Selasa, 26 Juli 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Cecilia Cheung Pacari Pengusaha China?

Posted: 26 Jul 2011 12:16 PM PDT

Di saat rumah tangganya dengan Nicholas Tse sedang berada di ujung tanduk, aktris Cecilia Cheung dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang pemgusaha China yang sukses. Kabarnya, hal ini dianggap salah satu pemicu Tse ingin menceraikan istrinya. Benarkah? Belum lagi selesai pemberitaan soal keretakan rumah tangganya, Cecilia Cheung kembali diterpa isu tak sedap. Isu ini mulai ramai terdengar ketika terdengar seorang pria kaya raya yang diketahui pengusaha berencana ingin membeli sebuah rumah dengan harga jutaan dolar di Hong Kong pada 8 Maret lalu. Sang pria mengaku rumah mewah itu akan ia berikan untuk kekasihnya.

Pada 15 Maret lalu, tiba-tiba Cheung hadir di tempat tersebut. Bintang kelahiran 24 Mei 1980 ini muncul dengan membawa putra pertamanya dan ditemani dengan kakaknya saat melihat bangunan mewah tersebut.

Namun, ia langsung melarikan diri setelah menanyakan harga rumah itu. Pada 27 April lalu, Cheung justru membeli rumah lain di daerah yang sama atas nama Easy Jet Corporation. Itu merupakan sebuah perusahaan di mana ia memiliki saham sebesar 99 persen.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Kamis 9 Juni 2011, artis ini meminjam uang dari perusahaan itu untuk membayar lunas rumah tersebut sampai jangka waktu yang telah ditetapkan pada Juli mendatang.

Sebelumnya, juga sempat diberitakan jika Tse telah memiliki wanita lain dalam hidupnya. Aktor asal Hong Kong ini telah menjalin hubungan dengan wanita misterius itu selama dua tahun. Tetapi, rumor itu langsung dibantah.

Menurut sahabat dari pasangan ini, keduanya sedang mencoba untuk tetap mempertahankan pernikahan mereka. Terutama Cheung yang bersikeras tak mau dicerai Tse. Bahkan, ia meminta bantuan mertua agar bisa meredam keinginan Tse tersebut

selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar