Minggu, 12 Juni 2011

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis


Taylor Swift Kecewa Berat Konser Batal karena Cuaca

Posted: 12 Jun 2011 07:10 AM PDT

Taylor Swift sangat kecewa karena pertunjukannya di Central Park, New York, Amerika Serikat, dengan grup Black Eyed Peas atau BEP terpaksa dibatalkan. Betapa tidak? Ia begitu menanti-nanti bisa bernyanyi dengan Fergie, vokalis BEP, di Central Park.

Sedianya bintang musik country dari AS ini akan tampil dalam pertunjukan amal besar-besaran dari grup tersebut pada 9 Juni 2011 waktu setempat. Sepanggung dengan Swift semula akan hadir pula, antara lain, artis-artis musik Natasha Bedingfield, Debbie Harry, dan Tony Bennett. Pertunjukan tersebut dibatalkan mendadak lantaran hujan dan petir yang melanda New York.

Bukan hanya Swift yang kecewa. Para penggemarnya pun demikian. Ia menyampaikan perasaannya kepada para penggemarnya melalui akun Twitter-nya. “I was like ‘I get to sing with Fergie in Nyc?!’ and then there was rain and lightning and they’re like ‘It’s cancelled’ and I was like – (sad).”

Bedingfield juga kecewa berat dan mengungkapkan perasaannya itu melalui akun Twitter-nya. Tulisnya, New York terasa seperti London. Sementara itu, aktor Zach Braff, salah seorang bintang yang bertugas mengenalkan para penampil, memajang sebuah foto pada akun Twitter-nya yang memperlihatkan ia mengenakan kostum panggungnya, dan menulis, “Concert in Central Park cancelled for rain. All dressed up and no one to introduce.

selebonline.com

Band Baru , Self Band: Apa Pun Masalahnya, Tersenyumlah

Posted: 12 Jun 2011 07:09 AM PDT

Grup baru yang satu ini, Self Band, dihuni oleh Fadi (vokal), Hendy (bas), Rizal (gitar), Riza (keyboard), dan Aswin (drum). Mereka berharap bisa memberi inspirasi bagi publik lewat single pertama, “Lalui dengan Senyuman”, yang menandai kemunculan grup pop alternatif  yang merupakan salah satu dari 10 finalis lomba band Indiefest 2010 itu.

“Kami sudah menyiapkan single ‘Lalui Dengan Senyuman’, yang artinya, apa pun masalahnya, itu harus dilalui dengan senyuman, supaya semuanya itu berjalan dengan baik,” jelas Fadi.

Untuk mengajak publik tersenyum, Fadi, yang mewakili rekan-rekan Self Band-nya, mengatakan pula bahwa lagu tersebut bersifat universal. “Memang mengambil inspirasinya banyak, tapi untuk single yang ini kami sengaja mengambil yang bermanfaat buat orang banyak,” tuturnya.

Proses menciptanya relatif singkat. “Untuk proses pembuatan, saya sendiri yang buat. Untuk aransemennya, sekitar tiga jam, dan proses recording-nya sampai dua hari. Buru-buru, dikejar waktu, sih enggak. Kebetulan saja prosesnya memang cepat,” kata Fadi lagi. “Cepat, asal konsepnya matang, itu enggak apa-apa. Daripada cepat, tapi enggak matang,” tekannya.

Petikan gitar akustik dipilih untuk mewarnai musik Lalui dengan Senyuman”. “Warna musik kami semi akustik, tidak minim distorsi. Konsep awal memang akustik. Dari awal bikin lagu, memang berangkat dari akustik,” terangnya.

selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar