Jumat, 03 Juni 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


Killing Me Inside – Self Titled (Full Album 2011)

Posted: 03 Jun 2011 09:52 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Track List :



Killing Me Inside - 01 Intro  
Killing Me Inside - 02 Moving On  
Killing Me Inside - 03 Tanpa Dirimu  
Killing Me Inside - 04 Come On Girl We'll Burn Money On Vegas 
Killing Me Inside - 05 Forever  
Killing Me Inside - 06 Don't Look Back  
Killing Me Inside - 07 Blessed By The Flower Of Envy  
Killing Me Inside - 08 Biarlah  
Killing Me Inside - 09 Kamu  
Killing Me Inside - 10 Torment  
Killing Me Inside - 11 Moving On (Piano Version)  
Killing Me Inside - 12 Tanpa Dirimu (Piano Version)












Killing Me Inside - Self Titled (MediaFire)
Killing Me Inside - Self Titled (Sharebeast)

EA SPORTS FIFA Online 2 Bahasa

Posted: 03 Jun 2011 08:58 AM PDT

EA SPORTS FIFA Online 2 Bahasa: "EA SPORTS FIFA Online 2 akan segera hadir dalam versi Indonesia!! Ciptakan team impianmu dan mainkan bersama jutaan bola mania di tanah air!"

wow Ternyata Nafsu Cewe 9x Lebih Besar dari Cowok

Posted: 03 Jun 2011 08:57 AM PDT

Mana yang lebih besar, nafsu cewek atau cowok?
Pertanyaan ini saya tanyakan sama kenalan cewek. Kebetulan perawat persalinan. Jawabannya lebih besar nafsu cewek. Namun untuk lebih awal, sebelum bercinta, nafsu cowok yang lebih besar. Tapi saat bercinta nafsu ceweklah yang besar. Semakin lama, nafsu cewek semakin berkobar. Kira-kira ia memberi perbandingan begini.

Sebelum bercinta: Nafsu Cowok= 9. Nafsu Cewek= 0
Saat bercinta: Nafsu Cowok=0. Nafsu Cewek=9


Memang benar, nafsu wanita lebih besar daripada laki-laki, tapi ia mampu menyembunyikannya dengan rasa malu. Sedangkan laki-laki memiliki nafsu yang lebih kecil tapi susah untuk mengendalikannya. Itu sebabnya kelihatannya nafsu laki-laki lebih besar dari wanita padahal sebaliknya.

Dan sudah kodratnya nafsu wanita lebih besar daripada cowok......Karna wanita lebih kuat bertahan daripada kita kaum adam.......Terus kita kaum adam setelah berhubungan badan pasti setiap sudah mengeluarkan hormon. Pasti setelah itu kita lemez namun kaum hawa tidak merasakan itu yang mereka rasakan hanya sakit geli dan nikmat. Sedangkan kita kaum adam langsung lemez jadi memang benar cwe itu lebih memiliki nafsu lebih besar daripada cowok.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah 11 Keslahan Cowok dalam Berpenampilan

Posted: 03 Jun 2011 08:47 AM PDT

Inilah 11 Keslahan Cowok dalam Berpenampilan
1. Pakaian kebesaran/ longgar dan tidak pas di badan

Baju yang longgar / kebesaran hanya cocok di pakai di rumah untuk bersantai. Janganlah Anda gunakan pada waktu berpergian ke tempat resmi, hangout, cafe dll. Kecuali jika memang Anda ingin sekali terlihat seperti orang-orangan sawah.

2. Memakai dasi dengan baju lengan pendek

Akan lebih baik jika Anda mengenakan dasi dengan baju lengan panjang. Dasi dengan baju lengan pendek terlihat seperti orang kelas bawah, atau rocker yang ingin konser

3. Sepatu kotor

Tahukah anda, bahwa wanita sangat sensitif dengan kebersihan dan kerapihan? Mereka akan mengetahui Anda bersih atau tidak dengan cepat hanya dengan melihat sepatu Anda. Pastikan sepatu Anda bersih mengkilap sebelum keluar rumah.

4. Sepatu berkerut

Usahakan memiliki beberapa pasang sepatu untuk menjalankan aktifitas Anda. Sepatu berkerut akibat sepatu Anda sering digunakan tanpa istirahat. Setidaknya jika Anda memiliki beberapa sepasang sepatu, sepatu akan awet dan tahan lama

5. Celana kepanjangan

Celana yang kepanjangan hingga menyentuh tanah dan menyeret-nyeret, ada baiknya untuk di potong. Atau jika tidak sempat lipatlah bagian yang kepanjangan tersebut ke dalam, bukan keluar.

6. Pemilihan warna kaus kaki yang salah

Samakan warna kaus kaki yang anda kenakan dengan warna celana Anda, bukan pada sepatu. Itu akan terlihat lebih baik dan serasi.

7. Pemilihan warna sabuk / belt / ikat pinggang

Samakan warna ikat pinggang yang Anda kenakan dengan warna sepatu. Jika ikat pinggang Anda mengkilap, pastikan sepatu anda juga mengkilap.

8. Baju berkancing, dengan semua kancing tertutup

Jelas jika Anda melakukan hal ini, anda akan terlihat seorang yang tertutup dari segi psikologis. Pastikan minimal ada kancing terbuka satu dari semua kancing yang ada. Kecuali jika Anda mengenakan dasi.

9. Kaos kaki yang tidak cukup panjang

Anda tidak ingin semua bulu kaki Anda terlihat bukan? Apalagi ketika Anda duduk dengan kaki menyilang. Pastikan panjang kaus kaki Anda setinggi betis. Jangan kurang dari itu.

10. Pakaian kusut

Bukan berarti Anda harus membawa setrika kemanapun Anda pergi. Usahakan ketika Anda membeli pakaian, pakaian tersebut tidak mudah kusut.

11. Memakai terlalu banyak warna

batasi masing-masing pakaian Anda dengan maksimal tiga warna atau nuansa yang terkoordinasi untuk menjaga pandangan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Hamil

Posted: 03 Jun 2011 08:40 AM PDT

Saat hamil Ibu Hamil harus tahu makanan apa saja yang tidak boleh dimakan saat mengandung apalagi hamil anak pertama, inilah makanan yang tidak boleh dimakan harus dihindari oleh Ibu Hamil

Alkohol dan Kafein

Keduanya memang bisa dianggap barang "haram" buat para ibu hamil. Yang menjadi masalah, alkohol dan kafein mencegah penyerapan asam folik dan zat besi yang sangat penting untuk kehamilan. Sebaliknya, keduanya juga bertanggung jawab menyedot kalsium dari tulang ibu hamil. Belum lagi, efek buruknya terhadap janin yang bisa berakibat panjang.

Aditif (zat penambah)

Banyak makananterutama yang sudah diproses mengandung pengawet, penyedap, pewarna, dan bahkan hormone dan antibiotic. Kebanyakan aditif aman dikonsumsi saat hamil dan buktinya banyak ibu hamil tidak merubah dietnya dan tetap makan aditif. Tapi ada yang mesti diwaspadai, yaitu :

Monosodium glutamate (MSG) atau vetsin.
Zat pewarnam khususnya yang blue 1, blue 2, green 3, red 3, dan yellow 6
Olestra karena belum ditest secara memadai sehingga khawatir dapat berbahaya buat ibu hamil.
Sakarin dinilai kurang aman untuk kehamilan
Tambahan lemak, zat lemak yang ditambahkan untuk makanan.



Makanan yang tidak dipasteurisasi

Pasteurisasi menghilangkan bakteri dari makanan. Kebanyakan susu dan yoghurt di toko makanan sudah dipasteurisasi. Tapi banyak juga yang tidak dipasteurisasi seperti jus buah segar di kantin pinggir jalan atau keju dari susu mentah.

Sea Food

Ikan sehat untuk dimakan, tetapi ada beberapa jenis ikan yang sebaiknya dihindari :
Kerang-kerangan karena mengandung bakteri.
Hiu, mackerel mungkin mengandung merkuri
Ikan yang ditangkap sendiri juga harus diwaspadai
Sushi dan sashimi

Daging mentah dan telur

Daging mentah dan telur beresiko dikonsumsi saat hamil. Jadi jauhilah telur orak-arik dan telur setengah matang. Daging yang diawetkan dengan nitrit, daging dan ikan asap, serta salami juga mesti dihindari.

Waspada makanan kalengan

Waspadai makanan kalengan dan kardusan yang kelihatan sudah terlalu lama, atau rusak kemasannya.
 Untuk Tips dan Info Ibu Hamil dapat Anda lihat di Kumpulan Tips Ibu Hamil

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

MangLo – Penuntun Hati

Posted: 03 Jun 2011 08:39 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.









MangLo - Penuntun Hati (4shared)
MangLo - Penuntun Hati (MediaFire)
MangLo - Penuntun Hati (Sharebeast)

Tips Melahirkan Lancar dan Normal

Posted: 03 Jun 2011 08:34 AM PDT

Tips Agar Lancar Dalam Melahirkan Dan Normal, bagaimanakah agar menjelang kelahiran nanti kita dapat melahirkan dengan lancar tanpa masalah secara normal. berikut ini adalah rangkuman tips agar melahirkan lancar dan normal tanpa gangguan yang kami temui di google.

1. Banyak jalan kaki.

Siapapun yang saya temui selalu menasehati akan hal ini. Dokter pun juga menyarankan untuk sering-sering jalan kaki. Kalau kata bu dokter (Dokter saya dr. Mutia Prayanti Erufana SpoG), jalan kaki akan mempercepat pembukaan.

2. Sering ngepel pakai tangan(kaya di film inem itu)

Adik ipar saya yang istrinya sudah melahirkan menyarankan hal ini, katanya gerakan ngepel lantai bikin posisi dedenya bagus dan memperlancar kelahiran. Ngepelnya yang nungging-nungging itu loh, bukan pakai alat pel. Ibu saya pun juga menasehati hal yang sama. Saya sendiri juga sudah membuktikan ketika kehamilan 28 minggu posisi si dede melintang, nah selain sering sujud seperti yang disarankan bu dokter, saya juga sering ngepel lantai. Alhamdulillah posisi dede jadi normal, kepalanya turun ke bawah dan ngga melintang lagi.

3. Berhubungan suami istri (dua minggu sekali)
Hehehe.. ngga ada maksud vulgar loh, tapi ini yang disarankan bu dokter. Katanya sperma mempunyai hormon yang dapat melunakkan jalan lahir menjadi lentur. Teman suami yang baru melahirkan Desember kemarin pun mengatakan hal yag sama, istrinya sendiri sudah membuktikan kalau kelahirannya jadi lebih lancar. Tapi ini harus konsultasi sama dokter ya, karena sperma juga bisa menyebabkan kontraksi. Jika kandungan lemah dan kondisi ibu tidak sehat dikhawatirkan akan terjadi kelahiran prematur.

4. Minum minyak kelapa (bisa diganti dengan VCO)

Ini saran dari para orang tua nih. Walaupun secara medis khasiat minum minyak kelapa belum terbukti. tapi berdasarkan pengalaman ibu saya ketika melahirkan, prosesnya menjadi lebih lancar katanya. Saya sendiri mengganti minyak kelapa dengan VCO(Virgin Coconut Oil). Beli di Giant seharga Rp.25.ooo,- pas pertama nyobain wuih... rasanya bikin eneg dan akibatnya fatal karena saya habis makan. Tips kalau mau minum minyak kelapa/VCO sebaiknya janga sesudah makan. Kalau ngga tahan rasanya, bisa bikin eneg. Sebaiknya minum VCO ketika perut masih agak kosong, jadi kalaupun eneg tidak ada makanan yang keluar.

5. Banyakin makan daun melinjo/daun kangkung

Karena dau melinjo dan kangkung mengandung minyak(iya ngga sih?) orang tua dan tante sering nyaranin untuk banyak-banyak makannya. Kalau dimasak memang seperti mengeluarkan minyak gitu, tapi sekali lagi belum ada bukti klinis mengenai hal ini. Tapi karena saya pecinta kangkung dan sayuran hijau, ya saya enjoy aja makannya. Jangan lupa kalau mau masak kangkung atau sayuran apapun nyucinya harus bersih ya ;)

6. Berenang

Nanya-nanya ke bu dokter katanya berenang bagus untuk ibu hamil. Walaupun tidak ada hubungannya dengan jalan lahir tapi menurut pengalaman yang saya rasakan, dengan berenang tubuh menjadi lebih fit, tidak mudah lelah. Selain itu berenang juga melatih pernapasan. Saya sendiri pun ngga gampang ngos-ngosan walaupun sering jalan jauh. Sepertinya ini baik juga untuk melatih supaya kita bisa mengejan panjang ketika melahirkan nanti.
Perasaan malas memang sering datang kalau ingin berenang, apalagi kalau tempatnya jauh. Ada sebuah tempat yang saya rekomendasikan untuk berenang. Kolam renang ini khusus untuk wanita, namanya kolam renang Al Jannah, letaknya di komplek perumahan gudang peluru Tebet, Jakarta Selatan. Harga tiket masuknya hanya Rp.10.000,- saja. Tempat dan kamar mandi bilasnya bersih. Kalau berenang di sini ketika hari biasa, tempatnya sepi. Kolam renangnya jadi berasa seperti kolam renang punya sendiri deh, hehe.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Makanan yang Baik dimakan Saat Menstruasi (Cewe wajib Masuk!)

Posted: 03 Jun 2011 08:29 AM PDT

Menstruasi sering kali menyiksa sebagaian wanita. Perut keram, mual, emosional dan pusing merupakan gejala saat sedang menstruasi.
Jenis makanan tertentu yang dikonsumsi, diyakini membawa pengaruh baik pada siklus menstruasi. Inilah daftar makanan yang baik dikonsumsi saat menstruasi

1. Konsumsi makanan tinggi karbohidrat
http://www.infokes.net/upload/Image/Rati%20Gandum%20dan%20Keju.jpg
Saat menstruasi hindari makanan yang manis. Jika Anda penyuka manis ganti dengan makan buah-buahan.

"Sebaiknya saat menstruasi, hindari konsumsi gula yang berlebihan. Kandungan gula pada buah adalah makanan yang baik untuk si penyuka makanan manis, "ujar Tari Rose, konsultan health dan fitness. Bagi Anda yang sedang berdiet, cobalah mengkonsumsi buah - buahan seperti aprikot, jeruk, plum, pir, ketimun, jagung dan wortel.


2. Hindari kafein

http://roghuzshy.files.wordpress.com/2009/02/kafein.jpg?w=425
Mengurangi asupan kafein dapat membantu mengurangi kembung dan sakit pada perut. "Kafein dapat meningkatkan asam lambung dan usus akan sangat sensitif," ujar chef profesional dan pakar hidup sehat, Jennifer Iserloh.


3. Makanan yang kaya kalsium

http://sehatalamitiens.files.wordpress.com/2008/07/calcium2.jpg

Menurut konselor kesehatan holistik dan ahli gizi, Latham Thomas, wanita perlu mengonsumsi kalsium, terutama pada masa menstruasi. "wanita membutuhkan setidaknya 1.200 mg kalsium setiap hari," ungkap Latham. Beberapa sumber kalsium yang baik bis didapatkan dari konsumsi brokoli dan yogurt.


4. Hindari garam

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqn8iezYOSa1wGz5Cmj1x4LyyfN-450vHrEBj7bzZXvDJPg_LNjJb7AWgRGf3y2ygR9K4fjAfebGCQ-jeQEiVktqXdR-SjPhmqHcjYj5P7-0uSuGVRub3wswBoQDopJWVPRgF-EGfdyhrF/s1600/garam1.jpg
Cara terbaik untuk mengontrol asupan garam adalah dengan menghindari makanan siap saji, yang biasanya mengandung banyak garam.


5. Dark chocolate

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCpC3AjfZBJC9-k1BDBZtaNKvJzPjlf54VmUz6LC0FvBTDIZ_OwU7X5Cpr1TejIq4FcBtzv7ipVnqIgwuC9Mvv2zVY1o3XM_n9eknNaiEiGs_NPfzhRU2imHxeMvZ69kz8VhyphenhyphenauM7YkFnR/s1600/dark+chocolate.jpg

Di waktu senggang, ada baiknya Anda menikmati sepotong dark chocolate dengan kandungan cacao 60 persen setiap hari selama periode menstruasi. Dark chocolate memiliki antioksidan yang dapat membantu meningkatkan serotonin untuk memperbaiki mood Anda.


6. Minum air putih

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdaIZa0_ku0B_KUs5EOvUIqpnzMKnoJG23wIn4TaAMHmIYN7KZuuXL4R0NnQ0FraM_CNkhrS0gFOlXVXxkGjivYp0-xi1gp02lUihfw0aXioTr5XZsYJXy7yThn2-S5bo12OBB9k0VJQg/s320/air-putih.jpg
Banyak air putih dari biasanya dapat membantu meringankan kembung di perut Anda. Selain itu air putih dapat mencegah sembelit yang seringkali dirasakan di saat menstruasi.


7. Magnesium

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzv24RWkj0lnvUzGtDHWdF80SIpe9XBx5ZPa2V7C5NhuE3jy3vMn91m4puF1AlclGagG4dbZ6MiXGWav03M6dVBZp2SYOVbo3z5M_z9xfQIoxj9D4uYBSM7LwrmTeSyIgHP3cdSVJRRD5Z/s1600/magnesium2.s600x600.jpg
Makanan yang kaya magnesium seperti kacang-kacangan, tahu dan kacang tanah dapat mengurangi kembung saat menstruasi. Magnesium juga dapat membantu mengurangi penyimpanan cairan didalam tubuh.


8. Konsumsi vitamin
http://siswa.univpancasila.ac.id/rully/files/2011/01/vit_b122.jpg
Vitamin E dapat menghilangkan beberapa gejala PMS. Sumber Vitamin E terdapat pada alpukat dan kuning telur. Vitamin B6 juga dapat membantu untuk meringankan kembung dan mengurangi gejala depresi akibat menstruasi. Anda

dapat menemukannya dalam kentang, pisang dan oatmeal. Vitamin lainnya yang baik dikonsumsi adalah vitamin C. Temukan vitamin C dalam anggur dan lemon

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7322806

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Livvy – Kutahu Hatimu Bukan Untukku

Posted: 03 Jun 2011 08:21 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.









Livvy - Kutahu Hatimu Bukan Untukku (4shared)
Livvy - Kutahu Hatimu Bukan Untukku (MediaFire)
Livvy - Kutahu Hatimu Bukan Untukku (Sharebeast)

Mahadewa – Cinta Itu Buta

Posted: 03 Jun 2011 08:01 AM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.




Mahadewa adalah band baru bentukan Ahmad Dhani, adapun personilnya Judika, Andra Ramadhan, Ikmal Tobing, Joseph Sudiro,Wahyu Sudiro dan Ahmad Dhani. sebagai single pertamanya Cinta Itu Buta.












Mahadewa - Cinta Itu Buta (4shared)
Mahadewa - Cinta Itu Buta (MediaFire)
Mahadewa - Cinta Itu Buta (Sharebeast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar