Kamis, 16 Juni 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Inilah 7 Gaya Foto Kamu di Twitter dan Facebook yang tidak disukai Pria

Posted: 16 Jun 2011 07:22 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhumA8eMqfYofrGTBccPAqr7n5KnG4n1_WAgd8ZcdidQ6hLL9eegBiEyw5676YBlVH8nI-E7irZqgV7yHcMeSXrbytEhC-WoI3b-tmkOi_jb27wLQnuRuIa8TPk9l9ThODysRvhd4yCDOwj/s1600/socmed2.jpg
Social media (Facebook, Twitter dan MySpace) dan online chat (BBM, YM dan MSN) bisa menjadi sarana flirting bagi Anda sedang mencari kekasih. Bukan hanya sekedar sapaan dan menggoda melalui virtual yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian lawan jenis. Foto yang dipasang sebagai profile picture juga menjadi penentu keberhasilan Anda flirting di social media.

Salah menampilkan foto di social media dan online chat, dapat membuat pria hilang ketertarikan. Lalu, apakah foto profil Anda sudah memenuhi kriteria? Sebelum mengganti foto profil, simak dulu tujuh jenis foto yang sebaiknya tidak dipasang di Facebook, Twitter, BBM (BlackBerry Messenger) atau YM (Yahoo Messenger).

1. Foto profesional
Untuk foto profil sebaiknya jangan menggunakan foto yang profesional. Masalahnya adalah, dalam busana profesional atau pose seperti foto KTP dan SIM dapat membuat Anda tampak lebih tua.

2. Jangan memasang foto hasil cropping
Ingin eksis sendiri dengan memotong foto Anda ketika sedang bersama teman? Ini bukanlah cara yang tepat. Memotong atau cropping foto orang yang ada di samping Anda, pasti akan menimbulkan bekas seperti baju atau tangan teman Anda. Hal ini akan membuat orang yang melihat justru menjadi penasaran dengan wajah yang ada di dekat Anda.

3. Foto ala ABG
Memotret diri sendiri dengan posisi kamera dari atas atau pose dengan bibir yang dimajukan dengan jari telunjuk diletakkan didepannya, sepertinya sudah tidak pantas lagi dilakukan oleh wanita dewasa. Selain terlihat kurang menarik, foto ala ABG ini tidak cocok untuk Anda, mengingat umur dan wajah yang sudah tidak tampak seperti remaja lagi.

4. Foto dengan minuman keras
Ingin terlihat gaul dengan berfoto di club sambil membawa minuman, dapat membuat pria berpikir buruk tentang Anda. Mereka bisa saja memandang Anda sebagai wanita yang suka hura-hura dan mabuk-mabukkan.

5. Foto dari kejauhan

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kejadian Kejadian Lucu Saat Foto Pernikahan (ngakak)

Posted: 16 Jun 2011 07:03 PM PDT











This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Siswa Kelas 1 SMP Dipaksa Isi Survei Berisi Metode Oral Seks

Posted: 16 Jun 2011 06:52 PM PDT


Siswa Kelas 1 SMP Dipaksa Isi Survei Berisi Metode Oral Seks – Sebuah sekolah sederajat SMP mendapatkan teguran dan kini dalam penyelidikan terkait dengan tindakan pihak terkait memaksa siswa mengisi survei yang isinya sangat lugas membahas soa pasangan seks dan oral seks.
Dilansir Fox News, Kamis (16/6/2011), SMP Memorial Middle School, Massachusetts, Amerika Serikat (AS), diberi survei tanpa didampingi orangtua. Akibatnya, sebuah lembaga sipil The Rutherford Institute, memasukkan komplain ke US Departement of Education dan menuntut lembaga sekolah Fitchburg School Committee.
Lembaga ini mewakili sekolah tempat anak Arlene Tessitore menuntut ilmu. Tessitore mengatakan bahwa dua anak perempuannya yang bersekolah di Memorial Middle School, disuruh menyelesaikan survei Youth Risk Behavior Study.
"Anak-anak disuruh duduk dan mengisi kusi itu," kata John Whitehead, Presiden Rutherford Institute sembari mengatakan orangtua siswa-siswi di sekolah itu sungguh kecewa.
Whitehead mengatakan pelajar perempuan sangat terganggu dengan subyek survei di antaranya pertanyaan mengenai bunuh diri dan juga kebiasaan seksual serta menggunakan obat terlarang.
"Pertanyaan yang sangat menganggu adalah apakah kamu pernah melakukan oral seks. Jika berbicara mengenai anak-anak, mereka mungkin malah tidak tahu apa oral seks itu," jelas Whitehead.
"Materi itu untuk orang dewasa," kata Whitehead sembari menanyakan kepada pelajar perempuan metode apa yang mereka gunakan untuk mencegah kehamilan saat terakhir mereka melakukan hubungan seks.
Sementara Kepala Sekolah Fran Thomas mengatakan bahwa pelajar di sekolah itu setuju mengisi survei tersebut meski tergolong dipenuhi bahasa seks vulgar. Namun ia mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu terkait konten survei dan ia tak bertanggung jawab terhadap isi survei tersebut. "Ini bukan dilakukan oleh sekolah," katanya. (tribunnews.com)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Peristiwa Langkah Anak TK Sekolah Bawa Golok

Posted: 16 Jun 2011 06:46 PM PDT

Ceritanya waktu ane mau ke warung gan, pas lg di jalan nglamun2 gak jelas di motor, tiba2 pandangan ane tertuju ama Anak TK yg lg pulang skolah.
Busyeeet gan, bawa golok tuh bocah lgsung aja ane foto pake kmera hape, peristiwa lankah nih,, padahal masi TK tuh bocah.

Buat yg masih dibawah umur. DON'T TRY THIS ANY WHERE ANY TIME

langsung aja cek gan..







 
jangan lupa kasih komen ya gan
Baca Juga Kenakalan ABG SMA Jaman Sekarang

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Foto Kecelakaan Extreme :jangan Liat:

Posted: 16 Jun 2011 06:39 PM PDT

Foto-foto Kecelakaan Ekstrem, Yang Takut Jangan Lihat
Kecelakaan merujuk kepada peristiwa yang terjadi secara tidak sengaja. Sebagai contoh kecelakaan lalu lintas, kecelakaan tertusuk benda tajam dan sebagainya. Perkataan kecelakaan diambil dari kata dasar celaka. Penambahan imbuhan "ke"... dan ..."an" menunjukkan nasib malang yang terjadi atau menimpa.

Secara teknis, "kecelakaan" tidak termasuk dalam kejadian yang disebabkan oleh kesalahan seseorang, contohnya jika dia lengah dan gagal mengambil langkah berjaga-jaga. Jika yang akan terjadi diketahui akibat kelengahannya, peristiwa itu bukanlah "kecelakaan" pada peringkat itu, dan orang yang lengah tersebut harus bertanggung jawab atas kerugian dan kecelakaan orang lain. Dalam "kecelakaan" yang sebenarnya, tak satupun pihak yang dapat dipersalahkan, karena peristiwa tersebut tidak dapat diperkirakan atau kemungkinan terjadinya amat rendah. Contohnya, seorang ahli farmasi salah memberi label obat dan pasien yang memakannya










This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Alat Kelamin Pria Ini Terjepit Di Kusri Selama 4 Jam Gara2 Onani

Posted: 16 Jun 2011 06:30 PM PDT

Alat Kelamin Pria Ini Terjepit Di Lobang Kursi Selama 4 Jam Gara Gara Masturbasi
Empat anggota SAR Hongkong harus menghabiskan 4 jam di sebuah taman untuk membebaskan Mr. P seorang pria yang nyangkut di salah satu lubang bangku di taman Lantian, Hongkong – China.



Dari pengakuan si pria malang tersebut, diketahui Mr. P nya menjadi terjepit dan tidak bisa dia lepaskan ketika dia menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani. Pria bernama Le Xing, 41 tahun, tersebut di duga seorang pria yang kurang sehat mentalnya dan mengidap kelainan seks.



Lubang besi pada bangku tersebut terbilang kecil tetapi Le Xing memaksakan Mr. P nya masuk kedalam lubang tersebut untuk melepaskan hasrat birahinya. Tetapi ketika Mr. P nya menjadi tegang dan membesar dia menjadi panik sebab dia tidak bisa mengeluarkannya dari lubang tersebut. Akhirnya Le Xing menelpon polisi meminta pertolongan.

Untuk membebaskan Mr. P pria tersebut, anggota SAR terpaksa membawa Le Xing bersama dengan bangku besi sepanjang 2,5 meter tersebut ke rumah sakit. Dokter Rumah Sakit China mengatakan bahwa pria tersebut sangat beruntung sebab Mr. P nya masih bisa utuh ketika dikeluarkan dari jepitan besi tersebut.

Para fotografer dalam foto yang mereka buat di surat kabar-surat kabar berbahasa China menunjukkan para petugas SAR ini membawa Le Xiang bersama logam tertutup selimut merah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Alasan Wanita Tergila-gila Pada Sepatu

Posted: 16 Jun 2011 06:11 PM PDT

Selain pakaian, wanita juga selalu tertarik dengan berbagai model sepatu yang up to date. Bahkan, tak jarang para wanita itu rela memburu berbagai model sepatu unik hingga ke luar negeri. Selain sebagai penunjang penampilan, sepatu juga seringakali digunakan sebagai benda koleksi layaknya perangko.
www.haxims.blogspot.com
Seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, beberapa alasan yang banyak diungkap tentang alasan wanita menjadikan sepatu sebagai koleksi keduanya selain pakaian dan aksesori lainnya:

1.Sepatu bisa mengubah dan menggambarkan suasana hatiSelain pakaian, menggunakan sepatu dengan model dan warna yang menarik bisa menunjang suasana hati. "Mirip dengan mengonsumsi obat penenang, aneka model sepatu yang menarik perhatian mata juga bisa menenangkan suasana hati," ujar Martin Lindstrom, ahli branding untuk perusahaan Fortune 100 dan penulis 'Buyology: Truth and Lies About Why We Buy'.

Selain bisa memperbaiki suasana hati, membeli sepatu baru juga bisa merangsang area korteks prefrontal otak, yang bisa membuat seseorang lebih semangat. "Sepatu adalah barang koleksi, banyak wanita sengaja membelinya hanya sebagai barang pajangan. Mereka seperti patung," kata Suzanne Ferriss, PhD, editor dari 'Footnotes: On Shoes'.

Akibatnya, mengumpulkan setiap jenis sepatu setidaknya menimbulkan semangat yang tingkat kepuasannya sama dengan seorang kolektor perangko. Rata-rata kolektor perangko senang saat mendapatkan perangko langka, begitu juga dengan pecinta sepatu.

2. Sepatu bisa tunjukkan kekuasaan
Profesor Antropologi di Universitas Rutgers, Helen Fisher PhD menyatakan, secara biologi sepatu terutama yang berhak bisa menunjukkan kelas sosial seseorang, terutama di tempat kerja. "Sepatu hak tinggi secara harfiah dapat meningkatkan status Anda karena Anda lebih tinggi saat Anda memakainya."

Heels membawa signifikasi historis juga, menambah daya tarik mereka. Dalam abad sebelumnya, hanya orang kaya yang memakai sepatu hak tinggi. Kebanyakan orang yang bersepatu tanpa hak, rata-rata memiliki jabatan biasa dengan kata lain hanya sebagai karyawan biasa. "Sepatu adalah ukuran kelas," kata Fisher.

3. Kecondongan SeksualMenurut Daniel Amen, MD, penulis The Brain in Love, pikiran kita terstruktur dengan cara yang dapat mengaitkan kaki dengan seks. "Wilayah otak yang berkomunikasi dengan alat kelamin yang benar di sebelah area yang berhubungan dengan kaki," kata Dr. Amen.

Sementara Seksolog asal Italia, Dr. Maria Cerruto, mengungkapkan ketika seorang wanita memakai sepatu hak tinggi, otot-otot serta dinding vaginanya berkontraksi, yang akan terus terlatih dan menjadi kencang. Jika otot dan dinding vagina yang kencang akan memberi kenikmatan bagi pasangan yang melakukan hubungan seks

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Foto Langkah dari Hewan yang Telah Punah

Posted: 16 Jun 2011 05:55 PM PDT

1. The Tarpan
Tarpan at the Moscow Zoo, published 1884

Spesies Tarpan yang terakhir mati di Cagar alam Askania Nova, Ukraina tahun 1876. Tarpan merupakan jenis kuda prasejarah yang pernah mengembara dari Selatan Perancis dan Spanyol ke arah timur menuju Rusia. Tarpan mati di alam liar pada akhir 1800-an.

Alasan kepunahan Tarpan meliputi perusakan habitat hutan dan padang rumput. Perburuan yang dilakukan oleh petani karena takut tanaman mereka akan dimakan Tarpan. Ada berbagai upaya untuk menciptakan kembali Tarpan melalui pembiakan, sehingga kuda-kuda yang didapat setidaknya mirip leluhur mereka yang telah punah.

2. The Quagga
Quagga at London's Regent's Park Zoo, 1870

Jenis kuda yang sudah punah lainnya adalah Quagga. Merupakan subspesies dari zebra. Quagga liar yang terakhir hidup, di tembak pada akhir 1870-an. Sedangkan di penangkaran mati pada 1883 di kebun binatang Artis Magistra di Amsterdam.

Punahnya Quagga disebabkan oleh perburuan liar dan dijadikannya Quagga sebagai pengganti daging Domba Ternak juga ikut berperan sebagai penyebab kepunahannya. Yang unik dan membedakan Quagga dari spesies kuda lainnya adalah corak kulitnya yang seperti zebra pada bagian depan.

3. The Javan Tiger
Live Javan Tiger, taken in 1938 at Ujung Kulon

Harimau jawa merupakan subspesies harimau yang hanya dapat di temukan di pulau Jawa, Indonesia. Harimau Jawa terakhir mati sekitar tahun 1980-an.

Pada awal abad ke-19, Harimau Jawa dapat ditemukan di seluruh pulau, tapi karena populasi manusia yang meningkat pesat menyebabkan kerusakan habitat di hutan. Penyebab lain punahnya harimau jawa juga karena perburuan iar, sehingga tahun 1950-an hanya tersisa sekitar 25 ekor harimau jawa.

4. The Caspian Tiger
A captive Caspian Tiger in Berlin Zoo, 1899

Harimau lain yang punah adalah Harimau Kaspia. Penelitian terbaru menunjukkan Harimau Kaspia sebagian besar identik dengan Harimau Siberia. Punahnya Harimau Kaspia antara lain disebabkan karena perburuan terhadap makanan utamanya yaitu celeng, dan juga karena perusakan habitat. Harimau Kaspia terakhir kali ditemukan pada tahun 1950-an

5. The Syrian Wild Ass

Syrian Wild Ass in London Zoo, 1872

Spesies terakhir dari hewan ini mati pada tahun 1928 di kebun binatang Schönbrunn, Wina. Sebelum abad 18 habitat Syrian Wild Ass meliputi pegunungan, gurun, dan stepa antara palestina dan irak.

Yang menyebabkan punahnya hewan ini, karena kerusakan habitat akibat perang dunia I. Dan pemusnahan yang dilakukan pada abad 19 di saudi bagian utara

6. The Bubal Hartebeest
Female Bubal Hartebeest that lived in London Zoo from 1883 until 1897

Bubal Hartebeest merupakan jenis spesies dari antelop yang musnah pada tahun 1923. Berburu sepanjang abad ke-19 secara drastis mengurangi jumlah populasi Bubal Hartebeest. Yang membuat Bubal Hartebeest unik adalah bentuk tanduknya yang khas.

7. The Tasmanian Tiger (Thylacine)
Tasmanian Tiger (Thylacine) photographed in a cage with a chicken

Spesies terakhir Harimau tasmania mati tahun 1936 di kebun binatang Hobart, Tasmania. Harimau Tasmania ini merupakan kerabat dekat dari tasmanian devil.

Harimau Tasmania diburu hingga punah oleh para pemburu liar dan petani, meskipun faktor-faktor lain seperti penyakit, dan gangguan manusia terhadap habitatnya mungkin juga memainkan peran dalam kepunahannya.

8. Pyrenean Ibex
Pyrenean Ibex yang memiliki salah satu cerita yang paling menarik di antara binatang punah lainnya. Pyrenean Ibex pernah dicoba untuk dihidupkan kembali melalui kloning, akan tetapi kloningnya hanya berhasil hidup selama 7 menit dan kemudian mati karena kegagalan paru-paru.

Pyrenean Ibex merupakan hewan asli dari Pyrenees, sebuah pegunungan di Andora. Jumlah populasinya di abad 14 masih sangat banyak. Pertengahan abad ke-19 populasinya mulai berkurang. Pyrenean Ibex populasinya bertambah kritis sejak awal abad ke-20, ketika diperkirakan bahwa populasinya di Spanyol hanya berjumlah sekitar 100 ekor.

Tahun 1981 dilaporkan hanya tersisa sekitar 30 ekor. Kemudian di akhir 1980-an berkurang lagi menjadi sekitar 6-14 ekor. Pyrenean Ibex terakhir yang lahir secara alami, mati pada 6 januari 2000, pada umur 13 tahun karena pohon tumbang.

9. Passenger Pigeon
Cerita tentang Passenger Pigeon adalah salah satu kisah kepunahan paling tragis di zaman modern. Seperti akhir-akhir ini, sekitar 200 tahun yang lalu mereka tidak masuk daftar hewan yang terancam punah.

Pada kenyataannya, mereka benar-benar burung yang banyak di Amerika Utara, dan beberapa laporan dihitung dalam satu kawanan berjumlah miliaran. Kemudian ketika daging merpati dikomersialisasikan dan diakui sebagai makanan murah, terutama bagi para budak dan orang miskin, yang menyebabkan kampanye berburu pada skala besar.

Lebih jauh lagi, karena jumlah kawanan dari passenger Pigeon yang besar, burung-burung ini dipandang sebagai ancaman bagi petani. Spesies passenger Pigeon terakhir yang bernama Martha mati pada 1 September 1914.

10. Caribbean Monk Seal
Caribbean Monk Seal merupakan anjing laut asli dari laut caribia dan teluk meksiko. Hewan ini punah juga karena perilaku manusia. Caribbean Monk Seal merupakan mamalia pertama dari belahan dunia baru yang ditemukan oleh Columbus dan perusahaannya di pantai Santo Domingo pada tahun 1494.

Muncul dalam catatan perjalanan Columbus 'pelayaran kedua ke Amerika'. Columbus segera memerintahkan anak buahnya untuk membunuh delapan dari binatang, yang disebut , "serigala laut" sebutan bagi anjing laut ini, untuk makanan.

Sejak saat itu, banyak sekali Caribbean Monk Seal telah diburu untuk minyak mereka dan dibantai oleh nelayan, yang menganggap binatang ini sebagai pesaing dalam menacari ikan.

Secara resmi dinyatakan punah pada tanggal 6 Juni, 2008. Seperti anjing laut pada umumnya Caribbean Monk Seal ini berjalan lambat di darat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Senapan: 6 Jenis Senjata Sniper Tercanggih Di Dunia

Posted: 16 Jun 2011 05:47 PM PDT

6 Jenis Senjata Sniper tercanggih di dunia.
1.H&K G-3

Senapan ini sebenarnya adalah senapan serbu biasa. Tetapi karena punya fitur - fitur yang melebihi senapan serbu biasa seperti: kalibernya 7,62 x 51 mm, magasennya hanya muat 20 butir peluru saja dan terlalu berat. Selain itu jarak jangkau yang lebih jauh dari senapan serbu biasa yang berkaliber 5,56 x 45 mm NATO dan berakurasi jempolan maka penggunanya mencoba memasangkan teleskop pengintip sasaran di atasnya dan hasilnya positif. G - 3 mampu menghantam target plat baja dengan telak pada jarak 750 meter.

2.Psg-1

PSG - 1 merupakan pengganti G - 3. Senapan bersistem semi otomatis ini merupakan senapan andalan regu penembak jitu pasukan khusus AD Jerman hingga saat ini. Dengan modal peluru kaliber 7,62 x 51 mm NATO senapan ini bisa menjangkau sasaran pada jarak 850 meter tanpa kesulitan yang berarti. Kemampuan tersebut didapatkan berkat heavy barrel yang diaplikasikan pada larasnya. Sistem Heavy Barrel dapat meningkatkan akurasi karena vibrasi pada laras dapat diminimalisir.

3.SVD Dragunov

Senapan sniper yang ditakuti tentara AS di Afganistan karena tiap sniper taliban yang bersembunyi di gunung - gunung Afgan memegangnya. Dragunov adalah senapan sniper buatan Rusia yang berbasis pada AK - 47. Hanya saja sistem penahan hentakannya tergolong canggih sehingga recoilnya halus. Dragunov unggul di poin jarak jangkau dan akurasinya. Pelurung bisa menghantam target pada jarak 950 meter. Kemampuan ini jelas melebihi kemampuan senapan sniper barat. Kemampuan itu bisa dicapai berkat kalibernya yang lebih besar, yaitu 7,292x 79 mm Warsawa.

4.L - 96 A -1 / AWP

Senapan ini merupakan senapan andalan sniper Royal Army ( AD Inggris). Senapan yang punya harga minta ampun ini termasuk senapan terbaik di kelas bolt action. Senapan ini punya kemampuan menggunakan 2 kaliber. Pertama kaliber 7,62 x 51 mm NATO dan kedua kaliber LAPUA Magnum. Untuk mengganti kalibernya cukup dengan mengganti laras dan chambernya saja maka senapan ini langsung dapat beraksi menghantam target yang 1100 meter jauhnya dengan kaliber LAPUA Magnum-nya.

5.Remington 700

Inilah salah satu senapan sniper terbaik di dunia. Dikembangkan dari keberhasilan Winchester 70, Remington 700 belakangan di pilih lagi saat AS butuh sniper baru, M24 Remington mengembangkan model 700 sejak 1962, ketika Winchester menolak permintaan Marinir AS untuk penggantian Laras. Charlos Hatchock termasuk pengguna model 700. Foto di atas adalah Winchester 70.

Nama : Remington 700
Kaliber :7,62 x 51 mm
Sistem : Bolt Action
Berat : 4,08 kg kosong tanpa telescope
Panjang : 1,662 mm
Laras : 660 mm
Pengguna : Marinir

6.Steyr scout

Kaliber: 7,62x51mm NATO (.308 Winchester) dan .243
Operasi: Bolt action, rotating bolt
Panjang senapan: 1140 mm
Panjang laras: 650mm
Bobot kosong: 3,9 kg (4,6 kg dengan teleskop)
Magasen: isi 5 atau 10 butir peluru.

Senapan runduk Steyr SSG (ScharfShutzenGewer 69) dikembangkan dan diproduksi oleh pabrik Steyr-Daimler-Puch, Austria (Bukan Steyr Manlincher). Secara teknis SSG-69 beroperasi dengan sistem bolt action, rotating bolt (6 lug) dengan masukan magasen. Senapan yang diberi nama SSG 69 (AKA SSG-P1) aslinya dilengkapi dengan pisir logam, dan pada versi modifikasi tidak dilengkapi pisir tersebut. Di Amerika senapan ini diberi kode M24 dan banyak digunakan oleh petembak runduk dari Angkatan Darat Amerika (kemudian disaingi oleh Remington Model 700).
Senapan runduk Steyr SSG kini ditawarkan dalam empat model versi militer; SSG-PI, SSG-PII, SSG-PIIK dan SSG-PIV. SSG-PI aslinya dikembangkan sebagai senapan kontra petembak runduk, dan dilengkapi dengan synthetic stock. Memiliki laras sepanjang 660mm dilengkapi dengan pembidik logam dan pembidik teleskop standar NATO.
SSG-PII versi polisi sebagai senapan runduk taktis memiliki laras sepanjang 26", SSG-PIIK memiliki laras dengan panjang 20" (508mm). SSG-PIV di Eropa disebut SSG SD memiliki laras sepanjang 16" (406mm) dengan tambahan flash hider (peredam cahaya api saat memuntahkan peluru) dan dapat dipasangi peredam suara. Semua versi SSG dilengkapi popor dari bahan polymer.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Victoria Amazonica Teratai Terbesar Lebih dari 3 Meter

Posted: 16 Jun 2011 05:44 PM PDT

Victoria amazonica adalah genus teratai air terbesar yang ada di dunia, dan mengambang di perairan dangkal sungai basin amazon. Diameter daunnya dapat tumbuh lebih dari 3 meter dan beratnya bisa mencapai 31 kg .

Teratai raksasa ini di sebut juga victoria regia sakah satu ratu victoria di Inggris, ketika di temukan oleh petualang yang bernama Robert Schomburgk pada tahun 1836.










This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar