Jumat, 22 Juli 2011

liputan24.com

liputan24.com


Rahasia Lawakan Komeng Tetap Lucu

Posted: 22 Jul 2011 02:05 PM PDT

Berprofesi sebagai pelawak bukanlah hal yang mudah. Meski banyak generasi baru di dunia pelawak, Komeng tetap menonjol sebagai pelawak Tanah Air. Apa rahasia lawakan Komeng tetap membuat penonton terbahak-bahak?

22 Jul, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/22/34/483182/rahasia-lawakan-komeng-tetap-lucu
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sebelum Putus, Paris Hilton Dilamar Cy Waits

Posted: 22 Jul 2011 02:05 PM PDT

Paris Hilton telah putus dari Cy Waits. Ternyata Cy melamar Paris seminggu sebelum hubungan kandas.

22 Jul, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/22/33/483132/sebelum-putus-paris-hilton-dilamar-cy-waits
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dipaksa Nikah, Marshanda Gila

Posted: 22 Jul 2011 02:05 PM PDT

Marshanda kembali bermain sinetron Dari Sujud ke Sujud. Di sinetron ini, Chacha berperan sebagai gadis yang sakit jiwa karena dipaksa menikah oleh orangtuanya.

22 Jul, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/22/33/483192/dipaksa-nikah-marshanda-gila
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Cameron Diaz Bersyukur Tak Pernah Menikah

Posted: 22 Jul 2011 02:05 PM PDT

Menikah biasanya impian hampir semua wanita. Namun, Cameron Diaz justru merasa bersyukur karena tidak pernah menikah.

22 Jul, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/22/34/483085/cameron-diaz-bersyukur-tak-pernah-menikah
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

10 Pulau Terunik Yang Pernah Ada Di Dunia

Posted: 22 Jul 2011 01:56 PM PDT

Tenyata Pulau Jawa masuk catatan dunia lho sebagai pulau terunik di dunia...bangga ga? Tetapi Pulau Jawa itu termauk pulau terunik karena penduduknya yang terpadat di dunia. Wah, ternyata kepadatan pulau Jawa tidak hanya terkenal di Indonesia ya, tetapi juga sampai seantero dunia. Pantas saja dech harga rumah di Pulau Jawa itu mahal-mahal.

Inilah 10 pulau terunik yang mempunyai ciri khas tersendiri di dunia

Ometepe: Pulau Tertua di Dunia
Ometepe merupakan salah satu pulau tertua di dunia. Pulau ini terbentuk dari dua gunung api yang menyembul dari danau Nikaragua di Republik Nikaragua. Namanya diambil dari bahasa Nahuatl, kata ome yang berarti dua dan kata tepel yang berarti pegunungan. Kalau dua kata itu digabung maka artinya adalah dua gunung. Dua gunung api yang membentuk pulau tersebut adalah Concepci�n and Maderas . Walupun pualu ini berbahaya karena gunung berapi nya bisa meletus sewaktu-waktu, akan tetapi tetap saja ada penduduk yang berdiam di sekitarnya. Jumlah penduduknya sekitar 35.000 jiwa dengan mata pencarian penduduk utamanya pertanian, beternak. Daerah ini juga merupakan daerah pariwisata.

Ellesmere: Pulau Kecil Yang Membeku

Ellesmere adalah salah satu pulau di dunia yang membeku karena dingin nya cuaca sekeliling nya. Pulau ini terdapat di sebelah barat Greenland, Kanada, dimana para pakar geologi dan pakar biologi sering mengadakan penelitian. Lahan disekitarnya merupakan lahan tandus sehingga cocok untuk para pakar mempelajari perubahan alam.

Azores: Rugged and Remote

Azores adalah kepulauan vulkanik yang berada di lepas pantai Portugal. Pulau yang berada di samudera atlantik ini sungguh unik dimana perubahan cuaca terjadi dengan sangat cepat. Penduduk di pulau tersebut mengatakan bahawa empat musim bisa terjadi dalam satu hari. Benar-benar aneh! selain itu, temperatur didalam tanah nya sangking panasny bisa dipakai untuk memasak makanan. Jadi kalau anda datang kepulau ini dan ingin menghemat biaya makan. Tinggal bawa panci dan galilah tanah. Masukkan panci maka makanan anda akan matang tanpa memerlukan api ataupun kompor. Menakjubkan bukan?

Jawa: Pulau Penuh dengan Orang

Jawa merupakan pulau unik karena merupakan pulau dengan jumlah penduduk terpadat di dunia. Jumlah penduduk pulau Jawa berada di Indonesia (semua orang Indo pasti tau nech) mencapai 125 juta jiwa. Selain terkenal unik karena mempunyai jumlah penduduk yang terpadat, pulau ini juga terkenal karena di apit oleh dua pulau mega city yaitu Jakarta dan Surabaya sehingga pulau jawa ini mempunyai pemandangan yang sangat indah.

Peacock: Pulau Suci ditengah sungai

Pulau mungil Peacock Island disebut pulau suci karena berada di wilayah candi-candi suci Umananda. Pulau mungil ini berada di tengah sungai Brahmaputra yang luas di Propinsi Assam, India. Candi Umananda dibangun di Guwahati pada 1594, oleh Raja Ahom Assam.

Selain candi Umananda, terdapat candi-candi lain di Propinsi Assam. Salah satu candi yang paling banyak dikunjungi adalah candi pemujaan Dewa Siwa. Untuk mencapai kuil, orang harus menyeberangi sungai dengan perahu dari Kachari ghat. Terdapat juga feri yang tersedia dari jam 7 pagi di pagi sampai 5 sore di malam hari.

Spratly: Pulau Yang Paling Banyak Diperebutkan

Pulau ini unik karena merupakan milik banyak orang. Kepulauan Spratly adalah pulau dengan rangkaian 650 pulau karang yang terletak di Laut Cina Selatan, antara Filipina dan Vietnam. The Spratlys, sebagaimana mereka disebut, adalah bagian dari tiga kepulauan di Laut Cina Selatan, terdiri dari lebih dari 30.000 pulau dan terumbu karang dan yang begitu merumitkan geografi, pemerintahan dan ekonomi di wilayah Asia Tenggara.

Pernah dilakukan suatu survey terhadapa kepulauan ini dan hasilnya mengindikasi bahwa kepulauan ini mengandung banyak minyak dan gas bumi. Yang unik dari kepulauan ini adalah 45 pulau ditempati oleh sejumlah kecil pasukan militer dari berbagai Negara yakni Cina, Taiwan, Malaysia, Vietnam, Brunei.

Samosir: Pulau di dalam pulau

Pulau Samosir adalah pulau di tengah Danau Toba yang merupakan danau terbesar di Sumatera Utara, Indonesia. Pulau Samosir diyakini sebagai pulau terbesar yang terdapat dalam sebuah pulau. Luas pulau samosir ini sebear 630km dimana luas ini hampir sebesar luas asli negara Singapura yaitu 714 km2. 630 km2.

Pulau Samosir terbentuk karena letusan gunung berapi yang terjadi sekitar 30.000 tahun dan danau Toba sendiri terjadi 75.000 tahun lalu yang juga disebabkan oleh letusan gunung api. Selain pulau samosir, letusan gunung api juga menyebabkan munculnya semenanjung di daratan pulau sumatera yang kini menjadi kota kecil Prapat. Baik Pulau Samosir maupun Danau Toba adalah merupakan pusat pariwisata di Sumatera dan memiliki pemandangan yang sungguh menakjubkan.

Dubai: Pulau Buatan berbentuk Palem raksasa

Dubai merupakan negara Timur Tengah yang super kaya membangun sejumlah proyek spektakuler yakni pulau-pulau buatan di lepas pantai. Pekerjaan luar biasa yang mengagumkan dunia, menata pulau-pulau buatan itu seperti pohon palem raksasa. Kepulauan ini menjadi proyek reklamasi tanah terbesar di dunia, juga kepulauan buatan terbesar di dunia. Pulau-pulau itu adalah Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira.

Penciptanya pulau buatan ini bernama Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang bertujuan untuk meningkatkan wisatawan di Dubai. Setiap pulau berbentuk pohon palem, diatapi sebuah sabit, dan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat nyaman penduduknya. Palm Islands terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab di Teluk Persia dan akan menambah 250 km pantai kota Dubai.

Dua pulau pertama akan dibangun dengan sekitar 100 juta meter kubik batu dan pasir. Palm Deira sekitar 1 milyar meter kubik batu dan pasir. Semua bahan berasal dari UEA. Di ketiga pulau tersebut akan dibangun lebih dari 100 hotel mewah, villa dan apartemen eksklusif tepi pantai, marina, taman hiburan air, restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olah raga dan spa kesehatan.

Pembangunan Palm Jumeirah dimulai sejak Juni 2001 dan diperkirakan akan selesai dalam waktu 110-15 tahun kedepan. Kemudian, Palm Jebel Ali diumumkan dan reklamasi dimulai. Palm Deira, yang direncanakan seluas 46.35 meter persegi dan perusahaan pembangun, Nakheel, mengklaim luasnya melebihi Paris, konstruksi dimulai tahun 2003.

Dubai memang mengalami pembangunan yang pesat sekali sehingga harga tanah disana mengalami kenaikan yang sangat besar dan banyak penduduknya yang kayak mendadak karena kenaikan property mereka tersebut. Apabila proyek pulau-pulau buatan ini selesai, maka harga property disana diramalkan akan mengalami kenaikan lagi. Bagi yang mempunyai uang lebih dan berani mengambil resiko, boleh mengadu nasib dengan membeli properti di Dubai.

Gunkanjima: Kota Hantu di tengah laut

Kenapa bisa dinamai kota hantu? Pada awal 1900-an, Gunkanjima adalah pulau yg sangat makmur karena kekayaan batu baranya. Perusahaan Mitsubishi Corporation yang mengelola penambangan batu bara di sini, benar-benar membuat pualu Gunkanjima menjadi kota yang makmur dan padat penduduk, padahal pulau ini super kecil dengan luas yang kurang dari 1 km2.

Untuk mengakomodasi para penambang, sepuluh kompleks apartemen dibangun di atas batu kecil - sebuah labirin tinggi dihubungkan dengan halaman-halaman, koridor, dan tangga. Ada sekolah, restoran, dan game rumah, semua dikelilingi oleh tembok pelindung. Pulau ini dikenal sebagai "nashi Midori Shima," pulau tanpa warna hijau. Tahun 50-an jumlah penduduk mencapai 6000 orang, ini merupakan pulau terpadat penduduknya di dunia pada masa itu.

Akan tetapi kekayaan alam batu bara pulau ini habis dikeruk bahkan sampai ke dasar laut, dan setelah semua kekayaan alamnya ludes, pulau pun ditutup. Pulau yang tak memiliki tumbuhan hijau ini pun lama kelamaan mati. Lima puluh tahun kemudian, pulau ini mirip pulau hantu dan apartemen-apartemen yang dulunya dibangun pun runtuh karena tidak dirawat. Tahun 1974-2009, pulau ini dinyatakan tertutup untuk umum. Namun baru-baru ini muncul ketentuan baru bahwa pulau unik ini dibuka untuk proyek wisata. Pulau ini pun didaftarkan sebagai Situs Warisan Dunia Unesco.

Tristan da Cunha: Pulau yang Terisolir dari dunia

Pulau yang berada di selatan Samudra Atlantik, 2.816 km dari Afrika Selatan dan 3.360 km dari Amerika Selatan. ini amat sangat terisolir dari dunia luar. Dikeliling oleh pegunungan dan laut membuat akses ke pulau ini sangat sulit. Belum lagi karakter alam yang sulit, seperti angin yang keras. Pulau yang berada dalam kedaulatan Saint Helena, Inggris , hanya memiliki penduduk 270 orang.

Pulau Tristan ditemukan oleh pelaut Portugis yang bernama Ilha de Trist�o da Cunha pada tahun 1506, dan dikasih nama sesuai dengan nama penemunya. Karena sangat terisolasi, satu satunya alat transportasi untuk pergi ke pulau tersebut hanyalah dengan perahu karena tidak ada landasan pesawat di sana. Yang juga menjadi masalah adalah adanya penyakit genetic yang diduga terjadi karena perkawinan sedarah antar-saudara. Hal ini karena pulau ini sangat terisolasi dan pendatang dilarangnya tinggal di sini.s

sumber :http://www.melonproperty.com/blog/in/10-Pulau-TERUNIK-di-dunia

10 Teori Tentang Misteri Segitiga Bermuda

Posted: 22 Jul 2011 01:55 PM PDT

Asal kata Segitiga Bermuda, seperti yang kita sebut hari ini, diciptakan oleh penulis Vincent Gaddis pada tahun 1964 ketika ia menulis sebuah cerita sampul untuk majalah Argosy tentang menghilangnya Penerbangan 19 secara misterius. Juga dikenal sebagai 'Segitiga Setan' atau 'Pulau Setan',

Menurut banyak ilmuwan hari ini, bagaimanapun batas-batas misteri itu didefinisikan antara fantasi dan fiksi. Segitiga Bermuda sangat dikenal sebagai tempat dimana kapal-kapal dan pesawat telah menghilang secara lebih misterius , tapi mengapa?

Berikut adalah sepuluh alasan yang banyak diyakini orang tentang Segitiga Bermuda dengan reputasi sebagai pusat cerita misteri, seperti tentang penculikan mahluk asing, kapal hantu, monster laut, portal waktu, dan kegilaan serta kekacauan lainnya.

10. Sisa teknologi dari kota Atlantis yang hilang

Dari berbagai klaim tentang Segitiga Bermuda, salah satu dugaan adalah bahwa tempat itu adalah lokasi kota Atlantis yang hilang. Edgar Cayce meramalkan bahwa pada tahun 1968 arkeolog akan menemukan pintu masuk ke kota Atlantis tenggelam di dekat Bimini di Segitiga Bermuda. 

Pada saat itu batu yang membentuk dinding ditemukan terbenam secara disengaja di sebuah pulau di Bahama dan banyak yang beranggapan ini adalah bukti dari kota Atlantis yang hilang.

Menurut legenda, kota Atlantis mempunyai pembangkit energi dari kristal dimana sampai hari ini masih mengirimkan gelombang energi, karena lokasi kristal yang terkubur di bawah laut yang menyebabkan kapal dan pesawat akan terganggu pada peralatan navigasinya. 

Teori konspirasi hari ini juga berspekulasi tentang sebuah pangkalan militer di bawah air yang dikenal sebagai Underwater Area 51, salah satu alasan untuk misteri di Segitiga Bermuda.

9. Mesin Waktu

Teori ini masuk di nomor 9 karena kurangnya bukti yang serius. Beberapa laporan mengatakan bahwa sebanyak 1.000 jiwa telah hilang dalam 500 tahun terakhir dan bahwa lebih dari 50 kapal dan 20 pesawat telah hilang dalam 1 abad terakhir. 

Angkatan Laut AS dan Coast Guard mengatakan ada bukti kegiatan yang tidak biasa di daerah tersebut. Lalu apakah ada hubungannya dengan perjalanan waktu?

Dugaan ini masih luas beredar di kalangan masyarakat dunia. Namun, ada yang berpikir Segitiga Bermuda memiliki 'lubang biru' dianggap sisa-sisa lubang cacing dimana alien lintas dimensi melakukan perjalanan ke Bumi. 

8. Penculikan Oleh Alien

Teori Penculikan Alien di segitiga bermuda ada di nomor 8 karena teori itu begitu populer namun sepertinya tidak mungkin. Kecelakaan 'misterius' di daerah itu meningkat pada tahun 1967 dengan press release oleh National Geographic Society merinci fenomena aneh di dalam dan sekitar Segitiga. 

Tentu saja penculikan alien bukan dugaan, tapi orang-orang segera mulai mengisi kekosongan dengan penjelasan seperti alien mengganggu peralatan navigasi untuk menculik orang. 

Kabut psikedelik tahun enam puluhan mulai diangkat sebagai isu saat orang-orang pindah ke 70-an, tetapi gagasan alien berlanjut lama setelah tahun 60-an menjadi memori transendental. 

Sebuah pencarian besar di darat dan laut dilakukan untuk menemukan 5 torpedo bomber Angkatan Laut yang menghilang saat melakukan penerbangan rutin serta pesawat penyelamat yang hilang setelah dikirim untuk mencari kru yang hilang. 

Penerbangan 19 terdiri dari 13 awak, dan sampai sekarang korban dan puing-puing pesawat tidak pernah diketemukan, termasuk pesawat penyelamat yang terdiri dari 14 orang lainnya yang bermaksud menjadi tim pencari. 

7. Serangan yang disengaja untuk menghancurkan

Jauh lebih masuk akal, meski jauh lebih tragis, adalah serangan yang disengaja untuk penghancuran..
Meskipun dalam penerbangan 19 tadi, tidak ada bukti untuk dugaan bahwa pesawat hilang karena serangan yang disengaja, banyak yang percaya ini adalah alasan bagi banyak pesawat dan kapal hilang lainnya di daerah Segitiga Bermuda. 

Tindakan penghancuran sengaja mencakup tindakan perang dan pembajakan. Catatan dalam file musuh selama Perang Dunia telah mendokumentasikan banyak kerugian, dan orang-orang yang tidak tercatat, banyak yang diasumsikan telah tenggelam oleh salah satu perampok permukaan atau kapal selam. 

Pembajakan oleh Bajak laut, perompak, atau bahkan penyelundup obat bius. Sampai hari ini banyak catatan peristiwa tentang hilangnya kapal karena pembajakan di laut terbuka meskipun Kapten Blackbeard si bajak laut legendaris itu sudah lama tiada

6. Gas Metan

Salah satu Penjelasan tentang segitiga bermuda sebagai laut pemangsa misterius adalah Gas Metan. Teori ini telah difokuskan pada kehadiran bidang besar gas alami yang disebut metana. 

Percobaan laboratorium telah membuktikan bahwa gelembung metana memang bisa menenggelamkan kapal dengan mengurangi kepadatan dari air dengan puing-puing dasar laut dan busa yang sangat mungkin untuk naik ke permukaan untuk kemudian dengan cepat menggulingkan kapal.

Teori ni memiliki bukti tambahan dengan peristiwa letusan 'gunung lumpur' yang dapat menghasilkan air berbusa yang tidak lagi mampu memberikan daya apung yang memadai untuk kapal, menyebabkan mereka tenggelam sangat cepat tanpa peringatan. 

Telah diketahui dari percobaan bahwa gas metana juga dapat mempengaruhi pesawat serta kapal. Publikasi oleh USGS menjelaskan tentang persediaan besar hidrat bawah laut di seluruh dunia. 

Tetapi menurut dokumen lainnya, tidak ada rilis besar gas yang diyakini telah terjadi di Segitiga Bermuda selama 15.000 tahun terakhir.

5. Medan Magnet

Kecelakaan aneh di Segitiga Bermuda telah dikaitkan dengan bukti masalah kompas dan navigasi, membuat bidang geomagnetik sebagai kasus nyata, dan teori masuk akal untuk penghilangan yang terjadi di Bermuda. 

Masalah dengan peralatan magnetik dari medan geomagnetik adalah 5 dari sepuluh alasan utama Segitiga Bermuda menjadi begitu membingungkan. 

Banyak teori bahwa ada anomali magnetik di daerah tersebut dan bahwa wilayah ini termasuk salah satu dari hanya dua tempat di bumi di mana kutub utara dan magnet utara membujur yang dapat menhasilkan bervariasi hasil pada peralatan navigasi. 

Dalam kaitannya dengan teori 'kabut elektronik' oleh Rob MacGregor dan Bruce Gernon, badai elektromagnetik yang kuat dari dalam bumi menembus ke permukaan dan datang ke atmosfir, lalu meninggalkan kabut di belakangnya.

4. Variasi Arus Teluk

Arus Teluk hampir seperti sebuah sungai dalam laut yang berasal dari Teluk Meksiko dan mengalir melalui Selat Florida ke Atlantik Utara. 

Ini mencakup 40 sampai 50 mil luas wilayah dan dapat membawa puing-puing hingga kecepatan permukaan 5,6 mil per jam untuk 2-4 simpul arus dan hal ini tergantung pada pola cuaca. 

Arus Teluk dapat dengan mudah memindahkan pesawat atau kapal tentunya, dan selanjutnya, Segitiga Bermuda termasuk sebagai beberapa palung laut terdalam di dunia, yang terdalam mendekati hampir 10.000 meter di bawah laut.

Kapal tetap sangat mungkin ditelan oleh laut ke parit jika tidak oleh arus. Tanpa diduga gelombang tinggi juga telah dilaporkan hingga delapan puluh meter di luar Arus Teluk, menambah sulitnya mencari kapal dan pesawat hilang di laut

3. Gelombang dan Perubahan Cuaca yang Cepat 

Badai Karibia Atlantik menghasilkan cuaca tak terduga dan pusaran air dalam area Segitiga Bermuda menjadi salah satu penyebab terbesar misteri lenyapnya kapal dan pesawat di Segitiga Bermuda.

Menurut Norman Hooke yang bekerja untuk Lloyd's Maritime Information Services di London, "Semua kecelakaan hanya akibat cuaca yang buruk." 

Badai destruktif di daerah tersebut terdokumentasi dengan baik begitu juga dengan gelombang besar yang tiba-tiba menenggelamkan kapal. Penelitian satelit terbaru telah membuktikan satu gelombang tunggal mencapai setinggi 80 kaki atau lebih tinggi di daerah laut terbuka.

2. Human Error 

Disorientasi spasial dan kebingungan sensorik, jarang dilakukan pilot tetapi menjadi alasan yang nyata untuk kecelakaan pesawat terbang (87 % disebabkan human eror). Juga fakta bahwa Segitiga Bermuda menjadi daerah yang ramai lalu lintasnya, daripada di daerah lain, menyebabkan kecelakaan lebih banya terjadi. 

Kesalahan manusia kemungkinan besar nomor satu yang menjadi penyebab kematian di bermuda tapi ada sesuatu yang lebih besar yang mungkin yang menjadi penyebab dari segala spekulasi.

1. Mitos dan Ramalan
Satu-satunya penjelasan adalah tidak ada penjelasan, Segitiga Bermuda didasarkan pada takhayul oleh imajinasi manusia abad ke-20 menjadi kecenderungan banyak orang condong percaya pada misteri di segitiga bermuda

Sebagai contoh kita akan mengambil klaim tua tentang dongeng pelaut, legenda dan bahkan catatan oleh Christopher Columbus pada daerah tersebut memiliki, "Lampu aneh yang menari-nari di cakrawala, api di langit dan kompas aneh," dan tambahan-tambahan lainnya yang memperindah dan menambah misteri. 

Hari ini diyakini bahwa apa yang Columbus amati sebagai api yang menari-nari ternyata adalah ulah suku primitive Taino yang sedang memasak / menyalakan api di atas kano mereka di dekat pantai. 

Pembacaan kompas yang kacau karena adanya salah perhitungan dari gerakan bintang tertentu, dan api di langit itu sebenarnya adalah meteor jatuh ke bumi yang mudah dilihat saat di laut.

Menurut Kamus skeptis, banyak bencana yang diklaim telah terjadi di daerah itu sebenarnya tidak terjadi di Segitiga Bermuda dan misteri sebenarnya adalah mengapa segitiga Bermuda bisa dianggap sebagai Laut yang misterius.

Hari ini meskipun daya pikat misteri di segitiga bermuda telah terungkap dan dipatahkan oleh banyak penjelasan ilmiah oleh peneliti dan ilmuwan yang kredibel di bidangnya, namun cerita misteri tentang Bermuda tetap ada di hati banyak orang. Mungkin karena orang membutuhkan sekedar mitos fiksi untuk sisi imajinasi manusia yang tak terbatas.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Benda Teraneh yang Pernah Dilempar ke Dalam Lapangan Sepakbola

Posted: 22 Jul 2011 01:54 PM PDT

Sepanjang sejarah sepakbola, ada banyak suporter yang fanatik terhadap klubnya. Dan banyak cara juga mereka apresiasikan untuk klub tercinta dari nyanyian untuk memeriahkan suasana hingga bunyi petasan yang membahana di stadion. Itu semua mereka lakukan untuk menunjukan bahwa mereka ada di sana sebagai pemain ke-12.

Tapi terkadang para fans fanatik ini terlalu jauh dalam mengapresiasikan sebuah klub kesayangan mereka. Berikut ini adalah 10 benda teraneh yang pernah dilempar supporter ke dalam lapangan sepakbola sepanjang sejarah.

1. Bola Pantai

Terjadi di Skotlandia pada pertandingan Celtics vs Glasgow.

2. Kepala Babi

Ini merupakan bentuk kekesalan fans Barcelona terhadap Luis Figo, karena Figo pindah ke Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona.

3. Scooter

Ini terjadi pada saat pertandingan Inter Milan vs Atalanta. Sebelum pertandingan dimulai, fans Inter mencuri scooter dari fans Atalanta dan memasukkannya ke dalam stadion. Scooter di simpan di tempat kosong di dalam Stadion San Siro dan berusaha diarahkan ke dalam lapangan.

4. Kelinci

Ini terjadi di Yunani, ketika pertandingan tim Apoel vs Omonia Nicosia berlangsung.

5. Vibrator

Suporter gila di Argentina melemparkan vibrator ke dalam lapangan.

6. Babi

Ini terjadi pada salah satu klub di Polandia

7. Botol Whisky

Terjadi di Spanyol tahun 2006, pada saat pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla.

8. Donat

Suporter Hajduk Split (Kroasia) memprotes presiden klub mereka dengan melempar donat ke dalam lapangan. Kebetulan Presiden Klub mereka mempunyai perusahaan kue donat.

9. Granat Tangan

Dalam pertandingan pada tahun 1966 pertandingan antara Millwall dan Brentford di Den Lama, seseorang dari penonton melemparkan granat pada Brentford kiper Brodie Chic, yang mendarat tepat di tujuan. 

Setelah mendapatkan lemparan dari penonton, Brodie meminta hakim garis untuk datang mengecek benda apa yang dilempar untuknya, setelah hakim garis mengecek bahwa benda itu granat, ia langsung mengisyaratkan semua pemain untuk meninggalkan lapangan secepat mungkin.

10. Bola Tenis

Para penggemar Hull City memutuskan untuk melempar bola tenis pada pertandingan Piala Liga di Stadion Reebox melawan Bolton untuk mendapatkan perhatian media Lloyd. Dan itu berhasil.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tipe Bra / BH yang bikin Cowok Horny

Posted: 22 Jul 2011 01:16 PM PDT

Bagaimanapun bra merupakan tameng penting bagi Anda, perlengkapan perang yang wajib Anda pikirkan apakah mendukung tampilan Anda saat maju 'berperang'. Dan Anda wajib lebih cermat memilih bra yang Anda kenakan untuk mendongkrak semangat dan gairah si dia.

Selama ini Anda mengandalkan bra berwarna hitam dengan bahan tipis yang membuat si dia dapat melihat seluruh isi di dalam bra dengan jelas sebagai bra seksi yang pas untuk kostum pelengkap Anda. Namun kenyataannya bukan bra berwarna hitam atau bra tipis saja yang seksi di mata si dia. Masih ada bra yang lebih jitu daripada sekedar warna hitam dan bahan tipis.

1. Strapples Bra
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZjGoXecjuC8yB9r4FSiX3xnUewWuwY_quEsuv-aur6nrmAnlqzQM2Tb4CcTkfZmAsf_96jvtkBSOI25s_88xNHdtyRQ5UCOOnhoY7-aHeuSdag9H3FYAkxpZyCcC-D6HeYNoWHOrhHAnW/s640/2.jpg
Sangat mengejutkan jika ternyata peringkat pertama diduduki oleh strapples bra, di mana Anda biasa mengenakannya pada momen-momen khusus saja sebagai penunjang penampilan saat ke pesta. Namun ternyata bra ini justru menjadi senjata ampuh yang dapat membuat ia kalah telak dalam sekali serangan.

Bentuknya yang simple membalut isi bra dengan sangat sempurna. Memperlihatkan bagian bahu Anda yang seksi dan menggoda, menonjolkan bagian tubuh seksi Anda, sehingga si dia tak akan tahan berdiam diri dan hanya memandang Anda.

Dengan penuh semangat ia akan mendaratkan ciuman ke seluruh tubuh Anda, karena kali ini ia bebas menelusuri setiap kelembutan kulit Anda yang tak terhalang oleh tali.

Dan yang paling penting, jenis bra ini dengan mudah dilepas oleh tangan lembutnya tanpa ia harus melepaskan ciumannya.

2. Bra aksen renda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtA1Dinrx1AnawFQVejghAurwYiiBmGNrBzVHnbOtkVRfozXQNBnJtKRbgXFEQMx3tMGvtUFIUl4TZmzclYkmvUtBRt31sTEOyPLlkUHVubC2C9tMEIazfh0yQt0lygUSeO5aoP7hKgAd2/s400/3.jpg
Tak salah lagi, desain renda yang manis dan mempesona membuat si dia merasa Anda adalah sosok paling seksi yang pernah ditemuinya. Mata si dia tak akan pernah berpaling dari Anda, apalagi pesona rendanya membuat Anda tampil feminim dan semakin cantik.


Aksen renda ini menyempurnakan sisi kewanitaan Anda, bagaikan pertanda bahwa Anda sudah siap dikagumi dan dipetik.

Dan dengan bra berenda ini Anda memang merasa lebih cantik dan seksi bukan?

3. Pushup Bra
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9PihkABJjvHp2n3Z3VxTI2qHnNhzECEJOLYgL_nz1oWav9_WNUw-rK5Le5b2ZlfNhSiEh_SsvT4ouHRcE2mhR3sitxYBMc6B1h5y-HR7LSdRc4lSgDjD-N2oFkifQOnLy6Buj6SloQpZo/s400/4.jpg
Push Up bra memang selalu membuat si dia penasaran. Fungsi penyangganya yang membuat bagian dada Anda terlihat lebih penuh dan besar membuat si dia ingin tahu lebih banyak ada apa sih di dalam sana.

Anda pun lebih percaya diri dengan penampilan visual Anda yang menggoda. Memanjakan si dia yang mengagumi dan memuja Anda.

4.hot
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5RfIGxY_liObcfiw83vV4557PvsKUjdEQ5feBNQFKMBjqWhOycO3yzpckOUSsskCIzGK8IjItSBx-rvjDVVl3FeGghLH0l5ouFglimS8bF6qRE1hKvblA-K6dUJfOn_sAmU0jgQa-ZP1J/
mengapa bra ini dibilang hot ,karna dipakai oleh cewek cakep

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sinyal Ponsel Hilang di Konser RockinLand

Posted: 22 Jul 2011 11:09 AM PDT

Hal ini menyulitkan pengunjung maupun wartawan untuk berkomunikasi.

23 Jul, 2011
enclosure: image/jpg


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/235247-sinyal-ponsel-sulit-di-konser-java-rockinland
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

PAS Band ‘Merusak’ Lagu The Beatles

Posted: 22 Jul 2011 11:09 AM PDT

Yukie mengaku perizinannya sangat sulit, maka dari itu mereka membawakannya off air.

23 Jul, 2011
enclosure: image/jpg


--
Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/235245-pas-band--rusak--lagu-the-beatles-tanpa-izin
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar