Selasa, 21 Juni 2011

chantika.com

chantika.com


Nikita Willy, Artis Termahal

Posted: 21 Jun 2011 05:23 AM PDT

Mendulang sukses di beberapa sinetron seri layar kaca, artis peran Nikita Willy (16) kini disebut-sebut sebagai artis termahal. Kabar tersiar, tarifnya sekali shooting bisa mencapai Rp 50 juta. Benarkah? Lantas, bagaimana tanggapannya?

“Alhamdulillah senang banget dibilang seperti itu, dan ya mudah-mudahan tetap seperti itu,” kata Nikita usai mengisi program musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/6/2011).

Soal benar tidaknya tarif tersebut, Nikita tak mau menjawab secara tegas. “Ya kira-kiralah,” jawab Nikita sekenanya.

Diakui Nikita, jika banyak pihak yang menduganya seperti itu ia tak sedikit pun terbebani dengan sebutan artis termahal. Ia justru berharap hal tersebut sebagai doa untuknya. “Enggak sih, cuma bersyukur saja karena itu kan julukan sangat baik buat aku,” ujarnya tanpa mau menyebut tarif yang didapatnya untuk sekali shooting. “Itu rahasia,” kilahnya.

Dalam menjalankan aktivitasnya, Nikita hanya bermodalkan profesionalitas dan sebisa mungkin menghargai kontrak yang sudah ditekennya. “Ya enggaklah, ya ini (contohnya) buru-buru karena mau shooting. Harusnya jam 10 sudah di situ (lokasi shooting),” tekan Nikita.

Seprofesional apa sih dengan embel-embel artis termahal? “Ya mungkin dari diri sendiri sajalah, enggak usah pakai julukan itu. Sebagai pekerja, saya juga harus profesional dalam bidang apa pun, harus konsentrasi dalam bidang apa pun,” tegas Nikita.

Meski dibandrol mahal, Nikita tak takut rezekinya bakalan seret lantaran banyak rumah produksi menjadi segan untuk memberikan tawaran peran. “Ya jangan takutlah, aku pun karena Mama aku juga yang menjadi manajer aku. Jadi kalau produknya bagus ya kami pakai saja,” jelasnya.

sumber Lengkap www.liputan24.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar