Minggu, 12 Juni 2011

merpatipos.com

merpatipos.com


10 Artis Hollywood dengan Payudara Terindah di Dunia

Posted: 12 Jun 2011 06:53 PM PDT

Berikut ini 10 selebriti Hollywood yang memiliki payudara paling seksi, seperti dikutip dari Hollyscoop. Silakan menilai sendiri apakah payudara mereka asli atau sudah 'dipermak':

10. Lindsay Lohan

Lindsay adalah gadis ukuran payudaranya berbeda jauh dari usianya. Artis yang sering disapa Lilo ini bobot tubuhnya pernah turun sebanyak 10 kg ketika beranjak dewasa. Tetapi, ukuran cup payudaranya tetap sama. Ia mengaku tidak melakukan hal khusus untuk menjaga ukuran payudaranya agar tetap besar. ,

"Sebenarnya saya tidak terlalu suka membicarakan masalah ukuran payudara. Tetapi ukuran terakhir saya adalah 36 D," kata Lindsay Lohan.

9. Christina Hendricks

Aktris drama televisi 'Mad Men' tampil seksi dengan kaus baggy-nya. Situs MrBra.com menebak ukuran payudaranya 38 DDD. Sepertinya, semua busana yang dipakai aktris, baik kostum untuk pertunjukan, atau gaun karpet merah, memperlihatkan payudaranya terlihat yang indah.

Christina baru-baru ini mengatakan, tidak suka menjadi perhatian karena tubuhnya. Tetapi, dengan payudara seindah itu, ia sudah cukup mencuri perhatian tanpa harus memperlihatkannya. "Saya tidak melakukan operasi payudara. Ini seperti apa adanya," katanya.

8. Salma Hayek

Salma Hayek memiliki bentuk tubuh ideal yang banyak diinginkan para wanita. Lekukan tubuhnya memang sangat seksi, tidak kurus dan dan tidak gemuk, sangat pas. Payudaranya yang berukuran 36-C sempat menjadi headline dalam media ketika ia menyusui seorang bayi di Sierra Leone. Ia membagi air susunya pada sang bayi karena payudara ibu si bayi tak lagi memproduksi ASI.

"Bayi tersebut sangat sehat, tetapi tubuh ibunya tidak memproduksi ASI. Bayi itu kelaparan. Saya juga menyusui anak saya Valentina, tetapi produksi ASI tetap banyak karena saya memompanya. Sehingga, saya menyusui bayi itu. Bayi itu pun berhenti menangis saat saya menyusuinya," kata Hayek.

7. Sofia Vergara

Wanita berdarah Kolombia ini sering memperlihatkan 'asetnya' dari berbagai kesempatan. Baik saat menggunakan busana ketat bermotif macan tutul atau gaun berleher V berpotongan rendah. Ia pernah disarankan untuk melakukan operasi pengurangan payudara ketika memulai kariernya di Hollywood, tetapi saran itu ditolaknya. "Ibu saya bilang Tuhan akan menghukum, jika saya menguranginya," kata Vergara.

6. Megan Fox

Banyak yang mempertanyakan, bagaimana Megan Fox dengan tubuh mungilnya tetapi memiliki payudara yang besar, dengan ukuran 34 C. Kabar yang beredar ia melakukan operasi untuk memperbesar payudara. Jika dia memang melakukannya, 'pekerjaan' sang dokter bedah memang sangat rapi.

5. Halle Berry

Berapa pun umur Halle Berry, payudaranya yang indah dengan ukuran 36 C membuatnya tetap berada dalan daftar aktris seksi di Hollywood. Itu dibuktikan dengan penampilannya dalam film 'Jungle Fever' pada 1991, hingga 'Swordfish' dan 'Monster's Ball', sepuluh tahun kemudian. Bahkan setelah melahirkan, payudara tetap kencang.

4. Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt sangat pintar memilih pakaian yang memperlihatkan payudara indahnya berukuran 36 C. Jennifer mengganggap payudaranya sebagai aksesori cantik. "Saya mengganggapnya sebagai aksesori mengagumkan untuk setiap busana," katanya.

3. Kim Kardashian

Asli atau palsu? Pertanyaan itu selalu dilontarkan banyak orang sebagai reaksi bentuk dan ukuran payudara Kim Kardashian yang berukuran 32-DD. Terlepas dari asli atau palsu, bintang reality show ini memang memiliki tubuh dengan lekukan sempurna. Mulai dari payudara, pinggang, bokong, hingga rambut. Keseksiannya membuat Kim dijuluki 'Princess Jasmine' dari serial kartun Aladin.

2. Scarlett Johansson

Kata 'sempurna' adalah yang paling tepat menggambarkan payudara Scarlett Johansson. Ukurannya tidak begitu besar 34 DD, tetapi kencang dan letaknya sempurna. Jangan heran jika ia disebut-sebut selebriti yang memiliki payudara paling indah.

1. Katy Perry

Dengan tubuh yang kecil Katy Perry dianugerahi payudara yang cukup besar. Hal itu terlihat jelas ketika ia berpose topless untuk majalah Rolling Stone.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ciri Ciri Pacar Selingkuh

Posted: 12 Jun 2011 06:30 PM PDT


Ciri Ciri Pacar selingkuh sepertinya 'agak' menjadi trend saat ini. Bukan hanya artis, bahkan pedagang bakso pun bisa selingkuh. Sejalan dengan 'wajarnya' perselingkuhan diantara kita, wajib untuk kita ketahui tanda-tanda yang mencerminkan ketidaksetiaan pasangan. Apa iya ada kucing gak nolak ikan?
Gejala-gelaja pacar selingkuh:
1. Sok Jadi Pacar Setia

Biasanya, pasangan kita akan lebih mesra. Tiba-tiba memberikan bingkisan atau kejutan yang tidak pernah kita duga. Inilah alih-alih agar kita terlena, dan berpikir bahwa dialah pasangan idaman kita. Jelasnya, biar kita tidak curiga.
2. Sering Marah
Yang namanya selingkuh, pasti pasangan kita akan cemas. Dan dibalik kecemasan itu, dia harus menyimpan kebohongan serapi mungkin. Hal-hal sepele berubah menjadi masalah besar. Atau bisa jadi, karena pasangan ingin kita duluan yang mengucapkan kata putus. Kalau sudah begini, kita harus siap-siap perang mulut dan batin.
3. Cemburu Berlebihan
Tidak semua pasangan yang cemburu berarti sayang sama kita. Untuk gejala satu ini memang cukup membingungkan, kadang kita bisa berpikir si dia memang posesif atau dia sedang selingkuh. Intinya, kita harus waspada, saat kecemburuan mulai diluar batas, segera tanyakan ke pasangan.
4. Sering Salah Bicara
Kalau gejala satu ini agak cepat dikenali, dimana pasangan akan sering membuat kesalahan dan terjebak dalam pembicaraan mereka sendiri. Coba aja menanyakan pertanyaan secara berulang dalam satu waktu, jika jawabannya beda-beda, tidak salah lagi, si dia selingkuh!
5. Ganti Hobi
Tiba-tiba saja pasangan berubah romantis, biasanya mendengarkan musik cadas, jadi musik melankolis. Atau juga, yang tadinya hobi basket, bisa berubah jadi suka baca ramalan bintang. Tidak ada yang bisa merubah manusia sedemikian drastis, kecuali jatuh cinta.
6. Sering Membatalkan Janji
Selalu saja ada alasan untuk tidak ketemu, ini merupakan gejala yang harus diwaspadai. Kecuali, kalau kita bisa membuktikan dimana, kemana, dan sama siapa dia saat itu.
7. Banyak Telepon Nyasar
Saat bersama pasangan, selalu saja ada telepon yang tidak diangkat dengan alasan salah sambung. Atau bisa juga saat ketemuan, telepon pasangan selalu dimatikan. Alasanya, biar tidak menggangu..atau terganggu?
8. Banyak Tuntutan
Pasangan mulai menuntut yang aneh-aneh, apalagi nyantol ke nama-nama lain, misalnya: "Kamu agak cakep dikit dong, kayak Brad Pitt."
9. Berseri-seri
Jatuh cinta itu berjuta rasanya, apalagi saat selingkuh, perasaan lebih berdebar-debar. Ingat saja waktu kita jadian pertama kali dengannya, kalau tiba-tiba dia mengulangi kejadian itu, kita jangan besar kepala dulu. Siapa tahu bukan kita yang dicintainya…
10. Sering Melamun
Tidak ada hujan dan angin, pasangan sering melamun. Tapi, ditanyakan dulu… Jangan-jangan malah dia yang berpikir kalau kita selingkuh.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Tekhnik Ampuh Menarik Perhatian Cowok :cewe wajib baca:

Posted: 12 Jun 2011 06:19 PM PDT


5 Tekhnik Ampuh Menarik Perhatian Cowok :cewe wajib baca:
Bertemu seorang asing yang tampan atau menarik di sebuah pesta kerap terjadi. Namun, banyak wanita yang merasa malu berkenalan terlebih dulu.

Bagaimana cara agar dia memperhatikan Anda tanpa terlihat terlalu agresif? Anda bisa membuatnya menoleh pada Anda dan menarik perhatiannya tanpa benar-benar berusaha.

Seperti dikutip dari Yourtango, untuk mendapatkan perhatian seorang pria Anda harus merasa nyaman dengan diri sendiri sebelum melakukan lima hal
berikut.

1. Bersandarlah di tempat yang berada sekitar 10 meter darinya. Keluarkan aura dan daya tarik Anda.

2. Pandanglah dia saat menatap Anda. Tahan kontak mata selama tiga-lima detik. Lalu tersenyumlah padanya.

3. Bila ternyata Anda merasa gugup dan gemetar, biarkan saja. Jangan coba menyembunyikannya.

4. Sambil tetap tersenyum, pertahankan kontak mata selama 3-5 detik, lalu lepaskan kontak dan kembali pada aktivitas Anda. Lanjutkan kembali obrolan dengan teman, makan, atau apapun yang tengah Anda lakukan tadi.

5. Lupakan bahwa Anda telah berusaha menarik perhatiannya. Bila si dia tak menghampiri, berarti dia tak tertarik. Setidaknya, bukan untuk saat ini.

Agar menguasai teknik ini dan tetap terlihat santai, memang harus sering-sering mempraktekkannya. Cobalah menarik perhatian pria asing yang Anda temui, saat berbelanja, di kantor atau mana saja Anda berada.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Tanda/ Ciri Wanita Pecandu Seks

Posted: 12 Jun 2011 06:03 PM PDT

http://cdn2.maxim.com/maxim/files/2009/06/17/exclusive-diary-nymphomaniac-trailer/Nympho_main.jpg
SELAMA ini, pecandu seks sering dialamatkan pada kaum pria. Stigma tersebut mungkin akibat cara pandang yang mengatakan bahwa pria adalah pihak yang seharusnya agresif di ranjang.

Kenyataannya, wanita juga bisa mengalami masalah kecanduan seks. Agresitivitas dan pihak yang mengawali aktivitas seks juga bisa diselesaikan oleh wanita. Kenali wanita pecandu seks lewat beberapa ciri berikut, seperti diungkap Times of India.

Senang jadi magnet perhatian
Wanita yang menderita kecanduan seks (nymphomaniac) membutuhkan perhatian dari lebih dari satu orang. Dia bisa pergi sejauh apapun untuk menjadi magnet bagi banyak pria. Jadi, berhati-hatilah jika pasangan Anda menebar pesona pada seluruh teman, kolega, dan bos Anda, ataupun pria yang baru ditemuinya.

Selalu dalam suatu hubungan
Masa lalu hubungan mendorongnya terus meneruskan seri baru hubungan dengan pria lain. Alasan mengapa dia tidak pernah sendiri adalah bahwa ia tidak bisa berdiri sendirian.

Seks di mana-mana
Tidak peduli apa yang Anda katakan padanya, ia hanya akan menguraikan arti atau konotasi seksual untuk memuaskan dirinya. Dia akan melampirkan setiap percakapan dengan erotisme yang akhirnya mengarah pada hubungan seks.

Seks adalah obat
Untuk semua rasa sakit, kecemasan, dan masalah, satu-satunya obat yang bekerja untuknya adalah seks. Dia tidak bisa melupakannya.

Terlalu sering, terlalu cepat
Itu harapannya dari hubungan. Sementara wanita normal cukup dengan berciuman dan berpelukan, dia sudah terbakar dengan keinginan membara untuk berada di tempat tidur dengan Anda, dengan penuh perintah untuk Anda, tentu saja!

Tolak dia dan lihat reaksinya
Setiap pria mengalami hari di mana libidonya sedang rendah dan gagal membalas gairah Anda. Tapi, berani menolak seorang nympho atau pecandu seks, maka dia akan menyentuh pola perilaku ekstrem, termasuk meludahi Anda, depresi, dan rasa takut terhadap penarikan dari segala sesuatu di sekelilingnya. Kecenderungan ekstrem bunuh diri juga bisa menjadi pertimbangannya.

"Tidak mungkin bagi pecandu seks mewujudkan kebutuhan pengobatan untuk masalahnya. Dalam berbagai kasus, itu adalah hak prerogatif. Butuh kesabaran untuk meyakinkan dia menemui seorang pakar. Kurangnya treatment tidak bisa hanya mengungkapkan rasa malu akut pada pecandu seks, tetapi juga menyandarkan mereka dalam masalah hukum, terutama dalam kasus wanita, "jelas psikiater Dr Aruna Broota.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Andy Lee – Kembalilah Padaku

Posted: 12 Jun 2011 03:42 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Link Download :


Andy Lee - Kembalilah Padaku (4shared)
Andy Lee - Kembalilah Padaku (MediaFire)
Andy Lee - Kembalilah Padaku (ShareBeast)

Taxi – Sayangku

Posted: 12 Jun 2011 03:21 PM PDT

Download lagu atau mp3 dari artis, band, & musisi ini hanya untuk review lagu saja. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT I-RINGnya agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.






Link Download :


Taxi - Sayangku (4shared)
Taxi - Sayangku (MediaFire)
Taxi - Sayangku (ShareBeast)

11 Hobi Cowok yang Banyak Cewek Pada Suka, (cowo mesti tahu deh..!)

Posted: 12 Jun 2011 06:32 AM PDT

 Cowok cowok mesti tahu, inilah hobi cowok yang membuat cewek pada suka,!!!
Ada beberapa wanita yang sangat menyukai hobi2 yang di lakukuan oleh lelaki, tetapi, ada juga hobi2 lelaki yang sangat di benci oleh wanita... berikut pemantauan ane tentang hobi2 tersebut....

Yang Disukai Cewek::
1. Anak Band

kenapa wanita menyukai anak band? karena, menurut ane anak band ntu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat2 populer dan mudah terkenal...yang wanita cari adalah ketenaran itu sendiri...namun, ada juga wanita yang menyukai permainan musik tersebut...ia bermimpi berpacaran dengan personil karena ingin mendengarkan alunan musik dari personil band yang ia pacari. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan wanita :
#1.drummer
#2.vokalis
#3.gitaris
#4.keyboard
#5.bassist

2. Pemain Basket

ya,pemain basket adalah salah satu hobi yang wanita sukai... ntah kenapa,ane juga kurang tau... yang ane tau...maen basket itu keren dimata wanita karena lengan lelaki yang menurut penelitian adalah salah satu yang wanita gemari dari lelaki... pendapat yang lain seh, maen basket itu keren...

3. Pemain Bola

ni salah satu hobi lelaki yang disukai oleh wanita...
kenapa?
ane kaga tau gan...yang jelas sepak bola adalah salah satu hobi lelaki yang disukai oleh wanita...

4. DJ [disc jockey]

kenapa DJ termasuk? karena DJ itu adalah seseorang yang identik dengan musik disko...yang menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dance..bisa membuat wanita bergairah dan meningkatkan libido....[ooo yeeeee].. dan di lain sisi, sang DJ bisa saja bertubuh seksi [idaman setiap wanita,bukan maho].

5. Break Dancer

'rata2,break dancer ntu orang keren2,ganteng2 n seksi2!!' itu kata2 seluruh wanita yang ane tanyain... ane rasa jawaban tadi mencakup semua penjelasan deh...wkwkwkwkw..

6. Perenang

'terbukti...six pack yang lelaki miliki adalah keseksian bagi wanita...n perenang tntunya' kata temen2 ane...

7.kutu buku

wew..kutu buku?culun?anak mami? yang dimaksud kutu buku disini bukan lah kutu buku yang culun, dan anak mami...tetapi seseorang yang sangat2 cerdas dan pintar di sekolah maupun dikampusnya...menurut buku yang ane baca, wanita menganggap kepintaran itu adalah seksi.

8.photografer

OMG!! yes..fotografer adalah hobi yang disukai cewek.... banyak bgt friend ane yang cewek bening,pacaran ama fotografer... ane kaga tau kenapa...pas ane tanyain...kenapa...mreka jawab 'dia bisa jadiin aq modelnya'....ane rasa agan sekalian ngerti kan kenapa??

9. anak skate n hip hop.

yhaaa....sama seperti break dancer...anak skate adalah salah satu hobi yang sedang masanya...alasan yang membuat wanita menggilai hobi lelaki jenis ini adalah sama apa yang mereka cari dari break dancer...ada sedikit nilai plus dari skaters adalah kebanyakan dari mereka adalah orang tajirrrr....

10. hobi modifikasi mobil


nah gan ne sangat mengerikan dari semua gan...didaerah ane... anak2 gene yang sangat dicari oleh wanita2...kalo wanita uda denger kata 'club mobil'...langsung tuh...senyum2 gak jelas....waspada gan!!!
sebagai sample coba agan ntn film 2fast 2fourious 1 ampe 4...apa yang agan liat kalo mreka lg ngumpul??

11.bartenders


trus,hampir semua bartender club2 n bar2 di singapura dan thailand dipenuhi wanita...dan yang paling sering ane dengar adalah teriakan histeris mereka dan kata2 'do it again,honey'....waw!!! dan bisa jadi...bartenders tersebut menjadi stripteasenya para wanita...

Yang Dibenci Wanita :
1. Pembalap Liar [bukan pembalap resmi]


waw...pembalap liar menjadi salah satu yang plg dibenci.. karena mengganggu lantas, dan membuat kebisingan disana dan disini. terkadang pembalap liar bisa membuat keonaran. itu yang plg dibenci wanita.

2. Freeman alias Preman

ini mah bukan wanita aja yang gk suka...smua masyarakat juga gak suka yha? knape, preman sering bertindak brutal , memeras , memerkosa , dll yang sangat dibenci oleh masyarakat.

3. Playboy

jelas...playboy tidak disukai oleh smua wanita... karena smua sifat buruk ada didalamnya...
pembohong, PK , dll.... ok agan sekalian...... sekian info daria ane.,.. 'agan masuk ke yang mana? pilih gan...' ohya, ane lupa satu lagi...

4. Banyak Omong/ Mulut Besar

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Perilaku Pria dari Bentuk Rambutnya :cewek wajib tahu:

Posted: 12 Jun 2011 06:19 AM PDT

Pernah gak agan berpikir bahwa rambut selain menjadi mahkota di kepala, juga dapat menampilkan kepribadian agan2 sekalian? Berikut beberapa tipe rambut yang mungkin cocok dengan kepribadian agan yang merasa pria.

1. Rambut Kasar Lurus

Walaupun bentuknya kasar, namun dalamnya melebihi semua itu. Tipe pria yang berambut kasar tapi lurus biasanya merupakan pria yang berjiwa besar dan suka menolong sesama. Jika pria ini diberi sedikit kebaikan saja, maka pria bertipe rambut ini akan membalasnya dengan beribu-ribu perhatian, terutama dalam dunia percintaan. Namun, pria bertipe ini suka mencoba-coba berbagai hal dan biasanya egois, juga maunya menang sendiri.

2. Rambut Kasar Keriting

Pria yang memiliki rambut ini pada umumnya sangat agresif, dan mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan di sekitarnya, seperti teman atau rekan kerja, sehingga membuatnya kurang bisa mandiri dan kurang bisa berhasil jika harus bekerja sendiri. Namun, tipe ini sangat sosialis dan suka menolong kapan saja jika dimintai bantuan.

3. Rambut Kasar Ikal / Bergelombang

Pria dengan tipe rambut kasar dan ikal biasanya romantis dan rela berkorban terutama untuk urusan cinta. Pria bertipe rambut ini, selalu berpikir lurus dan terencana. Jika pria bertipe ini mendapatkan pasangan yang tepat, maka dimungkinkan cintanya akan luar biasa kepada yang menjadi pasangannya.

4. Rambut Sedang Lurus

Tipe pria ini biasanya suka berpura-pura, dan merupakan sifat pria pada umumnya. Namun, tipe ini suka menghibur orang, walaupun perasaannya juga sedang bersedih atau gembira sekalipun. Oleh karena sifatnya ini, para pria tipe ini sering terbebani perasaannya, karena kepura-puraannya. Jika tipe pria ini mau jujur, justru akan lebih dihargai karena kejujurannya.

5. Rambut Sedang Keriting

Tipe pria ini suka membuat orang tertawa dan humoris, dan dapat serius ketika meghadapi persoalan tertentu. Namun, di balik sifat humornya, umumnya tipe pria rambut ini memiliki sifat kekanak-kanakan, terutama jika didukung oleh lingkungan di sekitarnya.

6. Rambut Sedang Ikal

Tipe pria dengan rambut ini umumnya juga humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Namun, pria tipe rambut ini juga egois dan sering tidak mau mengalah.

7. Rambut Halus Lurus

Tipe pria berambut lemas halus lurus ini biasanya berwawasan luas, sangat romantis, dan sangat terbuka, juga sosialis.

8. Rambut Halus Keriting

Tipe pria dengan rambut ini umumnya humoris, santai, easy going, terbuka, juga kritis terhadap berbagai persoalan yang menghadangnya. Namun, jika ada maunya, maka tipe pria ini sering tidak mau mengalah dan egois.

9. Rambut Halus Ikal

Tipe pria berambut halus tapi ikal biasanya sering berpenampilan nyentrik, menjadi trendsetter, suka dunia seni dan hiburan. Namun, tipe pria ini sulit ditebak, pendendam, dulit diajak kerja sama, dan umumnya kurang dapat diajak komunikasi, hingga sering terjadi salah paham.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beberapa Tipe Pria Penggoda Wanita

Posted: 12 Jun 2011 05:45 AM PDT

Cowok dan Cewek memiliki cara sendiri untuk menggoda incarannya. Cara flirting atau menggoda seseorang ternyata bisa menggambarkan niatnya. Apakah sekadar iseng, ketertarikan fisik atau memang berniat serius.

Jeffrey Hall, PhD, asisten profesor komunikasi dari University of Kansas, Amerika Serikat mengungkapkan penelitiannya tentang 'gaya menggoda' dan bagaimana menginterpretasikannya. Dari garis wajah dan tatapan mata, Hall mendefinisikan flirting sebagai pendekatan secara keseluruhan dan menunjukkan minat romantis. Ia kemudian mengidentifikasikannya dengan lima gaya dasar berikut ini:

1. Si 'Player'

Saat Anda bertemu dengannya pembicaraan terasa sangat 'nyambung'. Dalam beberapa hari Anda berhubungan intensif dengannya tetapi kemudian ia menghilang dan sulit dihubungi. Ini memang 'drama' yang dibuat olehnya untuk membuat Anda penasaran. Mungkin ketika dalam masa pendekatan hal itu terasa seru tetapi saat berhubungan serius, akan menjadi hal yang sangat menyebalkan. Jika Anda bertemu pria yang suka menggoda dengan cara ini, dia sebenarnya tidak terlalu menyukai Anda.

"Pria tipe petualang melakukan hal itu hanya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia menggoda dengan simpel karena memang menyukai prosesnya bukan incarannya. Hal itu seperti olahraga untuknya," kata Hall, seperti dikutip dari Shine.

2. Si Seksi

Mata Anda pasti tidak akan melewatkan pria ini. Ia berpenampilan necis dan bahasa tubuhnya menunjukkan kalau ia merasa dirinya seksi. Pria ini sangat andal membuat pembicaraan menjadi sangat menarik. Ia juga cenderung suka memuji dan melontarkan gombalan. Jika ia menggoda Anda dengan gombalannya bisa jadi ia memang sangat tertarik baik emosi maupun fisik. Tetapi, hanya sebatas itu. Menurut Hall, pria ini cocok jika Anda hanya ingin bersenang-senang dan bukan untuk jangka panjang.

3. Si Tulus

Pria ini bisa Anda temui dimana saja, dikenalkan teman atau di kantor. Ia menggoda Anda dengan cara 'menyelidik'. Semua pertanyaan yang dilontarkan terfokus untuk mengetahui Anda luar dan dalam. Hal ini karena ia merasa memiliki ikatan emosional dengan Anda. "Ia mungkin lebih hati-hati dalam gerakan pertama. Pria tipe ini sangat menghormati wanita dengan cukup sabar melalu proses tanpa memaksa," kata Hall.

Proses pendekatannya memang sedikit lama. Tetapi, hal itu karena ia sangat berhati-hati dan tidak ingin melakukan kesalahan yang membuat Anda meninggalkannya. Jika ia mendekati Anda perlahan dan sangat ingin tahu, tandanya ia sangat menyukai Anda. Niatnya memang untuk menjalin hubungan yang serius dengan Anda.

4. Si Tradisional

Pria ini sangat menghargai nilai-nilai konvensional dalam memperlakukan wanita. Seperti, membukakan pintu mobil atau membawa bunga untuk Anda. Anda mungkin bertanya-tanya tentang kecenderungan romantisnya, tetapi ia memang sangat menyukai hal itu. Karena, niatnya ingin membentuk hubungan yang solid. Jika pasangan demikian, ia sudah pasti sangat menyukai Anda. Setiap langkan pendekatan yang ia lakukan, tandanya ia makin tertarik dengan Anda.

5. Si Cuek

Pria cuek ini, meskipun selalu berkumpul dengan teman-temannya, tetapi sering tertangkap basah memandangi Anda. Ia tidak suka proses pendekatan dan sembunyi di balik teman-teman prianya. Jika memang melakukan pendekatan, ia akan melakukannya secara pribadi dan tidak dilihat orang banyak. Bahkan ia bisa langsung mengajak Anda makan bersama tanpa basa-basi.

Tipe pria ini hanya akan menggoda wanita yang memang benar-benar ia inginkan dan jika ia ingin menjalani hubungan serius. Jadi, sudah pasti niatnya mendekati Anda adalah menjalin hubungan yang lebih serius.


SEMENTARA ITU seorang cowok tak begitu suka dengan wanita dengan pakaian sebagai berikut

- Celana Harem
Celana ala rapper MC Hammer ini kembali menjadi tren dan banyak digunakan. Bagi para wanita, celana tersebut cukup nyaman digunakan. Tetapi para pria banyak yang tidak menyukainya saat digunakan para wanita.

- Jumpsuit
Jumpsuit adalah busana one-piece, dengan blouse dan celana dijadikan satu. Tapi, memakai jumpsuit memang lebih repot dibandingkan jenis pakaian lain. Hal inilah yang menjadi alasan banyak pria tidak suka melihat wanita dengan busana yang dinilainya super ribet ini. Pakaian ini pun membuat pria sulit melihat lekuk tubuh wanita yang seksi.

- Boots besar
Bagi pria, saat wanita memakai boots tebal dan besar, membuatnya terlihat tidak menarik. Jadi, pintar-pintarlah dalam memilih boots.

- Ikat kepala
Bando, topi, bandana, headband atau ikat kepala memang sejak lama banyak digunakan wanita sebagai aksesori penunjang penampilan. Namun, pria lebih menyukai bila tangannya bisa membelai rambut pasangannya tanpa ada gangguan.

- Sandal gladiator
Bentuknya yang terbuka dan tali-tali yang menghiasi sepatu ini menjadi daya tarik tersendiri. Namun, banyak pria tak suka melihat wanita mengenakan aksesori yang membuatnya repot. Kaum adam beranggapan, butuh banyak waktu untuk memakai dan melepaskan sandal gladiator ini.

- Legging
Meskipun membuat kaki terlihat lebih seksi, banyak pria yang menyukai tidak legging. Selebihnya, tidak menyukai wanita yang menggunakan legging. Bahkan banyak juga yang tidak mengetahui apa itu legging. (adi)
http://terselubung.blogspot.com/2010/06/beberapa-tipe-pria-penggoda-wanita.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bagaimana Cara Melihat Hantu? Ini Dia Caranya!!!

Posted: 12 Jun 2011 05:25 AM PDT

http://sloone.files.wordpress.com/2009/03/ghost20lady.jpg
Banyak yang kepingin tahu bagimana caranya melihat Hantu, inilah caranya melihat hantu atau makhluk halus:
  1. Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis
  2. Mencoba bunuh diri ketika hamil.
  3. Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).
  4. Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.
  5. Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
  6. Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.
  7. Membuka payung sementara di dalam ruangan.
  8. Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.
  9. Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki Anda (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).
  10. Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar