itu.

Dinda hanya tersipu mendengar ucapan Dochi. Mantan pacar Derby Romero itu mengaku nyaman berada di samping Dochi. Apalagi kini Dinda berpacaran dengan laki-laki yang usianya lebih tua daripada dia.

“Ya jadi aku nggak pacaran sama berondong lagi, lagipula aku memang dari dulu suka sama cowok yang nggak tinggi, suka yang bantet-bantet. Lagian kalau dia nggak menarik menurut versi saya, saya nggak mau sama dia,” kata Dinda.

selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar