Kamis, 02 Juni 2011

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis

Hot Gossip | Info Seputar Selebritis


Foto “Topless” Agni Pratistha

Posted: 01 Jun 2011 10:09 PM PDT

Agni Pratistha, artis peran yang pernah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2006, akhirnya angkat bicara berkaitan dengan foto-foto topless miliknya yang sempat menjadi perbincangan publik baru-baru ini.

Itu foto sudah lama, tapi orang-orang heboh sekarang. Enggak “shock” juga karena itu sampul majalah 2010 awal. Foto itu dua tahun yang lalu.
– Agni Pratistha

“Itu foto sudah lama, tapi orang-orang heboh sekarang. Enggak shock juga karena itu sampul majalah 2010 awal. Foto itu dua tahun yang lalu,” kata Agni saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Ada empat foto Agni dengan pose-pose seksi tersebar di jagat maya. Salah satunya adalah  foto Agni bertelanjang dada dengan posisi tengkurap di atas ranjang. Dalam foto tersebut, Agni hanya mengenakan rok pendek nan minim.

Dalam foto-foto yang pernah dimuat di majalah Elle versi Indonesia tersebut, Agni terlihat begitu lepas tanpa beban. Wajahnya mengumbar senyum ceria.

Sampai saat ini, bintang film Mengejar Matahari itu tak mengetahui siapa pelaku penyebar foto-fotonya tersebut. Agni sendiri tak mau membesar-besarkan masalah itu. “Enggak ya, ini dari portofolio fotografernya. Itu sih mungkin ada yang iseng aja, ada yang norak aja,” tandas Agni. Selebonline.com

Andhara Early Siapkan Pernikahan Ketiga

Posted: 01 Jun 2011 10:06 PM PDT

Presenter Andhara Early dan kekasihnya, Bugi “Phantom”, berencana menikah pada tahun ini. Bagi Early, ini akan menjadi pernikahan ketiga setelah dua kali gagal membina rumah tangganya dengan Ferry Iskandar dan Cesa David Luckmansyah.

Insya Allah didoakan saja, persiapannya sudah 50 persen, gedung, katering. Kalau tempat aku sama Bugi, kami sudah bikin “plan”, disesuaikan budget yang ada.
– Andhara Early

“Insya Allah didoakan saja, persiapannya sudah 50 persen, gedung, katering. Kalau tempat aku sama Bugi, kami sudah bikin plan, disesuain budget yang ada,” ungkap Early dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Ibu dari Maghali Inala Netar itu pun berharap pernikahannya dengan Bugi menjadi yang terakhir. Konsep resepsi pernikahan yang sederhana pun sengaja dirancang Early. “Kami meminimalkan, yang penting kami pengin sakral, biar enggak menimbulkan fitnah. Mudah-mudahan ini bisa melancarkan jalan,” jelas Early, yang berencana menikah di Jakarta setelah Lebaran nanti. selebonline.com

Keinginan Early dan Bugi untuk segera menikah juga mendapat dukungan dari Maghali—yang diakui Early, sudah tak sabar untuk memiliki seorang adik. “Dia bilang, ‘Maghali mau punya adik’. Jiwa ke-kakak-annya sangat tinggi, permintaan itu sudah setahun belakangan ini. Dia merasa sepi kali ya, ada sesuatu yang bisa dibanggain ke orang lain,” ujar Early.

Dochi “Pee Wee Gaskin” Jadi “TTM” Dinda Kanya Dewi

Posted: 01 Jun 2011 10:04 PM PDT

Aktris peran Dinda Kanya Dewi rupanya sudah menemukan tambatan hati yang baru setelah putus dari Derby Romero. Bintang serial televisi Cinta Fitri itu kini menjalin asmara dengan Dochi, vokalis Pee Wee Gaskins.

Jadian? Mmm… gue enggak tahu yah, kami memang lagi senang-senang bareng. Istilahnya simbiosis mutualisme, gue enggak harus komitmen yang gimana-gimana, berstatus atau apalah, gue sekarang yah menjalani saja
– Dinda

Saat disinggung soal hubungannya tersebut, Dinda tak secara tegas mengakuinya. Bagi Dinda, kedekatannya dengan Dochi hanya sebatas hubungan simbiosis mutualisme, saling memberi manfaat.   “Jadian? Mmm… gue enggak tahu yah, kami memang lagi senang-senang bareng. Istilahnya simbiosis mutualisme, gue enggak harus komitmen yang gimana-gimana, berstatus atau apalah, gue sekarang yah menjalani saja,” kata Dinda dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Bukannya Dinda tak mau mengakui Dochi sebagai pacarnya. Namun, ada alasan khusus untuk itu. “Gue enggak tahu yah, kami memang berkomitmen untuk tidak menyebut hubungan kami itu pacar atau resmi, sekarang untuk berhubungan lagi bareng-bareng, kami sama-sama lagi saling mengisi aja,” jelasnya.

Bicara soal status, bagi Dinda, hanya ada dua macam saja yang diyakininya. Apakah itu? “Status buat gue cuma ada dua, kalau enggak lajang atau menikah. Jadi nanti kalau sudah nikah baru berstatus,” ujarnya.

Satu yang pasti, di mata Dinda, pria yang dekat dengannya saat ini punya kelebihan. “Dia orangnya lucu dan dewasa, dia pendegar yang baik, kritis, kreatif, pintar, maksudnya pintar itu bisa membuat nyaman aja,” puji Dinda.

KD Bantah Telah Jual Rumah “Gono-gini”

Posted: 01 Jun 2011 10:03 PM PDT

Bagi vokalis pop Krisdayanti (KD), menjual rumah pribadi yang dihuninya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tidak semudah membalikkan telapak tangan.

KD mengaku perlu berembuk terlebih dulu bersama mantan suaminya, vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah. “Itu kan harta bersama, mumpung orangnya masih ada. Kalau bisa diselesaikan dengan baik, ya dengan baik,” jelas KD yang bersama kakak kandungnya, vokalis Yuni Shara, seusai mengisi acara musik layar kaca Inbox di kawasan Manggarai, Jakarta Timur, Selasa (31/5/2011).

Namun, Yuni menyesalkan munculnya gosip yang menyebut bahwa dirinya telah menjual rumah itu. KD disebut-sebut ingin segera mendapatkan uang dari hasil penjualan rumah mewah itu untuk biaya melahirkan yang rencananya dilakukan di Australia.

“Yanti kan sudah jelaskan, tapi narasinya kok gitu. Sudah dijelaskan iya mau jual rumah, tapi enggak buru-buru karena hak sama-sama tujuan berdua,” timpal Yuni.

Soal harga rumah, pihak KD menunggu kepastian dari Anang. “Kalau saya dapat harganya dari Anang, Anang bilang, ‘Harga pastinya segini saja’, ya sudah. Itu kan rumahnya dia, ya sudah semau dia,” kata Yuni.

“Saya enggak pasang hargalah, saya ikut harga Anang saja. Sudah bagus harganya, pokoknya bagi dua. Ini kan harta berdua,” timpal KD. selebonline.com

Sementara uang hasil penjualan rumah tersebut nantinya akan diberikan kepada kedua buah hati hasil pernikahan Anang-KD, Titania Aurelia Nurhermansyah dan Azriel. “Untuk Aurel saja, kalau yang di ruko buat Azriel. Ya baguslah, orang anaknya sudah ngerti uang, sudah bawel, pokoknya bilang ‘Pipi itu punyaku’. Aurel malah suka bantuin kalau ada yang mau visit rumah,” jelas Yuni.

Iis Dahlia Jadi Calon Wakil Bupati

Posted: 01 Jun 2011 10:00 PM PDT

Iis Dahlia selama ini terkenal sebagai penyanyi dangdut. Oleh karena itulah, Iis didapuk sutradara film Aria Kusumadewa dan produser film H Deddy Mizwar untuk bermain di film terbaru mereka berjudul Kentut. Dalam film yang bakal ditayangkan di bioskop mulai 1 Juni  2011 ini, Iis mendapat peran sebagai Dolarosa, artis dangdut yang digaet politikus bernama Jasmerah untuk menjadi calon wakil bupati (cawabup), mendampingi Jasmerah dalam pemilukada.

Seperti citra artis dalam politik selama ini, tokoh Dolorosa terkesan hanya sebagai pajangan etalase panggung politik. Maka, dia hanya mampu tersenyum, tebar pesona kecantikan, dan tanpa banyak bicara.

“Saya bilang ke teman-teman dan anak saya, jangan berharap banyak ya, kalau mau lihat gue di film ini. Gue main di film ini hanya sebagai hiburan, figuran yang cuma lewat saja,” kata Iis saat jumpa pers film Kentut di Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2011).

Iis punya tiga alasan menerima tawaran main di film yang juga diperankan Cok Simbara dan Ira Wibowo ini. “Saya suka skenarionya, pemain-pemainnya, sutradaranya punya nama besar, dan yang penting, waktunya pas (tidak ada jadwal lain),” kata Iis.

Iis sering menerima tawaran main film, di mana dia menyukai ide cerita dan skenarionya. Tetapi, waktu syutingnya tidak pas. “Ini berarti jodoh, rezeki saya,” kata Iis yang tertawa saat diledek aktingnya lebay oleh sahabatnya, penyanyi Rossa. selebonline.com

Tawaran main film begitu banyak datang ke Iis, baru tawaran yang satu ini bisa klop dengan waktu dan hatinya. Selama ini Iis mengaku sering meremehkan skenario sehingga enggan menghafalnya dari jauh-jauh hari. Namun, sifat itu dirubah setelah melihat Deddy Mizwar berakting. Dia kagum dengan Deddy yang begitu hafal setiap skenario yang dibacanya. “Adegan dan dialog panjang-panjang, tapi dia hafal di luar kepala. Gue jadi malu,” kata Iis yang tahun depan berencana menggelar konser itu.

FILM PUPUS Mananti Jawaban atas Cinta

Posted: 01 Jun 2011 09:58 PM PDT

selebonline.com

Sutradara Rizal Mantovani kali ini menghadirkan sebuah film yang berbeda dari film-film yang dia garap sebelumnya. Inilah drama percintaan tentang sepasang kekasih yang mencintai namun tanpa berani mengutarakannya.

Rizal menyajikannya lewat film Pupus yang dibintangi Donita dan Marcel Chandrawinata. Dikisahkan seorang gadis bernama Cindy (Donita). Dari daerah ia datang ke Jakarta untuk  menempuh pendidikan di sebuah universitas swasta ternama di Ibu Kota. Oleh ibunya, Cindy  selalu dimewanti-wanti agar berhati-hati dalam bergaul. Sebab, menurut sang ibu, Cindy adalah tipe perempuan yang gampang ditipu oleh laki-laki.

Babak baru kehiduan Cindy dimulai ketika ia menjalani ospek di kampus barunya. Hari pertamanya, cukup berkesan. Hari itu ia berulang tahun. Sayang, para seniornya mengetahui hal tersebut. Alhasil, Cindy dikerjai oleh seniornya dengan menyuruhnya mencari seorang senior yang berulang tahun sama dengannya. Jika berhasil, ia ditugaskan untuk membawanya kepada si senior tersebut dan kemudian merayakannya bersama-sama.

Sebuah tugas berat. Beruntung, dengan kecerdikannya, Cindy berhasil menemukan seorang senior bersosok misterius bernama Panji (Marcel). Sebuah pertemuan pertama yang begitu berkesan.

Meski keduanya sama-sama menolak dikatakan jatuh hati pada pandangan pertama, Cindy-Panji saling mengingat awal pertemuan mereka yang berkesan itu. Seiring berjalannya waktu, cinta di antara keduanya semakin tumbuh. Mereka mulai berkencan dan sering menghabiskan waktu berdua bersama-sama.

Tak mudah bagi Cindy untuk bisa mendapatkan kepastian tentang hubungan mereka yang terjalin begitu dekat. Sebuah peristiwa justru membuat Cindy terluka. Pada sebuah malam, ketika asa atas jawaban cintanya diamini Panji, ia justru mendapatkan perlakuan yang menyakitkan. Panji meninggalkan Cindy tanpa pesan. Hatinya terluka, harga dirinya hancur.  Ia merasa dicampakkan.

Drama percintaan memang selalu menghadirkan gimmick-gimmicik yang membuat penonton semakin gemas. Rizal mencoba menghadirkannya dengan bermain-main di wilayah yang lazimnya dialami oleh mereka yang pernah mengalami jatuh cinta. Ada percekcokan, keriangan, juga asa yang menggebu-gebu. Dan, tak luput adalah konflik yang menjadi bumbu mujarab.

Sosok Hugo memberi warna pada kisah asmara Cindy dan Panji. Ia hadir di tengah kegamangan Cindy. Lantas, adakah pilihan kemudian jatuh pada Hugo atau tetap memilih Panji yang tak pernah memberinya jawaban?

Film yang diproduksi Maxima Picture ini sekilas memiliki kedekatan cerita dengan kisah percintaan yang disodorkan dalam film 500 Days of Summer. Hanya saja, terdapat beberapa perbedaan penempatan karakter dan ending cerita.

Lalu, seperti apa kelanjutan dari kisah asmara keduanya?  Hmm, tontonan yang sedikit menghibur di tengah kelesuan hadirnya film-film Hollywood.

Kamila Andini Tak Berhenti Bermimpi

Posted: 01 Jun 2011 09:56 PM PDT

Menyelesaikan film layar lebar perdana, The Mirror Never Lies, tidak membuat sutradara muda Kamila Andini (25) berpuas diri. Sebaliknya, Dini, sapaan akrab dara kelahiran Jakarta itu, memiliki banyak mimpi.

Dia beberapa kali menyutradarai film televisi, video klip, ataupun film dokumenter 100 Tahun Kebangkitan Nasional (2008).

Mimpi-mimpi Dini malahan tidak pernah berhenti. Dia masih ingin film yang menyuguhkan panorama Wakatobi di Sulawesi Tenggara tersebut juga diputar di sekolah-sekolah.

Putri sulung sutradara Garin Nugroho ini juga menantikan karyanya diputar di Wakatobi. "Kalau tidak ada perubahan, diputar di sana akhir bulan Juli mendatang," katanya.

Pehobi fotografi ini juga mengaku bermimpi film The Mirror Never Lies diputar di luar Indonesia.

Dia tentu saja bukan hanya duduk berpangku tangan, menanti mimpinya menjadi kenyataan. "Saya sedang apply ke festival-festival internasional. Doain ya," pinta Dini yang tengah menyiapkan beberapa cerita untuk proyek film selanjutnya.

Ia juga bersemangat ingin membuat film layar lebar lainnya. Namun, belum bisa banyak bercerita karena masih dalam penjajakan. "Kalau aku enggak jauh-jauh dari persoalan masyarakat, budaya manusia, dan alam," tambah gadis yang belajar menari tradisional sejak kecil itu. Selebonline.com

Michael Bolton Tunda Rilis “Single” Duet Bareng Agnes

Posted: 01 Jun 2011 09:54 PM PDT

Penyanyi Michael Bolton mengumumkan penundaan rilis proyek duetnya bareng penyanyi Indonesia, Agnes Monica di album Gems: The Duet Collection hingga bulan depan. Hal tersebut disampaikannya melalui sebuah tulisan yang dimuat di blog situs resminya http://www.michaelbolton.com/profiles/blogs/said-i-loved-you-but-i-lied.

Meski begitu,  Bolton berjanji akan segera merilis lagu “Said I Love You’ dengan kemasan yang menjanjikan. Kata dia, single itu akan dimuat dalam album versi deluxe dari Gems: The Duet Collection, yang dirilis musim gugur tahun ini.

“Just finished mastering an awesome mix of ‘Said I Love You…’ with killer vocals from Agnes Monica…. I’m putting together a deluxe version of Gems, that will also include additional collaborations with other great artists, to be released internationally this Fall,” tulis Bolton lewat blognya pada Jumat (13/5/2011) lalu.

Ditambahkan peraih tiga kali American Music Awards kategori penyanyi pop/rock pria terfavorit itu, penundaan dilakukan karena proyek bareng tersebut belum siap dirilis pada Juni.

Masih dalam blognya, peraih Grammy Awards tahun 1990 dan 1992 ini mengungkapkan bahwa dirinya cukup puas dengan hasil duetnya dengan Agnes. “It’s such a great track (one of my favorites!) that there is no way I’m not goting to share it with you,” tanggapnya.

Meskipun dirilis lebih lama dari jadwal yang ditentukan semula, Bolton tetap yakin album deluxe-nya itu memang layak ditunggu. “I know that will mean asking you to wait a little bit longer to hear it. But, I can assure you it’s worth the wait and I will find a way to give you a listen or two in the meantime,” sambungnya.

Dalam sebuah kesempatan berbeda, Agnes juga mengamini penjelasan Bolton tersebut. “Untuk proyek duet bareng Michael Bolton akan dirilis sebentar lagi, sekitaran fall tahun ini. Dia sudah memberikan konfirmasi kenapa album kali ini enggak ada aku. Untuk info lebih lengkapnya bisa dicek di situsnya,” terang Agnes ditemui di kawasan Kemang, Jakarta. Selebonline.com

Belum Ada yang Sesiap Produsen Rokok

Posted: 01 Jun 2011 09:49 PM PDT

Hari tanpa tembakau sedunia akan diperingati Selasa (31/5/2011). Beragam kritik terus dilayangkan kepada pengelolaan industri rokok nusantara, salah satunya berkait dengan dukungan dana atau sponsor dari produsen rokok untuk pertunjukan musik yang ditonton oleh kalangan muda. Misalnya, sudah sejak pertama kali digelar, festival musik rock tahunan Java Rockin’land disokong oleh perusahaan rokok.

Penyelenggara Rockin’land, Java Festival Production, beralasan bahwa festival rock terbesar di Indonesia itu memang membutuhkan uang dalam jumlah besar, yang karenanya membutuhkan penyandang dana besar pula. Penyelenggara juga mengatakan bahwa produsen rokok merupakan pihak yang paling siap saat ini untuk diajak bekerja sama. “Sampai saat ini industri rokok yang paling siap. Belum ada industri lain yang sesiap industri rokok. Nanti kalau industri lain sudah siap, baru kami membicarakan sponsor non-rokok,” ujar Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production.

Apalagi, festival yang akan dilangsungkan di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, pada 22, 23, dan 24 Juli 2011, tersebut diklaim oleh penyelenggaranya diperjuangkan untuk bertiket murah. “Sudah termasuk murah penjualan tiket selama tiga hari saat pre-sale, hanya Rp 400 ribu untuk tiga hari. Dengan harga segitu, bisa menikmati 90 show. Kami berusaha menghadirkan harga tiket yang terjangkau,” ucap Dewi.

Dengan demikian, lanjut Dewi, dukungan dana dari perusahaan rokok pun pada akhirnya menjadi bagian vital dari penyelenggaraan festival itu. Selain menggandeng produsen rokok, penyelenggara Rockin’land 2011 mencoba pula menawarkan kesempatan kepada beberapa perusahaan non-rokok untuk menjadi sponsor. Beruntung, upaya ini direspon dengan baik oleh sebuah bank, sebuah perusahaan minuman ringan teh dalam botol, dan sebuah maskapai penerbangan.

Chandra Gunawan dari PT Gudang Garam International, sponsor utama Rockin’land sejak 2009, menyatakan akan terus mendukung festival tersebut selama tidak ada larangan. Selebonline.com

Di masa mendatang, penyelenggara Rockin’land bercita-cita menjadikan festival tersebut festival rock tahunan terbesar se-Asia. Butuh tekad dan perjuangan besar untuk mewujudkannya, terlebih ketika festival itu dihadapkan kepada tantangan untuk lepas dari sponsor produsen rokok.

Tak Ada Lagi “Pre-Event” dan Arena Berkemah

Posted: 01 Jun 2011 09:47 PM PDT

Java Rockin’land 2011 akan digelar pada 22, 23, dan 24 Juli 2011 tanpa pertunjukan-pertunjukan pre-event, yang diadakan untuk festival musik rock itu tahun lalu. Tak akan ada pula arena berkemah bagi para penonton.

Dewi Gontha, Produser Java Festival Production, penyelenggara Rockin’land 2011, menerangkan, sajian pre-event dihilangkan supaya penyelenggara berkonsentrasi kepada kualitas suguhan pada tiga hari festival tersebut di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. “JRL (Java Rockin’land) dicirikan dengan penonton yang sangat kritis terhadap acaranya. Saat ini yang akan kami lakukan adalah menambah jumlah pengunjung. Oleh karenanya, kami akan fokus pada peningkatan kualitas acaranya,” kata Dewi.

Selain itu, fasilitas arena berkemah bagi para penonton, yang disediakan tahun lalu dan kurang diminati, ditiadakan tahun ini. “Seperti camping ground, ternyata peminatnya tidak sebesar itu tahun lalu. Jadi, kami memutuskan untuk tidak ada tahun ini. Kami lebih memfokuskan pada area acaranya saja,” kata Dewi lagi.

Di lain sisi, di panggung-panggung Rockin’land 2011 akan dihadirkan gru-grup luar Indonesia The Cranberries (Irlandia), 30 Second to Mars (AS), Neon Trees (AS), Happy Mondays (Inggris), Blood Red Shoes (Inggris), Franco (Filipina), dan The Dirt Radicals (Australia). Sementara itu, daftar artis musik dalam negeri belum dipastikan, karena penyelenggara masih menyeleksi artis-artis musik kita.

Dewi juga menerangkan, tata panggung, tata sound, dan tata cahaya, yang sama seperti tahun lalu, sedang digarap. Sementara itu, usulan atraksi kembang api tengah digodok. “Saat ini kami akan lebih memerbaiki kelancaran acara, mobilitas, tepat waktu,” tambahnya.

Soal tiket, pada penjualan tahap pertama, yang dibuka Rabu lalu (25/5/2011), penyelenggara Rockin’land 2011 memasang harga Rp 400 ribu per lembar untuk tiga hari festival. “Termasuk murah untuk melihat 90 show selama tiga hari. Itu harga 30 persen dari harga normal. Kalau normal Rp 500 ribu per hari dan Rp 1,3 juta untuk tiga hari. Harga-harga ini progresif setiap harinya,” masih terang Dewi. “Jangan lupa juga, setiap booking tiket, dua hari setelahnya sudah harus dibayar. Kalau tidak, akan hangus, dan mengulang prosedur awal lagi dengan harga berbeda,” sambungnya.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menengok akun twitter @javarockingland atau situs www.javarockingland.com/2011.

Selebonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar