Jumat, 24 Juni 2011

liputan24.com

liputan24.com


Poppy Sovia Pilih Perempuan Feminin

Posted: 24 Jun 2011 06:04 PM PDT

Bintang film Poppy Sovia benar-benar harus mengubah penampilannya di film terbarunya, Catatan Harian Si Boy. Di film tersebut, Poppy harus berperan sebagai Nina, perempuan yang bekerja di bengkel dengan tongkrongan tomboi ala laki-laki.

Tak mau citra perempuan tomboi itu melekat pada dirinya, perempuan kelahiran 23 September 1984, ini berharap di film berikutnya mendapatkan peran yang berbeda. “Harapan gue sih ke depannya gue ingin jadi kayak wanita karier. Gue rela deh proses membuat gue jadi seperti itu (wanita karier) lama,” kata Poppy, usai press screening film Catatan Harian Si Boy di XXI Cineplex Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/6/2011).

Demi peran itu, Poppy mengaku rela melakukan apapun. “Gue terima, termasuk ketika misalnya gue nantinya dipanjangin rambutnya, dipakein perhiasan-perhiasan cantik di tubuh gue, dan segala macam lainnya. Meskipun proses manjangin rambut lama, enam bulan juga gue mau,” jelas Poppy.

“Jujur, dari pembuatan film, gue paling suka sama prosesnya, proses sebelum film itu dibuat. Gue suka observasi dan risetnya. Kayak proses manjangin rambut gue nantinya,” terang perempuan yang melejit namanya setelah membintangi Mengejar Mas-Mas itu lagi.

Mohammad Karimi Si Bocah Bermuka Setengah

Posted: 24 Jun 2011 03:59 AM PDT




Anak usia 11 tahun Mohammad Karimi kini bisa bermain seperti anak lain. Anak yang akrab dipanggil 'Mo' ini telah menjalani berkali-kali operasi untuk memperbaiki wajahnya.


Spoiler for lihat pic gan:



Anak yang tumbuh di Iran ini harus menjalani operasi muka atau Face off ke-19 sebagai cara bagi para dokter untuk memperbaiki kerusakan yang ia alami saat lahir, di mana hampir merenggut nyawanya.


http://www.timesunion.com/mediaManager/?controllerName=image&action=get&id=245033&width=628&height=471

Sejak lahir, Mo tidak mempunyai hidung, mata kanan dan banyak lagi di sisi kanan muka sehingga sudah mengalami 18 operasi sejak kedatangannya di AS pada 2003. Setelah menerima mata buatan yang disertai kalenjar air mata, jalur pernafasan serta lobus telinga dalam jangka waktu beberapa tahun terakhir, anak muda ini menjalani operasi wajah atau Face off yang diketuai oleh D. Lucie Capek untuk membentuk lubang hidung bagian kanan lewat cangkok dari telinga Mo sesuai prosedur operasi 3 jam di Ellis Health Center, Schenectady.


"Operasi atau Face off ini berjalan dengan baik," ujar Dr Mohammad Rad, dokter yang melakukan operasi pada Mohammad dan telah mengantar Mo beserta ibunya ke rumahnya di Amsterdam, New York, seperti dikutip dari AOL News.


"Sebagai anak lelaki kecil, ia merasa grogi namun ia tidak merasa ragu dalam melakukan Face off."


bocah ini telah menjadi bagian keluarga bagi Mo dan ibunya, Laila Ahmadi, sejak pertemuan mereka di tahun 2003, saat kelompok kemanusiaan Rotary Amsterdam membawa Mo ke AS sebagai bagian dari program Gift of Life. Selama lebih dari 7 tahun, Mo nyaris meninggal karena kekurangan udara akibat ketiadaan lubang hidung telah mengalami 19 kali operasi dan face off.


"Ini seperti sebuah keajaiban bagi saya," ujar Ahmadi menyangkut progres anaknya. Di Iran, ujarnya, anak-anak yang memiliki kekurangan seringkali bersembunyi di rumah mereka. Meskipun wajah Mo tetap "bengkak" dari operasi baru-baru ini, Rad mengatakan Mo cukup sehat untuk memulai perkemahan musim panas.


anak yang fasih berbahasa Inggris, ternyata cukup cerdas di sekolah, meskipun pada awalnya ia ditanya oleh teman-teman sekelasnya tentang penampilannya.


"Pertama kali saya pergi ke sekolah, semua orang terus menatap dan bertanya apa yang salah dengan wajah saya," katanya


"Dia sangat baik," imbuhnya. "Dia tidak menaruh dendam terhadap dokter, dan ia selalu

http://www.timesunion.com/mediaManager/?controllerName=image&action=get&id=245034&width=628&height=471








sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5454848

noreply@blogger.com (Serba unik) 24 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/mohammad-karimi-si-bocah-bermuka.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Amerika Pun Ciut Dengan Manusia Yang Satu Ini

Posted: 24 Jun 2011 03:20 AM PDT



Kisah ini dimulai dengan adegan berikut.

http://1.bp.blogspot.com/-lV2DutHpKkA/TV5T4zN03JI/AAAAAAAAABk/PQPZ2JxWux8/s1600/Biography+of++the+First+President+Soekarno.jpg

Bung Karno geram. Ike mencoba merayunya, "Tolong bebaskan pilotku". Tapi Bung Karno tetap saja geram. Mungkin juga karena yang merayu Soekarno adalah Ike, seorang pria tua. Ike itu adalah D. Dwight Eisenhower, presiden AS di masa itu.




Kali ini Negara digdaya itu dibikin malu Indonesia ketika Allen Pope ditembak jatuh di pulau Morotai. Lebih malu lagi, karena dengan tertangkapnya pilot itu, kedok AS dan CIA akhirnya terbuka. Kedok yang membuktikan AS melalui CIA sudah main api dengan di balik pemberontakan separatisme di Indonesia. Termasuk juga infiltrasi AS yang mempersenjatai para pemberontak itu.

Ini yang bikin Bung Karno geram, dan mulai memainkan kartu trufnya.Bung Karno yang tadinya dikerjai Amerika, sekarang balas mengerjai Amerika. Bung Karno sadar, tertangkapnya Allen Pope mendongkrak posisi tawar Indonesia di hadapan Amerika. Cerita selanjutnya adalah bagaimana Ike dan John F. Kennedy jadi repot dibuatnya.


Inilah moment bersejarah ketika Indonesia yang miskin untuk pertama kalinya punya posisi tawar tinggi di hadapan "juragan kaya", Amerika.Bung Karno tidak cuma menuntut Amerika mesti minta maaf. Tapi masih ada sederet permintaan lain yang bikin Amerika "maju kena mundur kena". Eisenhower minta Indonesia melepaskan pilot Allen Pope. Tapi Bung Karno tidak mau melepas begitu saja dengan gratis. Pilot itu adalah kartu truf-nya.


Inilah kisah bagaimana Bung Karno dengan amarah "memiting leher Allen Pope" sambil telunjuknya memberi isyarat agar Amerika mau bersimpuh di kaki Bung Karno (tentu saja ini hanya simbolisasi teatrikal).


Gantung Allen Pope! Hukum mati Allen Pope! Begitu gelombang protes di depan kedutaan AS di Jakarta setelah Allen Pope tertangkap. tahun 1958 itu . Rakyat Indonesia memang dibikin naik darah oleh kelakuan Allen Pope. Soalnya si pilot ini sudah menjatuhkan bom di Ambon yang memakan tak sedikit korban jiwa.


Mungkin bahkan Bung Karno sendiri waktu itu belum menyadari sesuatu. Yaitu buntut dari posisi tawar Indonesia tadi, Bung Karno telah memulai tonggak lahirnya sejarah armada baru bagi AURI, yaitu lahirnya skuadron Hercules di Indonesia. Armada ini kelak turut punya andil dalam merebut Irian Barat dari Belanda.Itu semua berawal dari negosiasi tarik ulur demi pembebasan seorang pilot yang bikin Amerika gelisah. Bagaimana tidak? Soalnya kalau tidak segera diselamatkan, bisa-bisa pilot itu buka mulut tentang info rahasia yang berkaitan dengan permainan CIA.



Nego Sm Presiden "Ike"

Bung Karno memang mata keranjang. Tapi pihak yang anti Bung Karno kadang memanipulasi sisi ini secara berlebihan. Sama halnya CIA yang menggunakan kelemahan don yuan-nya Bung Karno untuk menjatuhkan kredibilitas presiden RI di mata rakyatnya. Menjatuhkan Bung Karno adalah satu-satunya cara agar Amerika bisa bercokol kuat di Indonesia. Sudah dicoba segala cara agar Bung Karno jatuh, tidak berhasil juga. Dicoba dengan cara ancaman embargo, penghentian bantuan.....ehhh Bung Karno malah teriak,
"Go to hell with your aid!".

Akhirnya CIA pakai cara lain. Yaitu infiltrasi ke berbagai pemberontakan di Indonesia. Puncaknya terjadi dalam pertempuran di pulau Morotai, tahun 1958. Ketika itu TNI (pasukan marinir, pasukan gerak cepat AU, dan AD) menggempur Permesta, gerakan pemberontakan di Sulawesi Utara.


Persenjataan Permesta tidak bisa dianggap enteng. Soalnya ada bantuan senjata dari luar. Tadinya tudingan bahwa CIA adalah biang kerok semua ini masih dugaan saja. Ketika kapal pemburu AL dan mustang AU melancarkan serangannya, satu pesawat Permesta terbakar jatuh.


Sebelum jatuh, ada dua parasut yang tampak mengembang keluar dari pesawat itu. Parasut itu tersangkut di pohon kelapa. TNI segera membekuk dua orang. Yang satu namanya Harry Rantung anggota Permesta. Dan yang tak terduga, satunya lagi bule Amerika. Itulah si pilot Allen Pope. Dari dokumen-dokumen yang disita, terkuak Allen Pope terkait dengan operasi CIA. Yaitu menyusup di gerakan pemberontakan di Indonesia untuk menggulingkan Soekarno.


Tak pelak lagi, tuduhan bahwa Amerika dengan CIA adalah dalang pemberontakan separatis, bukan isapan jempol!Peristiwa tertangkapnya Allen Pope adalah tamparan bagi Amerika. Itu mungkin terwakili dalam kalimat Allan Pope ketika tertangkap. Setelah pesawat B-26 yang dipilotinya jatuh dihajar mustang AU dan kapal pemburu AL, komentar Pope: "Biasanya negara saya yang menang, tapi kali ini kalian yang menang". Setelah itu dia masih sempat minta rokok.


Tapi sebetulnya yang lebih bikin malu Amerika bukan soal kalah yang dikatakan Pope tadi. Tapi tertangkapnya Allan Pope mengungkap permainan kotor AS untuk menggulingkan Soekarno. Amerika terus ngeyel menyangkal. Tapi bukti-bukti yang ada, akhirnya membungkam mulut Amerika.


Taktik kotor itu jadi gunjingan internasional. Tanpa ampun, kedok Amerika dengan CIA-nya berhasil dibuka Indonesia, lengkap dengan bukti-bukti telak. Amerika terpaksa berubah 180 derajat menjadi baik pada Soekarno. Semua operasi CIA untuk mengguncang Bung Karno (untuk sementara) dihentikan.


Amerika berusaha mati-matian minta pilotnya dibebaskan. Segala cara pun mulai dilakukan untuk mengambil hati Bung Karno. Eisenhower mengundang Soekarno ke AS bulan Juni 1960. Lalu Soekarno juga diundang John Kennedy di bulan April 1961. Di balik segala alasan diplomatik tentang kunjungan itu, tak bisa disangkal itu semua buntut dari cara Bung Karno memainkan kartunya terhadap Amerika.



Ktemu Kennedy

Selama periode itu, Bung Karno main tarik ulur dengan pembebasan Pope. Tarik ulur itu berjalan alot. Karena Bung Karno ogah melepaskan Pope begitu saja. Bung Karno sengaja berlama-lama "memiting leher" Allan Pope sebelum Amerika meng-iya-kan permintaan Indonesia. Amerika mati kutu. Tak ada jalan lain. Negosiasi pun segera dimulai. Negosiasi alot yang memakan waktu 4 tahun, sebelum akhirnya Allen Pope benar-benar bebas.


Dimulai dengan Ike atau Eisenhower yang membujuk, merayu dan mengundang Bung Karno ke Amerika. Namun sesudahnya Bung Karno tetap tidak mau tunduk diatur-atur Ike. Situasi mulai berubah sedikit melunak setelah kursi kepresidenan AS beralih ke John F. Kennedy.John Kennedy tahu, kepribadian Soekarno sangat kuat dan benci di-dikte. Karena itu dengan persahabatan dia mampu "merangkul" Soekarno. "Kennedy adalah presiden Amerika yang sangat mengerti saya", kata Bung Karno.


Dengan John, negosiasi mulai mengarah ke titik terang. Berkaitan itu pula, John mengirim adiknya Robert Kennedy ke Jakarta. Robert membawa sejumlah misi, diantaranya: "bebaskan Pope".


Buat Bung Karno, pilot itu dibebaskan atau tidak dibebaskan, hasilnya sama saja. Yaitu tidak membuat korban-korban bom si pilot bisa hidup kembali. Jadi kenapa tidak memanfaatkan saja ketakutan Amerika yang ciut kalau pilot itu buka mulut?Bung Karno memainkan kartu trufnya atas dasar apa yang dibutuhkan bangsa Indonesia pada waktu itu. Indonesia betul-betul sengsara dan kelaparan, jadi butuh uang dan nasi. Indonesia sedang bertempur melawan Belanda untuk merebut Irian Barat. Jadi butuh senjata, sejumlah perangkat perang dan armada tempur.


Permintaan Bung Karno itu tentu saja tidak disampaikan dengan cara mengemis. Tapi dengan cara yang menyeret Amerika untuk membuat interpretasi diplomatik. Mau tidak mau, isyarat diplomatik Soekarno bikin Amerika harus bisa membaca yang tersirat di balik yang tersurat.


Dibanding Ike alias Eisenhower, John Kennedy lebih peka membaca isyarat itu. Itulah yang dimaksud Bung Karno bahwa John Kennedy mengerti dirinya. John paham Indonesia butuh perangkat perang untuk merebut Irian Barat. Di antaranya armada tempur. Karena itu diajaknya Bung Karno mengunjungi pabrik pesawat Lockheed di Burbank, California. Di sana Bung Karno dbantu dalam pembelian 10 pesawat hercules tipe B, terdiri dari 8 kargo dan 2 tanker.



Nego niy sm kennedy bwad beli Hercules

Negosiasi pembebasan Allen Pope antara Ike dan Bung Karno tadinya alot. Tapi jadi licin jalannya dengan John. Dia tidak pelit membalas "kebaikan" Bung Karno yang memenuhi permintaan AS untuk membebaskan Allen Pope.

Hasilnya? Hercules dari Amerika, menjadi cikal bakal lahirnya armada Hercules bagi AURI (armada yang kelak ikut bertempur merebut Irian Barat). Bung Karno bisa membuat Amerika menghentikan embargo. Lalu menyuntik dana ke Indonesia. Juga beras 37.000 ton dan ratusan persenjataan perangkat perang. Kebutuhan itu semua memang sesuai dengan kondisi Indonesia saat itu.


Ternyata begini ini yang namanya negosiasi tingkat tinggi. Akhirnya Allen Pope dibebaskan secara diam-diam oleh suatu misi rahasia di suatu subuh, Februari 1962. Negosiasi itu seluruhnya tentu makan biaya yang tidak sedikit. Siapa yang mesti membayar semua itu? Konon rekening Permesta yang harus membayar ganti rugi akibat negosiasi itu. Sempat terdengar selentingan bahwa jalan by pass Cawang-Tanjung Priok dan Hotel Indonesia lama di Bundaran HI Thamrin, adalah wujud dari ganti rugi itu. Benarkah demikian? Wallahualam


http://indonesiabuku.com/wp-content/uploads/2009/06/Soekarno.jpg






sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5191555

noreply@blogger.com (Serba unik) 24 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/amerika-pun-ciut-dengan-manusia-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mahkluk Aneh Koleksi Museum Jepang !!

Posted: 24 Jun 2011 03:20 AM PDT




Vampire Monkey
Dr Takeshi Yamada, peneliti asal Jepang, menemukan 10 makhluk aneh yang mengegerkan dunia ilmu pengetahuan. Salah satunya adalah monyet vampire di China. Seperti yang kita ketahui tentang vampire, maka hidup monyet vampire ini tergantung dari menghisap darah makhluk lain.

Uniknya makhluk ini dalam beraktivitas banyak menggunakan tangannya, seperti halnya manusia. Spesies ini diyakin sebagai mata rantai yang putus dari evolusi manusia hingga berbentuk seperti sekarang. Keunikan lainnya, monyet ini seperti burung yang menenun sarangnya.
Spoiler for Vampire Monkey:
Quote:
Giant Carniverous Snail
Penemuan Dr Takeshi Yamada yang menghebohkan lainnya adalah keong raksasa yang ditemukan dari laut terdalam. Kakinya seperti chupacabra, karena itu diberi nama siput chupacabras.
Gambar Giant Chupacabras Snail :

Spoiler for Giant Carniverous Snail 1:

Penemuan lainnya adalah siput pemakan daging terbesar di dunia ini, ditemukan awal tahun 2007. Siput ini juga punya senjata racun yang konon sangat mematikan.
Gambar Giant Carniverous Snail :

Spoiler for Giant Carniverous Snail 2:
Quote:
Giant Sea Dragon
Disebut naga laut raksasa ditemukan di dasar laut Pulau Awaji. Makhluk ini diduga telah punah pada awal abad ke-20.
Gambar Giant Sea Dragon :

Spoiler for Giant Sea Dragon :
Quote:
Prehistoric Horseshoe Crabs
Dua spesies baru kepiting ladam, diduga hidup masa masa pra sejarah sekitar 400 juta tahun lalu. Baru baru ini kepiting purba ini ditangkap oleh tim peneliti dasar laut dari Universitas Higashi Osaka Jepang. Masih ada empat species kepiting purba yang diindetifikasi hidup 250 juta tahun lalu.
Gambar Prehistoric Horseshoe Crabs :

Spoiler for Prehistoric Horseshoe Crabs:
Quote:
Blue Merman
Yang tak kalah mengerikan adalah blue merman yang ditemukan di Pulau Sado. Mirip spesies kadal atau bunglon. Makhluk ini juga berbahaya pada tangan-tangannya yang bisa mengembang. Bila usianya semakin bertambah, bintang ini akan terlihat mirip kodok.
Gambar Blue Merman :

Spoiler for Blue Merman:
Quote:
Quote:

Pict Tambahan Koleksi Museum Jepang

Spoiler for Pict Koleksi Museum Lainnya :
Spoiler for Strange Crab :
Spoiler for Strange Crab 2 :
Spoiler for Strange Frog :
Spoiler for Strange Turtle:
Spoiler for Strange Animal 1 :
Spoiler for Strange Animal 2 :
Spoiler for Strange Animal 3:







sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5811320

noreply@blogger.com (Serba unik) 24 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/mahkluk-aneh-koleksi-museum-jepang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Nih Orang Sok… Baru Belajar Naik Harley Davidson

Posted: 24 Jun 2011 02:46 AM PDT



Tuk Agan yang baru punya Moge Kudu hati yak


Spoiler for ..klik disini gan:



Spoiler for ..klik disini gan:



Spoiler for ..klik disini gan:





sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5458086

noreply@blogger.com (Serba unik) 24 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/nih-orang-sok-baru-belajar-naik-harley.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Bentuk Awan Yang Menggetarkan Hati

Posted: 24 Jun 2011 02:46 AM PDT



Thanks sebelumnya .
Silahkan dinikmati Thread dari ane .

RED CLOUDS
Spoiler for Pic:


HAND CLOUDS
Spoiler for Pic:


ANGEL CLOUDS
Spoiler for Pic:


LOVE CLOUDS
Spoiler for Pic:


TURTLE CLOUDS
Spoiler for Pic:


ALLAH CLOUDS
Spoiler for Pic:


GHOST CLOUDS
Spoiler for Pic:


YESUS CLOUD
Spoiler for Pic:


DRAGON CLOUDS
Spoiler for Pic:


2012 CLOUD
Spoiler for Pic:





sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7315136

noreply@blogger.com (Serba unik) 24 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/bentuk-awan-yang-menggetarkan-hati.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gambar Yang Seolah Hidup…Keren Gan….

Posted: 24 Jun 2011 02:46 AM PDT



Spoiler for Gambar 1:


Spoiler for Gambar 2:


Spoiler for Gambar 3:


Spoiler for Gambar 4:


Spoiler for Gambar 5:


Spoiler for Gambar 6:


Spoiler for Gamabr 8:


Spoiler for Gambar 9:


Spoiler for Gambar 10:


Spoiler for Gambar 11:



Spoiler for Gambar 12:



sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8987676

noreply@blogger.com (Serba unik) 24 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/gambar-yang-seolah-hidupkeren-gan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

MOdel helm SNI Terbaru Di Luncurkan!!

Posted: 24 Jun 2011 02:13 AM PDT



Helm SNI Terbaru gan



Spoiler for SNI Gan:
-




-




-




-




-





-





-





-




-





-
Standar nasional Ifrika

helm motor

just kidding gan

becanda



Best Comment gan


ada tambahan nih


Spoiler for SNI Gan:


ane tambahin gan taro d page one


http://1.bp.blogspot.com/_HOh7zCozcD0/TEHoE7qCkqI/AAAAAAAACpw/auQS0Jvx_pg/s320/xxkqsda8.jpg








sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5507349

noreply@blogger.com (Serba unik) 24 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/model-helm-sni-terbaru-di-luncurkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Vertical Garden Solusi Lahan Kecil (Mantap Nih Gan)

Posted: 24 Jun 2011 02:13 AM PDT


Wah nih solusi mantap nih gan buat yang pengen bikin taman tapi gak ada lahan atau tempat. Solusinya ya Vertical Garden

Sekilas tentang Vertical Garden atau kebun vertikal seperti menyalahi kodrat dimana tanaman umumnya tumbuh secara horisontal. Namun, solusi ini menjadi jawaban penghijauan di lahan-lahan terbatas akibat pertumbuhan kota.

Jauh sebelum dikenal di Indonesia, masyarakat dari negara-negara yang memiliki lahan terbatas sudah memanfaatkan solusi ini, contohnya di Jepang. Pemerintah Singapura menunjukkan dukungan dengan memberikan insentif kepada masyarakat atau bangunan yang menggunakan vertical garden. Di negara-negara yang lahannya mahal, vertical garden bukan lagi pilihan tapi sebuah keharusan.

Vertical Garden mulai dikenalkan pada tahun 1994 oleh ahli botani Perancis bernama Patrick Blanc. Blanc berpendapat tak semua tumbuhan membutuhkan tanah dalam keadaan tertentu. Dengan pengaturan dan perancangan khusus, tanaman menjelma indah menjadi kebun di seluruh arsitektur bangunan.

Menurut Asroel Alamsjah dari Tropica Greeneries, masyarakat di Indonesia dapat menggunakan solusi ini untuk menghadirkan nuansa segar dan hijau di rumah. Juga membantu menghasilkan udara segar di antara pekatnya polusi kota. "Untuk vertical garden, Indonesia beruntung karena memiliki banyak tanaman tropis," katanya.

Diakui oleh Asroel untuk membuat vertical garden masih terganjal tingginya biaya. Biaya yang tinggi dikarenakan teknik pemasangan juga media tanam yang masih impor. Kisaran harganya, kata Asroel Rp 1 juta - Rp 4 juta per meter persegi, itu termasuk sistem penggantungan di dinding.

Mewujudkan vertical garden seperti tertera pada gambar pastinya membutuhkan biaya sangat tinggi. Namun, tetap ada beberapa teknik penghijauan di dinding yang disebut Vertical Greenery. Tekniknya antara lain, Green Fasade, Sling system , Wire Mess System, Rack System , Pipe System, Kawat Loket, dan Geo Bag System.

Biaya mungkin mahal, namun melihat keuntungan vertical garden sebagai investasi hijau untuk masa depan, mengapa takut mencoba?
Berikut beberapa contoh vertical garden

Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:




Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:


Spoiler for VG:






sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8059346

noreply@blogger.com (Serba unik) 24 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/vertical-garden-solusi-lahan-kecil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Mobil Pengantin Terfavorit di Dunia (Pict)

Posted: 24 Jun 2011 01:38 AM PDT






Pernah terfikir mobil apa yang kerap kali dipilih oleh pasangan baru sebagai kendaraan pernikahan mereka? Ternyata Rolls Royce Phantom merupakan mobil yang dimaksud.

Spoiler for mantap:


Sebuah jajak pendapat yang dilakukan perusahaan penyewaan limousine di Inggris, Limo Broker, menyebutkan Rolls Royce Phantom merupakan mobil pengantin yang paling sering digunakan oleh pasangan pengantin baru.

Autoevolution, Kamis (29/4/2010) melansir, selain dipakai sebagai kendaraan pernikahan, Rolls Royce Phantom juga kerap dipakai untuk kegiatan penjamuan perusahaan, red carpet, perayaan sesuatu, perjalanan belanja bergaya mewah, bahkan hingga perayaan ulang tahun.

Spoiler for dalemannya:


Spoiler for warna putih:


Limousine ini memang memberikan kenyamanan dan kemewahan segalanya. Lengkap dengan sistem hiburan yang tersaji lewat layar monitor plasma, DVD player, serta interior bak pesawat jet pribadi.

Selain itu ada pula pencahayaan illumination di pilar C yang lebih baik, rear climate control independent, volume control, dan electric window, yang semuanya bisa dioperasikan dari jok penumpang belakang.

Dibalik bonet Rolls Royce Phantom tersimpan mesin berbahan aluminium 6.750 cc V12 yang mampu memompa tenaga sebesar 460 hp dengan torsi hingga 80 Nm. Tenaga ini lebih dari cukup untuk menggerakkan coupe terpanjang di dunia itu.

Dengan sokongan sumber tanaga itu pula, para pasangan pengantin baru yang ingin menjajal kehebatan Rolls Royce Phantom bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,6 detik. Sementara kecepatan maksimumnya bisa tembus hingga 250 km/jam. (uky)






sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6434990

noreply@blogger.com (Serba unik) 24 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/inilah-mobil-pengantin-terfavorit-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar