Selasa, 14 Juni 2011

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia

Nadaswara - Gudang Lagu Indonesia


Kanye West dan Jay-Z

Posted: 14 Jun 2011 08:32 AM PDT

Artis-artis musik terkenal Kanye West dan Jay-Z ternyata menghibur tak hanya di panggung-panggung besar, tapi juga dalam pesta ulang tahun seorang remaja. Tapi, tentu saja, siapa dulu orangtua anak itu, sehingga West dan Jay-Z bersedia menyanyi dalam acara tersebut.

Pada 11 Juni 2011, kedua rapper dan pebisnis musik itu hadir dalam pesta ulang tahun ke-16 Leslie Taylor. Ia putri dari salah seorang rekan bisnis Jay-Z. Acara tersebut digelar di The Carlton Hotel, New York. West sendiri baru berulang tahun yang ke-34 pada 8 Juni 2011.

Pesta mewah itu bertema Black Swan, dalam rangka menghargai film Black Swan, yang berlatar dunia balet dan dimainkan oleh aktris peraih piala Oscar Natalie Portman. Empat balerina, dengan kostum Swan Lake, menari ketika West menyajikan lagu “Runaway”.

Diberitakan oleh New York Daily News, penyanyi dan produser musik Ryan Leslie mendendangkan lagu “Happy Birthday” kepada Taylor di ujung malam itu. Lalu, West dan Jay-Z menghibur para tamu dengan vokal mereka. Setelahnya, mereka berdua berfoto bersama Taylor.

selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar