Rabu, 08 Juni 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Apa Reaksi Cewek Setelah Liat Foto Cowok2 Ganteng Ini!!!!

Posted: 08 Jun 2011 07:00 PM PDT

Para MAHO.....



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cewek Cantik Bertatto di Dada, Mantap gan!

Posted: 08 Jun 2011 06:30 PM PDT

cewek cantik dada

cewek sexy

cantik dan sexy

cewek cantik tattoan di dada

cewek sexy telanjang

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Trik Ampuh Meminta No Telp Cewek

Posted: 08 Jun 2011 06:21 PM PDT

http://kumpulrame.com/wp-content/uploads/2011/02/Tips-Meminta-Nomor-Telepon-Cewek.jpg
1. Jangan terlalu cepat meminta nomor telepon

Berkenalan pada jaman sekarang memiliki resiko bagi seorang perempuan. Banyak dari mereka memikirkan keamanan masing-masing ketika bertemu orang baru. Ketika baru berkenalan dan Anda meminta nomor telponnya, Anda telah menciptakan situasi yang tidak nyaman karena lawan jenis Anda tentu bimbang untuk memberikannya, namun di sisi lain ia ingin mengetahui lebih jauh tentang Anda. Walaupun ia terlihat tertarik dengan Anda, ada kemungkinan ia menolak memberikan nomor telepon untuk keamanannya sendiri.

2. Be spontaneous

Bawalah pulpen dan secarik kertas untuk menuliskan nomor teleponnya, atau menuliskan nomor telepon Anda untuk diberikan. Jangan pernah menuliskan atau memberikan nomor telepon Anda sebelum meminta nomor telpon lawan jenis. Ia akan berpikir bahwa Anda sering melakukan hal seperti ini (memberikan nomor telepon ke perempuan lain). Jangan pula mengeluarkan notes kecil atau buku telepon yang telah berisi nomor telepon.

Apabila akan mencatat nomor telepon, cobalah dengan mengambil barang secara spontan yang ada di sekitarmu, seperti serbet, tissue, atau kertas, sehingga akan tercipta kesan bahwa Anda benar-benar niat meminta nomor teleponnya.

3. Berikan alamat email

Berikan alamat email Anda, sebagai pengganti nomor telepon. Mungkin email kurang nyaman buat Anda, tetapi bisa menjadi penghubung yang baik untuk berkomunikasi dengan lawan jenis. Banyak perempuan suka mengeksplorasi pemikiran dan sifat-sifat yang ada pada diri pria sebelum memulai untuk kencan, atau sekedar minum kopi bareng. Sedikit perkenalan dan pembicaraan ringan mungkin bisa memberikan pandangan yang baik untuknya dan membuatnya berani melanjutkan hubungan selangkah lebih jauh.

4. Berikan alasan

Berikan alasan kenapa Anda membutuhkan nomor teleponnya. Alasan yang disebutkan tentunya yang masuk akal dan tidak membuatnya menjauhi Anda. Ciptakan kesan yang baik pada diri Anda sehingga ia bersedia dan tidak ragu-ragu memberikan nomor telepon. Anda juga bisa menawarkan bantuan apabila ia membutuhkan sesuatu. Itu akan lebih berarti ketimbang mengajaknya keluar untuk sekedar minum teh

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Mengetahui Mana Cinta Sejati dan Mana Yang Bukan

Posted: 08 Jun 2011 06:07 PM PDT



1. Cinta sejati tidak sama dengan nafsu
Cinta dan nafsu sering kali membingungkan kita. Sebenernya, kebanyakan tema film, lagu, novel bukanlah tentang cinta, melainkan nafsu. Bagaimana membedakanya?
cinta tahan uji, … nafsu mudah luntur …
cinta menghargai … nafsu memanfaatkan …
Daya tarik fisik sering kali menjadi satu sinyal awal dari tumbuhnya Cinta sejati, tapi itu belum jadi cinta sejati.


2. Cinta tidak sama dengan keromantisan
Perasaan romantis memang luar biasa dalam hubungan dekat antara pria dan wanita. Tuhan memang merancang agar kita mengalami perasaan seperti ini dalam hubungan istimewa dengan lawan jenis. Namun gairah dan kehangatan romansa tidak dapat disamakan dengan cinta. Keromantisan merupakan suatu perasaan; sedangkan cinta sejati masih memiliki makna yang jauh lebih dalam lagi.


3. Cinta sejati tidak sama dengan tergila-gila
Perasaan tergila-gila adalah daya tarik dan gairah yang kuat dalam diri seseorang terhadap lawan jenisnya. Kamu akan memikirkan dia siang dan malam. Pikiranmu tersita oleh orang itu sehingga kau tidak dapat berkonsentrasi pada hal yang lain. Kata lain dari persaan tergila-gila ialah puppy love atau cinta monyet. Jatuh cinta atau cinta pandangan pertama biasanya mereka berbicara ttg perasaan tergila-gila…


4. Cinta sejati tidak sama dengan seks
Cinta merupakan proses ; seks merupakan suatu tindakan. Cinta bisa dipelajari; seks merupakan naluri. Cinta membutuhkan perhatian terus menerus; seks tidak perlu seperti itu. Cinta membutuhkan waktu untuk berkembang dan menjadi dewasa; seks tidak perlu waktu untuk berkembang. Cinta membutuhkan interaksi emosional dan rohani; seks hanya membutuhkan interaksi fisik. Cinta membuat hubungan makin dalam; seks tanpa cinta membuat hubungan jadi renggang.


Pada dasarnya ada tiga perilaku dalam membina hubungan dengan orang lain, yang seringkali disebut "Cinta".


1. "aku mencintaimu jika…"
Cinta bersyarat, 'cinta jika', ialah cinta yg mengajukan persyaratan. cinta semacam ini diberikan atau diterima jika persyaratan tertentu dipenuhi, contoh aku mencintaimu jika kau mau berhubungan seks denganku sekali saja… 'cinta jika' selalu mengikat. Selama syarat terpenuhi, hubungan itu baik-baik saja. Namun saat persyaratan itu tak terpenuhi, cinta itu pun pupus. Banyak perkimpoian kandas karena dibangun berdasarkan 'cinta jika'. 'Cinta jika' bukan cinta sejati. jika kau berhubungan dengan seseorang dan merasa harus melakukan sesuatu dulu untuk mendapatkan cinta, berarti hubungan yg kau miliki bukan didasarkan pada cinta sejati.


2. "aku mencintaimu karena…"
Seseorang mencintai orang lain karena sesuatu yang dimiliki atau dilakukan orang itu. Contoh, aku mencintaimu karena kamu cantik, baik, dsb. Kedengerannya cinta karena cukup bagus hampir semua orang suka dicintai krn pribadi mereka atau apa yg mereka lakukan. 'Cinta karena' bukanlah cinta sejati. Kamu mungkin merasa tertarik kepada seseorang karena kepribadiannya, kedudukannya, kecerdasannya, keterampilannya, dsb. Namun, jika dasar cintamu tidak lebih dalam dari apa yang sekadar terlihat yang dimiliki atau dilakukan seseorang, maka cinta itu tidak akan bertahan lama.


3. Cinta titik
Jenis cinta ketiga adalah cinta tanpa syarat. Jenis ini mengatakan aku mencintaimu meski kau akan mengalami banyak perubahan. Tak ada sesuatupun yang dapat kau buat untuk memadamkan cintaku. 'Cinta titik' bukan cinta buta. Cinta jenis ini dapat dan benar-benar mengenal secara mendalam orang yang dicintainya. Cinta ini menyadari kemungkinan terjadinya kegagalan, kekurangan dan kesalahan orang itu. Tak ada cara untuk mengusahakan cinta jenis ini, tapi sebaliknya kau juga tidak dapat kehilangan cinta yg seperti ini. 'Cinta titik' berbeda dari 'cinta jika' karena cinta ini tidak perlu memenuhi syarat tertentu sebelum diberikan. Juga berbeda dengan 'cinta karena' sebab tidak ditentukan oleh menarik tidaknya si dia atau nilai-nilai yang disukai oleh pihak lain.

Nafsu, keromantisan, perasaan tergila-gila, seks, 'cinta jika', dan 'cinta karena' sama-sama ingin mendapatkan sesuatu dari orang lain, sebaliknya cinta sejati suka memberi kepada orang lain.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Mrs V Terhindar dari Bau

Posted: 08 Jun 2011 05:55 PM PDT

Anda tentu tak ingin suami mengeluh setelah berhubungan intim, akibat tak merasakan kenikmatan. Padahal, layanan yang diberikan Anda sudah cukup jreng.

Jangan keburu sedih, bisa jadi itu akibat dari vagina Anda yang dirasakan kurang mencengkram oleh Mr 'P' suami.
Atau bisa jadi juga itu disebabkan vagina Anda mengeluarkan bau yang kurang sedap sehingga suami kurang nyaman.


Kalau memang itu yang terjadi, jangan cepat putus asa. Ada beberapa cara mengatasi hal itu.

Misalnya, sesudah melakukan hubungan seks jangan lupa mencuci vagina dengan sabun pembersih khusus. Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari.

Sebaiknya celana dalam yang digunakan terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat. Tidak mengenakan celana berbahan nilon, jins, dan kulit yang terlalu ketat. Bila menggunakan panty liner, sebaiknya selama 2-3 jam saja.

Bagi wanita yang pernah berhubungan seksual dan melahirkan, setidaknya lakukan pap smear sekali setahun. Untuk mereka yang sudah menopause, lakukan 2-3 tahun sekali.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Film Korea You Are My Destiny (Drama Korea Indosiar)

Posted: 08 Jun 2011 11:51 AM PDT

DRAMA KOREA INDOSIAR TERBARU: YOU ARE MY DESTINY
Detil:

  • Judul  :  너는 내 운명 / Neoneun Nae Unmyeong
  • Judul Lain : You Are My Destiny / You Are My Life
  • Genre : Romantis, Keluarga.
  • Episodes : 178 Episode [Wooohooo!]
  • Produksi : KBS1
  • Sutradara : Kim Myung Wook
  • Penulis Naskah : Moon Eun Ah
  • Tayang : 05 May 2008  – 09 Jan 2009 [Perdana Indosiar : 7 Juni 2011]
  • Waktu : Monday to Friday 20.25 waktu korea [Indosiar : Senin-Jumat Pkl. 16.00 Wib]

Para Pemain :


  • Im Yoon Ah sebagai Jang Sae Byuk

Keluarga Kim :


  • Lee Ji Hoon sebagai Kim Tae Poong
  • Lee Pil Mo sebagai Kim Tae Young
  • Jang Yong sebagai Kim Dae Jin (Ayah Na Yeoung)
  • Jung Ae Ri sebagai Oh Young Sook (Ibu Na Yeoung)
  • Kim Hyo Seo sebagai Kim Na Young (Anak Young Suk ke – 3)
  • Sa Mi Ja sebagai Son Poong Geum (Ibu dari Dae-Jin dan Dae-Gu)
  • Gong Hyun Joo sebagai Kim Soo Bin (Sepupu Tae Pung)
  • Kang Suk Woo sebagai Kim Dae Gu (Ayah Su-Bin)
  • Lee Hye Sook sebagai Hong Yeon Shil (Ibu Su-Bin)

Keluarga Kang :


  • Park Jae Jung sebagai Kang Ho Se
  • Lee Seol Ah sebagai Kang Yu Ri (Adik Ho-sae)
  • Hyun Suk sebagai Kang Chil Bok (Ayah Ho-Sae)
  • Yang Geum Suk sebagai Seo Min Jung (Ibu Ho-sae)

Keluarga Ban :


  • Kim Jung Nan sebagai Ban So Young (Istri dari Tae-Young)
  • Park Min Ji sebagai Ban Yoon Hee (Anak So Young dari Ayah Cho-Sangki)
  • Sun Woo Yong Nyeo sebagai Lee Hwa Ran (Ibu So Young/ Nenek Yoon Hee)

Pemain Lain :

  • Choi Won Young sebagai Nam Gyeong Woo (Pacar dari Soo-Bin setelah ditinggal Na-Young)
  • Park Seul Gi sebagai Bok Joo (Teman terbaik Sae-Byuk)
  • Kwak Hyun Hwa sebagai (Karyawan Lohas)
  • Yoo Hye Ri sebagai Jeong Mi Ok (Ibu kandung Sae Byeok di Episode 145)
  • Jung Jae Gon sebagai Cho Sang-ki (Ayah Kandung Yoon Hee)
  • Lee Jung Ho as Lee Dong Soo (Karyawan Lohas)
  • Kim Sung Hoon as Jang Pan Jae (Sales Manager malam)
  • Shin Pyo as asisten Sutradara

All Family YAMD

Sinopsis :

You are my destiny (Bahasa Hangul : 너논냬운명/ bahasa Indonesia : Kaulah Takdirku) adalah program drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi Korea Selatan KBS 1 . Namun Drama ini juga disaksikan oleh pemirsa KBS World.
Drama korea ini akan tayang perdana di Indosiar pada tanggal 7 juni 2011, diprediksikan akan  menggantikan Drama Korea Cruel Temptation yang akan segera berakhir. Sama dengan Cruel Temptation drama ini juga memiliki genre yang sama, mengungkap sisi antara cinta, pekerjaan, dan keluarga, dan dengan espisode yang juga sangat panjang melebihi CT yaitu 178 Episode!  Wohooo!
Berkisah tentang Jang Sae  Byuk (Im Young Ah) adalah gadis yatim piatu yang mengalami kebutaan saat menginjak bangku SMA, yang mencoba mencari makna baru dalam hidup setelah dia menerima transplantasi kornea mata dari dokter yang merawatnya setelah kecelakaan itu. Dokter itu bernama Kim Na-Young (Kim Hyo-Seo) yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Sebagai rasa terima kasih, Sae Byuk pergi ke Rumah Na Yeoung, Namun , Keluarganya marah dan sempat mengancam untuk membunuh Sae Byuk. Rencana yang dilakukan oleh Kim Su Bin dan Yeon Shil akhirnya gagal setelah Sae Byuk diadopsi oleh Keluarga Na Yeong. Dae Jin dan Yeoung Suk menganggap Sae Byuk adalah Anugrah / Hadiah yang diberikan oleh Tuhan untuk menggantikan Na Yeoung.
Su Bin sangat membenci Sae Byuk karena dianggap telah merebut kekasihnya, Kang Ho Sae. Padahal, Ho Sae lah yang mencintai Sae Byuk. Hal ini mulai membuat Keluarga Su Bin kesal karena sebelumnya, Su Bin memerintahkan Sae Byuk untuk melakukan kencan buta.
Ternyata, Kebutaan Sae Byuk bukan dari kecil. Karena sejak kecil dia tumbuh sebagai yatim piatu, Sae Byeok melakukan berbagai pekerjaan untuk bertahan hidup. Sae Byeok mengalami kebutaan setelah ujung payung milik Hong Yeon-shil sulit terbuka hingga mengenai mata kanan Sae Byeok. Ironisnya, Yeon Shil tidak bertanggung jawab atas perbuatannya Di Episode pertengahan, Sae Byuk menikah dengan Ho Sae, walaupun Ibunya Ho Sae berperilaku buruk terhadap Sae Byuk, Sae Byuk tetap tabah menjalaninya

You Are My Destiny - Full


  • Ini pertama kali Im Yoon Ah menjadi peran Utama dalam sebuah drama.
  • Aktor Lee Tae Sung digantikan oleh aktor / penyanyi Lee Ji Hoon.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN

Posted: 08 Jun 2011 11:30 AM PDT

Tips menurunkan berat badan, cara menurunkan berat badan secara cepat, trik jitu dan cepat dalam menurunkan berat badan, cara menguruskan badan super cepat.
1. Kurangi karbohidrat (nasi, roti, dll) dan hindari lemak (gorengan, santan).Tetapi jangan anda hilangkan karbohidrat dari porsi makan anda karena karbohidrat tetap dibutuhkan tubuh, hanya tidak terlalu banyak.


2. Bagi porsi makan anda dari 3 menjadi 6 kali sehari.
Hah? Kok bisa? Tentu saja anda harus membuatnya menjadi setengah porsi tiap kali makan. Kemudian 3 diantara makan tambahan tersebut tidak perlu menggunakan nasi, tetapi buah atau susu non fat.


3. Hindari gula dalam minuman anda!
Minuman yang membawa paling banyak pasukan gula adalah soft drink. Sangat disarankan untuk tidak minum minuman ini lagi. Selalu minta air mineral jika anda sedang makan keluar. Sekali-kali teh manis untuk pelega masih tidak apa.


4. Makan paling akhir 2-3 jam sebelum tidur
Karena lemak mulai ditumpuk saat anda tidur, dan jika anda makan sebelum tidur maka akan menjadi sasaran empuk untuk penumpukan lemak. Jika anda lapar, lebih baik minum saja susu non fat atau WRP atau semacamnya.


5. Tidak lagi gorengan, ganti dengan yang bakar atau rebus
Tetapi hati-hati, biasanya ayam bakar diolesi minyak. Paling baik, anda mengatakan dulu ke yang masak, jangan pakai minyak ya.


6. Latihan kardio (jogging, lari, berenang, lompat tali, treadmill)
Jenis ini akan membuat anda membakar lemak yang menumpuk dengan sukses. Lakukan dengan rutin setiap hari.


7. Pagi hari yang indah untuk berlatih
Berlatih pada pagi hari akan lebih efektif, karena perut anda sudah kosong dan tentunya pembakaran yang utama akan mengambil dari lemak anda.


8. Berjalan kaki yang sehat

Usahakan anda bisa berjalan kaki jika jaraknya tidak terlalu jauh. Ataupun ketika ada pilihan antara eskalator atau tangga, pilih tangga! Kecuali kalau di mall tentunya yang biasanya hanya ada eskalator, tapi bisa anda akali dengan terus berjalan di eskalator.


9. Istirahatlah secukupnya
Waktu istirahat yang baik adalah 8 jam sehari. Jangan lebih jangan kurang.


10. Nikmati hidup anda
Atur semua diet dan latihan anda agar menyenangkan sehingga nanti tidak menjadi diet yoyo (berat kadang turun kadang naik). Kalau anda menikmati gaya hidup sehat anda yang baru, tentu anda tidak sampai bosan khan.


Semoga Bermanfaat dan Berhasil menurunkan Berat Badan !!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Pemeran Nina di Islam KTP, Cantik Bgt gan!

Posted: 08 Jun 2011 11:25 AM PDT











Cantik banget gan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BADAI MATAHARI TERJADI 9 JUNI 2011

Posted: 08 Jun 2011 11:05 AM PDT

Badai Matahari Terjadi [ 9 Juni 2011]

Suar (debu) surya yang tidak lazim yang telah diamati observatorium ruang angkasa NASA, Rabu (8/6/2011) WIB, bisa menyebabkan gangguan pada satelit komunikasi dan energi di Bumi selama beberapa hari ke depan atau lebih.
http://www.berita8.com/images/berita/normal/matahari758238@.jpg
Ist/Internet

Ledakan keras dari Matahari melepaskan badai radiasi pada tingkat yang tidak pernah disaksikan sejak 2006, dan kemungkinan akan mengantar pada aktivitas badai geomagnetik, Rabu waktu AS atau Kamis (9/6/2011) WIB esok, demikian National Weather Service seperti dikutip AFP.

"Yang satu ini sedikit dramatis," kata Bill Murtagh, koordinator program di Pusat Peramalan Cuaca Ruang Angkasa NWS seraya menggambarkan surya suar M-2 (berukuran medium) yang memuncak pada pukul 1.41 pagi waktu Amerika Serikat bagian timur atau 05.41 GMT.

"Kami melihat suar awal muncul dan itu tidak sebesar itu tetapi kemudian muncul erupsi yang berkaitan dengan itu kami mendapat radiasi partikel energi yang mengalir masuk dan kami mendapati injeksi massa korona yang besar," kata dia.

"Anda bisa melihat semua material meledak dari Matahari sehingga cukup luar biasa untuk dilihat."

Observatorium dinamika Matahari milik NASA yang diluncurkan tahun lalu dan menghasilkan gambar-gambar dan video berdefinisi tinggi mengenai peristiwa itu, digambarkan sebagai "mengagumkan secara visual," tetapi ditegaskan bahwa karena erupsi tidak secara langsung mengarah ke Bumi, maka pengaruhnya diharapkan tetap "agak kecil."

"Partikel-partikel awan besar membesar dan jatuh kembali seolah menutupi satu area hampir separuh dari permukaan Matahari," kata NASA dalam satu pernyataan.

Murtagh mengatakan para analis cuaca ruang angkasa melihat dengan teliti untuk melihat apakah peristiwa itu akan menyebabkan benturan medan magnet Matahari dan Bumi yang jauhnya kira-kira 93 juta mil (150 juta kilometer).

"Sebagian dari tugas kami di sini adalah memantau dan menentukan apakah peristiwa itu diarahkan Bumi karena pada dasarnya material yang meledak keluar adalah gas berisi gabungan medan magnet," kata dia kepada AFP.

"Dalam satu hari atau lebih dari sekarang. kami memperkirakan beberapa dari material itu menabrak kita dan menciptakan satu gelombang geomagnetik," katanya.

"Kami tidak mengharapkannya menjadi benar-benar dahsyat tetapi itu bisa menjadi semacam badai bertingkat moderat."

Pusat Peramalan Cuaca Ruang Angkasa mengatakan peristiwa itu "ditaksir menyebabkan tingkat aktivitas badai geomagnetik G1 (kecil) hingga G2 (sedang) besok, 8 Juni, mulai jam 18.00 GMT (Jumat WIB pukul 1 dini hari)."

Setiap aktivitas badai geomagnetik kemungkinan akan tuntas dalam 12-24 jam.

"Badai radiasi Matahari mencakup kontribusi yang signifikan dari proton energi tinggi, yang pertama muncul sejak Desember 2006," kata NWS.

Sebanyak 12 satelit dan pesawat ruang angkasa memantau heliosfer dan satu instrumen khususnya dalam orbiter peninjau bulan milik NASA yang mengukur radiasi dan dampaknya.

"Tentu saja selama (dua tahun) hidup misi ini, peristiwa itu adalah yang terpenting," kata Harlan Spence, peneliti utama pada teleskop sinar kosmik untuk pengaruh radiasi atau CRaTER.

"Ini sungguh menarik karena ironisnya saat kami mengembangkan misi pada awalnya kami pikir kami akan meluncurkan lebih dekat ke Matahari paling banter saat partikel Matahari besar ini muncul," kata Spence kepada AFP.

"Sebagai gantinya kami meluncur ke dalam orbit Matahari bersejarah, minimal membutuhkan waktu sangat lama untuk bangun," kata dia.

"Ini menarik dan penting karena menunjukkan Matahari kembali kepada keadaan yang lebih aktif."

Badai geomagnetik yang dihasilkan bisa menyebabkan beberapa gangguan dalam kisi-kisi tenaga satelit-satelit yang mengoperasikan "global posotioning system" dan perangkat lain, dan bisa mencipta beberapa perubahan rute penerbangan di seluruh kutub, kata Murtagh.

"Biasanya itu tidak akan menyebabkan masalah besar, itu hanya membutuhkan pengelolaan," kata dia.

"Bila anda terbang dari Amerika Serikat ke Asia, terbang di atas Kutub Utara, ada lebih dari selusin penerbangan setiap hari," kata dia.

"Selama badai radiasi besar ini beberapa maskapai penerbangan akan mengubah rute penerbangan menjauhi wilayah kutub demi alasan keamanan demi memastikan mereka bisa terus berkomunikasi.

"Orang-orang yang mengoperasikan satelit juga akan mengawasi hal ini karena badai geomagnetik bisa bertentangan dengan satelit-satelit dalam berbagai cara, baik satelit itu sendiri maupun sinyal yang datang dari panel penerima (receiver)."

Aurora borealis (cahaya utara) dan aurora australis (cahaya selatan) jkemungkinan akan juga bisa dilihat dalam beberapa jam terakhir pada tanggal 8 atau 9 Juni, demikian NASA. (Aef/An)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beginilah Cara Mengetahui Kepribadian Wanita dari Bentuk Payudaranya

Posted: 08 Jun 2011 10:44 AM PDT

Payudara adalah salah satu aset paling penting pada tubuh wanita. Rasanya tak ada pria normal yang tak suka mengamati payudara wanita dan bagi wanita, payudara juga merupakan simbol kepercayaan diri. Namun tahukah Anda bahwa, konon, kepribadian wanita dapat diteropong melalui bentuk payudaranya?
http://fathur-net.blogspot.com/payudara
Well.. boleh dipercaya, tidak pun tak apa. Namun bagi Anda yang penasaran, berikut beberapa bentuk dan ukuran payudara yang diibaratkan dengan buah-buahan.
1. Bentuk payudara kecil, padat bulat (diwakili buah jeruk mandarin), Anda wanita yang 'percaya diri dan tahu apa yang dituju. Memilih percakapan panjang dan persahabatan ketimbang seks.'
2. Bentuk payudara sedang, padat, bulat (diwakili jeruk ukuran besar), Anda wanita yang 'terlihat erotis, namun sebenarnya malu dan bersahaja. Anda suka memanjakan pasangan dan memilih kelembutan untuk urusan seks.'
3. Bentuk payudara besar dan bulat (diwakili buah melon), Anda wanita yang 'gemar bersantap, suka dimanja dan dipuja. Namun tidak begitu berselera soal seks.'
4. Bentuk payudara lebih besar di dasar (diwakili buah pear), Anda wanita yang 'menyukai cinta dari segala sisi. Meski sangat religius, namun rentan perselingkuhan.'
5. Bentuk payudara panjang dan oval (diwakili buah nanas), Anda wanita yang 'cerdas dan setia. Siapa saja yang berhasil merebut hatinya, tak akan dilepaskan begitu saja. Ambisius di bidang pekerjaan, namun berjiwa romantis.'
6. Bentuk payudara panjang agak kecil (diwakili buah lemon), Anda wanita yang 'punya semangat hidup tinggi dan penuh tawa. Lebih suka keseimbangan hidup tanpa banyak kejutan.'
7. Bentuk payudara kecil (diwakili buah ceri), Anda wanita yang 'menyenangkan, menarik, mampu menghibur orang lain dengan tawa meski Anda bukan pelawak. Anda pasangan yang cocok untuk meraih hidup bahagia, tertarik pada seks sewajarnya saja.'

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar