Sabtu, 23 Juli 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Kristen Stewart dan Pattinson Terlibat Pernikahan Rahasia

Posted: 23 Jul 2011 08:17 AM PDT

Semua telepon seluler dan tustel dilarang dibawa masuk ke dalam tempat pengambilan gambar adegan pernikahan antara Edward dan Bella, dua tokoh dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn. Rupanya adegan itu masuk kategori sangat rahasia.

Pemeran Bella, aktris Kristen Stewart (21), mengakui bahwa adegan tersebut dianggap sebagai sesuatu yang patut dirahasiakan. Karena itulah, seluruh pemain dan kru yang terlibat dalam film tersebut harus mematuhi "kesepakatan" itu.

"Bayangkan, selama itu semua pemain dan kru film benar-benar putus dengan dunia luar. Sungguh tidak nyaman. Rasanya seperti gila, tidak ada telepon atau e-mail sama sekali," kata Stewart.

Namun, semua ketidaknyamanan itu membuahkan hasil manis. Gaun pengantin yang dia kenakan tidak muncul di internet. "Kalau itu (gaun pengantinnya muncul di internet) terjadi, saya bisa 'mati'. Terima kasih buat semua pemain dan kru," ujarnya.

Stewart menambahkan, pada hari pengambilan gambar itu, dia merasa amat gelisah. Dia khawatir tidak bisa menyembunyikan gaun pengantin Bella. "Saya pribadi menginginkan gaun itu…," tuturnya.

Lawan main Stewart dalam Breaking Dawn yang disutradarai Bill Condon itu, antara lain, adalah Robert Pattinson dan Taylor Lautner. Film tersebut rencananya beredar mulai November mendatang.

liputan24.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar