Sabtu, 11 Juni 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Selena Gomez Hamil Anak Justin Bieber

Posted: 11 Jun 2011 06:20 PM PDT

Bintang muda Disney, Selena Gomez, dilarikan ke RS setelah ia merasa tak enak ketika tampil dalam acara The Tonight Show with Jay Leno. Demikian dilansir AP, Sabtu (11/6/2011).

Kabar pun beredar jika dara kelahiran 22 Juli 1989 hamil setelah ia mengeluh sakit kepala, muntah-muntah, dan gejala lainnya setelah keduanya pulang berlibur dari Hawaii dan sejumlah tempat wisata lainnya. Gomez dan Bieber juga sempat terlihat berduaan ketika mengunjungi Indonesia dan Malaysia dalam rangka tur Bieber.

Juru bicara artis yang naik daun lewat Wizards of Waverly Place mengatakan dirinya tak merasa enak badan dan kini sedang menjalani tes rutin. Sang juru bicara tidak memberikan detail mengenai sakit yang diderita oleh Gomez yang ketika tampil di acara The Tonight Show with Jay Leno sedang mempromosikan filmnya berjudul Monte Carlo.

Bahkan, promosi film Gomez yang sedianya dilakukan di sebuah mal di Santa Monica, California, Amerika Serikat (AS) terpaksa dibatalkan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Si Seksi Cantik Dari Korea Narsis Di Depan Kamera

Posted: 11 Jun 2011 10:38 AM PDT


Lee Jung Soo, Si Seksi Dari Korea Narsis Di Depan Kamera, Foto Cewek Cantik Korea.
Blogwalking kali ini admin benar-benar terpesona sama cewek yang satu ini. Gadis korea yang cantik dengan baju pink, terlihat belahan dada yang amat menggoda, wow cute abis deh gan. Namanya Lee Jung Soo. Yuk lihat koleksi foto-fotonya! Check These Out!

Check It Out
Selalu Kunjungi www.AsikDeh.com Follow @asiktau



Check It Out




Check It Out




Check It Out



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Unik Payudara Wanita Ini Seberat 25Kg dan Terus Bertambah

Posted: 11 Jun 2011 10:20 AM PDT

Seorang wanita asal Minnesota, Amerika Serikat, memiliki payudara yang kabarnya menjadi yang terbesar di dunia. Dengan berat 25 kilogram dan ukuran mencapai 164 XXX, payudaranya itu membuatnya mendadak tenar. Chelsea Charms, merupakan model dan penari telanjang yang memiliki payudara berukuran super jumbo. Charms yang memang terlahir dengan ukuran payudara yang tidak biasa. Ia mengaku aset terpentingnya itu telah mendatangkan banyak perhatian dan ia mencintainya. Charms bahkan menamai payudaranya dengan nama "Itsy dan Bitsy".

Payudara Charms tidak serta-merta besar dengan sendirinya. Proses implan yang dikenal dengan sebutan polypropylene membantunya untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkannya. "Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur. Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi. Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah. Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku," aku Charms.
Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu. "Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku," imbuhnya.
Charms bercerita memermak payudara lewat operasi di usia 20 menjadi ukuran DD. Dua tahun kemudian, ia kembali menambah volume payudaranya menjadi ukuran HH menggunakan lembaran polypropylene yang dilarang penggunaannya di Amerika Serikat. Sejak itu, payudara wanita 157 sentimeter ini terus 'mengembang'

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Selena Gomez Hamil ?

Posted: 11 Jun 2011 09:39 AM PDT

http://i1123.photobucket.com/albums/l552/muraiborneo1/SELENA/selena-gomez.jpg
Selena Gomez Hamil? Kekasih Justin Bieber, Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh mual-mual dan sakit kepala hebat. Banyak orang lantas bertanya-tanya, mungkinkah Gomez tengah hamil?

Gomez masuk rumah sakit setelah tampil jadi bintang tamu acara talk show The Tonight Show yang dipandu Jay Leno pada Kamis (9/6) malam kemarin waktu setempat.

Seperti dicatat People, Gomez tak menunjukkan tanda-tanda sakit sepanjang acara.

Maka tak heran, seperti dikatakan Hollywood Dame, Sabtu, banyak muncul pertanyaan apa Gomez tengah mengandung. Apalagi kemarin-kemarin, Bieber dan Gomez selalu lengket dan pamer kemesraan di mana-mana.

Bieber dan Gomez, misalnya, berlibur berduaan saja di Hawaii belum lama ini. Setelah dari Hawaii, Bieber lalu mengajak Gomez bertemu keluarga besarnya di Kanada.

Gomez kini berumur 18 tahun sedang Bieber, 17 tahun. Saat ini Gomez tengah menjalani serangkaian tes kesehatan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rodo – Maafkan

Posted: 11 Jun 2011 08:00 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Link Download :


Rodo - Maafkan (4shared)
Rodo - Maafkan (MediaFire)
Rodo - Maafkan (ShareBeast)

Pity – Tidak Saat Ini

Posted: 11 Jun 2011 04:15 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Link Download :


Pity - Tidak Saat Ini (4shared)
Pity - Tidak Saat Ini (MediaFire)
Pity - Tidak Saat Ini (ShareBeast)

Antero – Mengertiah

Posted: 11 Jun 2011 01:36 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Link Download :


Antero - Mengertiah (4shared)
Antero - Mengertiah (MediaFire)
Antero - Mengertiah (ShareBeast)

Inilah Foto-Foto Keseharian Maria Ozawa (Miyabi Ternyata Lebih Anggun Hidup Biasa)

Posted: 10 Jun 2011 09:02 PM PDT

Maria Ozawa tidak akan pernah habis nama besar wanita asal jepang ini untuk di bahas, mulai dari biografi nya, filmografi nya, gosipnya dan juga tentunya kesehariannya, menurut gosip yang beredar maria ozawa kini sudah tidak lagi membintangi film2 panas, namun berada di balik layar dari produksi film film tersebut, dan ini ada sedikit kumpulan foto foto maria ozawa alias miyabi yang di ambil dengan kamera tipe W31CA dan W45..








































Ini yang diambil dengan menggunakan kamera W31CA yang merupakan handphone yang dimiliki oleh miyabi sendiri.. ini adalah foto foto pribadi nya bukan untuk kepentingan komersil.. silahkan di lihat



dan ini yang diambil dengan ponsel W45..













This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Status Facebook Gokil Terbaru Paling Lucu Sedunia

Posted: 10 Jun 2011 08:48 PM PDT


GAN, temen ane banyak nulis kalimat2 gokil di FB yang buat saya

sekarang ane mau share sama agan2, sapa tau bisa jadi menghibur agan2, karena tujuan saya emang buat hibur AGAN2

1. Kesuksesan bermula dari usaha.. Usaha bermula dari cita-cita.. Cita-cita bermula dari mimpi.. Mimpi bermula dari tidur.. Jadi mari kita tidur agar sukses!


Quote:
2. buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa...

3.skrg Simpati bisa tlpn gratis ke smua operator . caranya : ketik *888*9*NO TUJUAN# trus di belakangnya lampirin surat keterangan tidak mampu dari kelurahan..

4.walau sama2 berjenis kelamin perempuan,, tp kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG
jaman sekarang....


Quote:
5.pekerjaan plg enak di Indonesia adalah kerjaan Om Herman, tiap hari mencicipi susu yg lezat...ngik ngek ngik ngek..

6.ngantuk... sblm tdr baca doa dulu.biar di lindungi sama ALLAH... bis tiu baca uud45+pancasila biar dilindungi negara + jgn lupa minum baygon yg mlindungi dr gigitan nyamux..

7.Jangan pernah menuntut ilmu karna ilmu tdak bersalah.

8.Statusnya jangan PANJANG-LEBAR ya...Kalo terlalu PANJANG kasian yg cewek, kalo terlalu lebar kasian yang cowok..


9.udah siang lagi... cpet amat ne waktu...60 menit cuma 1jam

10. ada 3 cinta yg takkan habis Cinta Tuhan pd umatnya, Cinta ortu pd anknya, Cinta fitri sampai ssion 7

11.uang emang bukan segalanya tp segalanya harus pake uang..

12.pemerintah akan segera mengganti warna tabunggas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda ataubiru, warna hijau pasti meledak..

13.mbah surip danmbah marijan sekarang sudah ketemu di alamsana.... ahirnya mereka sepakat mengganti namamenjadi......"SIRUPMARIJAN"


14. LAPAR......di beranda fb cuma menjajakan laptop, jam tangan, ponsel, tas cantik dsb....... gak ada yg jualan bakso tah.. "

15.Kalau Anda mau buka restoran rumah makan lebih baik diberi nama "TERSERAH", dapat dipastikan restoran Anda pasti laris manis..... Penyebabnya adalah banyaknya orang yang mau makan di restoran/tempat makan bernama "TERSERAH" ...Contoh: kamu mau makan dimana, beib?
TERSERAH mas....
 Baca Juga yang ini => Kumpulan Status Lucu Yang Baru lainya

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ilmuwan Fisika Ukraina Masuk Islam Karena Membuktikan Kebenaran Al-qur’an

Posted: 10 Jun 2011 08:47 PM PDT

Demitri Bolykov, sorang ahli fisika yang sangat mengendrungi kajian serta riset-riset ilmiah, ia mengatakan bahwa pintu masuk keislamannya adalah fisika. Sungguh suatu yang sangat ilmiah , bangaimanakah fisika bisa mendorang Demitri Bolyakov masuk Islam.

Demitri mengatakan bahwa ia tergabung dalam sebuah penelitian ilmiah yang dipimpin oleh Prof.Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalm bidang fisika. Mereka sedang dalam sebua penelitian terhadap sebuah sempel yang diuji di laboratorium untuk mempelajari sebuah teori moderen yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya. Mereka berhasil menetapkan teori tersebut.

Akan tetapi Dimetri mengetahui bahwasanya diriwayatkan dalam sebuah hadis dari nabi saw yang diketahui umat Islam, bahkan termasuk inti akidah mereka yang menguatkan keharusan teori tersebut da sesuai dengan hasil yang dicapainya. Demitri meras yakin bahwa pengetahuan seperti ini, yang umurnya lebih dari 1.400 tahun yang lalu sumber satu-satunya yang mungkin hanyalah pencipta alam semesta ini.

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menfsirakan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sempel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan , ditempatkan pada badan are magnit yan terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus.

Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut maka menimbulkan gaya magnet dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya fenomena ini dinamakan "Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika". gerak ini pad substansinya aktivitas perputaran bumi pada porosnya.

Pada tingkat realita dialam ini, daya mataghari merupakan "kekuatan penggerak yang bisa melahirkan area magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan daya insensitas daya matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung.

Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tidak lebih dari 10 km dalam setahun, akan tetapi pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan tersebut bertambah hingga 40km dalam setahun, bahkan pada tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dalam sekali gerak.ini berarti bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat. Artinya bahwa "Gerak"perputaran bumi akan mengarah pada arah yang berlawanan. Ketiak itu matahari akan terbit (keluar ) dari Barat !!!.

Ilmu pengetahuan dan informasi seperti ini tidak didapati Demitri dalam buku-buku atau didengar dari manapun, akan tetapi ia memperoleh kesimpulan tersebut dari hasil riset dan percobaan serta penelitian. Ketika ia menelaah kitab-kitab samawi lintas agama, ia tidak mendapatkan satupun petunjuk kepada informasi tersebut selain dari Islam. Ia medapat informasi tersebut dari sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Huarirah bahwasanya Rasulullah saw bersabda" Siapa yang bertaubat sebelum matahari terbit dari Barat, maka Allah akan menerima Taubatnya." (dari kitab Islam wa Qishshah, Muhama

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar