Rabu, 27 Juli 2011

liputan24.com

liputan24.com


Bentuk Barcode Di Jepang Yang Unik

Posted: 27 Jul 2011 08:00 AM PDT

Unik, keren dan sangat kreatif. Motiv barcode ala jepang yang beda dari yang lain. 
Yok check it out!





sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/e7gUGHaYadQ/unik-bentuk-barcode-di-jepang.html

Nugum 27 Jul, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/07/bentuk-barcode-di-jepang-yang-unik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Lingkaran Misterius Lempengan Es Di Danau Tertua Sedunia

Posted: 27 Jul 2011 08:00 AM PDT

Danau Baikal di Siberia, Rusia, memang sangat menarik untuk dibahas. Danau ini merupakan danau terdalam dan terluas di dunia. Juga merupakan danau terbesar di dunia yang menyimpan persediaan air tawar. Bayangkan, di sana tersimpan 20 persen persediaan air tawar dunia, atau 90 % lebih yang dimiliki Rusia. Jadi pantaslah Danau Baikal masuk dalam situs warisan dunia yang dilindungi UNESCO sejak 1996. Lebih dari itu, Baikal, konon merupakan danau tertua di dunia yang masih exis hingga kini

Dari Danau Baikal juga 'lahir' banyak cerita misteri. Salah satunya yang menggegerkan adalah kisah pertempuran tentara penyelam Soviet melawan alien di dalam danau tersebut yang menyebabkan tewasnya beberapa penyelam Soviet.

Nah kali ini saya ingin mengungkap misteri lain. Ini adalah teka teki keberadaan lempengan es yang mengambang di Danau Baikal.
Selama beberapa tahun ini, gejala misterius terjadi di banyak perairan dengan timbulnya es mengambang berbentuk lingkaran pada musim dingin menjadi teta teki bagi para ilmuwan; sekarang, petugas penelitian Rusia sudah menemukan sebuah penjelasan yang mengejutkan dan telah mengurai simpul misteri yang sudah lama eksis.

Menurut laporan der Spiegel majalah Jerman pada awal Februari, ilmuwan Nikolay Granin setelah melalui penelitian berpendapat lempengan es berbentuk lingkaran yang muncul di atas permukaan Danau Baikal—Rusia, diperkirakan merupakan hasil dampak gas alam yang tersimpan di bawah permukaan tanah.

Pada awal abad 19, ilmuwan fisika Rusia telah mencatat di atas Danau Baikal terdapat lempengan es putih berbentuk lingkaran setinggi 1 meter mengambang di atas permukaan laut, bagaimana ia terwujudnya, kala itu belum jelas, hanya menggunakan dalih (sangat misterius) untuk melukiskan sebuah fenomena ini.

Pada 1882, di dalam sebuah laporan seorang peneliti lapisan es tertulis: di atas bidang es raksasa tersebut terdapat celah, sepertinya ada ombak yang menghantam pecah lapisan es , tetapi tak berhasil mendobrak ke atas. Ketika celah tersebut tergabung lagi bisa mengeluarkan suara keras dan terdengarnya seperti "dentuman meriam".

Dari foto-foto satelit bisa ditemukan sebuah fenomena pembekuan misterius lainnya di danau Baikal, susunan berbentuk lingkaran yang tidak lazim itu sepanjang beberapa ribu mil. Fenomena ini muncul di akhir musim dingin. Nichole Grenier, ilmuwan dari Irkutsk Limnological percaya, ia telah mengurai teka teki tersebut: itu adalah lingkaran yang diakibatkan oleh letusan gas.

Grenier dan kawan-kawan mendapatkan, pinggiran piringan es berbentuk lingkaran seperti itu lebih tipis dibandingkan bagian tengahnya, "semakin menjauh dari pusat semakin terdapat banyak retak kecil". Selain itu, hasil tes temperatur dan arus air di bawah permukaan menunjukkan, arus deras di bawah airlah penyebab utama pembentukan lempengan es tersebut – kecepatan arus air tepian piringan bulat lebih cepat, bagian tepi lebih mudah rusak dibandingkan tengah, arus air telah mendobrak lapisan es dan telah menimbulkan retakan.

Sesuai dengan investigasi situs, dasar danau Baikal ternyata benar menyimpan sumber gas alam yang kaya. Selain itu di dasar danau terdapat gunung berapi aktif yang sering memuntahkan gas alam dan lahar. Tim Grenier menemukan, dalam beberapa tahun ini, dasar Danau Baikal telah terjadi letusan gas alam sebanyak 10 kali, dengan ketinggian maksimal mencapat 900 meter.
Marianne Moore, peneliti lingkungan hidup dari Wellesley College, Massachusetts – AS juga telah membuktikan teori ini: kemungkinan gas alam membawa serta air panas dengan gerak putar mendorong lempengan es ke permukaan air, layaknya angin puting beliung, akhirnya membentuk lempengan es berbentuk lingkaran.

Fenomena alam letusan gas alam kemungkinan bisa menimbulkan akibat parah bagi kapal yang berlalu-lalang di Danau Baikal, maka pemerintah Rusia sudah mengeluarkan peringatan kepada para nahkoda lokal, karena ketika kapal mendekati lempengan es dan menyentuh letusan gas alam hal ini bisa menimbulkan kebakaran besar.

Grenier menyatakan: "Dalam beberapa minggu yang akan datang danau Baikal kemungkinan bisa muncul lagi lempengan es, namun, piringan es mutlak bukan hal paling misterius dari danau." Grenier dan kawan-kawan sedang dengan semangat menanti kiriman foto satelit terbaru.

Grenier sekaligus juga anggota komite ilmiah lokal. Sejak 1989, Masyarakat Limnologi Baikal setiap 5 tahun sekali mengadakan konferensi internasional, para pakar dan peneliti berbagai disiplin ilmu dari seluruh dunia menghadiri penelitian danau Baikal, melaporkan hasil penelitian terbaru. Konferensi Baikal pada tahun ini akan diadakan pada 4 – 9 Oktober.


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


SEX 27 Jul, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/07/lingkaran-misterius-lempengan-es-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ABG Di Depan Cermin Cuma Pakai Dalaman Doang

Posted: 27 Jul 2011 07:32 AM PDT






















Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 27 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/abg-di-depan-cermin-cuma-pakai-dalaman.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

"Pesta s*x " Bagi Agen Asuransi Berprestasi

Posted: 27 Jul 2011 07:12 AM PDT


Sebuah perusahan asuransi Jerman memberikan bonus 'pesta sex' kepada para agen yang berprestasi mencari nasabah terbanyak.

Cahaya Lentera: berbagi cerita menarik, fenomena, mitos, rekor dunia, serba serbi, hot info, kontroversi, penemuan baru, tehnologi dan kejadian aneh lainnya di sekitar kita.

Asuransi memang dibutuhkan. Saat ini banyak sekali sales asuransi dari berbagai perusahan baik lokal maupun internasional yang sering menawarkan saya untuk ikut asuransi perusahan mereka dengan berbagai iming-iming. Saya pikir, memiliki 2 asuransi saja sudah cukup; asuransi kesehatan dan kematian.

Adalah sebuah perusahan besar berkantor pusat di kota Hamburg, Jerman, bernama Hamburg Mannheimer Internasional (HMI) telah memberikan Bonus Spesial kepada para agen atau sales yang berprestasi. Bonus Spesial tersebut berupa 'Pesta Sex' (sumber: spiegel.de).

Mereka menyewa sebuah tempat permandian di Budapest, Hungaria, dan menyewa sebuah perusahan prostitusi lokal, Debaucherous, untuk menyediakan 20 pelacur terbaik menemani para pekerja berprestasi ini.



Ke 20 pelacur ini masing-masing diberikan tanda pita putih, merah atau kuning sesuai dengan fungsi dan tugasnya. Yang berpita merah bertugas sebagai hostes dan penyambut tamu ketika rombongan ini datang. Yang berpita kuning akan memenuhi 'semua' keinginan tamu. Dan yang berpita putih dikhususkan bagi para eksekutif dan karyawan berprestasi.

Tempat permandian ini dilengkapi dengan sebuah kolam renang besar dan beberapa tempat duduk kanopi bertirai di pinggirnya. Setiap orang boleh memilih salah satu wanita berpita kuning, mengajaknya ke kanopi dan melakukan apa saja di sana.

Begitu selesai, wanita tadi akan diberikan stempel dan di akhir acara nanti masing-masing wanita akan mendapatkan bonus tambahan sesuai dengan berapa stempel yang berhasil dikumpulkan.

Acara pesta sex super ekslusif yang dihelat bulan Juni 2007 ini tertutup bagi wartawan. Bahkan para peserta sangat dilarang untuk membawa kamera dan handphone.

"Di pintu masuk saya dan tamu lainnya digeledah, seperti keamanan di bandara," kata seorang peserta. "Kami pun diancam untuk tidak mengambil gambar atau film pada acara ini."

Walaupun HMI berusaha menutup kegiatan ini kepada public, akhirnya tertangkap juga. Sebuah majalah akhirnya menuntut HMI dengan bukti-bukti otentik yang ditayangkan pada sampul majalah dan menuduh HMI merupakan perusahan seks berkedok asuransi.

Bonus memang salah satu cara untuk meningkatkan prestasi para karyawan. Meskipun bonus tersebut hanya berupa 'mentahnya' saja, saya rasa sudah cukup tanpa harus membuatkan acara seperti pesta sex segala.[gallerydunia.com]
Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 27 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/pesta-sx-bagi-agen-asuransi-berprestasi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gallery Tatto Naga di Tubuh Wanita ( BB 17 + )

Posted: 27 Jul 2011 07:01 AM PDT


Wanita sering ingin menjadi pusat perhatian. Berbagai cara dilakukan termasuk dengan menatto hampir diseluruh tubuh mulus mereka. Nah disini gue hanya mengekspose tatto dengan gambar naga di tubuh gadis-gadis sexy ini. Gimana menurut loe apakah mereka tetap menarik ???[gallerydunia.com]

Koleksi nya di sini






















Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 27 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/gallery-tatto-naga-di-tubuh-wanita-bb.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hukuman Paling Aneh Dan Paling Konyol Di Inggris

Posted: 27 Jul 2011 07:00 AM PDT

Inggris adalah negara bagian terbesar dan terpadat penduduknya dari negara-negara bagian yang membentuk Persatuan Kerajaan Britania Raya dan Irlandia Utara (United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland). Negara-negara lainnya adalah Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara. Seringkali nama Inggris dipakai untuk menyebut keseluruhan negara ini.
http://0.tqn.com/d/atheism/1/7/L/0/3/SalemWitchTrial-e.jpg
Namun Siapa sangka negara ini memiliki aturan aneh dan konyol...Langsung aja gan cek TKP :

1. Dilarang mati di gedung parlemen

2. Memasang perangko bergambar kerajaan Inggris secara terbalik merupakan perbuatan makar

3. Di Liverpool, wanita dilarang bertelanjang dada kecuali sebagai penjaga toko ikan

4. Dilarang memakan Pai isi buah-buahan di hari Natal

5. Di Skotlandia, Seorang asing yang mengetuk pintu anda untuk meminjam toilet harus di ijinkan masuk

6. Wanita hamil di ijinkan untuk kencing dimana saja, termasuk di topi polisi

7. Kepala paus mati yang ditemukan disepanjang garis pantai Inggris otomatis menjadi milik raja, sementara ekornya menjadi milik ratu

8. Dilarang mencegah mengatakan kepada petugas pajak apapun yang anda tidak ingin dia tahu, namun diperbolehkan untuk mengatakan kepada dia informasi apapun yang anda tidak keberatan

9. Dilarang memasuki gedung parlemen dengan mengenakan pakaian perang

10. Di kota York, diperbolehkan untuk membunuh seorang Skotlandia yang membawa busur dan anak panah di dalam tembok kota lama


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


SEX 27 Jul, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/07/hukuman-paling-aneh-dan-paling-konyol.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Legenda Harta Karun El Dorado

Posted: 27 Jul 2011 07:00 AM PDT

El Dorado sempat menjadi impian pemburu harta karun. Bayangan tentang sebuah kota yang penuh emas. Namun selama ratusan tahun, tak satu ekspedisi pun yang berhasil membuka tabir misterinya. Apakah El Dorado hanya sebuah dongeng? Ataukah ia benar-benar ada?
Legenda El Dorado memancing rasa penasaran. Sejumlah penelitian sejarah atau penelitian pribadi dilakukan untuk mengungkap misteri yang meliputinya. Bayangan tentang emas dan permata berharga yang terkubur di suatu tempat di pedalaman Amerika Selatan itu tetap hangat dibicarakan.


Satu-satunya pijakan untuk mengungkap rahasia besar itu adalah legenda yang tersiar sejak lima ratus tahun lalu. Tentang suku Chibcha, sub suku Indian Amerika Selatan yang sangat memuja Dewa Matahari. Mitologi kuno mereka yang dilansir orang-orang Spanyol menyebutkan bahwa pemujaan ini berkaitan dengan sejumlah persembahan harta berharga seperti emas dan batu permata.


Orang-orang Chibcha menganggap emas adalah anugerah dari Dewa Matahari dan selayaknya dipersembahkan kembali kepada sang Dewa. Lalu kisah yang menyeruak dari mulut ke mulut menyebutkan bahwa pemujaan tersebut membuat suku-suku Chibcha melebur emas sebagai perisai bagi bangunannya. Sehingga kuil-kuil pemujaan mereka disebut dilapis lempeng emas. Namun tak ada bukti yang tersisa dari perkiraan ini.


Kisah ini mirip dengan legenda dalam bahasa Omagua yang diketahui sebagai Indian Tupi-Guyana di teritori antara Brasil dan Guyana. Mereka percaya pada legenda El Dorado berkaitan dengan emas. Namun penjelajah sering menafsir El Dorado mengacu pada sebuah kota emas. Dan dalam peta kuno mereka terdapat sebuah nama El Dorado yang lokasi persisnya tidak jelas.


Sebuah Mitologi

Dalam kepercayaan kuno Chibcha ada disebutkan soal Dewi penunggu danau suci. Selain pemujaan terhadap Dewa Matahari, pemujaan dewi air suci ini juga sangat populer di kalangan Indian itu di masa lalu.

Kisah tentang Dewi ini bermula dari mitologi tentang seorang istri kepala suku Chibcha di masa awal. Karena dituduh melakukan suatu pelanggaran "hukum" perempuan yang merasa benar itu kemudian bunuh diri dengan melompat ke dalam sebuah danau.


Kemurnian hatinya ternyata terbukti dan ia pun bertransfromasi menjadi seorang dewi.Maka sang Dewi ini pun menjadi penunggu danau suci --yang dalam perkamen tua dikenal sebagai Danau Guatavita.


Pemujaan terhadap Dewi Guatavita ini kemudian menjadi ceremoni satu tahun sekali. Di puncak upacara tersebut, seluruh tubuh kepala suku Chibcha akan dilabur dengan getah kemudian dilapisi dengan serbuk emas. Dari kepala hingga ujung jari kaki. Lewat ritual tertentu, kepala suku kemudian diarak menuju danau. Dari sana ia akan dinaikkan ke rakit hingga ke tengah danau. Tiba di tengah danau kepala suku akan terjun ke air dan membasuh tubuhnya hingga bersih. Saat ritus ini dilakukan, barisan upacara yang mengiringinya akan melemparkan sejumlah persembahan emas dan permata ke dalam danau.


Inilah yang disebut sebagai upacara orang emas yang dalam bahasa Muisca (Chibcha) disebut sebagai El Dorado. Benarkah legenda ini?


Sebuah laporan bertahun 1962 menyebutkan tentang penemuan spektakuler dua petani. Di suatu desa dekat Bogota (ibukota Colombia sekarang) mereka menemukan sebuah liang gua yang sangat kecil. Penasaran, kedua petani ini kemudian masuk ke dalamnya dan mereka menemukan emas! Emas temuan mereka ini berupa artefak berbentuk rakit miniatur dengan delapan pendayung dan seorang kepala suku yang terbuat dari emas.


Kedelapan pendayung ini duduk membelakangi sang kepala suku. Inilah salah satu bukti kuat tentang legenda El Dorado yang berhasil ditemukan.


Namun impian tentang emas yang melimpah di El Dorado, tak pernah ditemukan hingga kini. Walau Danau Guatavita tercantum di peta, deskripsinya itu tidak sesuai dengan perkamen kuno tentang danau suci Guatavita yang sesungguhnya. Konon danau suci itu terdapat di antara pegunungan Andes, di dalam sebuah gua yang kini sudah tertutup di dekat Bogota. Seluruh upaya pencarian tidak membuahkan hasil. Terkadang misteri memang bukan untuk diungkap!


sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/S_tDHf-QEDk/legenda-el-dorado.html

Nugum 27 Jul, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/07/legenda-harta-karun-el-dorado.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

SUBHANALLAH..!! Keajaiban Anjing Jawab Azan ( video )

Posted: 27 Jul 2011 06:52 AM PDT



Sebelumnya ane menegaskan kalo postingan ini

dan hanya untuk mengajak (kalo bukan mengingatkan) sejenak kaum muslim.

Semua mahluk yang ada di dunia ini tunduk kepada Nya, Allahu Akbar

bagaimana seekor Hewan seperti mengerti akan alunan azan..selalu di jawabnya..

sedangkan kita kadang mengabaikannya


Ini video nya gan..!!!

[gallerydunia.com]

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 27 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/subhanallah-keajaiban-anjing-jawab-azan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mari Kita Mengintip Proses Pembuatan Boneka Klon Dari Jepang! [Foto]

Posted: 27 Jul 2011 06:36 AM PDT


Seorang blogger ternama Jepang, Danny Choo, akan membawa kita ke sebuah tempat di Akihabara yang memproduksi boneka unik dan lucu yang lain daripada yang lain. Mengapa kita bilang unik? Karena toko tersebut dapat membuat boneka yang memiliki wajah persis denganmu! Penasaran? Mari kita lihat prosesnya.

#1. Eng ing eng! Ini dia Studio dari toko boneka bernama Clone Factory. Nama yang pas sekali ya.


#2. Saatnya duduk untuk di-scan.


#3. Karyawan studio akan memasukan data hasil scan tadi ke komputer.


#4. Memprosesnya lebih lanjut ke dalam model 3D.


#5. Data tersebut akan diproses ke dalam printer 3D di bawah ini. Yang dipakai adalah ZPrinter 650.


#6. Apa yang kamu lihat seperti tepung putih itu adalah plaster. Media dimana objek 3D akan dibentuk.


#7. Wew apaan ini? Oh, ternyata ini adalah model yang sudah semi terbentuk. Sisa plaster disekitarnya harus dibuang.


#8. Disinilah plaster yang mengeras itu akan dibersihkan.


#9. Mesin ini akan memastikan sisa plaster yang berbentuk seperti serbuk tidak menyebar kemana-mana. Karena apabila plaster tersebut masuk ke paru-paru, akibatnya bisa sangat fatal. Setelah ini saatnya menunggu dirumah sampai pemilik toko mengabarkan bahwa boneka kamu sudah jadi.


#10. Jreeng! Setelah beberapa hari, kepala boneka itu datang. Biar tidak terlalu horor (mungkin) produser Danny Choo memenggal sebuah boneka stromtrooper dan memasang kepala Danny disana.


#11. I'm born again! Hehehe..


#12. Saatnya berkenalan dengan boneka-boneka yang lain. Selamat! Happy Ending buat boneka stormchoo. Kini saatnya kita menengok hasil karya Clone Factory yang lain.


#13. Ini yang kamu tunggu-tunggu, versi perempuannya.


#14. Teknologi 3D Printing dapat memahat benda sangat mirip dengan aslinya.


#15. Apabila matamu fokus dengan wajah-wajah boneka ini, kamu tak akan menyangka kalo mereka cuma kumpulan mainan sebesar barbie!


#16. Mau wajah ala anime juga bisa lho.


#17. Bisa kamu bayangkan bermain dengan dirimu sendiri?


#18. Mau yang imut-imut juga bisa.


Nah puas kan? Kalau belum, Danny Choo masih memiliki foto-foto yang lebih lengkap dari ini, kunjungi saja di websitenya [idbite.com]
Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 27 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/mari-kita-mengintip-proses-pembuatan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Penyanyi Seksi Gebetan De Gea ( Hot )

Posted: 27 Jul 2011 06:36 AM PDT


Perpindahan kiper muda Spanyol, David De Gea ke Manchester United tentu membuat kiper berusia 20 tahun makin tenar.

Pundi-pundi uangnya dijamin makin menumpuk, dengan bermain diklub setenar United tentu menjadi daya pikat luar biasa bagi para gadis-gadis cantik.

Adalah penanyi seksi Spanyol, Edurne Garcia Almagro yang telah membuat De Gea jatuh hati, walau lebih muda tiga tahun dari Endurne bukan menjadi halangan bagi kiper masa depan Spanyok itu bercinta dengan penanyi Edurne.[Oa][arenaku.com]





 

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 27 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/penyanyi-seksi-gebetan-de-gea-hot.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar