Jumat, 29 Juli 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Tompi Seperti Melihat UFO

Posted: 29 Jul 2011 08:56 AM PDT

Teuku Adi Fitrian atau lebih dikenal dengan nama Tompi mengaku masih tak percaya begitu ia dikabari akan menerima penghargaan berupa Platinum Award  dari E-Motion Entertaiment, perusahaan rekamannya, terkait kesuksesan album Tak Pernah Setengah Hati, yang diunduh sampai menembus angka satu juta.

Saking tak percaya, penyanyi berdarah Aceh ini menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang berlebihan. Bagaimana tidak, jika melihat pasar belakangan ini cukup sulit mendapatkan respon yang bagus apalagi sebagian besar masyarakat Indonesia lebih menyenangi musik jenis Melayu. "Ini adalah sebuah kebahagiaan, sebab tidak gampang menjual jenis musik saya. kita ketahui musik di Indonesia masih didominasi oleh musik Melayu. Tapi alhamdulilah semua berjalan dengan baik, ring back tone saya menembus angka satu juta, saya sangat terkaget-kaget,” ujarnya usai menerima penghargaan tersebut sekaligus peluncuran album kompilasi religi, Sound of Ramadhan, di Sinou Kafe Husein, Jakarta, Kamis (28/7/2011).

“Biasanya hanya mendapat kabar ter-download tiga ratus ribu, Itu aja saya sudah bangga banget. Waktu dengar sampai satu juta kayak lihat UFO rasanya" ujarnya lagi.

Bicara soal musik, jenis musik yang dihadirkan Tompi memang rada berbeda. Ia mencoba melawan arus dengan mengusung genre pop jazz. Untungnya, ia mampu membuktikan prestasinya dalam berkarya hingga memperoleh hasil yang luar biasa.

"Bukan tidak pede (Percaya Diri-red) dengan produk saya tapi saya tidak pede dengan sistemnya. Karena label dan artis sendiri tidak tahu sebenarnya berapa jumlah banyak lagu yang ter-download. Itu yang membuat saya sempat apatis. Tapi untuk angka satu juta jelas saya sangat bangga karena untuk jenis musik yang saya pilih ini sebuah yang berlebih-lebihan namun juga sebuah prestasi"

Sumber Lengkap : liputan24.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar