Sabtu, 30 Juli 2011

liputan24.com

liputan24.com


Makan Sosis Ternyata Berbahaya?

Posted: 30 Jul 2011 09:54 AM PDT


Sosis merupakan makanan yang banyak digemari, selain karena rasanya lezat, makanan ini juga tergolong mudah disajikan. Namun siapa sangka ternyata sosis sangat berbahaya bagi kesehatan.

Sebuah studi baru menyebutkan bahwa banyak mengkonsumsi sosis dapat mengakibatkan kanker kolorektal atau kanker usus.

Seperti dilansir dari Dailymail, sebuah penelitian yang dilakukan Dana Penelitian Dunia menemukan bahwa 50 gram saja sosis yang dimakan setiap hari dapat meningkat penyakit kanker usus hingga 20%. Karena meski terasa enak ternyata daging sosis mengandung kolesterol dan sodium yang tinggi.

Selain itu, sosis juga mengandung bahan pengawet. Bahan pengawet inilah yang memungkinkan daging sosis dapat tahan berhari-hari. Bahan-bahan berbahaya lain yang terkandung dalam sosis adalah Mononatrium/Monosadium Glutamat (MSG).

Zat inilah yang membuat sosis terasa, lezat meski tak menggunakan bumbu tambahan apapun saat disajikan. Seperti diketahui MSG sangat berbahaya jika dikonsumsi berlebih (lebih 6 mg gram per hari) karena dapat menyebabkan penyakit jantung, stroke, dan sebagainya.

"Sosis harus dipasarkan dengan label peringatan yang dapat membantu konsumen lebih memahami resiko gangguan terhadap kesehatan," kata Susan Levin, direktur pendidikan nutrisi komite USA.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/makan-sosis-ternyata-berbahaya.html

e-musafir 31 Jul, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/makan-sosis-ternyata-berbahaya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Putus Cinta, Jangan Lakukan 6 Kesalahan Ini

Posted: 30 Jul 2011 09:52 AM PDT


KETIKA luka perpisahan masih segar, berbagai hal bisa menjadi gila. Penelitian soal putus cinta menunjukkan bahwa bagian yang sama dari otak Anda akan aktif ketika kecanduan kokain, seperti ketika Anda putus cinta.

Kabar baiknya, perasaan sakit akibat cinta adalah bagian dari proses kimiawi dalam otak, jadi bukan sepenuhnya kesalahan Anda. Namun, tidak ada alasan untuk membiarkan diri menggila dengan perasaan tak menentu. Setelah putus cinta, ada beberapa perilaku di mana Anda harus benar-benar mengendalikan ataupun harus Anda lakukan demi semua orang, termasuk Anda sendiri.

Inilah perilaku yang sebaiknya tidak dilakukan setelah putus cinta, seperti diulas Shine:

1. Segera mengubah status menjadi sahabat dekat

Rasanya sulit dan butuh waktu untuk mengganti status "kekasih" menjadi "sahabat" setelah Anda putus dengannya. Untuk memudahkan move on, Anda perlu waktu untuk saling terpisah, secara fisik dan emosional.

Berikan diri Anda kesempatan untuk "menyembuhkan diri", mungkin suatu hari nanti Anda akan dapat saling terhubung dengan cara yang berbeda. Berusaha untuk menjadi teman dekat hanya akan membuat perpisahan terasa lebih menyakitkan juga membingungkan.

2. Menolak untuk melihat hal-hal secara objektif

Putus cinta memang menghadirkan situasi berbeda dan menyulitkan. Benar-benar butuh upaya keras untuk melupakannya, terlebih bila Anda pihak yang diputus cinta. Terkadang, untuk mengurangi "dosa" pada mantan kekasih, Anda merasa perlu untuk mengingat kembali kesalahannya. Masa lalu sejatinya menjadi pelajaran langkah ke depan, jadi Anda tidak perlu mengingat kembali kesalahannya dan tak perlu merisaukan bagaimana pandangan teman-teman soal status Anda yang kini jomblo.

3. Melarikan diri

Jangan menyiksa diri dengan minum alkohol terlalu banyak. Jangan minum obat untuk membuat diri cepat tertidur. Jangan menghilangkan perasaan bersalah dengan memilih sembarang orang untuk teman kencan.

Melarikan diri dari perasaan sakit hanya akan menghambat kemajuan Anda dan membuat tahapan move on semakin sulit. Bila ini adalah waktu Anda untuk bersedih, lihatlah sebagai proses dan kesempatan untuk tahu apa yang Anda inginkan dan seseorang yang pantas untuk masa depan Anda.

4. Meminta saran dari teman-teman sang mantan

Teman-teman mantan kekasih telah menjadi teman-teman Anda juga. Namun untuk urusan cinta, termasuk saat putus, Anda juga harus memandang nasihat yang mereka berikan secara objektif. Mereka mungkin akan membela temannya alias mantan kekasih Anda dan menyayangkan peristiwa putus cinta Anda berdua, tapi kalau keputusan tersebut telah Anda ambil dengan pertimbangan matang, maka jangan terpengaruh.

5. Melupakan hubungan dengan teman dan keluarga

Orang yang Anda cintai memiliki kekuatan magis untuk membuat sesuatu tampak lebih baik. Keluarga dan teman-teman selalu bisa menerima apapun kondisi Anda. Ngobrol dan menghabiskan waktu bersama mereka akan mampu menyembuhkan luka hati Anda.

6. Berhenti merawat diri

Gara-gara putus cinta, Anda jadi malas merawat tubuh? Mengapa tidak melakukan sebaliknya, luangkanlah waktu untuk memanjakan diri. Berbelanja secara royal, pijat di spa, mempraktikkan yoga, atau memasak bersama keluarga. Lakukan hal-hal yang Anda sukai untuk mengingatkan diri sendiri bahwa Anda pantas mendapatkan hal yang lebih baik.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/putus-cinta-jangan-lakukan-6-kesalahan.html

e-musafir 31 Jul, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/putus-cinta-jangan-lakukan-6-kesalahan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Benarkah Seseorang Bisa Menerawang Masa Depan?

Posted: 30 Jul 2011 09:50 AM PDT


Manusia bisa melihat masa lalu tapi tidak bisa melihat kejadian masa depan. Tapi beberapa orang diketahui bisa melihat masa depan meskipun kadang terlihat atau terdengar aneh. Benarkah seseorang bisa melihat masa depan?

Kondisi seseorang yang bisa melihat peristiwa masa depan atau sesuatu yang belum terjadi disebut dengan 'Extrasensory Perception' atau ESP. Sebagian orang mungkin berpikir hal tersebut berawal dari mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan atau memiliki firasat tertentu.

Seperti dikutip dari Healthland.Time, kondisi ini menimbulkan ketertarikan tersendiri bagi banyak orang terutama ilmuwan.

Tapi penelitian psikologi dalam skala besar menemukan hasil bahwa orang yang bisa melihat masa depan (extrasensory perception/ESP) adalah nyata.

ESP adalah indra khusus diluar penglihatan, pendengaran, sentuhan, penciuman dan rasa. Tidak seperti indra biasa lainnya, ESP memiliki jangkauan yang hampir tidak terbatas dan terutama dialami oleh pikiran dibanding sensasi tubuh.

Hasil ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Profesor Cornell. Studi ini dilakukan lebih dari satu dekade dengan melibatkan lebih dari 1.000 mahasiswa. Partisipan diminta untuk menebak gambar di balik tirai yang menyembunyikan suatu foto.

Istilah ESP ini diciptakan pada tahun 1934 oleh profesor JB Rhine dari Duke University, ia merupakan ilmuwan pertama yang melakukan penelitian mengenai paranormal di laboratorium universitas.

Para ahli memiliki teori, mendefinisikan ESP adalah energi yang bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Biasanya energi ini berbentuk gelombang elektromagnetik seperti cahaya, radio dan energi X-ray.

Seperti dilansir Howstuffworks, kemampuan ESP ini merupakan gabungan dari berbagai kemampuan yang berkenaan dengan indra atau fenomenal lainnya.

ESP sendiri ada beberapa jenis yaitu:

1. Telepati, kemampuan untuk membaca pikiran orang lain.

2. Clairvoyance, kemampuan untuk 'melihat' kejadian atau objek yang terjadi di tempat lain.

3. Precognition, kemampuan untuk melihat masa depan.etrocognition, kemampuan untuk melihat masa lalu yang jauh.

4. Mediumship, kemampuan untuk menyalurkan roh-roh orang yang sudah meninggal.

5. Psikometri, kemampuan untuk membaca informasi tentang seseorang atau suatu tempat dengan menyentuh benda fisik.


http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/benarkah-seseorang-bisa-menerawang-masa.html

e-musafir 31 Jul, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/benarkah-seseorang-bisa-menerawang-masa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Boaz dan Busthomi Langsung Diminati Klub Malaysia

Posted: 30 Jul 2011 09:42 AM PDT














TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain Indonesia Boaz Salossan dan Ahmad Busthomi mendapat perhatian khusus dari pihak luar yang menyaksikan pertandingan Indonesia vs Turkmenistan.

Pertandingan ini ternyata dipantau oleh pelatih pengurus klub Sime Darby yang jauh-jauh datang dari Negeri Jiran, Malaysia. Sime Darby adalah tim yang bermain di kompetisi sepakbola Malaysia di kasta Liga Perdana.

Sime Darby mengutus langsung Pelatih Ismail Zakaria, mantan pelatih Selangor FC dengan ditemani Manajer Tim, Zainal untuk menyaksikan pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dua pria ini mengamati langsung jalannya pertandingan dari awal hingga akhir. Dari pengamatan itu, Zakaria mengaku tertarik dengan Boaz dan Busthomi serta berhasrat mengontrak dua pemain di posisi striker dan gelandang itu bergabung dengan Sime Darby.

"Boaz memiliki skill yang sangat bagus, kemampuan fisik dan daya tarungnya sangat luar biasa. Dia bisa melewati banyak pemain lawan. Meski tidak mencetak gol tapi dia memberi dua assis," kata Zakaria yang tercengang melihat aksi Boaz.

Zakaria sempat tidak percaya bahwa Boaz adalah pemain asli Indonesia, itu dikarenakan Boaz tidak masuk dalam skuad timnas saat Indonesia melawan Malaysia di ajang AFF 2010. Busthomi juga tak ketinggalan mendapat attensi khusus.

"Busthomi memiliki holding ball sangat bagus, dia juga memiliki visi bermain sangat bagus. Intelgensi dan kemampuannya menguasai bola berimbang. Dia juga pemain yang tenang," kata Zainal.

Zainal menjelaskan, setelah menyaksikan aksi dua pemain ini, mereka akan serius mengontak pihak- pihak yang terkait dengan dua pemain untuk negosiasi kontrak. Sime Darby sangat berkepentingan mengontrak pemain asal Indonesia untuk menyedot fans asal Indonesia yang ada di Malaysia.

Klub yang bermarkas di Kuala Lumpur adalah salah satu klub yang dibiayai sebuah perusahan kelapa sawit yang mempekerjakan kurang lebih 30 ribua karyawan asal Indonesia.

http://id.berita.yahoo.com/boaz-dan-busthomi-langsung-diminati-klub-malaysia-171131356.html

e-musafir 31 Jul, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/boaz-dan-busthomi-langsung-diminati.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Obama Tolak Barca, Terima Manchester United

Posted: 30 Jul 2011 09:38 AM PDT


Manchester United ternyata lebih populer dari Barcelona. Di Amerika Serikat, Gedung Putih menerima Manchester United dan mengusir Barcelona.

Setan Merah boleh saja kalah dari Barcelona di dua laga final Liga Champions. Namun di Washington, mereka bisa tersenyum jumawa.

Di saat pemain Barca diusir petugas Gedung Putih yang ditempati Presiden AS Barrack Obama, para punggawa Setan Merah beserta pelatih Sir Alex Ferguson justru berjalan-jalan di dalamnya.

Sang presiden memang terlalu sibuk untuk menemui jawara Liga Primer Inggris tersebut, namun ia tetap mengizinkan Rio Ferdinand dkk untuk melihat-lihat keadaan di Gedung Putih.

Ferguson, seperti dinukil The Sun, mengatakan, "Luar biasa. Kami semua menikmatinya. Sungguh mengagumkan. Saya pernah kesana sebelumnya tetapi masih tetap menyenangkan. Itu adalah tempat yang bersejarah dan luar biasa. Kami semua menikmatinya."

Sementara itu, sejumlah petugas keamanan mengusir klub asal Katalunya itu saat tengah berlatih di areal sekitar Gedung Putih. Saat itu Barca ingin melakukan jogging dan peregangan, namun protokol tidak mengizinkan kelompok orang dalam jumlah besar untuk berada terlalu dekat dengan Gedung Putih.

Gelandang Barca Xavi, mengungkapkan, "Kami diberitahu bahwa tidak boleh ada lebih dari 10-15 orang yang bisa berlatih saat itu jadi kami memutuskan untuk kembali dan berlatih di hotel saja."

Barca dan MU akan bertanding di Washington DC Minggu pagi (31/7/11) WIB.


e-musafir 31 Jul, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/obama-tolak-barca-terima-manchester.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Potongan Tangan Misterius dari Queensland

Posted: 30 Jul 2011 09:00 AM PDT

Sebuah potongan tangan hewan ditemukan di sebuah peternakan di Queensland utara, Australia. Malam sebelumnya hewan ternak terdengar mengeluarkan suara jeritan-jeritan aneh seperti ketakutan. Hari berikutnya, petani pemilik peternakan menemukan potongan tangan ini.

Jadi ia mengirim tangan itu ke para ahli untuk diteliti. Hasilnya, tidak ada satupun yang mengetahui dengan pasti identitas hewan pemilik tangan misterius itu.



Australia dikenal memiliki makhluk sejenis Bigfoot, mereka menamakannya Yowie. Muncul spekulasi bahwa pemilik tangan itu adalah Yowie yang selama ini belum pernah dilihat oleh siapapun. Sedangkan peneliti yang lebih rasional mengatakan bahwa potongan tangan itu adalah milik seekor Wombat, salah satu jenis marsupial yang hidup di Australia.

Inilah foto potongan tangan Wombat sebagai perbandingan.


Selain Wombat, banyak juga peneliti yang menyatakan kemungkinan bahwa potongan tangan itu adalah milik seekor kanguru. Untungnya saya berhasil merayu seekor kanguru untuk menunjukkan tangannya, dan sekarang kita bisa melihat perbandingannya. inilah dia bentuk tangan kanguru.


Yang menarik pada potongan tangan itu adalah kukunya yang kelihatan lebih panjang. Namun sebelum diadakan tes DNA, tidak ada seorangpun yang dapat memastikannya. Kelihatannya ilmuwan Australia tidak terlalu tertarik menelitinya lebih lanjut. Saya mencoba mencari informasi lainnya mengenai potongan tangan ini, namun tidak menemukannya. Mungkin itu benar-benar potongan tangan Yowie.


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Mr Coppas 31 Jul, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/07/potongan-tangan-misterius-dari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Toko Serba Ada Terlengkap di Dunia

Posted: 30 Jul 2011 08:00 AM PDT




Harrods adalah sebuah department store kelas atas yang terletak di Brompton Road, Knightbridge, London. Toko ini menempati sekitar 18 ribu m2 dengan lebih dari 92 ribu m2 ruang untuk penjualan.


Muhammad Al Fayed, Pemilik Harrods

Harrods didirikan pada 1834 di London's East End, ketika pendiri Charles Henry Harrod mengatur grosir grocery di Stepney, Dalam 1849, ditahun 1851 di dekat Hyde Park, Harrod mengambil alih sebuah toko kecil di daerah Knightsbridge, toko inilah cikal bakal toko Harrods saat ini. Yang kemudia berganti Pemiliknya oleh pengusaha asal Mesir Mohammad Al-fayed yang membelinya ditahun 1985 seharga 615 juta poundsterling

Replika Spinx

Putri Diana & Dodi Al Fayed
(Interior khusus ini dibuat untuk menunjukan eksistensi pemiliknya yang berasal dari mesir dan seluruh material dan design sudah terdaftar sehingga tidak bisa dihapus atau dirubah bentuknya)
 
Kemegahan dan kemewahan toko Harrods tidak akan pernah luput dari sorotan dunia retail diseluruh dunia, tidak akan ada bagi kalangan orang2 berduit yang melewatkan Harrods jika mereka sedang berada dipinggiran jalan Brompton Road, Knightbridge, London. Apalagi ditambah dengan suasana mewah displaynya yang tidak hanya canggih tapi sangat berkelas bahkan belum pernah ada ditemukan didepartment store lain diseluruh dunia.




Film James bond terbaru dihadirkan diwindow display Harrods seperti sudah menjadi kebiasaan tetap untuk menampilakn ikon 007 kedalam window display harrods karena setiap peluncuran film James bond terbaru (Quantum of Solace 2008) harrods selalu menampilkan untuk dinikmati pengunjung harrods melalui window display, hal ini sangat luar biasa jika sebuah mobil ashton martin DBS yg dipakai dalam film secara lengkap beserta atribut busana dari perancang terkenal Miucia Prada yang dikenakan oleh daniel craig dan olga kurylenko serta jam tangan OMEGA yang dipakai James Bond, tak lupa dibangun bar khusus Bollingger yang diset sama persis dengan aslinya sehingga window display bener-bener seperti sebuah film dalam konsep window display, luar biasa megahnya!
 
Kemudian Harrods pernah bekerjasama dengan salah satu brand Elektronik PHILIPS ternama pada saat peluncuran produk televisi terbaru mereka yang diberi nama AUREA mereka menampilakn window display dengan memakai model sesungguhnya yaitu Eva Herzigova untuk menjadi ikon televisi tersebut,sehingga window display tidak menggunakan manequin.




Toko itu punya acara tahunan, yaitu dua kali mengadakan sale, yaitu Harrods summer sale dan Harrods winter sale. Dalam dua kegiatan itu, Al-Fayed selalu mengundang orang-orang beken untuk membuka toko pada hari pertama sale. Entah itu artis, penyanyi, maupun socialite lainnya.






Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Mr Coppas 30 Jul, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/07/toko-serba-ada-terlengkap-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Bangunan Dengan Desain Langit-langit Yang Keren

Posted: 30 Jul 2011 08:00 AM PDT


desain langit2 yang menggunakan kayu,dibentuk seperti gelombang2 di padang pasir.di desain oleh richard rogers,arsitek yang juga dipilih untuk mendesain rekonstruksi tower 3 world trade center


desain atap yang menakjubkan menggunakan besi dan kaca di forum internasional tokyo,di desain oleh rafael vinoly pada tahun 1996.


"gereja batu" ini selesai dibangun pada tahun 1969,setelah di pahat dari batuan granit.atapnya dibuat dari tembaga dan di desain oleh the suomalainen bersaudara.


the british museum's great court dibuka pada tahun 200 dan di desain oleh norman foster.yang membuatnya menakjubkan adalah atapnya yang ditutupi oleh kaca sebanyak 6100 m persegi.


arsitek yang berasal dari chicago,harry yang berrtanggung jawab mendesain washington metro system pada tahun 1976.keunikan arsitekturnya terletak pada dinding dan atapnya.mengagumkan


adalah santiago calatrava,arsitektur yang bertangung jawab dibalik kemegahan desain atapnya allan lambert galleria.di desain pada tahun 1980 an.


mesjid yang terletak di kawasan anatolia utara,turki awalnya di desain pada tahun 1179.namun sejak di rekonstruksi dan di dilakukan penggabungan arsitektur pada kubahnya,hasilnya sungguh menakjubkan.


interior dari baha'i house of worship di wilmet didesain oleh alfred shaw.dari desain kubahnya sudah dapat mencerminkan kemegahan bangunannya.


joão de Castilh adalah arsitek spanyol yang mendesain atap nya jerónimos monastery,pada tahun 1500.hasilnya adalah unsur2 gothic yang masterpice.


ruangan duta besar memiliki kubah yang fenomenal di alcazar of seville,dibangun pada tahun 1427.menakjubkan bukan?

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4169626

Nugum 30 Jul, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/07/10-bangunan-dengan-desain-langit-langit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berbagai Gambar Modifikasi Motor

Posted: 30 Jul 2011 07:50 AM PDT

Bagi sebagian orang, ada yang selalu merasa tidak puas jika memiliki motor roda dua dengan tampilan masih standar. Berapapun biayanya mereka rela mengeluarkan demi membuat motor roda dua yang dimilikinya bisa menjadi lebih fantastik. Acuan seberapa fantastik modifikasi yang dilakukan adalah relatif, tergantung kemampuan keuangan yang dimiliki karena modifikasi adalah seni dan seni itu tidak murah.










Kampung Perawan 30 Jul, 2011


--
Source: http://kampungperawan.blogspot.com/2011/07/berbagai-gambar-modifikasi-motor.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bener2 Ngegemesin Pembokat Ane

Posted: 30 Jul 2011 07:20 AM PDT








Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 30 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/bener2-ngegemesin-pembokat-ane.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar