Senin, 18 Juli 2011

liputan24.com

liputan24.com


Anang Garap Tiga Janda Kembang

Posted: 18 Jul 2011 03:46 PM PDT

"Jam terbang mereka banyak," kata Anang Hermansyah.

19 Jul, 2011
enclosure: image/jpg


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/234107-anang-gaet-tiga-janda-kembang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Usai Konser di JRL, The Cranberries ke Bali?

Posted: 18 Jul 2011 03:46 PM PDT

The Cranberries akan menjadi salah satu band pengisi konser Java Rockin'land (JRL).

19 Jul, 2011
enclosure: image/jpg


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/234060-usai-konser-di-jrl--the-cranberries-ke-bali-
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Membongkar Rahasia Orang di Balik @poconggg

Posted: 18 Jul 2011 02:26 PM PDT

http://rossrightangle.files.wordpress.com/2011/06/pocong.png
Kali ini gue bakal bongkar siapa orang dibalik akun twitter @poconggg, banyak yg ngira kalo orang di balik poconggg adalah @radityadika, @benakribo, ato @shitlicious. Tapi itu semua salah!!! mereka bukan orang dibalik @poconggg!

Gue juga pernah baca artikel tentang "Membongkar Identitas Poconggg" yang mengatakan bahwa dia anak FH UI. Itu juga salah!

Setelah mengamati timeline @poconggg dan men-trace drmn dia mengetwitkan twit-twitnya, akhirnya gue selidiki... dan gue sampe pada kesimpulan yang gue yakin benar!

Orang di balik @poconggg adalah TUKANG KAFAN yang bernama Sutejo (susah ketemu jodoh)!!! Bayangin kalo gak ada tukang kafan, gak bakalan ada @poconggg!


bener gak?

noreply@blogger.com (admin) 19 Jul, 2011


--
Source: http://terselubung.cz.cc/2011/07/membongkar-rahasia-orang-di-balik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mutiara – Mutiara Indah yang Paling Terkenal di Dunia

Posted: 18 Jul 2011 02:26 PM PDT

Pada prinsipnya, moluska bercangkang berpeluang menghasilkan mutiara secara alami. Namun tidak semua kerang bisa menghasilkan mutiara yang bagus dan memiliki nilai jual yang lumayan.

Kerang penghasil mutiara umumnya berasal dari famili Pteriidae, namun yang umum dikenal hanya jenis-jenis tertentu seperti gold atau silver-lip pearl oyster (kerang mutiara bibir emas atau bibir perak) Pinctada maxima, black-lip pearl oyster (kerang mutiara bibir hitam) Pinctada margaritifera, Akoya pearl oyster (kerang mutiara Akoya) Pinctada fucata dan the winged-pearl oyster (kerang mutiara bersayap) Pteria penguin.

Semua anggota famili ini hidup di laut. Sedangkan moluska lain penghasil mutiara yang sejauh ini dikenal berasal dari kelompok abalone dan beberapa gastropoda lain serta beberapa jenis kerang bivalvia air tawar.


Setiap jenis kerang mutiara menghasilkan mutiara dengan spesifikasi yang berbeda. Pinctada maxima menghasilkan mutiara relatif lebih besar dari semua jenis kerang penghasil mutiara, berwarna perak, emas dan krem. Jenis ini banyak dibudidayakan di Indonesia, Birma, Thailand dan Australia.

Sedangkan kerang jenis Pinctada margaritifera merupakan primadona negara-negara pasifik selatan. Mutiara yang dihasilkannya bervariasi dari warna krem sampai warna hitam. Warna hitam merupakan warna yang diminati pelanggan mutiara dunia saat ini. Dengan demikian harganya sangat mahal. Diameter mutiara yang dihasilkan umumnya lebih kecil daripada yang diproduksi Pinctada maxima.

Sementara Pinctada fucata adalah jenis yang banyak dibudidayakan di Jepang, dan Pteria penguin tidak banyak dibudidayakan karena sejauh ini hasilnya diperuntukkan hanya pada kalangan tertentu mengingat bentuk mutiara yang dihasilkan umumnya tidak bundar.

1. PEARL of ALLAH / Lao-Tze Pearl
Pearl of Allah (secara resmi dikenal dengan nama Lao-Tze pearl) adalah mutiara terbesar di dunia yang ditemukan pada tahun 1934 di lepas pantai Pulau Palawan oleh seorang penyelam Filipina.

Mutiara ini dijadikan hadiah kepada Wilbur Dowell Cobb oleh kepala suku di Palawan pada tahun 1936 karena Cobb telah menyelamatkan nyawa anaknya.

Keturunan Cobb menjual mutiara ini kepada toko permata di California tahun 1980 dengan harga 200.000 dollar AS. Harga saat ini ditaksir sebesar 40 juta dollar AS.
Mutiara raksasa ini ditemukan di dalam kima raksasa Tridacna gigas. Hal yang tak mungkin dihasilkan oleh kerang mutiara dari Family Pteriidae atau kerang penghasil mutiara dari jenis lain.

Bentuk mutiara Pearl of Allah tidak beraturan (baroque) dan menyerupai otak kepala besar. Panjang yang mencapai 23.8 cm dan berat 6.4 kilogram menjadikannya sebagai mutiara terbesar yang ditemukan selama ini.

2. La Peregrina
La peregrina atau Sang pengelana (musafir) adalah mutiara yang ditemukan di Kepulauan Perlas, lepas pantai Panama pada tahun 1500-an. Konon, mutiara ini ditemukan oleh seorang budak yang menginginkan kebebasan sebagai bayaran dari mutiara yang ditemukannya.

Mutiara ini dibawa dan diserahkan kepada Raja Spanyol Phillip II dan sang raja menghadiahkannya kepada Ratu Maria, sebagai hadiah pernikahan. Saudara dari Napoleon I, Joseph Bonaparte mengambil mutiara ini dan membawanya ke Prancis dan akhirnya sampailah mutiara ini kepada Duke of Abercrombie.
Akhirnya, mutiara ini dibeli dengan harga 37 ribu dollar amerika oleh Richard Burton dan menghadiahkannya sebagai hadiah Valentine's Day kepada Elizabeth Taylor. Keunikan dari mutiara ini, disamping perjalanannnya yang begitu panjang, dia memiliki bentuk seperti air mata atau buah pir, dan memiliki berat 10.192 gram.

3. Big Pink Pearl
Mutiara besar bewarna pink ini berharga 4.7 juta dollar amerika pada tahun 1991. Dia dicatat dalam buku Guiness Book of Records sebagai mutiara yang paling besar yang ditemukan dari abalone (Haliotis).

Berbentuk baroque dan memilik berat 470 carat setara dengan 94 gram. Mutiara ini dimiliki oleh Wesley Rankin yang menemukannya di Salt Point State Park, California pada tahun 1990.

4. Abernathy Pearl
Mutiara alami dari air tawar ini ditemukan oleh William Abernathyl, sang penyelam mutiara di sungai Tay pada tahun 1967. Dengan berat 44 grains, mutiara ini dianggap mutiara yang paling sempurna yang ditemukan dari sungai-sungai di Skotlandia. Mutiara ini diberi nama "the little willie".

noreply@blogger.com (admin) 19 Jul, 2011


--
Source: http://terselubung.cz.cc/2011/07/mutiara-mutiara-indah-yang-paling.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tips Membuat Surat Cinta

Posted: 18 Jul 2011 02:26 PM PDT

Anda ingin belajar menulis surat cinta? Meskipun mungkin, telah dianggap kuno, tapi tidak ada salahnya bila kita tahu dan bisa membuat sebuah surat cinta yang romantis. Back to Nature, kembali ke alam, kembali ke masa silam. Merasakan bagaimana indahnya menulis sebuah surat cinta

Meski sekarang zaman modern, segala sesuatunya telah menggunakan komputer, tapi keterampilan menulis tetap menjadi hal pokok yang tidak tergantikan oleh teknologi apapun. Bukankah semua dokumen yang ada di internet juga merupakan hasil dari karya tulis dan keterampilan kita mengolah kata demi kata? Nah, siapa tahu, setelah anda bisa membuat sebuah surat (cinta), akhirnya anda ketagihan dan kedepannya, anda tidak hanya sekedar bisa membuat surat cinta saja, tapi anda bisa membuat sebuah karya tulis, artikel atau sekedar catatan harian di blog anda.
Nah, bagi anda yang ingin belajar membuat surat cinta, cobalah tips berikut ini:

1. Ciptakan suasana yang mendukung
Bersihkan meja tulis anda, letakkan foto orang yang anda sayangi di depan anda, dan putar musik kesayangan anda, yang bisa membuat anda rileks. Bagaimanapun untuk membuat sebuah kalimat-kalimat yang romantis anda memerlukan suasana yang romantis juga.

2. Pilihlah kertas surat, amplop dan tinta yang terbaik

3. Sediakan kertas lain untuk konsep
Di kertas ini, anda tuliskan tentang kualitas cinta anda dan anda tuliskan juga harapan-harapan anda jika suatu saat dia menerima cinta anda.

4. Pembukaan Surat
Sebaiknya ucapkan salam yang mesra dan penuh makna kasih sayang, seperti "Halo Sayang", "Sayangku" dan lain-lain

5. Isi

Dibagian pertama isi surat sebaiknya sebutkan apa yang anda pikirkan tentang dia, tentang kekaguman anda pada dia, dan sebutkan pula mengapa dia begitu special di hati anda. Setelah itu baru anda ungkapkan paling tidak dua hal penting dari dia yang membuat anda jatuh cinta. Misalkan karena rambutnya yang indah, matanya yang menawan atau karena bibirnya yang seksi dan lain-lain. Pokoknya dibagian ini, anda wajib memuji tentang dia. Masih dibagian isi, akhirnya anda tuliskan harapan-harapan anda dan angan-angan anda bila dia menerima cinta anda.

6. Akhirnya surat dengan kata-kata yang romantis, misalnya "Aku Cinta kamu", "Aku akan selalu sayang sama kamu".

7. Jangan lupa untuk membubuhkan tanda tangan anda di surat yang anda tulis.

8. Biar lebih romantis, semprotlah kertas surat dan amplopnya dengan minyak wangi yang paling harum.

9. Surat Cinta yang telah anda buat, sebaiknya jangan langsung di kirimkan, tapi tunggulah sehari atau dua hari, siapa tahu anda berubah pikiran. Bila setelah satu hari anda benar-benar yakin, maka saatnya anda mengirimkan surat tersebut

10. Setelah Surat Cinta terkirim, kini anda tinggal menunggu jawaban.

noreply@blogger.com (admin) 19 Jul, 2011


--
Source: http://terselubung.cz.cc/2011/07/tips-membuat-surat-cinta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

9 kelebihan google+ (google plus)

Posted: 18 Jul 2011 02:26 PM PDT


Berikut 9 kelebihan google+ (google plus)

1. Repost
Ada fasilitas Repost yang memiliki istilah Reshared, jadi kita langsung bisa mengutip sebuah status dari teman yang ada pada circle kita. Ini mirip seperti Retweet di Twitter, pada Facebook? tidak ada.


2. Atur status
Status yang kita buat bisa diatur apakah itu tidak boleh dishare kembali atau tidak boleh dikomentari.

3. Mode huruf beragam
Berbeda dengan FB dan Twitter, di G+ (singkatan Google+) bisa menulis sebuah status dengan mode miring, coret, atau tebal, menarik kan?

4. Gif diijinkan
Muatan gambar berekstensi Gif memang membuat loading time lama, tetapi ini berfungsi di G+ sehingga gambar berekstensi gif bisa berjalan sebagaimana biasa ketika dishared di status G+.

5. Live Notification
Istilah ini sebenarnya saya buat sendiri, di FB jika terdapat notification maka untuk melihat komentar orang maka kita harus menuju halaman yang dimaksud. Tidak dengan G+ karena kita bisa langsung melihat status apa yang dikomentarin sekaligus langsung bisa membalas komentarnya, canggih!

6. Ringan
Dengan fasilitas live notification seharusnya membutuhkan koneksi yang mumpuni tetapi ternyata koneksi pas-pasan pun bisa dengan lancar membuka G+.

7. Instant Upload
Saya mencoba aplikasi G+ di Android dan terdapat fasilitas Instant Upload, awalnya saya kira memotret lalu men"share" foto, ternyata tidak seperti itu karena sekali "cekrek" pada aplikasi Androidnya maka foto langsung terupload otomatis. Banyak yang takut nantinya foto-foto yang tidak pantas bisa tershare, tetapi ternyata foto yang secara instan tadi diupload di sebuah album dan tidak terpublikasi di Stream.

8. Huddle Fasilitas ini hanya bisa digunakan di aplikasi mobile G+, mirip dengan group chat YM dan hebatnya sangat stabil ketika saya pakai.

9. Sistem Tag Serupa dengan FB, di G+ bisa membuat tag di status dengan '@' dan '+'. Tag bahkan juga bisa dibuat melalui versi mobile.

noreply@blogger.com (admin) 19 Jul, 2011


--
Source: http://terselubung.cz.cc/2011/07/9-kelebihan-google-google-plus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Menggunakan Google+ di iPhone

Posted: 18 Jul 2011 02:26 PM PDT


Jika Anda adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan invitasi untuk Google+ dan Anda juga memiliki iPhone, maka kini Anda telah bisa menggunakannya untuk posting update dan browsing Google+. Google+ memberikan prosedur dan cara yang sangat mudah dan singkat untuk bisa posting update, mengecek stream kawan Anda, menambahkan pada circle, dll. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda pakai untuk mulai bermain-main dan menikmati Google+

1. Silakan akses www.google.com dari Safari yang ada di iPhone dan sign-in akun Google menggunakan Gmail address.

2. Tap 'more' yang ada di bagian kanan atas dan selanjutnya akan muncul beberapa tabs. Tap pada 'Apps tab'.


3. Klik Google+ app dan Anda akan dibawa ke main feed.


4. Selanjutnya, buat sebuah bookmark di home screen. Caranya cukup dengan tap pada simbol panah yang ada di bagian bawah browser dan tap 'Add to home screen'.

5. Nah, sekarang Anda bisa mulai akses Google+ langsung dengan cara tap pada bookmark yang baru saja Anda buat.

CATATAN: Jika tiap kali membuka bookmark tersebut Anda selalu diminta untuk sign-in, Anda bisa mengaturnya dengan memilih 'stay signed into Google account'. Selamat mencoba!

noreply@blogger.com (admin) 19 Jul, 2011


--
Source: http://terselubung.cz.cc/2011/07/cara-menggunakan-google-di-iphone.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Menang Lotre, Orang Ini Terkaya Setelah Beckham. Menang 2,2 TRILIUN!

Posted: 18 Jul 2011 01:54 PM PDT


Inilah pemenang lotre terbesar di Eropa, pasangan Colin dan Christine Weir. Mereka tinggal di sebuah kota tepi pantai Skotlandia. Mereka telah menikah selama 30 tahun dan memiliki 2 anak, ditambah sebuah rumah dengan 3 kamar tidur, dan sekarang 161 juta poundsterling (Rp 2,2 triliun).

Keduanya menderita masalah kesehatan dan tidak lagi mampu bekerja. Kemenangan itu berarti mereka sekarang tepat berada di bawah Keluarga Beckham (Victoria dan David Beckham) dalam daftar terkaya Sunday Times Inggris.

Meski kemenangan EuroMillions itu menjadikan mereka pemenang terbesar di Eropa, rekor dunia untuk kemenangan lotre tetap dipegang oleh Andrew Whittaker, yang membawa pulang US$ 314,9 juta dalam lotre Powerball di West Virginia pada 2002.

Menurut Daily Mail, pasangan Colin-Christine Weir akan mendapatkan £ 5 juta per tahun dalam bunga saja atau £ 10 setiap menit.

Keduanya tetap tutup mulut setelah mendapat rezeki nomplok itu pada Selasa, 12 Juli 2011. Tapi, mereka akhirnya memutuskan go public karena akan sulit menjaga rahasia itu.

Pasangan itu mengetahui kemenangan itu ketika Chris Weir, 55 tahun, seorang pensiunan perawat, memeriksa tiket lotre. Namun, mereka sudah terlambat memberitahu pengelola lotre, sehingga keduanya terjaga sepanjang malam dengan berita besar mereka.

Sejauh ini, tujuan pasangan itu tampak sederhana, tapi murah hati: rumah dan mobil untuk 2 anak mereka, Carly, 24 tahun, dan Jamie, 22, ditambah perjalanan ke Cina dan Australia untuk mereka sendiri.

Colin Weir, 64 tahun, seorang mantan operator kamera, mengatakan, "Sepanjang hidup kami, kami telah hidup dalam batas kemampuan kami dan telah nyaman. Kami menghargai uang ini membawa kehidupan baru bagi kami dan keluarga kami."

Istri Weir menambahkan, "Kami tidak takut soal ini. Ini akan fantastis dan itu akan menyenangkan."

noreply@blogger.com (admin) 19 Jul, 2011


--
Source: http://terselubung.cz.cc/2011/07/menang-lotre-orang-ini-terkaya-setelah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Makhluk-makhluk Teraneh di Dunia!

Posted: 18 Jul 2011 01:54 PM PDT



Mulai dari bakteri yang mampu bertahan hidup dalam batu hingga mikroba yang mampu menahan panas, dingin dan radiasi luar biasa, kehidupan bisa memiliki bentuk ekstrim.

Makhluk-makhluk ini seolah mengatakan ia tak hanya mampu hidup di Bumi juga di di bagian lain di alam semesta. Berikut beberapa contoh makhluk mengangumkan yang disebut Extremophile.

Dunaliela Algae
Organisme ini ditemukan pada 2010 di sebuah gua di gurun Atacama, Chile. Organisme ini mampu bertahan hidup dalam kondisi air yang sangat sedikit. Meski hidup di bagian terkering Bumi, mikroba ini tumbuh di atas jaring laba-laba untuk mengkapitalisasi embun.

Hyperthermophiles
Spesies ini merupakan spesies yang mampu bertahan hidup di lingkungan yang memiliki panas ekstrim. Genus Aquifex bakteri ini bisa ditemukan di sumber air panas di Yellowstone National Park yang memiliki suhu 96 derajat Celsius.

Thermococcus
Mikroba ini mampu bertahan hidup dengan energi yang sangat sedikit. Bahkan, hingga kini, reaksi kimia yang digunakan mikroba ini dianggap tak bisa digunakan mempertahankan kehidupan.

Organisme ini ditemukan di dekat ventilasi hydrothermal laut dalam tempat air super panas keluar dari kerak Bumi dekat Papua Nugini. Menambahkan penggunaan energi yang sangat hemat pada mikroba ini, mikroba ini mampu bertahan pada suhu ekstrim yang tak bisa ditahan makhluk lain.

Halophilic
Mikroorganisme tahan garam ini mampu menahan konsentrasi garam yang bisa mengeringkan kebanyakan kehidupan. Misalnya, bakteri Halobacterium Halobium. Bakteri ini mampu hidup di lingkungan yang memiliki kadar garam 10 kali air laut.

Psychrophiles
Mikroba ini ditemukan di es, gletser, dan air laut dalam di kutub. Mikroba ini mampu menahan suhu dingin serendah minus 15 derajat Celsius. Fungi dan algae ini sebagian besar berisi enzim yang beradaptasi pada suhu rendah. Mikroba ini ditemukan di laut Antartika dan Arktik dan di bawah lepisa es Siberia.

Deinococcus Radiodurans
Spesies ekstrim ini membuktikan mantel mereka mampu menahan jumlah radiasi yang intens. Bakteri inibisa bertahan dari 15 ribu dosis abu-abu radiasi. Seperti diketahui, dosis 10 abu-abu radiasi bisa membunuh manusia.
Nyatanya, spesies ini juga bisa bertahan hidup di kondisi ekstrim lainnya. Termasuk dingin, dehidrasi, ruang hampa dan asam. Guinness Book of World Records memasukkan bakteri ini sebagai bakteri terkuat dunia.

Endoliths
Organisme ini mampu hidup di dalam batu atau tempat lain yang dianggap tak bisa menjadi tempat hidup, seperti di pori-pori yang ada di butir mineral. Spesies ini ditemukan tiga km di bawah permukaan Bumi dan banyak diantaranya hidup di tempat yang lebih dalam.
Air sangat sulit dicari di kedalaman ini namun beberapa hasil studi menyatakan, organisme ini makan dari besi, potasium, atau belerang disekitarnya. Selain itu, organisme ini juga dikenal tahan pada angin dan radiasi matahari.

Loriciferian
Makhluk yang baru saja ditemukan ini termasuk dalam spesies yang tak terdeskripsikan dari genus Spinoloricus. Makhluk ini memiliki organel khusus yang membuatnya bisa bertahan tanpa oksigen.

noreply@blogger.com (admin) 19 Jul, 2011


--
Source: http://terselubung.cz.cc/2011/07/makhluk-makhluk-teraneh-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Seorang Pemuda Ditelanjangi Gara2 memakai Kostum MU

Posted: 18 Jul 2011 01:54 PM PDT

:ngakak2:
Bukit Djalil - Nasib naas menimpa seorang pemuda Malaysia. Ketika menonton para pemain Liverpool berlatih, sang pemuda yang memakai kostum Manchester United itu ditelanjangi ramai-ramai oleh para Liverpudlian.
Kejadian memalukan itu berlangsung beberapa saat sebelum pertandingan persahabatan yang mempertemukan Liverpool berhadapan dengan Malaysia XI, Jumat (16/7/2011) waktu setempat.
Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan The Reds dengan skor telak 6-3. David Ngog dan Maxi Rodriguez masing-masing menciptakan dua gol di pertandingan ini. sedangkan dua gol lainnya dicetak Charlie Adam dan Dirk Kuyt.
Tim tuan rumah hanya mampu membalas lewat Mohammad Safiq Rahim dan dua gol bomber asal klub Pelita Jaya Mohammad Safee.
Namun,pertandingan tersebut dinodai dengan kejadian memalukan yang terjadi beberapa saat sebelum laga digelar.
Seorang pemuda yang menonton para pemain The Reds berlatih dengan memakai kostum Manchester United bernomor punggung sepuluh milik Wayne Rooney menjadi bulan-bulanan para Liverpudlian.
Liverpludian yang memadati area latihan tersebut datang menghampiri sang pemuda dengan penuh amarah dengan meminta sang pemuda melepas baju yang dia kenakan seraya menyanyikan lagi kebesaran The Reds "You'll Never Walk Alone".
Alhasil, sang pemuda malang tersebut akhirnya harus menyaksikan Dirk Kuyt dkk berlatih dengan cara bertelanjang dada.
"Ini adalah sebuah penghinaan. Dia sengaja datang dengan memakai kostum MU untuk mengintimidasi kani," ungkap salah seorang Liverpudlian sebagaimana dilansir The Sun.

noreply@blogger.com (admin) 19 Jul, 2011


--
Source: http://terselubung.cz.cc/2011/07/seorang-pemuda-ditelanjangi-gara2.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar